Gaji Bintara TNI

Komentar

  1. Kiken Jihan

    Kiken Jihan5 hari yang lalu

    Alhamdulillah hirobillalamin berkah, dan ternyata gaji TNI melimpah.

  2. Mbak Sumarti

    Mbak Sumarti7 hari yang lalu

    backsound musiknya namanya apa y?

  3. Ello Bongiso

    Ello Bongiso8 hari yang lalu

    Yg jlas lbh Besarr dari gajiQ

  4. Maulana Rachmat

    Maulana Rachmat8 hari yang lalu

    Segitu mah gede..nggak kecil, kalo dibawah UMR baru kecil

  5. Bagas Dermawan

    Bagas Dermawan10 hari yang lalu

    Bagiku gaji tidak di priotaskan tetapi lebih memandang karier dan pekerjaan

  6. Hendra McGaiver

    Hendra McGaiver17 hari yang lalu

    Klo menurut saya itu udah cukup belum lagi klo yang istrinya juga kerja

  7. Rosmana Rachmat

    Rosmana Rachmat18 hari yang lalu

    Lbh dari lumayan ..

  8. Dede Iskandar

    Dede Iskandar20 hari yang lalu

    Bersyukur aja biar berkah, pangkat jendral juga yang gajinya tinggi kalau nurutin nafsu mah yah pengen naik lagi gajinya

  9. Asni Asni

    Asni Asni20 hari yang lalu

    Harusnya gaji TNI itu lebih gede dr yg Laen Krn TNI adalah pagar Indonesia

  10. M.RIFQI 157

    M.RIFQI 15720 hari yang lalu

    5jt 100 ribu ?? Udah besar itu mah

  11. Kholisna Attammi

    Kholisna Attammi21 hari yang lalu

    Ternyata gajinya dikit ya padahal kan TNI itu rela meninggalkan sanak keluarga dan rela mempertaruhkan nyawanya untuk NKRI. Semoga yang meninggal di Medan perang semoga mati syahid dan Khusnul khatimah.

  12. Muammar H.

    Muammar H.27 hari yang lalu

    Gaji 5 juta lumayan... Masa depan keluarga terjamin, plus nikmat sosial (pangkat/drajat) yg gak di miliki masyarakat sipil... Dri pda jadi buruh pabrik kek saya 😅

  13. Rifen Rifen

    Rifen RifenBulan Yang lalu

    MasyaAllah...aku pikir TNI gajinya gede ternyata segitu ga sebanding dengan pengabdiannya terhadap Negara,ya Allah pemerintah tolong dong perhatikan kesejahteraan TNI qt,PNS aja gaji ples tunjangan nyampe 20an juta perbulan masa TNI garda terdepan Negara di gaji segitu,adillah pemerintah jangan pilih kasih

  14. Silva Lula

    Silva LulaBulan Yang lalu

    Wajib naik kan. BRAVO TNI 😎

  15. Wamuh Hadi

    Wamuh HadiBulan Yang lalu

    Ya kecil. Tapi banga ..bela ibu pertiwi ..lov tniku..

  16. Muhammad Dahlan

    Muhammad DahlanBulan Yang lalu

    NAH BESARAN GAJI POKOK DAN TUNJANGAN DI KETIGA IBU KOTA PROPINSI YANG BARU DI INDONESIA TIMUR SEPERT8 TERTERA DI PAPAN TULIS.

  17. 7 musim

    7 musimBulan Yang lalu

    Beaksonya namanya apa mas

  18. liogaskin official

    liogaskin official2 bulan yang lalu

    Pilih jadi pengusaha aja deh😍

  19. Efi Klihardiyanti

    Efi Klihardiyanti2 bulan yang lalu

    Ngewe yu bikin ank anak pak..udah siap layanin tubuh bapak di hotel.. Siap menerima bokingan... Besok pulang kuliah ngewe gratis..085268336736....sam

  20. ceramah islamic

    ceramah islamic2 bulan yang lalu

    Kok lebih besar gajinya yang suka tidur di gedung DPR. Harusnya gaji TNI harus lebih besar dari pada yang suka tidur di DPR.

  21. Abduh Salam

    Abduh Salam2 bulan yang lalu

    kalo mau punya uang jadilah pengusaha mnimal buka usaha sendiri,, jgan mengandalkan gaji karena yang namanya di gaji ya di alas oleh orang lain

  22. ababil

    ababil2 bulan yang lalu

    gak nyangka masih ada yang bilang kecil, padahal masih banyak yg di bawah segitu, sy contohnya 9 tahun mengabdi sbg pekerja kebersihan. biar jalan yang anda lewati nyaman dan bersih.. setengahnya juga nggak sampe. tp insya Allah bahagia keluarga anak istri. rukun damai aamiin..

  23. Aneu Marlina

    Aneu Marlina2 bulan yang lalu

    Gede ath segitu mh allhmduilah... yg pnting mh byk bersukur

  24. nur cahyani

    nur cahyani2 bulan yang lalu

    Hebat Ya. Bertaruh nyawa. Jauh dari anak istri.

  25. BANG JOSS

    BANG JOSS2 bulan yang lalu

    Untuk jadi TNI butuh dana brpa ya??

  26. pasukan helm

    pasukan helm2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah lumayan besar, semoga cukup untuk kalian...

  27. Agung prasojo

    Agung prasojo2 bulan yang lalu

    tetap disyukuri semua hasil yang kita terima besar atau kecil akan habis juga....

  28. afit arli

    afit arli2 bulan yang lalu

    Besar itu gajinya

  29. Purnomo Black

    Purnomo Black3 bulan yang lalu

    05:48 jawabannya disini

  30. Muhamat Fahri

    Muhamat Fahri3 bulan yang lalu

    Gua lolos jadi TNI aja udah sujud syukur masalah gaji gpp kecil yang penting mengabdi pada negara dan menjaga rakyat NKRI tahun depan semoga lolos gua ikut tes tamtama amiin

  31. SELOWMAN ID

    SELOWMAN ID3 bulan yang lalu

    Gua gk terima sih klok tni(bintara),tenaga medis, dan guru (termasuk guru honorer) gajinya tidak sesuai dengan kerja keras dan pengabdian mereka kepada masyarakat Harusnya gaji mereka 10 juta lah minimal , mereka benar" kerja nyata dan mengabdi kepada masyarakat Dan gua juga gk trima gaji DPR 100 juta ke atas DPR banyak sekali kerjanya yg gk bener Waktu rapat aja tdr kan kurang ajar Gua setujunya DPR itu gaji dan tunjangan total dibawah 10 jt Karena mereka gk ada kontrubusi sedikitpun buat negara dan masyarakat Klokpun berkontribusi palingan kontribusi korupsi

  32. Arif.Sajangnim

    Arif.Sajangnim3 bulan yang lalu

    pas kecil saya juga pngen jd TNI,udah gedhe akhirnya jadi TKI ,lumayan lah cuman beda 1 huruf 🤣

  33. TRIANATIONS TV

    TRIANATIONS TV3 bulan yang lalu

    Saya adalah korban calon mertua yg lebih memilih anggota TNI yg katanya bisa lebih kaya raya . Padahal rezeki tanpa harus membeda2kan profesi .. TNI hebat , Sipil bukan berarti blangsak . Semua sesuai pilihan ..

  34. Andre Kaudup

    Andre Kaudup3 bulan yang lalu

    Kok gajinya tamtama ini klau gaji Bintara beda 100 ribu saja

  35. kencono putro

    kencono putro3 bulan yang lalu

    gaji tak seberapa pengabdian luar biasa jalayalah TNI ku

  36. Bagas Bagas

    Bagas Bagas3 bulan yang lalu

    Tentara harus Di naikin gajinya karna menjaga NKRI TDka kaya polisi cumA sosial yg dia urus

  37. Warung Pinggirsawah

    Warung Pinggirsawah3 bulan yang lalu

    Kelamaan nulisnya boss..

  38. Handa Yani

    Handa Yani3 bulan yang lalu

    Menurut aku sih kerja aman nyaman meski gaji kecil yg penting sesuai hati dan semangat

  39. Olivia Chalista Wijaya

    Olivia Chalista Wijaya4 bulan yang lalu

    Ternyata gaji TNI kecil y dulu aku smpt mau nikah sama TNI AD aku kira bkl hidup mewah tpi aku liat tmn2 yg nikah sama TNI msih pada kerja jual baju dll ‘mmmm “ sekarang aku ngrti knp mama ngelarang selain aku bkl di tinggal2 jauh juga hrus tinggal di asrama juga gaji kecil “ dan sekarang aku mlh msih jomblo ‘mmmmm wekwekwek

  40. Wowong suwandana

    Wowong suwandana4 bulan yang lalu

    Rejeki bukan dari gajih saja in shaa Allah dari Sisi yg laninya banyak.

  41. Adit tya Sakty

    Adit tya Sakty4 bulan yang lalu

    Ini serius gaji TNI segini ya allah,padahal nyawa lo taruhannya Gaji kakak saya manajer jaringan aja bisa nyampe 25 juta sebulan tapi pusing Gaji kakak 2 kepala dinas perhubungan bisa sampe 15 juta bulan Gaji DPR Bisa sampe 100 an juta itupun uang rakyat😢

  42. budi santoso

    budi santoso4 bulan yang lalu

    Gaji segitu mah udah besar

  43. program zxc

    program zxc4 bulan yang lalu

    Pengorbananmu takan sia sia aku bangga padamu. Dan itu merupakan suatu gambaran kerja nyata kerja iklas. Bukan hanya duduk dan memikirkan perut sendiri....smoga kelak saya menjadi salah satu dari prajurit TNI ^_^

  44. Asih Inpriawati

    Asih Inpriawati4 bulan yang lalu

    Bapa ane SERMA kok kayanya gak sebanyak ini ya dulu😂😂😂

  45. Satria Pradipta

    Satria Pradipta4 bulan yang lalu

    Gaji pokok karyawan pabrik 2.700.000 sekian sekian,lembur satu bulan sekitar 4.000.000 lebih...potongan ini itu 700.000...masih dapet 6000.000 lebih...tapi..ya sudahlah

  46. bukan main

    bukan main4 bulan yang lalu

    Aku gaji 2,7 jt aja dh seneng banget lo.. Bukan tentara masa depan suram dibawah otsorching ga jelas.. Jgn ngeluh bersyukurrrrr banyakin

  47. RγAN нαᎠᎥ Ⴝ

    RγAN нαᎠᎥ Ⴝ4 bulan yang lalu

    Klo gajih sgtu knpa cwe jaman skrang kyanya bangga banget pnya suami atau pcar tni?? Ap krna sragam keren?? Saya usaha sendri penghasilan 7juta smpe 10juta krna kg pendidikan tinggi.. tpi alhamdulilah wlpun kg pendidikan tinggi tpi penghasilan tinggi..

  48. sukma sukmawan

    sukma sukmawan4 bulan yang lalu

    Mohon di survey lg secara real di bbrp prajurit...real live keseharian dlm dinas dan non dinas biar bnar2 tau.di survei yang sdh keluarga 2 anak sekolah semua,jauh dri tmpat dinas kost/kontrak/kredit rumah 10-15 tahun.dll msih banyak yg hrus di survei biar tau asli gaji TNI saat ini dan kbutuhan bkn prajurit dan keluarga anak2 istri.bersyukur dan mnikmati saja.mhn survei lg gaji tentara di negara maju /berkembang sekelas negara NKRI yg SDA sangat kaya..yg bisa buat kesejehateraan seluruh warga INA dan komponen2 nya semua..mohon maaf & trima kasih..

  49. Retno Widjajanto

    Retno Widjajanto4 bulan yang lalu

    Sabar ya Broo... semoga keiklasan berbakti pada NKRI menjadi ladang amal yg tak ternilai.. aamiin

  50. Guntur mantap

    Guntur mantap4 bulan yang lalu

    Anjay sedih parah cuy lu kerja ngorbanin nyawa gaji nya cuman 5juta,lah onoh dpr pada tidur gaji nya gede

  51. Sari Cantik

    Sari Cantik4 bulan yang lalu

    Semoga gaji TNI bisa dinaikan menjadi 5xlipat lagi.amiinn ya Rab. TNI selalu di 💓💓

  52. Vera Viyana

    Vera Viyana4 bulan yang lalu

    Sehat selalu semuanya..dan tetap bersyukur ☺

  53. yoga putra

    yoga putra4 bulan yang lalu

    Segitu udah termasuk gede.. daripada guru jauh di bawah

  54. Afgan Ganta

    Afgan Ganta4 bulan yang lalu

    Banyak komen bermacem macem, tapi tetap semangat. Tergantung dr pola pikir kita. Kalau hidup di ibu kota mungkin harus hati2 memanfaatkan. Kalau ikutin jaman kadang kita ngak imbang. Kalau mungkin di daerah dalam tanda kutip, masih di bilang lumayan dan alhamdulilah. Sekali lagi besar kecil itu dr tolak fikir kita. Salam santun🙏🙏🙏

  55. Endang Sulistyowati

    Endang Sulistyowati4 bulan yang lalu

    ndak apa * gaji kecil tapi halal ntar surga jaminanya

  56. Nicho Lubis

    Nicho Lubis4 bulan yang lalu

    Apapun kerjanya yg penting halal

  57. Tino Deka Kastalo

    Tino Deka Kastalo4 bulan yang lalu

    2020 yg tdk bekerja dapat gaji

  58. Tino Deka Kastalo

    Tino Deka Kastalo4 bulan yang lalu

    Klo tamtama brpa bos? Perwira?

  59. Mas chan

    Mas chan5 bulan yang lalu

    pengin tas bintara karna kakek dulu tentara veteran juga ... di desa sih banyak yg tau tentang kakek ... dan pengalaman kata nenek ,kakek pernah naik pohon kelapa karna ada belanda selaama seminggu trus makan ketan yg di bawain nenek karna lupa dimakan seminggunya:v

  60. Gerald Lahiang

    Gerald Lahiang5 bulan yang lalu

    Saya bersyukur menjadi seorang pelaut