GABOLEH NGOMONG WOW PAS NONTON SATISFYING INI

Komentar

  1. NURULAINI 37_-

    NURULAINI 37_-Hari Yang lalu

    Anjay

  2. MANTAP GAMING

    MANTAP GAMING2 hari yang lalu

    Siapa yang bilang WOW like

  3. Dimas Excel

    Dimas Excel2 hari yang lalu

    Buah delima

  4. PRO GAMER INDO

    PRO GAMER INDO4 hari yang lalu

    Menit ke 6:44 Abang nya bilang wow

  5. Wahyu Shenshen

    Wahyu Shenshen12 hari yang lalu

    Ehhh abang keceplosan ngomong WOW pas tembakan api

  6. Wahyu Shenshen

    Wahyu Shenshen12 hari yang lalu

    Itu buah delima merah

  7. AMIRUL RASID

    AMIRUL RASID17 hari yang lalu

    LOL

  8. Adi Jaya Abadi

    Adi Jaya Abadi19 hari yang lalu

    Itu lu bilang wow

  9. Ade Pindang

    Ade Pindang20 hari yang lalu

    Bang ga sadar di menit 6:42 abang ngomong wow

  10. Apih 12345

    Apih 1234523 hari yang lalu

    1

  11. Uplit Dolop

    Uplit Dolop24 hari yang lalu

    Semoga sukses

  12. Uplit Dolop

    Uplit Dolop24 hari yang lalu

    Bang saya ketagiyan

  13. Fahri Msk

    Fahri Msk24 hari yang lalu

    Waktu semprot api kamu bilang wow

  14. ZeaFathur Family Vlog

    ZeaFathur Family Vlog26 hari yang lalu

    Bang tadi abang bilang wow pas nyemprotin api

  15. endah sayekti

    endah sayekti27 hari yang lalu

    Yang ngeliat vidio sambil makan mie like👍👍

  16. Masirah Irah

    Masirah Irah28 hari yang lalu

    Nanmanya buah delima

  17. {•ITZ ANNISA 13•}

    {•ITZ ANNISA 13•}Bulan Yang lalu

    Di menit 6:43 abang bilang uwoowww

  18. Gita Hudayanti

    Gita HudayantiBulan Yang lalu

    dimenit 6:44 ngomong wooww katanya yang ngedenger like ya😊😊😊

  19. Awang Maulana

    Awang MaulanaBulan Yang lalu

    like sebanyak banyaknya 1000 like untuk the dream craft

  20. Paulus Kogoya

    Paulus KogoyaBulan Yang lalu

    Kaka main ff

  21. Otonomi OSCORP

    Otonomi OSCORPBulan Yang lalu

    11:10 itu piring nya restoran di luar negri Emg di kyk begitupun biar keliatan bagus

  22. M.nafis Yasin

    M.nafis YasinBulan Yang lalu

    Bang Lo dari tadi bilang wow terus

  23. Anton Bayu

    Anton BayuBulan Yang lalu

    1 lah bang

  24. Adam Bahtiar

    Adam BahtiarBulan Yang lalu

    Gk boleh bilang wow tapi bilang wow

  25. FAIZ GAMING

    FAIZ GAMINGBulan Yang lalu

    Yg nonton 2019 like

  26. M. risky

    M. riskyBulan Yang lalu

    Ngantuk liat statisfying adhit ketiduran hp nyala

  27. Ahmad Jaylani

    Ahmad JaylaniBulan Yang lalu

    Bang aku pernah nonton satyising sampe ke tiduran

  28. war3 star#056 the gamers

    war3 star#056 the gamersBulan Yang lalu

    aku perlu 7 thn lagi

  29. Dindin ippit

    Dindin ippitBulan Yang lalu

    1 jokoi dodo

  30. XORNEO Gaming

    XORNEO GamingBulan Yang lalu

    emang sih gue barusan komentarin video ini padahal udah lama liat oke saat itu kalian coblos siapa 1/2 1.The Dream Craft 2.Frost Diamond eitsss, sebentar sebetulnya sih gw gk mau banding bandingin orang,karena kan semua orang mempunyai ragam yg berbeda². jadi semua orang jangan bandingkan sini sama orang lain.ntar demo lagi,cuma gara² hal yg sepele seperti ini.😅🙏 ini cuma bercanda kok, aku mau coba aja seperti orang lain yg biasanya komen seperti ini.😂 yg komen ini masih bocah SD kls 6 😂

  31. Rai Parwati

    Rai ParwatiBulan Yang lalu

    Hebat. Hebat

  32. Hanum Ismaya

    Hanum Ismaya2 bulan yang lalu

    0:50 ngupil bang 😂😂

  33. King Of Ngapak

    King Of Ngapak2 bulan yang lalu

    Dah

  34. BATUBATAN BATAN

    BATUBATAN BATAN2 bulan yang lalu

    Itu buah delima

  35. Bocah La

    Bocah La2 bulan yang lalu

    2

  36. Jimar Mar

    Jimar Mar2 bulan yang lalu

    Wowwwwwwwwwwwww!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gua boleh kok bang

  37. Desquinta Cheryl

    Desquinta Cheryl2 bulan yang lalu

    Is KK Ngomong Wow Juga Di 7:10

  38. Sri Widianti

    Sri Widianti2 bulan yang lalu

    Kenapa sih enggak boleh Ngomong wow saat nonton

  39. ARI •05

    ARI •052 bulan yang lalu

    Yang ngerasa geli ngeliat jeli di muka like

  40. Andra Andra

    Andra Andra2 bulan yang lalu

    Bang saya ikutan ya....