GADIS GEMBEL KELAPARAN BAGI-BAGI DUIT, BIKIN MEWEK

Komentar

  1. Cinta

    Cinta2 hari yang lalu

    Nonton Video SULAP di Jalanan tapi sambil nge Prank di IDreporter channel aku . ini Link nya idreporter.net/v/video-p1Czl8svLJ0.html

  2. Munif Amirudin

    Munif Amirudin4 jam yang lalu

    waktu ngeprank beli emas buat kado ultah ibunya,,,, ngasih uang sama maz,nya yg jaga kok gak sayang eah kak,,,knp sama bapak ini gak di kasih lebih dr pd maz,nya yg waktu ngepreng beli emas,,,,,kn bpk ini lbh membutuh kn kalo kata saya sih,,, maaf kak sebelumnya kali kt2 saya salah/kurang berkenan๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  3. Arvhy Vhy

    Arvhy Vhy20 jam yang lalu

    Bilangin ke papa , suruh bantuin 2 bulan sekali mohon ya CINTA

  4. zHyHaB 081807018070

    zHyHaB 08180701807020 jam yang lalu

    Salut buat cinta .. Baru tau gedenya cinta skrg .. Dulu malah sering nontonin cinta pas masih kecil .. Yg suka sulap" .. Cinta juga kuya .. Mantap sosial experimentnya cinta .. Smoga semakin banyak rejekinya sehat trus

  5. AL FAZZA PONSEL

    AL FAZZA PONSEL22 jam yang lalu

    Semoga Allah SWT ๐Ÿ˜‡. Selalu memberikan kemudahan Rezki kepada kamu Cinta Uya Kuya ๐Ÿ˜ญ

  6. Achmad Dailamy

    Achmad DailamyHari Yang lalu

    bapak2 itu namanya bang amat bokapnya temen saya..dia tinggalnya ngontrak di rmh saudara saya..beliau emang baik bnget orangnya..

  7. Saidina Arabi

    Saidina Arabi5 menit yang lalu

    Jangan pernah meyerah pak,untuk harus menjalani kewajiban Bapak ya baik betul apa lagi mengasuh anak yatim,semangat trus pak

  8. basuki yanto

    basuki yanto2 jam yang lalu

    Tebarkan kebaikan๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  9. Nanang Susanto

    Nanang Susanto2 jam yang lalu

    Knapa yah 2x liat sosial experiman cinta uya bawaanya ikut terbawa suasana haru ..sukses cinta uya kuya tebarkan kebaikan krna klak kau lah yg memanenya

  10. harta Purba

    harta Purba2 jam yang lalu

    Cinta uya..!! Anak nya msh bocah,tp punya hati yg baik..

  11. harta Purba

    harta Purba2 jam yang lalu

    Baik banget itu kake.. Semoga di berikan kesehatam dan rezeki yg banyak.. Amin

  12. isol stiker jatiroto

    isol stiker jatiroto2 jam yang lalu

    inspirasi

  13. Muhammad Arifin Hidayat

    Muhammad Arifin Hidayat2 jam yang lalu

    Itu dimana ka tempatnya ???

  14. Saepu Edell

    Saepu Edell2 jam yang lalu

    Smg cinta & kakek sehat sllu panjang umur smg berkah & menginspirasi kita tuk jd sprti cinta & kakek ini

  15. Catur Dang

    Catur Dang3 jam yang lalu

    Terus semangat bapak , semoga sehat selalu dan di mudahkan rejekinya Aminnn ๐Ÿ™๐Ÿ™

  16. Sandy Purnama

    Sandy Purnama3 jam yang lalu

    Semoga cinta sllu diberikan kesehatan oleh Allah...dijauhkan dari seglaa marabahaya..menetes air mata ini liatnya๐Ÿ˜ญ

  17. Putri Chanell

    Putri Chanell4 jam yang lalu

    Sedihhhhhhh bgtttt๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  18. Suarman Aras

    Suarman Aras4 jam yang lalu

    Dtank Ke Medan Ya Cinta. Abang Tunggu Ke DatanganMu Heheheh.

  19. YouTubeGamee

    YouTubeGamee5 jam yang lalu

    Astfirloah

  20. Andy Bars

    Andy Bars6 jam yang lalu

    Semangat ๐Ÿ‘Œ

  21. Mardiansyah Ian

    Mardiansyah Ian6 jam yang lalu

    Mantap jiwa

  22. Meri Mulyanis

    Meri Mulyanis6 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  23. bidzikrillah adi putra

    bidzikrillah adi putra6 jam yang lalu

    Soial experiment adalah terbaik

  24. Ahmad Sulthoni

    Ahmad Sulthoni6 jam yang lalu

    Sungguh kakek berhati malaikat , yg nonton sampek baper like๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  25. pecinta guru dan ulama

    pecinta guru dan ulama6 jam yang lalu

    Masya Allah si kake baik banget,....

  26. Iqbal Saputra

    Iqbal Saputra7 jam yang lalu

    Ingatlah disaat kita sedang susah tetap bersyukur, karena diluar sana masih banyak yg lebih susah dari kita

  27. ferhad fiya

    ferhad fiya7 jam yang lalu

    Inspirasi cinta buat semua.. salam dari malaysia , semoga dimurahkn rezeki dn panjang umur buat cinta uya

  28. Siti Khoiriyah

    Siti Khoiriyah7 jam yang lalu

    terus ciptakan kebaikan untuk semua orang yg membutuhkan, jadilah inspirasi bahi byk orang agar di negara ini makin byk orang yg peduli kpd sesama. the best untuk CINTA KUYA. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  29. iie Mykko

    iie Mykko7 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  30. Dimas Yoga Arima

    Dimas Yoga Arima7 jam yang lalu

    Oke mulai detik ini subscribe cinta kuya

  31. Dimas Yoga Arima

    Dimas Yoga Arima7 jam yang lalu

    Video ini sangat sangat berkualitas, di video ini kita bisa tahu kualitas seseorang yang tulus membantu mana yang tidak.

  32. Sa line

    Sa line8 jam yang lalu

    Good job.you are so cute heart

  33. melani 1411

    melani 14119 jam yang lalu

    Terus tingkatkan ya cantik ... Krna harta dan uang TDK di bawa sampai mati Berbagi itu indah .. Semoga sub nya naikk Dan bertambah ..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  34. ahonk prasetyo

    ahonk prasetyo9 jam yang lalu

    Ko liatnya.. Sampai ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญgini Sehat terus ya kakek.. Moga sellu di beri rizki ya melimpah aleh allah SWT amin

  35. channel pening

    channel pening10 jam yang lalu

    Aku lebih suka konten kyk gni.

  36. Mustofa Arifin

    Mustofa Arifin11 jam yang lalu

    mbak minta tolong sosial eksperimen kerumah kakek yang jualan asinan bantu keluarganya,cucunya

  37. Anggit Priadi

    Anggit Priadi11 jam yang lalu

    Ya allah jdi inget alm bpk ku,semoga semkn lancr cinta,jngn menyerah utk berbagi,semangat!!! Salkomsel dari cilacap,nusakambangan

  38. Bahtiar Setuju

    Bahtiar Setuju12 jam yang lalu

    Smoga cnel eksperimennya makin maju.....trimakash

  39. Nindya Mariska

    Nindya Mariska12 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  40. Ucil Codet

    Ucil Codet12 jam yang lalu

    Ini baru ok lanjutkan bos ku

  41. anie budiman

    anie budiman12 jam yang lalu

    Mba cinta yg baik cma mau ksih saran aja kakek nya baik bnget gmna klau kakek nya d buatin warung kcil gtu biar kakek nya g jln2 kasian udh tua

  42. Okta Dewi

    Okta Dewi12 jam yang lalu

    sedih gwe denger kakek " yg jual asinan...baik bngt

  43. Awan Setya

    Awan Setya13 jam yang lalu

    Sumpah baik bngt bngt bngtttt bapak penjual Asinan ini Masih bisa mikirin CUCU lo Ya Allah subhanallah Tolong di bantu pak Uya

  44. Awan Setya

    Awan Setya13 jam yang lalu

    Medit bngt penjual donat itu

  45. Endah Endah Win

    Endah Endah Win13 jam yang lalu

    Teruslah berbagi

  46. Nanang Rosidin

    Nanang Rosidin13 jam yang lalu

    Konten yg bermanpaat..subcribe ah.

  47. aang Cunepi

    aang Cunepi14 jam yang lalu

    Yang peduli sama anak yatim likee๐Ÿ˜Š

  48. may hidayatullah

    may hidayatullah14 jam yang lalu

    Selalu terharu kalo nonton cenelnya sicinta ini.. mantepp moga jadi anak yg soleh berbakti keorangtua.. amin..

  49. Mobile Legend official

    Mobile Legend official14 jam yang lalu

    Semoga panjang umur sehat selalu banyak rejeki pahala berlimpah untuk Kakek itu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Aamiin bantu doa yg ikhlas untuk kakek itu

  50. Manda Disya

    Manda Disya14 jam yang lalu

    Yaallahh kakeeeee๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ฃ.smogaa lancarr selaluu rezekiii nyaaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  51. Selly Agustina

    Selly Agustina15 jam yang lalu

    Cinta udah cantik baik pula

  52. Mas dion35

    Mas dion3518 jam yang lalu

    Aku suka vlog ini cita, sukses selalu ya.

  53. Dhina Anzar Shary

    Dhina Anzar Shary19 jam yang lalu

    Mewek aku jdi nya

  54. Sholeh mantaab

    Sholeh mantaab19 jam yang lalu

    The best cinta. Sukses slu

  55. Mareyke Rondonuwu

    Mareyke Rondonuwu20 jam yang lalu

    Waduh ......kok sy jadi nangis terharu sekali!!! Hati sy tersentuh sekali sb kakek ini begitu baik sekali.....mau menolong berikan duit ke Cinta utk beli makanan!!! Sedangkan beliau sdh lanjut usianya dan keadaannya susah.....tapi masih ada hati mau menolong org lain!!!Gk kebayang masih ada org yg sebaik kakek ini...... di kota besar seperti Jakarta!!! Sungguh mulia hatimu Cinta masih mudah sdh begitu baik dan juga bijak dgn memupload videonya...... ini semua membuat sy mau nonton lagi videomu selanjutnya!!! I'm your new subscriber......continue do your good job!!! GBU

  56. Arvhy Vhy

    Arvhy Vhy20 jam yang lalu

    Tolong kalian yg menonton , jika ketemu kakek2 jualan asinan BELI sebanyak mungkin 100ribu kalau bisa... untuk apa apa uang 100RIBU ,,,,,, sisihkan untuk mereka

  57. Arvhy Vhy

    Arvhy Vhy20 jam yang lalu

    Walaaaah cinta di tanyain bapaknya mana ?? Di jawab "Gatau kemana" Ya ellah GK di akuin tuh bosss UY

  58. Mimi Tina

    Mimi Tina21 jam yang lalu

    Aku bangga sama kamu cinta sama nino setiap aku lihat konten kamu sama nino pasti aku nangis buat kamu sama nino sukses selalu pokonyaaa aku sangat bangga sama kalian berdua

  59. Tri Aja

    Tri Aja21 jam yang lalu

    Sukses selalu buat cinta

  60. Indiepro Event Organizer

    Indiepro Event Organizer21 jam yang lalu

    cinta,,, hatimu memang penuh cinta,, sosial exsperimen sperti ini seakan akan menjadi sbuah obat dr rasa kelamnya hidup yang sedang aku jalani saat ini. terimakasih atas konten yg sangat berinspirasi..

  61. Azri S

    Azri S21 jam yang lalu

    Salut sama kamu adik. Salam dari malaysia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  62. Yunie Moy

    Yunie Moy21 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญPanjang umur ya pak...sehat slalu,murah rezeki nya..pokok nya smua urusan,di permudahkan oleh Tuhan untuk bapak..Amiinnn...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  63. Aldis Gashali

    Aldis Gashali22 jam yang lalu

    Kudoakan bt bapak yg jualan somay semoga makin laris dan byk rezeqinya, kudoakan utk bapak dan ibu yg jual ketoprak semoga diberikan rezeqi yg byk serta kesehatan. Untuk bapak yang menjual asinan semoga diberikan umur panjang, kesehatan, kekuatan dan rezeqi yg byk

  64. Abu Seh

    Abu Seh23 jam yang lalu

    Teruslah berbagi rezekimu walau pun ithu hanya se ribu rupiah Se moga pa yg kamu kasi ke kakek tdi kamu akan mendapatkan nikmat yg sangat besarr

  65. Icell Gisella

    Icell GisellaHari Yang lalu

    Unchhh๐Ÿ˜˜kakak cinta nih sopan bgt ya orangnya, suka akutuh