GAGAL MUKBANG KARENA ANAK BANGUN !

Komentar

  1. justvivie

    justvivie17 jam yang lalu

    Untuk awal mpasi baiknya bayi dicoba makan buah yg lunak dulu spt pepaya & pisang. Dicoba 3 kali ber turut-turut utk tes alergi

  2. Lanie Mathofani

    Lanie Mathofani21 jam yang lalu

    Ngiler huhu

  3. Mutiara Ramadhanti

    Mutiara RamadhantiHari Yang lalu

    Kak nisa ini restonya apa yah? Jadi keracunan nih hehe Makasihh kak sukses terusss

  4. Eni Suriyani Pane

    Eni Suriyani Pane2 hari yang lalu

    "aku suka yang ga pelit2 gtu" Sama donk kk,aku juga suka,ternyata kita mempunyai kesukaan yg sama donk kk😁

  5. atung 037

    atung 0372 hari yang lalu

    Kurma dlu ka.

  6. Della Fatma ayu n

    Della Fatma ayu n2 hari yang lalu

    Yang lain nonton sambil makan daging gue nonton sambil makan kuaciπŸ˜‚

  7. Kila Siti

    Kila Siti2 hari yang lalu

    Mantepp

  8. SITI MUSLIMAH

    SITI MUSLIMAH4 hari yang lalu

    Gila enak bgt bisket nya...

  9. neng feby

    neng feby4 hari yang lalu

    Mauuuu

  10. neng feby

    neng feby4 hari yang lalu

    Alamatnya dong ka. Mau pesen deh jadinya

  11. Muh Arief

    Muh Arief4 hari yang lalu

    05:08 cumii??

  12. Agung Setiadi

    Agung Setiadi5 hari yang lalu

    Kurang nasi

  13. Kristin Wardani

    Kristin Wardani5 hari yang lalu

    Jariya kenapa tuh...maama alea

  14. juwita sari

    juwita sari5 hari yang lalu

    Kasih tau harga dan belinya dimana donk ka

  15. Doy Kyoshi

    Doy Kyoshi5 hari yang lalu

    Emang bener kok makanya kayak gitu kak aku juga dulu pernah makanya kayak gitu kok caranya benar kok kayak gitu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈπŸ‘ aku juga suka banget sama kepiting itu kepiting bukan takutnya salah

  16. Titin Rahayu

    Titin Rahayu6 hari yang lalu

    Coba pisang dulu Ka but pertama makan,

  17. tarina hadley

    tarina hadley6 hari yang lalu

    Susah fokus:")

  18. natalia ingrid

    natalia ingrid6 hari yang lalu

    ucul bgt alea 😊

  19. Indah Kalila

    Indah Kalila6 hari yang lalu

    Murah itu kak..

  20. Eva Dewi

    Eva Dewi7 hari yang lalu

    Bikin vlog makan2 di luar lg kaak

  21. ferdina arum

    ferdina arum8 hari yang lalu

    Belahannya kak πŸ™€ jangan diumbar dong keenakan penonton cowoknya berimajinasi😨

  22. me ki

    me ki9 hari yang lalu

    Tolong ya fokus fokus wk

  23. abel abel

    abel abel11 hari yang lalu

    Harganya brp kak

  24. ayu R

    ayu R11 hari yang lalu

    Kurus² makan nya banyakk 😁😁

  25. Gabrielle Olivia

    Gabrielle Olivia12 hari yang lalu

    Makan buah di jus aja bagus bgt buat bayi lea

  26. Mymoonsoft Channel

    Mymoonsoft Channel13 hari yang lalu

    Iklannya i seoul u x bts.. Gabakal diskip dong yaa :')

  27. Azka Tirta Wijaya

    Azka Tirta Wijaya13 hari yang lalu

    Samaaaa.... Aq besok mau operasi gigi... Malem sebelumnya NYATE KAMBING dlu geeeengs... 20 tusuk dlu... Alhamdulillaaaah... Bener aja besoknya semingguuuu aq ga boleh makan yg keras2.... TERBAYARKAAAAN.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  28. Azka Tirta Wijaya

    Azka Tirta Wijaya13 hari yang lalu

    Igh murah bangettt... Itu ndek tuban wes abis 300rb an kepiting segitu

  29. Dady Riswady

    Dady Riswady14 hari yang lalu

    Ya Allah subhanawataalla, yg menggenggam nyawa setiap manusia di muka bumi ini, engkau juga yg dapat membolak balikan hati manusia di penjuru Dunia, mudahkanlah Mba Anissa Azizah untuk menutup Aurat secara sempurna dan menjalankan perintahmu secara kaffah, Aammiinkan yg setuju

  30. ALDO TEMBILAHAN

    ALDO TEMBILAHAN15 hari yang lalu

    siapa yang sepemikiran liat belahan kasih like

  31. Iska Nur Hawani

    Iska Nur Hawani15 hari yang lalu

    Ko makin lama jdi ngefans yaa sama alea :(((((

  32. j.k.k cannel Chandra

    j.k.k cannel Chandra15 hari yang lalu

    Kak tamba lama tamba cantik aja de Siapa yang setuju like πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  33. Saniya Crystal

    Saniya Crystal17 hari yang lalu

    Mohon infonya semuanya, apakah mulai tahun dpn buat konten tentang anak tidak bisa dimonetasation? Ku jadi bingung mau nerusin gak tentang anak aku? Mohon infonya matursuwun

  34. Larasaty Anjany

    Larasaty Anjany17 hari yang lalu

    makanan pertamanya pisangg sama air gitu ka nia atau ga tomat

  35. Apep TV

    Apep TV18 hari yang lalu

    Hadir.... mampir ya ke channel ku

  36. Ega Trivi

    Ega Trivi18 hari yang lalu

    Kok kayag kurusan lagi ya.... bagusan gemukan

  37. Farida Kurniawati

    Farida Kurniawati18 hari yang lalu

    Assallamualaikum.......mbk Anissa mukbangnya enak enak ,tapi kok murah banget apa gak rugi restorannya ya itu apalagi kepitingnya besar besar .πŸ˜‹πŸ‘Œ

  38. Elvira Erliansyah

    Elvira Erliansyah18 hari yang lalu

    Bajunya beli dimana kaaak

  39. siffa nrsyila

    siffa nrsyila18 hari yang lalu

    ka nisa bikin konten skincare sama bang radit dong wkwk

  40. sicilia niken

    sicilia niken18 hari yang lalu

    2:20 lagi menikmati vidio tiba tiba kaget

  41. Se la

    Se la18 hari yang lalu

    mukbang sayur hijau semua plis

  42. three sisters biridhi

    three sisters biridhi19 hari yang lalu

    Backsoundnny kaya d restoran romance2 gt

  43. mayangsari 27

    mayangsari 2719 hari yang lalu

    Daging laut emng enak bgttttt ka

  44. Nana Miranda

    Nana Miranda20 hari yang lalu

    cantiknya itu lo kemana mana, tolong kondisikan wanita ini bang radit, ati" masih tipe incaran para brondong nih. wkwk

  45. forever young

    forever young20 hari yang lalu

    Alinea mukanya edgar bgt ya, luthunaaaa πŸ˜­πŸ’•

  46. nattasha aullia

    nattasha aullia20 hari yang lalu

    Bubur pake sayuran wortel kentang sama sedikit ayam atau ikan

  47. Faynill cenil

    Faynill cenil20 hari yang lalu

    Bikin Bubur bayi sendiri aja kak anissa. Bahannya berasnya dikit aja, kasih ubi2 an/kentang, bawang bombay, wortel juga bagus, bayam, gak usah dikasih perasa apapun,biar lambungnya menyesuaikan dulu. Itu contoh makanan bayi ditempat kerjaku kak.

  48. tari lestari

    tari lestari21 hari yang lalu

    Bubur atau just

  49. Djihan Fahira

    Djihan Fahira21 hari yang lalu

    Mkn pertama bayi, saran sihh labu yg di rebus kak 😍😍😍

  50. Mozarella Goreng

    Mozarella Goreng21 hari yang lalu

    i see radit versi mini girl wkwk

  51. Indah Wulandari

    Indah Wulandari22 hari yang lalu

    Ribet bgt yah, makan kepiting aja pake semua alatπŸ˜‚πŸ€£

  52. BLACK PINK

    BLACK PINK22 hari yang lalu

    Kk gk pekee bh ya

  53. Khoirorun Nisa

    Khoirorun Nisa23 hari yang lalu

    Aduuu salpok:"v

  54. NuRul M

    NuRul M23 hari yang lalu

    Awal perkenalan mapsi biasanya buah2an dulu seperti alpukat, jeruk manis, pepaya kalau makan besar sayur mayur pakai nasi merah atau nasi hitam yg harus ada itu biji chia seed, keju dan minyak zaitun Ini moment yg sangat seru segala macem di coba apa lagi klo anak doyan bgt makannya sampe abis

  55. NuRul M

    NuRul M23 hari yang lalu

    Pertama kali liat anisa sama alea waktu di toko belah doeren cantik dan alea pun lucu pengen aku kenalin sama anakku tapi malu aku nya 😁😁

  56. Zahra Salsabilla Batubara

    Zahra Salsabilla Batubara23 hari yang lalu

    Kalau anak aku untuk pertama 1-3 hr aku kasih pisang ka supaya ga kaget lambung nya, setelah itu baru makanan kemasan kayak cerelac 2x sehari, sorenya kita kasih jus buah tanpa gula, atau lebih bagus buat bubur tim sendiri ka lebih sehat gizi nya

  57. Michelle Monica

    Michelle Monica23 hari yang lalu

    bubur salmon

  58. Doni wibowo

    Doni wibowo23 hari yang lalu

    makan gx baca doa😞😞

  59. Novia Ramadani

    Novia Ramadani24 hari yang lalu

    dia yang makan daging kenapa gue yang ngerasa kek ada yang nyangkut gitu di gigi 🀣 njiiiirrrr

  60. Zufarwahyu Izzudin

    Zufarwahyu Izzudin24 hari yang lalu

    Komen ke 1000