Ga Tahan Selebrasi Olla Ramlan Terlalu Heboh, Vincent Jadi Waspada

Komentar

  1. sandal ku

    sandal ku43 menit yang lalu

    10:00 njirr dipotong lagi.!!!... Kan gw penasaran kelanjutannya.... Penasaran bagaimana hebohnya di studio ….

  2. Omen Purnama

    Omen Purnama6 jam yang lalu

    olla ramlan my plincesssss 😚😚

  3. mw3pp Channel

    mw3pp Channel9 jam yang lalu

    Gueee takut bininyaa Guaaa jugaa Wkwkwmwmwmwmmwowkowkok🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  4. Aura Haziza

    Aura Haziza13 jam yang lalu

    10:31 ngakakkk, sampe diuber 🀣🀣🀣🀣🀣

  5. Khoirul Fajar

    Khoirul Fajar22 jam yang lalu

    Adegan berbahya 10:00

  6. Ernie Heine

    Ernie HeineHari Yang lalu

    Ini acara sll bikin aku ketawa πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜πŸ‘ doaku semoga acara ini semakin sukses sllπŸ™

  7. M3rry K3y

    M3rry K3yHari Yang lalu

    Banyak yg mikir olla tertarik sama vincent. Gue mikirnya mereka berdua saling tertarik sih. Tiap x nonton episode yg ada ollanya keliatan vincent jg seperti ngefans sama olla cuma takut nunjukin depan kamera krn bininya nonton hahaha. Dan desta ngebaca ini. Makax brapa olla bintang tamu sengaja di deketin sama vincent 😁😁😁😁 Kalo sama2 masih bujang gue mah stuju olla sama vincent. Olla artis seksi dan cantik yang gak banyak sensasi. Pure krn prestasinya

  8. Arinny Maulani

    Arinny MaulaniHari Yang lalu

    "Itu monyet ya"πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Anis Christy

    Anis Christy2 hari yang lalu

    Terngakakkkkk

  10. lya marina

    lya marina2 hari yang lalu

    Next vincen desta vs hesty enzy..host nya epe...setuju like!!!

  11. Mila Agni Sarasita

    Mila Agni Sarasita2 hari yang lalu

    gk ngerti lg ama tingkahnya Vincent...kocaakπŸ˜‚πŸ˜‚

  12. S4ba! Herliana

    S4ba! Herliana2 hari yang lalu

    11:22 ngakakπŸ˜‚

  13. esti isnaeni

    esti isnaeni3 hari yang lalu

    kacau ka olla 🀣🀣🀣🀣

  14. Tirta Amerta

    Tirta Amerta3 hari yang lalu

    TOLONG LEBIH BANYAK "HANYA SATU KATA", WKWKWKWKWKWK

  15. ibenk Irawan

    ibenk Irawan3 hari yang lalu

    ollaaaa petcaaahhhhh banget... urang banjar mana uaranya....

  16. Feliks Abedyoga Chandra Parapat

    Feliks Abedyoga Chandra Parapat4 hari yang lalu

    Kok di potong potong sih 9:18

  17. M. Dedy Rizaldy

    M. Dedy Rizaldy4 hari yang lalu

    8:31 menang banyak vincent

  18. alfan channel

    alfan channel4 hari yang lalu

    Yang terakhir pecah njirrrr ngakak saya.

  19. Arif Rahman

    Arif Rahman4 hari yang lalu

    9:30 . muka nya vincent hahahha

  20. Ariel Jayapermana

    Ariel Jayapermana4 hari yang lalu

    NGAKAK

  21. Suryo Utomo

    Suryo Utomo4 hari yang lalu

    Plis lahh 11:24 wkwkwkwkwk

  22. Fadhlurrahman Fattah

    Fadhlurrahman Fattah4 hari yang lalu

    Ariel noah juga menonton ini hahahaha ketawan nih boriel

  23. Muhammad Hafidz

    Muhammad Hafidz4 hari yang lalu

    Omlan suka sama vincent dia

  24. Lil Poppins

    Lil Poppins4 hari yang lalu

    Olla pernah demen sama Pinsen nih kayanya πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜… Buseeeet deh skinship-nya 🀣

  25. Muhammad Akbar W

    Muhammad Akbar W5 hari yang lalu

    Kenikmatan hqq saat dengerin enzy ketawa πŸ™ˆ

  26. Tutus Thomson

    Tutus Thomson5 hari yang lalu

    Sumpah koplak banget nih dua orang

  27. Bee Bee

    Bee Bee6 hari yang lalu

    sumpah ngakak beud pas Vincent kabur πŸ˜‚ ' saya udah ambil wudhu πŸ˜†

  28. muhammad dandi

    muhammad dandi6 hari yang lalu

    Yg ketawa siapa sih pas desta sama cyntia

  29. Raka Doank

    Raka Doank6 hari yang lalu

    11:38 GG Vincent !

  30. princess humayra

    princess humayra6 hari yang lalu

    Acara paling garing😁🀭

  31. jerry skyx

    jerry skyx6 hari yang lalu

    Milf

  32. ic cang

    ic cang6 hari yang lalu

    olla makin kesini makin deket yaa

  33. Traditional Animation

    Traditional Animation6 hari yang lalu

    Hesti suka berlebihan ya sometimes. Biar grrr lucu saran klo mau ngelawak santai dulu.

  34. solihin faiz

    solihin faiz6 hari yang lalu

    setelah 9:36 vincent jad agak takut,seperti was was..

  35. Farhan Dwi

    Farhan Dwi6 hari yang lalu

    Gua takut sama bininya! Iya gua juga 🀣🀣🀣🀣🀣

  36. Bartolomew Kumis

    Bartolomew Kumis6 hari yang lalu

    ola emang bikin ngga tahan

  37. Miss Rain

    Miss Rain6 hari yang lalu

    Si vincent mah reuwas Etta, ginggiapeun keneh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  38. EROR Gaming

    EROR Gaming7 hari yang lalu

    Kenapa di potong menit 0:10 , mungkin itu si olla udah megang paha vincent. Kan ga enak kalo keluara vincent ada yang nonton. Berpikir lah positife LIKE

  39. Boy Junet

    Boy Junet7 hari yang lalu

    9:18 mau gw hahahaha

  40. Adhitya Nugraha

    Adhitya Nugraha7 hari yang lalu

    U guys have to see Olla's hand at 10:00 🀀

  41. Anni Sulistyorini

    Anni Sulistyorini5 hari yang lalu

    Paha Vincent wkwk

  42. tugas ambar

    tugas ambar7 hari yang lalu

    siapa sih yg bisa menolak pesona vincent πŸ‘»πŸ˜

  43. rizqi budiarti

    rizqi budiarti7 hari yang lalu

    "Itu monyet yah" hahaha

  44. rian pramono

    rian pramono7 hari yang lalu

    olla cantik

  45. Yusuf Echodono

    Yusuf Echodono7 hari yang lalu

    para kerja di net itu..sngt ati mnjln kn tugas ny...seklipun itu kesempat buat viscnt..buat meluk..tpi tdik untuk di lakukan.coba klo di acra tv tv yang kaen..udh maen rangkul ajj tuuh

  46. Viastri Vivi

    Viastri Vivi7 hari yang lalu

    Duhh suami kyk vincent dong hahahahahahha

  47. Galih Fc

    Galih Fc7 hari yang lalu

    Kalo si *affi udah tambah nyosor tuh, saluttt sama vincent !

  48. Ganang Agussreal

    Ganang Agussreal7 hari yang lalu

    Bell bukan persamaan kata lonceng??

  49. Reggi Aryunadi

    Reggi Aryunadi7 hari yang lalu

    Parah banget olla, vincent sampai kabur gituuu

  50. rinal Darmawijaya

    rinal Darmawijaya7 hari yang lalu

    πŸ˜‚ kacau

  51. Dwi Sutarti27

    Dwi Sutarti278 hari yang lalu

    9:37 vincent lagi mikir ini cewek kok agresif bngt ya..kira kira istri saya nntn kagak yaπŸ€”πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  52. vica Tindaon

    vica Tindaon8 hari yang lalu

    Kek nya olla fans berat deh ama vincent,,, tiap olla bintang tamu di TNS pasti heboh nya ama Vincent 🀣🀣🀣🀣

  53. Tamam Troz

    Tamam Troz8 hari yang lalu

    Olla tetap sangean sampe sekarang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

  54. Jhon Rinkarsi

    Jhon Rinkarsi8 hari yang lalu

    9:59 di cut pasti bagian ini pas olla megang paha vincent. Tiba" hesti kyk udh slese ktawa.

  55. Arisca Dwi Yuniati

    Arisca Dwi Yuniati8 hari yang lalu

    12:00 saya udah ambil wudhu

  56. Jebrez 0704

    Jebrez 07048 hari yang lalu

    Ola brutal bener hahahaahha

  57. riel amry

    riel amry8 hari yang lalu

    8.30 : toel kode

  58. Laskita 13

    Laskita 138 hari yang lalu

    Maksudnya vicent ke olla pas pertanyaan lemari β€œini sangat berhubungan dgn keluarga kalian” itu apa ya?

  59. Rifky Kurniawan

    Rifky Kurniawan8 hari yang lalu

    kasih link fullnya dong minn

  60. ilhamrj

    ilhamrj8 hari yang lalu

    Gw takut sama bininya... iya gw juga hahhahahaha.

  61. Suriana Limbong

    Suriana Limbong8 hari yang lalu

    menit ke 11:25 olla : itu monyet ya... NGAKAK SO HARD... hahahahah

  62. y. novelly

    y. novelly8 hari yang lalu

    Kocak πŸ˜‚πŸ˜‚

  63. seorang pendosa

    seorang pendosa8 hari yang lalu

    Olla badaaiii bangaattttttttt πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  64. Rizky Al Gibran

    Rizky Al Gibran8 hari yang lalu

    SEMUA COWO INGIN MERASAKAN SEPERTI OM VINCENT!!!!SEKEKWKKWKW

  65. Diego Saputra

    Diego Saputra8 hari yang lalu

    dari sini gw tau kalo olla itu bodoh 🀣🀣🀣🀣🀣

  66. nada senja

    nada senja8 hari yang lalu

    gw dari dulu ngefans bngt ma vincent,dy tipe2 cwok yg gak mudah tergoda ama godaan cwek cakep

  67. Bubu dimo

    Bubu dimo8 hari yang lalu

    11:21 itu monyet ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  68. Nurkholis Majid

    Nurkholis Majid8 hari yang lalu

    Sebagai cew, itu Ola malu banget pasti tiap mo peluk, Vincent ngehindar mulu ga direspon. Tapi yg bikin salut itu Vincent, dia ga manfaatin kesempatan kayak kebanyakan komedian kalo tampil ma cew cantik. Seenggaknya didepan kamera.

  69. Nicko 85

    Nicko 858 hari yang lalu

    wkwkwk

  70. bismo boedi

    bismo boedi8 hari yang lalu

    Menang banyak

  71. Milla Intannia

    Milla Intannia8 hari yang lalu

    Vincent😌🍻

  72. Muliya Maulana

    Muliya Maulana9 hari yang lalu

    9:18 salah fokus sama ekspresi Enzy kaget banget sampe melotot 😱

  73. heartguarder 7

    heartguarder 79 hari yang lalu

    Ola bodoh bgt..lemot bgt. Not my type

  74. KARTO GEMBUS

    KARTO GEMBUS9 hari yang lalu

    Duhh buka kaki nya kurang maakkk sriitt....brrrrrrr....segarrr mataπŸ€“ Pintcen.lsg gak konsen.ketendang semangka🀣🀣

  75. Liwa Sugama Putra

    Liwa Sugama Putra9 hari yang lalu

    Vincent ngelamun jorok anjg

  76. attiqa asyiva

    attiqa asyiva9 hari yang lalu

    Vincent gentlemen yaa

  77. Ipung Junot

    Ipung Junot9 hari yang lalu

    8:32 uhuuuyy

  78. Bena Zega

    Bena Zega9 hari yang lalu

    09:18 seketika mulut enzi menganga , hahahah

  79. YAYA RATU

    YAYA RATU9 hari yang lalu

    kenapa jatuh cinta ama laki orang sih gua vindes terkocak

  80. Nuna YanPepe

    Nuna YanPepe9 hari yang lalu

    13:54 gua takut ama bininya.... desta: iya guwe juga🀣🀣🀣

  81. Nurjamanhazard Hazard

    Nurjamanhazard Hazard9 hari yang lalu

    Udah punya pacar cuma 1 stu...trus dah nikah setianya itu loh😍😘

  82. Ayu Setia

    Ayu Setia9 hari yang lalu

    Lucu bgt vincent

  83. Isroatul Laila

    Isroatul Laila9 hari yang lalu

    sumpah ngakak, respect sm vincent.

  84. Andre Mahendra

    Andre Mahendra9 hari yang lalu

    10:25 olla cakep bgt.. 😍😍

  85. Asriani bin Gani

    Asriani bin Gani9 hari yang lalu

    Duduknya Vinsent tmbh jauh yah..

  86. Deno Bran

    Deno Bran9 hari yang lalu

    Keren bintang tamu kali ini Asikk

  87. Anggi Desiana

    Anggi Desiana9 hari yang lalu

    Keliatan begonya olla wkwkw

  88. ratna wuland

    ratna wuland9 hari yang lalu

    Vincent juara dah...ketahuan tuh..orgnya setia

  89. Yahdi Hutasuhut

    Yahdi Hutasuhut9 hari yang lalu

    Sang aditor pusing πŸ˜‚

  90. ECEX TV

    ECEX TV9 hari yang lalu

    Olla MILF bangetπŸ˜‚πŸ€£

  91. livy arie

    livy arie9 hari yang lalu

    Episode full mana nihh πŸ˜‚πŸ˜‚

  92. Sukma NurFitriana

    Sukma NurFitriana9 hari yang lalu

    sumpah, nontonini berkali kali tetep lucu wkwkwk

  93. Yuli Dee

    Yuli Dee9 hari yang lalu

    Mamy ola emank super duper lucu sampai berulang2 aku liat nyaπŸ˜πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜ƒ hebohhhhhhh

  94. Esa Dahil

    Esa Dahil9 hari yang lalu

    Anjir ketawa mulu masker gua langsung pecah

  95. yesi yusnia

    yesi yusnia9 hari yang lalu

    Aduhhh vincent

  96. Wida Yati

    Wida Yati9 hari yang lalu

    si vincent ketabrak gelagapan 😁😁😁😁

  97. awal najwa

    awal najwa9 hari yang lalu

    00:43 karyawan Alfamidi branch Bekasi. Lupa namanya

  98. muhammad dandi

    muhammad dandi9 hari yang lalu

    Desta mukanya lucu sih kalo ngeliatin πŸ˜‚

  99. POSA_ KALA'BANG

    POSA_ KALA'BANG9 hari yang lalu

    Menit 4:46 kameramen nya pinter nyari jodoh buat gua🀣

  100. Agus Purwanto

    Agus Purwanto9 hari yang lalu

    Vindest komplak sampai ke ubun2 🀣

  101. MAIL Dua Singgit

    MAIL Dua Singgit9 hari yang lalu

    Benar kata Desta , Vincent itu cupu klw soal cewe, istri skrng mantan pacar dia, selain itu ngk ada. Mungkin ada, tapi bisa dihitung jari, dan tipikal pria yg ngk aneh2, klw Desta jgn ditanya , bnyk mantannya, cakep2 , mknya klw Vincent sok genit sama bintang tamu cewe , Desta pasti nyeletuk, lw jangan sok jadi playboy, ngk cocok ,lw kan suami baik2, klw gw cocok .haha kocak

  102. kenni precilia

    kenni precilia7 hari yang lalu

    kalo vincent dulu nakal banget mabok dll tp ga maen cewe kalo desta nakalnya ke cewenya banyak