Ga Usah Bingung Cari Ide Bisnis. Tonton ini aja! | Edi Zubaedi

Komentar

  1. Dewi Susanti

    Dewi Susanti15 jam yang lalu

    Saya melihat bapa ini mirip pak Jokowi..

  2. Yani Nuer Yani

    Yani Nuer YaniHari Yang lalu

    Pengen bgt jualan tapi di sini harus di kridit kalau kes susah

  3. Dunia Oh Dunia

    Dunia Oh Dunia4 hari yang lalu

    *KALAU MAU USAHAMU SUKSES, USAHAKAN JANGAN AMBIL UANG RIBA*

  4. Cabe Merah kriting

    Cabe Merah kriting5 hari yang lalu

    Sekilas mirip bpk presiden

  5. Udin Media09

    Udin Media095 hari yang lalu

    Mantap pak ... saya lagi merintis usaha ... Ini sangat menginspirasi pak. terimskasi.

  6. sugiyarto sutar

    sugiyarto sutar7 hari yang lalu

    Masalahnya banyak diutang....bikin bangkrut

  7. CHANDRA ALONE

    CHANDRA ALONE11 hari yang lalu

    MULIA SEKALI BAPAK INI...... TABUNGAN DI AKHIRAT BANYAK SEKALI BAPAK.....

  8. beng-beng salut

    beng-beng salut12 hari yang lalu

    Alhamdulillah saya bisnis jd agen pulsa, kuota, token listrik, DLL. Karena rata2 smua perlu pulsa/kuota. Hasilnya lumayan . Cuma modal hp doang, mdh dibwa kmn2. Ini wA sy 081514051171. Terimakasih

  9. Ucy Tama

    Ucy Tama14 hari yang lalu

    Pak saya sedang jatuh. Saya hanya punya uang 1 juta. Menurut bapak, usaha apa yb bagus untuk saya???

  10. Onetho Drum Stick

    Onetho Drum Stick15 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-C2s6rvMd_Vc.html video apa adanya... Usaha kertas bungkus nasi

  11. Anca Aras

    Anca Aras15 hari yang lalu

    saya suka video ini. lebih ke teknis usaha. #eksekusi

  12. Point Plus

    Point Plus17 hari yang lalu

    Makasih ilmunya pk

  13. Deni Iden

    Deni Iden17 hari yang lalu

    Iya pak yang agak susah itu di penjualan nya..

  14. Raina Robbani

    Raina Robbani17 hari yang lalu

    temen temen tonton peluang usaha canel saya juga ya

  15. Dua Satria

    Dua Satria22 hari yang lalu

    Yang nonton video sambil baca komen,Like nya sob Salam sukses

  16. Dua Satria

    Dua Satria22 hari yang lalu

    Yang nonton video sambil baca komen,Like nya sob Salam sukses

  17. Bayu adiputra

    Bayu adiputra23 hari yang lalu

    pak edi udh ada bisnis apa?

  18. Ujong Perlak

    Ujong Perlak25 hari yang lalu

    Cara ngomongnya kayak jokowi. Tapi kayaknya dia ngak kayak jokowi suka t..u

  19. Bayinatun Nisa

    Bayinatun Nisa26 hari yang lalu

    Masih agak sulit untuk melangkah ke Eksekusi... Semua butuh proses untuk memantapkan hati menuju ke langkah eksekusi, mohon bimbingan nya pak untuk memantap kan hati untuk memulai membuka usaha.

  20. Sutini Tini

    Sutini Tini26 hari yang lalu

    Om...Saya ulangi dlm menonton ,semoga semua berhasil dan lancar sukses Aamiin...

  21. felix tanjung

    felix tanjung26 hari yang lalu

    **SOLUSI SEHAT & SOLUSI BISNIS** Anda ingin sehat & awet muda,terbebas dari SEMUA "sakit penyakit" yg sangat mengganggu anda selama ini Dan Berpenghasilan Besar. *Mengobati : Batuk,asma,bronchitis,paru-paru,sinusitis,flu,demam,sakit kepala,penyakit mata,luka benda tajam,luka bakar,herpes,penyakit kulit,jamur,jerawat,bisul,wasir,ambeien Kanker,tumor,jantung,ginjal,hati,diabetes,darah tinggi & rendah,hepatitis/liver,asam urat,reumatik,radiasi,parkinson,penyakit syaraf/otak,gangguan pencernaan,maag,katarak,dll. Menjalani hidup bersama keluarga dengan kebebasan FINANCIAL & Pengembangan diri dalam hidup untuk kesejahteraan keluarga. Silahkan klik link dibawah : idreporter.net/v/video-DKvktC0j2oQ.html Silahkan WA.081249519976 *JAMINAN KESEHATAN & KEUANGAN ANDA SEKELUARGA*

  22. K E J E N E

    K E J E N E28 hari yang lalu

    ini baru guru bisnis yg bener cara penyampaiannya ngga muluk2 saya bener bener suka sama penyampaiannya ngga banyak basa basi tpi ke poin pentingnya.. hanya kita apakah mau praktek atau ngga ini lah sosok pembisnis yg tepat

  23. Motivasi anak kos

    Motivasi anak kos28 hari yang lalu

    Kalo semua jadi pengusaha, siapa yg jadi karyawannya,? Jawabannya gampang anak sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚

  24. hendrianti suwandi

    hendrianti suwandi28 hari yang lalu

    Pada tanya no wa bp Edi Zubaedi ada dibawah yaitu 08533 544 5703.

  25. CONODART24

    CONODART24Bulan Yang lalu

    BPK ibu adakah pengepul emping melinjo disini???

  26. Budi Harianto

    Budi HariantoBulan Yang lalu

    Jualan kayak gitu,bukan sedikit modalnya bos..kayaknya dikit banyak modalnya bos,saya dah coba..

  27. A,Wahyudin endin

    A,Wahyudin endinBulan Yang lalu

    Punya keahlian di bidang sepatu tapi tak punya modal dan pemasarannya,,

  28. Achmat taufik

    Achmat taufikBulan Yang lalu

    Terima kasih pak, sangat membantu sekali

  29. Alisa89 Aly

    Alisa89 AlyBulan Yang lalu

    Lebih jelas lgi suaranya, lbih πŸ‘πŸ‘

  30. Lili Giyanto

    Lili GiyantoBulan Yang lalu

    Saya bingung mau buka usaha apa ya..coba mohon solusi nya

  31. fen grezz

    fen grezzBulan Yang lalu

    No. WA brp pak. Sy dh subscribe mohon bimbibgannnya..sya rencana mw buka komedi putar hrga 20 jtaan tp bingung lokasi krn lokasi krn lokasi yg adh ada dtempati orang yg buka mainan anak2 jg

  32. Farid saja

    Farid sajaBulan Yang lalu

    SAYA MAU BUKA RUKO ADA YANG MAU KERJASAMA? CUMA MODAL LINGGIS DAN LARI CEPAT

  33. G-style

    G-styleBulan Yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  34. Farid saja

    Farid sajaBulan Yang lalu

    SAYA MAU BUKA RUKO ADA YANG MAU KERJASAMA? CUMA MODAL LINGGIS DAN LARI CEPAT

  35. Iba Febri Kurniawan

    Iba Febri KurniawanBulan Yang lalu

    Trima kasih sudah membakar semngat bisnis saya pakπŸ™ saya masih 18thn, saya lhir dri keluarga yg sederhana & org tua udh ngga ada semua, saya mau ngubah nasib keluarga saya, tpi masih bingung pak mau usaha apa

  36. Rusdiyanto lie

    Rusdiyanto lieBulan Yang lalu

    Bisa bantu jual kopi lampung milik saya. W/a = 0812 5473 5106

  37. FELISIA INANDA

    FELISIA INANDABulan Yang lalu

    Ternyata pak jokowi cerdas juga yak

  38. eggy alfarizky

    eggy alfarizkyBulan Yang lalu

    Makasih pak penjelasannya

  39. Edi Zubaedi

    Edi ZubaediBulan Yang lalu

    Sama - sama, semoga ilmunya bermanfaat.

  40. sekedar berbagi grace garden sbgg

    sekedar berbagi grace garden sbggBulan Yang lalu

    Mantap..pak..masih belajar..mulai usaha.

  41. Edi Zubaedi

    Edi ZubaediBulan Yang lalu

    Semangat terus...

  42. Riizza Ian

    Riizza IanBulan Yang lalu

    Coba saya d ajak bisnis

  43. Handoko Rich

    Handoko RichBulan Yang lalu

    Semangat Pagi Teman2 😊 Saya mau Berbagi Peluang Bisnis yg membuat Anda benar2 tdk perlu kemana2 hanya cukup di rumah saja dan Tugasnya hanya berbelanja,,, contoh baju, sepatu, Pulsa PLN, alat electronik dan rumah tangga dll. (lebih tepatnya memindahkan kebiasan belanja sehari2 ke Smarty) Minimalnya Anda belanja Pulsa HP 5rb tiap bulannya maka Anda sudah bisa mendapatkan Income/Komisi. Bagusnya di Smarty selain kita bisa mendapatkan Income dgn kita berbelanja kebutuhan kita sendiri di Smarty,,, yg paling luar biasanya lagi kita akan mendapatkan Income secara Nasional yaitu dr tiap2 orng yg melakukan transaksi/belanja di Smarty maka kita sebagai member akan mendapatkan juga Royaltinya (sangat Luar biasa bangetttπŸ‘) Utk lebih jelas silahkan hub. WA-082158001111

  44. ATANG BRE

    ATANG BREBulan Yang lalu

    boleh juga niih kaya nya,,,jadi reseller

  45. Khalisacantik Khalisacantik

    Khalisacantik KhalisacantikBulan Yang lalu

    aamiin,,

  46. Akbar

    AkbarBulan Yang lalu

    Mantap pak,trima kasih atas ilmunya smoga bermanfaatπŸ™

  47. Akbar

    AkbarBulan Yang lalu

    Lanjutkan mas dan smoga trus bisa mmbagikan ilmu2nya yg bermanfaat pak πŸ™

  48. Edi Zubaedi

    Edi ZubaediBulan Yang lalu

    Sama - sama Mas.

  49. Anto arkan

    Anto arkanBulan Yang lalu

    Salam pekalongan

  50. Alif muhammad L

    Alif muhammad LBulan Yang lalu

    Auto subscrabe semoga saya bisa mengikuti jejak bapak , karna saya mau beternak burung . Tapi knapa ya pak terkadang saya takut mengeksekusi ?

  51. Alif muhammad L

    Alif muhammad LBulan Yang lalu

    @arika agustina burung lovebird biola

  52. arika agustina

    arika agustinaBulan Yang lalu

    Mau ternak burung apa mas,

  53. Iis Ema

    Iis EmaBulan Yang lalu

    Benar juga pak.hr ini sy .mau memulai membuat ice krim utk di jual .eh. .....musim hujan pula.bingng barang uda di beli

  54. Yugo Pramukus

    Yugo PramukusBulan Yang lalu

    thank you pak

  55. Regina Pasapam

    Regina PasapamBulan Yang lalu

    Sukses Amin

  56. Regina Pasapam

    Regina PasapamBulan Yang lalu

    Makasih vidionya moga makin suksed Amin

  57. Edi Zubaedi

    Edi ZubaediBulan Yang lalu

    Sama - sama, aamiin. Semoga ilmunya bermanfaat.

  58. Regina Pasapam

    Regina PasapamBulan Yang lalu

    Salam sukses n salam sehat

  59. Raden Sutikno

    Raden SutiknoBulan Yang lalu

    Josss chanel yg aku inginkan

  60. ini cinta

    ini cinta2 bulan yang lalu

    Bisnisku air isi ulangku juga gagal hanya bertahan 10 tahun. Sebenarnya bisnis ini aman dan pemasaran menjajikan.

  61. ini cinta

    ini cintaBulan Yang lalu

    1. Terganggu urusan pribadi 2. Pengelolaan yang salah dan banyak hutang

  62. Muliana 86

    Muliana 86Bulan Yang lalu

    Kok bisa gagal mas.padahal bisnis isi ulang gak ada matinya

  63. AMEL LIA

    AMEL LIA2 bulan yang lalu

    bosan kerja. akhir nya coba jualan cilok goreng alhmdllh bnyk yg suka. umur saya 21tahun.

  64. Adam Wizan

    Adam WizanBulan Yang lalu

    Ok smngat mbak, ak jga pernah gagal dlm usaha, jualan bakso.. Skarang prgi merantao, insa'allah blek ini usaha lgi tpi mngkin ad yg nemanin klo dlu sendirian, cari bini dlu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  65. AMEL LIA

    AMEL LIABulan Yang lalu

    Adam Wizan iya mas. jualan cilok goreng

  66. Adam Wizan

    Adam WizanBulan Yang lalu

    Mbaknya jualan cilokk? Betul

  67. Putra Mandiri

    Putra Mandiri2 bulan yang lalu

    segera lepaskan zona nyaman kita untuk berani eksekusi... idreporter.net/v/video--_vEHlBr7cw.html

  68. Aditya Puri

    Aditya Puri2 bulan yang lalu

    Halo yang mau order bibit buah buahan & sayuran bisa hubungi saya yaa. Pengiriman seluruh Indonesia

  69. AK CHANNEL

    AK CHANNEL2 bulan yang lalu

    maff pak mau tanya tempat bikin/oder plastik kemasan snak yg bagus dn terpercaya dimna pak? mohon infonya

  70. Yani Made

    Yani MadeBulan Yang lalu

    Klu boleh tau di daerah solo ada ngga mas

  71. AK CHANNEL

    AK CHANNEL2 bulan yang lalu

    saya di jambi pak? munkin bapak tahu tempat oder kemasan dimana aja yg bagus dan terpecaya?

  72. Edi Zubaedi

    Edi Zubaedi2 bulan yang lalu

    Lokasi mana ya mas?

  73. Andre Kundrik

    Andre Kundrik2 bulan yang lalu

    selamat sore pak video bapak sangat termotipasi sekali,cuman ide usaha apa yg bagus buat pemula,terima kasih pak!!

  74. Edi Zubaedi

    Edi Zubaedi2 bulan yang lalu

    Terima kasih atas apresiasinya, untuk pemula coba dengan bisnis offline kecil-kecilan untuk memperkuat skill marketing

  75. Sahabat Holistik

    Sahabat Holistik2 bulan yang lalu

    Bisnis dari modal yg paling kecil, minim resiko, untuk pemula, ibarat tangga harus melalui dimulai tangga yg pqling bawah, nanti akan paham bagimana naik ke tangga berikutnya sampai pada tangga impian, . Terimakasih masukanya pak...

  76. Syakila Putri

    Syakila Putri2 bulan yang lalu

    aplikatif

  77. Jamil 16cirebon

    Jamil 16cirebon2 bulan yang lalu

    Terima kasih pak motivasinya salam dari korea πŸ‡°πŸ‡·

  78. Darshen morello

    Darshen morello2 bulan yang lalu

    Bapak ini gak pelit ilmu...

  79. Edi Zubaedi

    Edi Zubaedi2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, semoga ilmunya bermanfaat.

  80. Jovin

    Jovin2 bulan yang lalu

    Mau bisnis tapi banyak mikir, takut gak laku apalagi di marketplace pada banting" harga, hups