GAK ADA NAMA, GAK ADA PLANG, GAK ADA MENU, TEMPAT TERSEMBUNYI.TEMPAT MAKAN TER-MISTERIUS

Komentar

  1. Garvin Goei

    Garvin Goei5 bulan yang lalu

    Wah tetangga gw ini! Rumahnya di seberang rumah gw. Ortu gw manggil beliau Koh Atay, dulu waktu kakek gw masih hidup, Koh Atay suka ngajakin kakek gw ngobrol di depan rumah. Waktu kecil gw juga sering main sama cucunya hahahaha. Jualannya memang udah puluhan tahun, dari gw belum lahir. Makasih udah review nih tempat, tar gue ceritain ke bokap biar bisa dikasih liat ke Koh Atay langsung.

  2. mirza dzakaria

    mirza dzakaria21 hari yang lalu

    Semoga koh atay sehat sehat selalu...aminnnn

  3. Robby Haliem

    Robby Haliem2 bulan yang lalu

    @Vholyn v yuppp....angkhak bagus utk peredaran darah dan biasa dipake buat naikin trombosit

  4. Robby Haliem

    Robby Haliem2 bulan yang lalu

    @lelaki gladiator klo gk yakin gk beli jg gpp gan.....

  5. Robby Haliem

    Robby Haliem2 bulan yang lalu

    @jafan aska gk berharap jg lu komen disini.

  6. BLACK DEATH

    BLACK DEATH3 bulan yang lalu

    Hoax

  7. Muhamad Ardi

    Muhamad Ardi16 hari yang lalu

    Mahal sekali masakan apa iku..di trmpat sayaaa cuman 40 ribu

  8. Muhamad Ardi

    Muhamad Ardi16 hari yang lalu

    Paling gak enak itu kelitaaan dari tempat nyaaaaa wwkwkwkkkwk

  9. arie Cinjaw

    arie Cinjaw18 hari yang lalu

    Legend ini bro...puluhan tahun dan maknyuuussss

  10. Nely Sukmayanti

    Nely Sukmayanti19 hari yang lalu

    Harga gurame mentah emang mhel x jd mhar hrgaxa yg diilah mhel

  11. Decky Kembuan

    Decky Kembuan21 hari yang lalu

    1:06 koh daddy bener2 pecinta kuliner, nyamuk aja digadoπŸ˜†

  12. mirza dzakaria

    mirza dzakaria21 hari yang lalu

    Nonton jam 01.47 di medan jadi luaperrr plus banget,bang daddy kuliner mampir nyobain kuliner kota medan bang,semoga engkong atay selalu sehat sehat.....aaminnnn

  13. Sumirah Sumirah

    Sumirah Sumirah26 hari yang lalu

    Jadi pgn kesitu aku

  14. Lely sukini Samsudin

    Lely sukini Samsudin27 hari yang lalu

    Harga tdk masalah,yg penting halal dan enaaakkk

  15. Hendro Advan

    Hendro AdvanBulan Yang lalu

    Jadi nama dia adalahhh....GAK USAH DAH

  16. Nadia Rasya

    Nadia RasyaBulan Yang lalu

    Sy percaya dr dulu kalau tionghwa selalu menjaga kwalitasnya... πŸ™†

  17. GoodGuy

    GoodGuyBulan Yang lalu

    Si engkohnya mukanya cerah bahagia .. kaya budha ketawa

  18. Dufan Jaya

    Dufan JayaBulan Yang lalu

    Waduh osa asu terus si koko ini mah ngomongnya...

  19. Dufan Jaya

    Dufan JayaBulan Yang lalu

    Waduh osa asu terus si koko ini mah ngomongnya...

  20. Junior P.S.

    Junior P.S.Bulan Yang lalu

    Senelum makan pake soffel/ autan dulu

  21. nixon 711

    nixon 711Bulan Yang lalu

    jadi pingin nyoba nich......

  22. arie capten

    arie captenBulan Yang lalu

    Gokil hehe

  23. Idam Firdaus

    Idam FirdausBulan Yang lalu

    Lucu sekali 😁😁😁

  24. muzikita cover

    muzikita coverBulan Yang lalu

    Boskiu...toko2 di pasar itu dagangin apa yah

  25. Indie Mahessa

    Indie MahessaBulan Yang lalu

    Ngiler..

  26. Ferdyana Ana

    Ferdyana AnaBulan Yang lalu

    awas nyamuk

  27. Aris Alfonsus

    Aris AlfonsusBulan Yang lalu

    Kurang komplit tanpa bir dan menu babi ...lalu tambah kopi klasik macam kopi joni atau kopi tak kie...lbh josss...bukanya sampai pagi ..br deh mantapp

  28. TiEX_well

    TiEX_wellBulan Yang lalu

    Coba,, Melek bangπŸ˜‚πŸ˜‚

  29. Limah Imahhappyfull

    Limah ImahhappyfullBulan Yang lalu

    Pelan" mknya hhhh nelanya bulat"

  30. Limah Imahhappyfull

    Limah ImahhappyfullBulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ qw fokus nya yg garuk" aj

  31. Sri maryani Cewe

    Sri maryani CeweBulan Yang lalu

    Mantap, kok bisa merah gtu ya kuahnya

  32. Dedy Lombo

    Dedy LomboBulan Yang lalu

    Misteri resto, tempatnya horor

  33. Varash Minyak

    Varash MinyakBulan Yang lalu

    MAHAL

  34. My Guano

    My GuanoBulan Yang lalu

    Abis makan disono langsung kekurangan darah, disedotin ama nyamuk dah...

  35. λ³€μ •μˆ™

    λ³€μ •μˆ™Bulan Yang lalu

    Buat koh assedaaap.cocok banget tu buat lu yg doyan makan.wajib ni koh gua kunjungin.asssedaaaaap

  36. eki lucia

    eki luciaBulan Yang lalu

    Kayaknya pernah lihat daddy kuliner di gereja katedral..

  37. luthfi al hadi

    luthfi al hadi2 bulan yang lalu

    Kayaknya seger banget itu kuah..

  38. Buruh Masak

    Buruh Masak2 bulan yang lalu

    Hahaha nyamuknya

  39. bodo amat sebacot gue

    bodo amat sebacot gue2 bulan yang lalu

    kokoh lucuuu

  40. CHo Susanti

    CHo Susanti2 bulan yang lalu

    Kuliner brlomba lomba pemasaran promo ke ig, pakai hrga promo dn nama menu yg unik2. Nah dia tmpat nya trsmbunyi, mw ksna agak ribet, bnyak nyamuk, harga menu gak ada. Tapi laris. Emng kalau udh rasa nya enak, gak ush pakai promo dn iklan marketing di ig pun pasti trkenal dn larisπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  41. tukil tukul

    tukil tukul2 bulan yang lalu

    Gurami/ kalui

  42. Samosir Wawan

    Samosir Wawan2 bulan yang lalu

    Itu brarti ikan'y msh blm kena es Kl gurame sm lele dll-itu harus nginep dl biar muntah lumpur'y

  43. thesissasari chandrarina

    thesissasari chandrarina2 bulan yang lalu

    Suka banget sama konten ini, penjelasannya detail. Aku suka nontonin kuliner2 legend begini, dibanding kuliner kekinian. Kebawa suami, dia sukanya makan di tempat2 yg udah ketauan enaknya. Dan kalo udah suka disitu, ya ituuu aja πŸ˜‚

  44. Lufi Nurlatifah

    Lufi Nurlatifah2 bulan yang lalu

    Enak ga koh rasa nyamuk nya?🀣🀣

  45. Stacia Vincentia

    Stacia Vincentia2 bulan yang lalu

    Gw udah makan sop ini dari sejak gw smp... jadi sekitar 25 th yg lalu... jaman dulu makannya dalam ruangan...cuma lupa pakai ac atau tdk...yg pasti dari dulu emang rame bangettt πŸ₯°

  46. herlina wati

    herlina wati2 bulan yang lalu

    Maaf ya aku agak risih klo pas makan trus denger bunyi gitu

  47. afika Aprilia

    afika Aprilia3 bulan yang lalu

    Muka lu jelek banget kaya ibab

  48. ifat Rahmat

    ifat Rahmat3 bulan yang lalu

    Unik sampe buat aing teheran" πŸ˜‚

  49. Oskar D.C.

    Oskar D.C.3 bulan yang lalu

    Tmpatnya mirip di hongkong, kalo bagi pencinta game khususnya game Jacki Chan, mirip bentuknya.

  50. Adit Meler

    Adit Meler3 bulan yang lalu

    Nyamuk nya bnyak haha

  51. Supri Yana

    Supri Yana3 bulan yang lalu

    Tempat gua belanja mainan hahaha.. baru tau gua

  52. Shanti Putri

    Shanti Putri3 bulan yang lalu

    Ini asli aneh banget jadi pengen nyobain.

  53. Rizaki Zanuardi

    Rizaki Zanuardi3 bulan yang lalu

    Si asuk nya malu apa gimana ?

  54. Rd AS chanel

    Rd AS chanel3 bulan yang lalu

    Semoga bisa cobain InsyaAlloh halal tidak nya karena ikan ya banyak halalnya biasanya di solawatin tau dah halal gak nya ragu atau mantapnya dalam hati.. semoga akohnya panjang umur bisa menikmati legend nya

  55. GUNAWAN NINETY

    GUNAWAN NINETY3 bulan yang lalu

    Wah ini mungkin takut pajak warungnya hahah canda ya

  56. BLACK DEATH

    BLACK DEATH3 bulan yang lalu

    Jadi banyak yang tau sekarang.

  57. BLACK DEATH

    BLACK DEATH3 bulan yang lalu

    Yg bikin mahal itu ikan nya, bkn resep rahasia tuan krab nya

  58. Hani aja

    Hani aja3 bulan yang lalu

    Sumpah g dr kecil sering ngikut nyokap belanja ke sini.. br tau ada yg jual beginian di lantai 3.. g udh bs tebak dr sebelum video ini di puter pasti daerah pasar pagi

  59. GUGUN A. TURMUDZI

    GUGUN A. TURMUDZI3 bulan yang lalu

    Kalo guramenya bau tanah,djamin guramenya beli mati...saya tukang sayur tau banget gurame yang dbeli hidup sama d beli udah mati

  60. Golden Key

    Golden Key3 bulan yang lalu

    Gurame bau tanah itu blm tentu gurame mati,tapi setelah dari tambak lsg dijual,kalau yg nggak bau itu biasanya sdh dinetralisir pelihara dlm air bersih brp hari baru dijual.

  61. Gisela L Vawdrey

    Gisela L Vawdrey3 bulan yang lalu

    Bisa dibungkus juga?

  62. Fahrin Channel

    Fahrin Channel3 bulan yang lalu

    Kok aneh ya.. Tmpat mknnya dalem banhet kyaknya.. Orang lain tkonya ttup dan itu buka.. Namanya ko atay tpi prasan kedengerannya di sebut2 asu gtu.. Atau gua ngantuk pan nonton ni video krna larut mlm.. Jam 4 sbuh.. G bisa tdur lagi.. Hhhh Salam dari saya ah kenyang... Hhhh

  63. Asmahan Aji

    Asmahan Aji3 bulan yang lalu

    Kalo di Semarang ada Nasi goreng Pak Karmin yang di deket kotalama, udah puluhan tahun juga, itu karyawannya juga ga boleh ikut masak, cuma anak-anaknya aja yg boleh masak. . Ga pindah tempat juga karena orang dah terlanjur nyaman disitu, meskipun kecil. Rata rata warung makan legend mah gitu

  64. Soracha Winata

    Soracha Winata3 bulan yang lalu

    Sebelum maem sop gurame Merah pembukanya maem nyamukπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  65. Thebig Bos1

    Thebig Bos13 bulan yang lalu

    mampir kesini donk cobain gurame gemesssssssssss

  66. Aris Bramantyo

    Aris Bramantyo3 bulan yang lalu

    Agak aneh si atay ya ... doyan bgt bilang gak usah wkwk