GAK BERANI TATAP MATA TEUKU RASSYA, KARENA....

Komentar

  1. Ahmad Khadafi

    Ahmad Khadafi31 menit yang lalu

    Collab trbaper 1 bln d tonton smpe mw 4 jt kali. Comentnya 32rb mndoakan kalian jodoh.mantap aura.

  2. yuni djasmin

    yuni djasminJam Yang lalu

    Lihatny adem bila pemuda seperti Rasya dpt istri sekelas Aurel artis semuany yg bisa jdi contoh masyarakat bila berjodoh

  3. yuni djasmin

    yuni djasminJam Yang lalu

    Lihat Rasya sama Aurel itu kemistriny dpt banget kita melihat pasangan ini semoga berjodoh selamany jgn bercerai bila menikah jdikan cinta surga menjadi nyata

  4. solichin muchlison

    solichin muchlison2 jam yang lalu

    Ini chemistry nya gila bgt. Mata dan lain lain. Ya elah udeh jadian aje. Ini mah saling sayang adek adek. Daripada muter muter sama pasangan lain, hepi sebentar doang, sisanya kecewa. Udah ini kayaknya emang pasangan jodoh. Hehehe gemes bgt

  5. J O2

    J O23 jam yang lalu

    Ada cinta diantara mereka berdua tapi terhalang gengsi ...

  6. Tassa Mahaliya

    Tassa Mahaliya5 jam yang lalu

    Sumpah gua bahagia sekali lihatnya , aurel sama rasya tu cocok. Rasya bawaanya udah dewesa .☺

  7. Dian Jatnika

    Dian Jatnika6 jam yang lalu

    Kayaknya Rasya nya masih Ada rasa ...knp aurel ga kasih lampu hijau sihh😁kalian cocok...ikh

  8. Dian Jatnika

    Dian Jatnika6 jam yang lalu

    Aduhh senwng de...liat kalian berdua kayak salting gitu hehehee baperr ikhhh...😘😍🤗

  9. Egha Ramadania

    Egha Ramadania6 jam yang lalu

    setuju bgt si gua wkwk enak aja diliatnya

  10. Rizki Isnaeni P

    Rizki Isnaeni P6 jam yang lalu

    Liatnya tuh sampe senyum2 sendiri, sampe kesedak, karna liat rasya yang adem bgt tp skali gombal bkin meleleh, dn skrg rasya udah keliatan dewasa bgt, adem, kalem, ehmmmm

  11. Baiq Lotha

    Baiq Lotha6 jam yang lalu

    The Best part 8:16❤️

  12. il l

    il l6 jam yang lalu

    Tidak ada yang bisa mengalahkan kebaperan di video ini

  13. anak kosan

    anak kosan6 jam yang lalu

    kita bikin perjanjian .. apa ?? jangan ada yang ngilang.. :D

  14. nvitas30 30

    nvitas30 306 jam yang lalu

    Lebih seneng liat colab yg ini sama yang d papeda....

  15. Vale Yellow

    Vale Yellow7 jam yang lalu

    Mendadak gemeessh sama nih 2 bocah

  16. Devi devie

    Devi devie8 jam yang lalu

    Cocok bangett kaka😍

  17. selvi wahyuni

    selvi wahyuni8 jam yang lalu

    Keliatan bgt malu malunya dong wkwk fix cocok si

  18. Elsa offcial

    Elsa offcial8 jam yang lalu

    Aurel 💖 rassya

  19. Jeny Angelita

    Jeny Angelita8 jam yang lalu

    Seketika Jatuh Cinta sm kalian berdua. Doa yg terbaik buat kalian ber2.

  20. Jeny Angelita

    Jeny Angelita8 jam yang lalu

    "Kita bikin perjanjian lagi ya buat ga pernah ngilang lg......" Auto baper

  21. Ranita Ismaya

    Ranita Ismaya8 jam yang lalu

    nontonnya udah berulang-ulang kali, gak pernah bosan, baper teruuss☹

  22. neng_ artining

    neng_ artining8 jam yang lalu

    32 ribu comen oh gimana ini saya masih baper trus ....apa yg akan terjadi klau mereka memilih dgn yg lain

  23. nabhila

    nabhila8 jam yang lalu

    Plisss laaahhhh cepet dihalalin dong kak rasya.. Kak aurelnyaaaa

  24. teti roya

    teti roya9 jam yang lalu

    Liat youtube bisa ngbisin batre cumn bolak balik liat ini 😂😂😂 yg ngalamin sama like

  25. iin willbe

    iin willbe9 jam yang lalu

    Nonton vlognya Aurel pertama gara-gara lihat vlognya Verrel bramasta. Ehh jadi kepo deh tentang persahabatan mereka. Lihatlah pula AuRa.. Ehh kufikir mereka cocok. &cari-carilah semua video tentang mereka. Hahaha

  26. Putri NZ

    Putri NZ9 jam yang lalu

    Buatin videoooo spesial carpool sm rasya dong kakk SPECIAL SAMA RASYA:"❤

  27. Kartika Arkhadewi

    Kartika Arkhadewi9 jam yang lalu

    Dd Rasya bikin gemes 😍 sy suka bgt pas Rasya ngomong di Thailand cewek nya cantik" bgt, banget, terus dia bilang lagi tapi ngk ada yg bisa bandingin kamu, pas Aurel bilang kenapa? Ngk tau 😍 gemes sama ekspresi nya

  28. Silvi Azhara

    Silvi Azhara9 jam yang lalu

    Sumpah sweet banget

  29. Mirna Alfarizie

    Mirna Alfarizie9 jam yang lalu

    Baru kali ini koment jg, sumpah ketawa2 sndri. Semoga kalian berjodoh 😘

  30. IRma Doratch

    IRma Doratch10 jam yang lalu

    Trendingkan tanpa EMOT.... #timaura

  31. IRma Doratch

    IRma Doratch10 jam yang lalu

    Malam hadir lagiii........

  32. fektor emanuel

    fektor emanuel10 jam yang lalu

    Pling demen bikin baper bikin senyum" sendiri ga pernah bosen berapa Kali ditonton bikin ke inget Masa" muda dulu....semoga berjodoh Tuhan....cinta sejati ainun habibi...cinta surga aurel rassya

  33. Sri Utami

    Sri Utami10 jam yang lalu

    baru ngeh klo rasya bilang "tapi kan selamnya akulah cinta surga kamu" hmmmm baper level 5

  34. anni utit

    anni utit11 jam yang lalu

    Berkali kali nonton nih video cuma penasaran satu hal doank kira kira papa rafli dan mama Tamara liat ini video gak ya trus senyum senyum sendiri juga gak liat tingkah ini dua bocah yg menggemaskan ini , saya aja yg udah emak emak setengah tuir Seneng banget liat mereka , Ya Tuhan jodohkanlah mereka

  35. Jidaran Jid

    Jidaran Jid11 jam yang lalu

    sumpah lagi gillllla gue.masak nonton sampek 5kali

  36. mo sang yiu

    mo sang yiu12 jam yang lalu

    Semoga kalian berjodoh

  37. Herlina Kusuma

    Herlina Kusuma13 jam yang lalu

    32 rb komen semua bilangnya cocok jodoh , tinggal tunggu jawaban Allah

  38. syamny channel

    syamny channel13 jam yang lalu

    Yg setuju aurel buat content lagi sama rasya,pengen liat mreka brjodoh

  39. gina ariani

    gina ariani14 jam yang lalu

    Kalo d liat2 sih Rasya tipe cowok,baik bnget klo udah sayang sama satu cewek gampang cemburu,suka sdikit baper,kadang suka melow juga,makany klo ada kata2 Aurel yg kurang enak di hati Rasya suka ngena di hati rasya mood nya langsung berubah2,klo Aurel keliatannya aga sedikit jaim sama rasya ga mau nunjukin rasa sayangny orangnya aga sdikit tertutup,itu kayany kekurangannya dari pasangan ini masih suka jaim2.... mudah2an kedepannya bisa jaga perasaan dan ga jaim2 lagi ya ,,, mudah2an berjodoh selamanya ,,,,

  40. Bany aty

    Bany aty16 jam yang lalu

    وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ Arab-Latin: Wa min āyātihī an khalaqa lakum min anfusikum azwājal litaskunū ilaihā wa ja'ala bainakum mawaddataw wa raḥmah, inna fī żālika la`āyātil liqaumiy yatafakkarụn Terjemah Arti: Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.💜💜💜💜💜💜💜💜😇😇😇😇🙏🙏🙏

  41. Miranda Ayoe

    Miranda Ayoe17 jam yang lalu

    Cocok banget sama rasya. Rasya keliatan banget suka nya sama aurel loh. Biasanya klo sama cewe2 lain diem2 bae ga banyak omong. Ni sama aurel crewet amat haha

  42. Mela Refyhannamelatip

    Mela Refyhannamelatip17 jam yang lalu

    Aku smpek onton bolak balik loh kak.. seneng liatnya ، lanjutin donk hubungan ny

  43. Tiana Diansari

    Tiana Diansari17 jam yang lalu

    Sudah berkali kali tdk terhitung lihat nya dan tdk bosan aneh ya ,biasa nya lihat youtube tdk sampai habis stop

  44. Yusup Wildan

    Yusup Wildan17 jam yang lalu

    Rassya bilang gini ya setelah nyanyi?? "Okey, Kita bikin komitmen kalo kita gak akan saling ngilang lagi." Bener gak sih??

  45. Kamena Pie

    Kamena Pie18 jam yang lalu

    22 oktober 2019 gak mou tertinggal bye

  46. Kamena Pie

    Kamena Pie18 jam yang lalu

    Helo teman2 semua ini gue dah setatr di depan video sumpah gak boleh terlewatkn idola gue ini teuku rassya dan aurel hermansyah jodoh kelian ber 2 ni aamiiin ya allah amiiin ya robbalalamin bye ye ye2

  47. syantik Bintang Bersinar syantik

    syantik Bintang Bersinar syantik15 jam yang lalu

    aamien

  48. Sariatun Armuni Hadi

    Sariatun Armuni Hadi19 jam yang lalu

    Suka banget liat mereka berdua ini😍

  49. mitha berlin

    mitha berlin19 jam yang lalu

    gara2 colab aura mendadak suka sm lagu cinta surga

  50. IRma Doratch

    IRma Doratch19 jam yang lalu

    Nonton ini lg jam istirahat hahahaa Gak bosen

  51. Yuni vlog

    Yuni vlog19 jam yang lalu

    Aku kangen aura 22 okt msh nonton

  52. Rita Wahyuni

    Rita Wahyuni20 jam yang lalu

    Rasya:cewek thailand cantik" banget,tapi gak ngalahin kamu

  53. elisah aprilia

    elisah aprilia20 jam yang lalu

    Duet lagi dong kak aurel sama kak rasya Kalian itu cocok banget Udh cinta syurga banget I love you kk aurel n kk rasya

  54. Monica Estefina Maria Rawis

    Monica Estefina Maria Rawis20 jam yang lalu

    senyum" sendiri akutuhhh😍☺

  55. Mis Tin

    Mis Tin21 jam yang lalu

    32rb komen luar biasa kalian Pada jodohin nikah Kalau mereka nikah mau kado apa?????

  56. Agend Asmara 2

    Agend Asmara 221 jam yang lalu

    Sumpah baper banget liatnya AURA smoga jodoh ea seperti lagunya cinta surga Sampai mati tetep bersama👍 Rasya cakep banget siiiich😍😍😍😍😍😍😍😍 Yang stuju AURA smoga jodoh like👍

  57. Smf Fuah

    Smf Fuah21 jam yang lalu

    AURA kalian tu paket komplit, smg Allah membukakan rintangan yg menghalangi kalian....

  58. Smf Fuah

    Smf Fuah21 jam yang lalu

    T. Rasya msh muda tp dah kelihatan sifat wibawanya,seru klu lihat kalian berdua ...

  59. Sri Widiati

    Sri Widiati21 jam yang lalu

    Kenapa gk bosen" ya lihat ini ya..

  60. Smf Fuah

    Smf Fuah22 jam yang lalu

    di tunggu kbr duetnya...ni ..

  61. Aysha Khaliqa

    Aysha KhaliqaHari Yang lalu

    udah 1 bulan masih baper.. bikin gue 😍😍😍

  62. Novi Nur Ikhtiarni

    Novi Nur IkhtiarniHari Yang lalu

    😂