Gaji Bintara TNI

Komentar

  1. Gerald Lahiang

    Gerald Lahiang13 jam yang lalu

    Saya bersyukur menjadi seorang pelaut

  2. Iwan Darma

    Iwan DarmaHari Yang lalu

    Nikmati dan bersyukur saja Insya Allah berkah dibuat enak aja hidup ini diatas LANGIT masih ada LANGIT....

  3. chanel platp

    chanel platp2 hari yang lalu

    bukan karna gaji mereka mempertaruhkan nyawa bukan juga karna tugas yg di anggap wajib mereka melakukan pekerjaan yg beresiko.. tapi mereka para TNI melakukannya murni atas dasar ikhlas cinta kepada negara yg mempunyai jiwa kepahlawanan yg kuat .. apa kalian tau para TNI adalah hadiah dari tuhan untuk suatu negri.. saat para tni terjadi konflik diperbatasan mereka tidak pernah mempublikasikan itu karna mereka menjaga rakyat yg tidur nyenyak agar tidak panik.. apa kalian tau saat kalian makan di restoran mewah pernahkah terbesit di benak kalian,, para pahlawan yg ditengah hutan menjaga kedaulatan NKRI di perbatasan menjaga NKRI ?? TNI MEREKA ADALAH HADIAH DARI TUHAN UNTUK INDONESIA ..

  4. Saudagar Hati

    Saudagar Hati8 hari yang lalu

    murah sangat...ptt la di sana banyak rasuah..segalanya boleh dibeli dengan wang

  5. yasmin Maryam

    yasmin Maryam8 hari yang lalu

    tukeran gaji anggota dewan ma TNI... TNI berjuang untuk mempertahankan keamanan negara seharusnya lebih tinggi drpd anggota dewan yg sebagian tidur dikala rapat.

  6. Muhammad Khaka

    Muhammad Khaka9 hari yang lalu

    Maaf adik saya 3 x daftar polisi tdk lulus krn kurang uang ... Apa daftar jadi tni sama hrs pakai uang ... Mau mengabdi sama negara ajj susah ya ... Maaf saya jendral sudirman maafkan syg jendral.ahmad yani ... Bukan saya tidak mau mengabdi kepada ibu pertiwi tp uang kami tak cukup untuk melalui tes dengan uang ...

  7. Farid Nuzuar

    Farid Nuzuar11 hari yang lalu

    Walaupun tak sebanding dengan pengorbanan jiwa raga untuk menjaga keutuhan NKRI...bertaruh nyawa,melepas kerinduan keluarga akan tetapi mereka terima dengan lapang dada karena panggilan jiwa demi ibu pertiwi...coba bandingkan dengan PARA TIKUS-TIKUS BERDASI YG DUDUK MANIS DI SENAYAN,TANPA TINDAKAN HANYA BERKOAR-KOAR demi rakyat katanya...dan kamipun rakyat kecil membalasnya...BULLSHIT...

  8. Toram Nic

    Toram Nic11 hari yang lalu

    Ini belum remon

  9. melati meli

    melati meli12 hari yang lalu

    Suda sarusnya gaji tni gede sebab dia kita aman 😇

  10. Naffisha Hamqa

    Naffisha HamqaBulan Yang lalu

    Nulis angka2 nya nggak teratur

  11. Stpehen n

    Stpehen nBulan Yang lalu

    Seharusnya yang besar gajinya tuh TNI bukan DPR yang tukang korup Coba kalo TNI mana mungkin dia korupsi kwkw

  12. Hamba Allah subhanahu wa ta'ala

    Hamba Allah subhanahu wa ta'alaBulan Yang lalu

    Alhamdullilah..lumayan gede ya..😊

  13. Bunda baby A

    Bunda baby ABulan Yang lalu

    Miris... DPR yang kerjanya ongkang2 kaki gajinya selangit, fasilitas mewah, kerja diruangan ber AC... Sementara TNI kita tugas kepanasan, fasilitas jauh dibawah DPR, bertaruh nyawa membela negara gajinya sama gaji suamiku hampir sama... Bravo para TNI kita... Kita bangga dan semoga diberikan pemimpin yang adil untuk selanjutnya 😔

  14. Agung Sudjatmiko

    Agung SudjatmikoBulan Yang lalu

    Itu lumayan gedhe lho gajinya,,tp intinya brp pun gajinya disyukuri aja apapun pekerjaannya,,,tetap berdoa dan berusaha. Semangat

  15. ricky joe

    ricky joeBulan Yang lalu

    Gaji kecil gapapa yang penting daji angkatan bisa bikin bangga orang tua:)

  16. antonius panjaitan

    antonius panjaitanBulan Yang lalu

    TNI luar biasa..

  17. SUNAN Race

    SUNAN RaceBulan Yang lalu

    Hidup TNI

  18. imam pipit

    imam pipitBulan Yang lalu

    Segitu ya gede, pendidikan ga sampai setahun lo.... Apalagi klo dinas di koramil atau kodim wah uenaak, pulang kerja masih bisa kerja sambilan contoh melihara sapi, atau kambing,,,

  19. Charollinus234 Charoll

    Charollinus234 CharollBulan Yang lalu

    Besar bgt gjinya, dibanding tnaga medis yg tanggung jwb nyawa orang tiap hari, krja siang mlm..

  20. Ahmad Mustofa

    Ahmad MustofaBulan Yang lalu

    Kayaknya ada yg salah deh itunganya

  21. Tukang Komentar

    Tukang KomentarBulan Yang lalu

    Hadeh itu yg bintara .. Bagemana yg tamtama.. Tidak sebanding dengan tugasnya yang lebih berat dibandingkan yg bersragam cokelat cokelat itu

  22. MORENO HAKAN

    MORENO HAKANBulan Yang lalu

    Kalo belum ngalami sendiri belum tau

  23. MORENO HAKAN

    MORENO HAKANBulan Yang lalu

    Orang cuma 'wang sinawang' mas, gak tau aslinya gimana

  24. Marlina Marlina

    Marlina MarlinaBulan Yang lalu

    berapapun penghasilannya tetap harus di syukuri,malahan kami di sini sbgai masyarakat sipil bnyak mengucapkan trimakasih pda TNI,mereka tlh bnyak berjasa demi NKRI. Smoga ketulusan kalian mnjadi berkah dan mnjadi ladang ibadah aamiin.

  25. Nobita Nobita

    Nobita NobitaBulan Yang lalu

    Alhmdllh... Gj gw diausi lbh dari cukup

  26. MHMMDRDTY

    MHMMDRDTYBulan Yang lalu

    Satu lagi biaya kesehatan keluarga di tanggung pemerintah

  27. Vivid Elani

    Vivid Elani2 bulan yang lalu

    Itu mksdnya gajih tni itu 5 jt kh, mnrt w itu sdah bnyk nda kecil² amat, kculi 3jt ya itu lmyn rendh lah, soalnya kh kerja tni lmyn berat mnjga nkri, tpi ya kmbli lgi ke individu masing² bagaimana cara mensyukuri

  28. Aldrich Hamizan

    Aldrich Hamizan2 bulan yang lalu

    banyak gajinya maka dari itu banyak yg pengen nikah dg TNI, memang cinta berawal dari gaji?

  29. mun Dakir

    mun Dakir2 bulan yang lalu

    Gaji TNI masa kerja 24 THN kalah sama pegawai pabrik yg baru masuk, itu nyata

  30. Gunawan Wibisono

    Gunawan Wibisono2 bulan yang lalu

    Mbokyooo Ojo bahass gaji to Cok Cok. Koyok Ra Eneng liyane wae

  31. Sahrudin Ajha

    Sahrudin Ajha2 bulan yang lalu

    Gajih mah GX masalah lur, Yang penting mah sehat ,tetep semangat TNI , Indonesia,.

  32. Pardiman Man

    Pardiman Man2 bulan yang lalu

    Rezeki tiap orang sudah ada takarannya masing masing. Sudah di tetapkan sama yang maha kuasa.termasuk jodoh dan kematian. Walaupun gaji pas pasan mereka adalah putra putri pilihan bangsa.orang orang terpilih.tugas mulia yang di emban nya. Salam Hormat untuk seluruh anggota TNI AD AL AU.

  33. Sasaka Art

    Sasaka Art2 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-cZrDm6E00DQ.html idreporter.net/v/video-cZrDm6E00DQ.html

  34. Hendri Ismaya

    Hendri Ismaya2 bulan yang lalu

    Untuk menjadi TNI bukan gaji dan tunjangan yg dicari, tp pengabdian pada NKRI..

  35. Linda aja

    Linda aja2 bulan yang lalu

    ya gede lah segitu mah.. bersyukur aja maka Allah cukupkan...

  36. editor _gaming12

    editor _gaming122 bulan yang lalu

    Gaji kecil tapi mereka tidak mengharapkan gaji besar nya pengorbanan mereka sampai berani taruhan nyawa demi NKRI SEMANGAT TERUS UNTUK TNI semoga sehat wal afiat

  37. Akfina Dyandra

    Akfina Dyandra2 bulan yang lalu

    Cakep, semoga berkah bapak bapak TNI. Tetap bersyukur & cinta NKRI selama lama nya. Amin

  38. Sagala Gala

    Sagala Gala2 bulan yang lalu

    Tetap bersyukur

  39. Mohammad Rofianto

    Mohammad Rofianto2 bulan yang lalu

    Sehat Selalu untuk para prajurit TNI

  40. lawu surya 16

    lawu surya 162 bulan yang lalu

    Gaji sedikit tapi berkah...saya banga punya TNI yg hebat..semagat terus pak TNI Rakyat di belakang mu..

  41. Putri Adyani

    Putri Adyani2 bulan yang lalu

    Lihat yg dibawah, niscaya akan selalu bersyukur.

  42. Darwinsibagariang Darwinsibagariang

    Darwinsibagariang Darwinsibagariang2 bulan yang lalu

    Untung lah jokowi presiden ada gaji remon y

  43. Darwinsibagariang Darwinsibagariang

    Darwinsibagariang Darwinsibagariang2 bulan yang lalu

    Kok masuk tentara sekarang 90jt baru masuk 70% dri catam lagi .

  44. Ben Joshua

    Ben Joshua3 bulan yang lalu

    Miris gaji seupil, mangkanya bnyk tentara Nyambi,

  45. Dyan. Herawati03

    Dyan. Herawati033 bulan yang lalu

    Masih mendingan tuh gaji bintara... Di bandigkan gaji para pendamping desa... Di syukri aja deh... Gak usah mengeluh begitu... Kalian masih dapat tinjangan itu ini dan pensiun... Gak berat juga benan pekerjaannya di bandingkan para pendamping desa... Kami gak ada THR, GAJI KE 13, TUNJANGAN ITU INI... HANYA GAJI POKOK AJA... GAK LAYAK PUN... HIDUP DIPULAU2 TERPENCIL... HIDUP DI PEDALAMAN DESA2... siapa yg betah??

  46. Sudirman Abdurahman

    Sudirman Abdurahman3 bulan yang lalu

    Alhmdllh Ya Allah,engkau sdh memberikan hambamu ini yg terbaik dlm hidup hamba.Dulu ngelamar jdi TNI g di terima?Ngelamar jdi pegawai negeri g di terima juga?Alhmdllh engkau tunjukkan hamba jalan agar merantau ke Luar negeri yg membuat hidup hamba semakin makmur,Alhmdllh Alhmdllh Alhmdllh.

  47. silvira putrid

    silvira putrid3 bulan yang lalu

    Seharuanya gaji mrk dinaikkan terutama yg dikirim ke lebanon atau perbatasan. Harus berpusah dgn keluarga 9 bln sampai 4 tahun lamanya.

  48. Adi Syah

    Adi Syah3 bulan yang lalu

    Masih salah kali.. klu yg bukan anggota gak tau.. he..he..lucu...

  49. bocah pecicilan

    bocah pecicilan3 bulan yang lalu

    Sukurii nikmat yg di berii

  50. pecinta alawiyyin

    pecinta alawiyyin3 bulan yang lalu

    Gak sebanding dengan pengorbanan TNI

  51. Kolektor asap

    Kolektor asap3 bulan yang lalu

    Terhitung sgtu masih kecil gajiny, karna TNI susah mau job tambahan, kaya kebun, atau usaha tambahan dll itu susah karna terikat dinas ngk sempat buat usaha tambahan... Sering di mutasi jga... Jauh dari keluarga... Ya gaji cma sgtu... Tapi tetap harus di syukuri. Apapun profesi dan gaji tetap di nikmati.

  52. Purwanto

    Purwanto3 bulan yang lalu

    Ya lumayan daripada buruh pabrik garment,,udah GP nya di tangguhkan mulu,,udah gitu simtemya kontrak,,,ya klo di suruh milih mending jdi TNI,ya meskipun resiko nyawa yg di pertaruhkan,,tapi masa depan lebih terjamin,ga di pandang sebelah mata sama calon mertua,di segani di masyarakat,,terlihat gagah dan keren pulak,,mo cari cewe ga susah2 amat,pa lagi klo sekelas perwira ,,pokoknya Jadi TNI masih mjdi pekerjaan favorit para kaum pria,,untuk resiko nya serahin aja sama allah karena hidup mati allah lah yg menentukan,,,

  53. Andri Ardiansyah

    Andri Ardiansyah3 bulan yang lalu

    G etis ngomongin gaji..

  54. TABAH SAMSUL BAHARI

    TABAH SAMSUL BAHARI3 bulan yang lalu

    gaji honorer t4q cuma 150rb,,guru yg mendidik tunas tunas bintara

  55. Joko Triyono

    Joko Triyono3 bulan yang lalu

    HIDUP ITU SERAKAH . DIKASIH BERAPA SAJA TETAP KURANG . KALAU MATI BARU SUDAH . HAAAA.....

  56. Mbah Kutut

    Mbah Kutut3 bulan yang lalu

    alhamdulilah sukuri yang ada enak jaman ku to

  57. Funy 2121

    Funy 21213 bulan yang lalu

    kakak saya tni gaji umk enak.nya jdi tni dapat uang makan jdi klo nabung enak..

  58. maspu Yuliadie

    maspu Yuliadie3 bulan yang lalu

    lamayanlah dan wajib bersukur itu sdh dinberikan jalan pasti,, seperti saya gk kerja gk makan dan slalu bersukur

  59. Roman chanel

    Roman chanel3 bulan yang lalu

    Apa cuma gw yg punya cita² jadi TNI tapi kalah oleh keadaan fisik, #pecintaNKRI

  60. Novi Ratna

    Novi Ratna3 bulan yang lalu

    Waaa kebanyakan itu Gajiii.. Sampai 5 jt blom tunjangan lainnya..

  61. Wira Sudirjo

    Wira Sudirjo3 bulan yang lalu

    Gaji pokok KPK berapa bang

  62. Afsa Mandang

    Afsa Mandang3 bulan yang lalu

    Lantas rifalnya brp yaa?

  63. Aldo Iva

    Aldo Iva3 bulan yang lalu

    Sama mas, gaji Polri TNI sama saja