GADIS GEMBEL KELAPARAN BAGI-BAGI DUIT, BIKIN MEWEK

Komentar

  1. Cinta

    Cinta2 bulan yang lalu

    Nonton Video SULAP di Jalanan tapi sambil nge Prank di IDreporter channel aku . ini Link nya idreporter.net/v/video-p1Czl8svLJ0.html

  2. juli yana

    juli yana20 hari yang lalu

    Kakek itu harus di undang ke hitam putih.. neng

  3. renz renz

    renz renzBulan Yang lalu

    Salam dari malaysia 😍😘😘

  4. amien yusuf

    amien yusufBulan Yang lalu

    Main ke dieng kak cinta

  5. Bryan Atek

    Bryan AtekBulan Yang lalu

    Bantu selaluh yg membutuhkan ade cinta

  6. Shahreen Fazli Bin Rosli

    Shahreen Fazli Bin Rosli4 jam yang lalu

    Masih ada juga pedagang yang bermurah hati

  7. KHARISMA JR

    KHARISMA JR6 jam yang lalu

    Menetes air mata ini ya alloh 😭

  8. Antoni vr

    Antoni vr2 hari yang lalu

    Saya suka yg beginian. Membantu sesama yg lagi susah. Lanjut terus adik cinta.

  9. canon pro

    canon pro2 hari yang lalu

    Percayalah siapapun dia yang namanya orang tua tidak akan tega sama anak".

  10. Jesri Nova

    Jesri Nova2 hari yang lalu

    Saya pedagang juga jualan makanan.... Buat semua pedagang ... Mari kita berbagi.... Kita bersyuhkur masih bisa makan sdangkan di luar sana banyak yg gk bisa makan

  11. Bambang Firmansyah

    Bambang Firmansyah2 hari yang lalu

    Iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii cantik banget klo ngak pakai kacamata

  12. Bambang Firmansyah

    Bambang Firmansyah2 hari yang lalu

    Iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii cantik banget klo ngak pakai kacamata

  13. Xx Ejenn

    Xx Ejenn4 hari yang lalu

    Cuman pedagang kecil yg slalu baik hatiπŸ˜₯

  14. Rizki Pawitra

    Rizki Pawitra4 hari yang lalu

    😭 begituh ikhlas nya bapak itu

  15. M. Tabrizi

    M. Tabrizi4 hari yang lalu

    Vlog gini nih bagus mantap

  16. Emka Wijaya

    Emka Wijaya5 hari yang lalu

    Yoalah,ini lebih sedih drpd nonton sinetron

  17. Murni Juningsih

    Murni Juningsih5 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  18. Murni Juningsih

    Murni Juningsih5 hari yang lalu

    kayak ceritax sarwendah

  19. Sole Pati

    Sole Pati6 hari yang lalu

    Ya Allah kakek,,, smoga kebaikan dan ketulusanmu menjadi penghapus dosamu

  20. Sole Pati

    Sole Pati6 hari yang lalu

    Mksi ya cinta uda sering bantuin seseorang,, pkonya smoga diberi umur panjang dan rezeki yg melimpah,, supaya slalu bisa bantu orang terus,, amin

  21. KAISAR RAHMAN

    KAISAR RAHMAN6 hari yang lalu

    banyakin rezikinya

  22. Nando sigalingging Com

    Nando sigalingging Com6 hari yang lalu

    aku stuju jualan kakek itu diborong semua

  23. Kuro Ai

    Kuro Ai7 hari yang lalu

    Gua terharu cin, semoga rejeki bapaknya lancar terus, disehatkan juga buat bapaknya, buat cinta semoga apa yg udah dilakuin semoga jd berkah untuk semuanya

  24. Hasna Musta

    Hasna Musta7 hari yang lalu

    Baik banget kak cinta, subhanallah aq terharu melihat nya. Semoga slalu di sukseskan segala urusannya πŸ™πŸ™πŸ™

  25. Aqil Aisy

    Aqil Aisy7 hari yang lalu

    Tidak perlu menunggu kaya untuk berbagi kepada sesama ya allahh menyentuh kakek ny😒😒😒

  26. Royandi sugirizky

    Royandi sugirizky7 hari yang lalu

    Semoga Kebaikan Nya Di Balas Oleh Allah Subahanawloh Taala!..

  27. ZULFIKAR SWORD

    ZULFIKAR SWORD7 hari yang lalu

    Masya Allah

  28. AZIES DOANKS

    AZIES DOANKS7 hari yang lalu

    Inspiratif sekali teruskan ya ,,Neng Cinta

  29. 이경호

    이경호7 hari yang lalu

    Semoga kakek shat trus murah rezeki & Pajang umur

  30. Ratu Anisa

    Ratu Anisa7 hari yang lalu

    Sampe nangiss akuu liat kakek penjual asinan😒😒

  31. Hasra eryna Arni dwi putri

    Hasra eryna Arni dwi putri7 hari yang lalu

    Adik cinta semoga panjang umur N sehat selalu ..aku Syg adik cinta baik banget

  32. Hamka_itikaf Hs

    Hamka_itikaf Hs8 hari yang lalu

    Semoga kebaikanmu slalu mendapatkan keberkahan, sukses trus ka cinta

  33. Herka -

    Herka -8 hari yang lalu

    Cinta Anak baik.saya percaya diluar konten youtube cinta memang sungguh orang baik.Semoga sukses ya Cin.

  34. Sumar tono

    Sumar tono9 hari yang lalu

    Buat yuutum jangan dikota tok klau bsa di desa seperti pedalaman, ya mbantu orang miskin, banyak kok didesa orang2 tua yg perlu bantuan

  35. Devina Hijabbers

    Devina Hijabbers10 hari yang lalu

    Masyaallah salut sma cinta mau bantuin kk nya berdagang 😭

  36. Anisah AnisahMansor

    Anisah AnisahMansor10 hari yang lalu

    Kok saya yg nangis sedih ingat orang tuanya ug udah meninggal ini Anaknya yg kurang ajar bpk udah tua mana jongkok jlnnya kasihan smoga buat cinta bin uya- kuya begitupun bpk yg berjualan smoga diberi kesehatan Dan panjang umur murah/ bertambah rezeki Amiin 100kali

  37. Bunda Nana

    Bunda Nana10 hari yang lalu

    Cinta kuya cantik dn baik hati semoga cinta dn kakek yg di bantu nya sehat sllu amin

  38. Oh Nisa

    Oh Nisa10 hari yang lalu

    ❀❀❀

  39. Avianti Kartika

    Avianti Kartika11 hari yang lalu

    MasyaAllah

  40. tuan z

    tuan z11 hari yang lalu

    salam dari singapura cinta .. aku cukup terkesan dengan kebaikan kamu juga.. sehingga menitis airmata ini melihat video nya .. 😭😭😭😭 semoga kamu di murahkan rezeki di panjangkan umur

  41. fajar alfareza

    fajar alfareza11 hari yang lalu

    Cint?

  42. yuyi yuyek

    yuyi yuyek12 hari yang lalu

    aku bener'' suka liat kake itu dia bener bener baik sekali

  43. ncek skyzhi

    ncek skyzhi12 hari yang lalu

    ROYPURDY

  44. Ricco azanil Zarmi

    Ricco azanil Zarmi13 hari yang lalu

    Saya kenal bapak itu dari jaman saya sekolah SD. bapak itu memang baik banget dan suka menolong anak anak kecil yang mau beli tapi uangnya kurang. Kalo ketemu beli ya friend

  45. Mery risma

    Mery risma14 hari yang lalu

    Miriss

  46. marta paini

    marta paini15 hari yang lalu

    Moga tambah rezekinya dek cinta

  47. Mas Riah

    Mas Riah15 hari yang lalu

    cinta uya memang sangat baik

  48. Haffi Febrian

    Haffi Febrian15 hari yang lalu

    Entah kenapa setiap lihat vidio cinta selalu menyentuh hati :' sukses selalu cin semoga di beri rejeki yg berlimpah, diberi perlindungan oleh allah swt. Banyak pembelajaran di vidio ini .

  49. Idham kholid

    Idham kholid15 hari yang lalu

    pergi ke rumahnya dong mbak cinta

  50. kirana faizah

    kirana faizah15 hari yang lalu

    Videonya sedih banget sampe ak nangis😭😭😭😭😭😭

  51. Champ Cell

    Champ Cell15 hari yang lalu

    Subhannaallah baeik bngt kakek nya

  52. King Zein

    King Zein15 hari yang lalu

    Ini anak om uya kan

  53. Alenia Tri zelia

    Alenia Tri zelia16 hari yang lalu

    Kakek berhati mulia

  54. Aris Reza safutra

    Aris Reza safutra16 hari yang lalu

    Cinta emang keren Nino juga,keren aku suka dengan kalian betdua

  55. Brastagi Manila

    Brastagi Manila16 hari yang lalu

    Videonya menunjukan arti hidup sebenarnya...

  56. miska olivia salsabilla

    miska olivia salsabilla16 hari yang lalu

    Aku lebih suka nonton chnel youtube cinta uya.. Dri pda nino uya..!! Ilove you cinta uya😘😘

  57. raza ku

    raza ku16 hari yang lalu

    Keren synk😍😍😭😭😭

  58. Kasmir Mir

    Kasmir Mir16 hari yang lalu

    Cinta mirip naswazahira k

  59. Kasmir Mir

    Kasmir Mir16 hari yang lalu

    Kk ini bagusdiundangke hitamputih tapimesti viraldulu Cinta buat sosial eksperimen ujikesabaran orang lain danbuat juga eksperimen jadi miskin bersama uya dan nino

  60. frew tre

    frew tre16 hari yang lalu

    Subhanallah.......saya sampai nagis terus lihat bapa ini dalam kesusahan masin mau membantu sesama........sehat terus pa

  61. Rita Damayanti

    Rita Damayanti16 hari yang lalu

    Trus lah brkarya dengan konten seperti ini cinta qu lebih suka liat konten youtube yg seperti ini semoga dgn konten seperti ini mkin bnyak orng2 yg mau brbuat baik ...amiin

  62. Briantika Putri

    Briantika Putri16 hari yang lalu

    Kk cinta baik banget, moga panjang umur , sehat selalu , apa yg di inginkan ter kabul, amin...

  63. Audi Saputra

    Audi Saputra16 hari yang lalu

    klo bisa agak makeup dikit biar ga dikenalin bgt cin.

  64. Nicole Claudia

    Nicole Claudia17 hari yang lalu

    😭😭😭😭