Gagal Pergi ke Kondangan Karena Bingung Milih Baju

Komentar

  1. Nati Rahayu

    Nati Rahayu2 hari yang lalu

    Mau kondngan ada tamu malah ngobrol.. pernah ngalamin😁😁😁

  2. Juragan Satrio

    Juragan Satrio2 hari yang lalu

    7:26 chika mau marah gajadi wkwkwk. Cerminan rumah tangga banget 🀣🀣🀣🀣

  3. Murdiana sari Wibowo

    Murdiana sari Wibowo3 hari yang lalu

    Cantik nya Chika 😍😍😍

  4. Putra Pantura 678

    Putra Pantura 6786 hari yang lalu

    Lawakan pro , ngak alay Tambah fitrop tambah seru kayak e Sukses NET

  5. Aulia Reza

    Aulia Reza9 hari yang lalu

    Ngakak tengah malam gini lho πŸ˜‚

  6. Dede Arif

    Dede Arif15 hari yang lalu

    Lontong,kg deni dan surya lucu bingitsss wkwkwk

  7. Lisna _21

    Lisna _2115 hari yang lalu

    Ayah bubun paling ditunggu 🀣

  8. arni nurli

    arni nurli16 hari yang lalu

    Senang liat ayah bubun.. Mereka kok bisa cocok dan serasi sih... Meteka perannya ngalir aja apa adanya.. Makax pasangan sip πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  9. Ismail ibn Wasil

    Ismail ibn Wasil16 hari yang lalu

    8:45

  10. Mart Dianto

    Mart Dianto16 hari yang lalu

    Kejadian realita kehidupan🀣

  11. Jentot Iyeng

    Jentot Iyeng19 hari yang lalu

    Nikita apa chika

  12. Desy Kamajaya

    Desy Kamajaya19 hari yang lalu

    The best episode so far

  13. Lita Riski

    Lita Riski20 hari yang lalu

    Smua cast klopp smua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  14. Ponco Syarief

    Ponco Syarief22 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. PINK CHANNEL

    PINK CHANNEL22 hari yang lalu

    Pemain nya segini aja plis, terfavorit bgt mereka semua, jangan munculin pemain baru terutama kimau dan Icut.

  16. just putra

    just putra23 hari yang lalu

    Ayah bubun kapan nikah beneran🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  17. Nina Rahmawati

    Nina Rahmawati23 hari yang lalu

    Suka banget sama ayah bubun

  18. kutuhollic inc

    kutuhollic inc23 hari yang lalu

    7:08 the next kasino..

  19. Arif Wibisono

    Arif Wibisono23 hari yang lalu

    Perasaan tipis2 aja..😁😁😁😁

  20. Annisa Fathonah

    Annisa Fathonah23 hari yang lalu

    Ayah bubun, sukaa liatnyaaaaa.. Pertahankan yaaaa ayah bubun

  21. calista freya

    calista freya24 hari yang lalu

    china anggun bgt, bjunya jg selalu modis, cakep ihhhh, apa yg di pake matching mulu chika mahh... syantikkk

  22. Mamat KiaFatih

    Mamat KiaFatih24 hari yang lalu

    Kok critanya kyk gw kl mau pergi y,istri kl nyari baju minta pendapat gw tp pas gw yg pilih eh malah pakai bajunya sebaliknya. Tepok jidatlah gw... πŸ˜₯πŸ˜₯😁😁

  23. Mario Gotze

    Mario Gotze24 hari yang lalu

    Salut dgn yg punya ide cerita.. semua sknario diambil dari peristiwa sehari-hari.. dikemas menjadi Peris-Tawa

  24. Irpan 1927

    Irpan 192724 hari yang lalu

    Surabaya hadir hny utk ayah bubun

  25. Rany Agustiwi

    Rany Agustiwi24 hari yang lalu

    Sukses terus buat net, semoga semakin jaya, dipermuda rizkinya untuk semua kru net dan lain lain dan semua mua mua nyaaaa Aminnnnnnnnn

  26. Moehammad Yanis Anugrah

    Moehammad Yanis Anugrah24 hari yang lalu

    gw komen

  27. Yusuf Chandra

    Yusuf Chandra24 hari yang lalu

    Kocak banget

  28. Pierre Yeheskiel

    Pierre Yeheskiel24 hari yang lalu

    Surya lucu bet dah asli,bawaan kocak bet dah

  29. Warsini Dorotomo Dorotomo Warsini

    Warsini Dorotomo Dorotomo Warsini24 hari yang lalu

    ChikaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  30. Vinan Dito

    Vinan Dito24 hari yang lalu

    Terus berKarya @peristawa Buat @akbar terus menulis ide kreatif Peristawa dan pemainNya semakin kocak, semakin lucu, tontonan yang patut di apresiasi Peristawa sukses

  31. Yayu Sri Rahayu

    Yayu Sri Rahayu24 hari yang lalu

    Suryaaaaaaa.. top deh ah πŸ˜ƒπŸ˜

  32. Felix Sukarius

    Felix Sukarius24 hari yang lalu

    Cletukan surya makin mantap

  33. Ugay Suhirto

    Ugay Suhirto24 hari yang lalu

    Buru buru berangkat kondangan, cuma takut kehabisan "rolade" #ngakak so hard πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

  34. Fauzul Insan

    Fauzul Insan24 hari yang lalu

    dari pada andre sule .bagus nonton ini

  35. Hendri Office

    Hendri Office24 hari yang lalu

    Ayah kok kaos kakinya polkadot gini? Gapapa biar disangka cacar - Surya - πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  36. TheWatcher

    TheWatcher24 hari yang lalu

    Salut, topik yang diangkat, kejadian sehari2 jadi nyambung banget

  37. Rani Tambora

    Rani Tambora24 hari yang lalu

    Ayah dan bubun tercinta , couple favorit saya cinta mati dah πŸ’›

  38. Bellezza Felutia

    Bellezza Felutia24 hari yang lalu

    Awowkwok biar dikira cacar

  39. Hardy Nandra

    Hardy Nandra24 hari yang lalu

    Wkwkwk keabisan rolade, anak bekasi bat lu sur πŸ˜‚πŸ˜‚

  40. febriana puput

    febriana puput24 hari yang lalu

    Acara favorit

  41. Fajar Budianto

    Fajar Budianto24 hari yang lalu

    Mantul deh kang akbar kalo bikin scrip ny, udah jangan di tuker tuker lagi pasangan ny ya, biar surya sama chika aja pasangan paling mantull, tenang dari awal WIB sampe PERISTAWA like nya engga pernah berhenti