GA NYANGKA! Ternyata Gilang Pinter Bertausiyah Juga Loh! | Aksi Asia 2018

Komentar

  1. Wardie Akzaw

    Wardie Akzaw10 jam yang lalu

    Kerennnnn

  2. Wardie Akzaw

    Wardie Akzaw10 jam yang lalu

    Hebat

  3. daenk matta

    daenk matta20 jam yang lalu

    Gilang sejak pertama kali muncul di TVRI sy sdh prediksi bahwa dia pasti menjadi artis yg terkenal dan memang gk salah dia sangat multitalented😍😍

  4. Fiktorianus Afri

    Fiktorianus AfriHari Yang lalu

    Ini luarbiasa, aku tak menyangka kalau abang gilang multitalenta. SuperπŸ™πŸ™πŸ™

  5. Aldy Abdullah

    Aldy Abdullah2 hari yang lalu

    Yg nonton 2020 angkat jempolnya

  6. Junet Wijaya

    Junet Wijaya2 hari yang lalu

    Subekhanallah Gilaang bgtu sempurna Allah menciptakanmu

  7. Sofyan Sauri

    Sofyan Sauri2 hari yang lalu

    Bess bess

  8. yayan sofyan

    yayan sofyan2 hari yang lalu

    Subhanalloh...luar biasa kang Gilang terima kasih tausiahnya...semoga kita manjadi umat rosullullah yang mendapatkan syafaat beliau..semoga tetesan air mata haru mendengar kisah ini menjadi bukti kecintaan kita kepada beliau..Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan kpd kang Gilang..Aamiin ya robbal alamiin..Allohumma sholli ala sayyidinaa Muhammad..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  9. Nur Hayati

    Nur Hayati3 hari yang lalu

    πŸ™yaallah gilang pinter serba bs ya,,,gilang sehat slalu ya,,,

  10. Vhh Vhjj

    Vhh Vhjj3 hari yang lalu

    Dr arab saudi mengulang tausiah mas gilang tak ada rasa bosan nya,mashaa Alloh.22/2/2020.

  11. bintang production

    bintang production4 hari yang lalu

    Masih adakah yg nonton februari 2020 gaeesss

  12. evha yanshe

    evha yanshe4 hari yang lalu

    21-02-2020 Gilang terus lanjut semangat,,

  13. vidya ftrs

    vidya ftrs4 hari yang lalu

    ❀

  14. Amelia Zahaliva

    Amelia Zahaliva4 hari yang lalu

    Mati kutu di tanya gilang siapa yg mau masuk syurga sekarang juga.. Smua pada bengong mantaaap

  15. pake apple

    pake apple4 hari yang lalu

    Krenn kerenn

  16. Wahyudi Mas

    Wahyudi Mas5 hari yang lalu

    Dari tawa hingga menagis

  17. Nhisha lisa

    Nhisha lisa6 hari yang lalu

    Pintar bangat

  18. Yadi Yono

    Yadi Yono6 hari yang lalu

    Mas Gilang bener" multitalenta yaa, semua bisa

  19. Dewa Dewa

    Dewa Dewa6 hari yang lalu

    😭😭😭😭 mashaallah

  20. Gendut Magelang

    Gendut Magelang8 hari yang lalu

    Yang rindu rasulullah semoga kita semua di kenalli oleh rasulullah dan kita semua menjadi umat nya yang di rindukan amiin yarobbal alamiin

  21. Anak Medan

    Anak Medan9 hari yang lalu

    Aku baru liat Gilang ini ceramah

  22. Sudarto Sabah

    Sudarto Sabah9 hari yang lalu

    smoga kita jadi umat islam yg d lindungi hambah alloh amiin

  23. Muchamad zidan

    Muchamad zidan9 hari yang lalu

    pas pertengahan ceramahnya ga terasa air mataqu menetes. 😭😭😭

  24. Reja Iswanto

    Reja Iswanto9 hari yang lalu

    Masya Allah

  25. Alif 99

    Alif 9910 hari yang lalu

    Nggak bosan aku liat video ini..

  26. Fadhel thalla

    Fadhel thalla10 hari yang lalu

    Bagus banget ,,,,, smoga mendapat hidayah

  27. Yusroni Tarigan

    Yusroni Tarigan11 hari yang lalu

    Mantappp Om, Lanjutken Dakwahnya Om Gilang!! Riau dukung. . .

  28. Desi Laila

    Desi Laila12 hari yang lalu

    Suaranya mirip Alm. Ustadz Jefri 😍😍😍

  29. Endang Sakinah

    Endang Sakinah12 hari yang lalu

    Rindu ustadz jefri 😭

  30. Maulana Idris

    Maulana Idris12 hari yang lalu

    Kaya almUj πŸ€—

  31. Dino Cavarela Cavarela

    Dino Cavarela Cavarela12 hari yang lalu

    Diulang ulang nonton ttp aja beres ni air mata.. Allahumma shali ala muhammad....

  32. WahYu DarMawaN

    WahYu DarMawaN13 hari yang lalu

    2020 masih rindu tauziah ini ..

  33. Imam Firdaus

    Imam Firdaus13 hari yang lalu

    Baru tau klo bang gilang bisa ngaji wkwk

  34. Panji Sanjaya

    Panji Sanjaya13 hari yang lalu

    Bukan Siapa Yang Menyampaikan Tapi Apa Yang Disampaikan πŸ‘

  35. Ukh_ Ψͺو Ω‘Ω¦

    Ukh_ Ψͺو Ω‘Ω¦13 hari yang lalu

    Izin Share InsyaAllah

  36. Syahdun Roy

    Syahdun Roy14 hari yang lalu

    Ceramah sambil stand up

  37. yoyo alamanda

    yoyo alamanda15 hari yang lalu

    Yg masih nonton di febuari 2020 like

  38. Putra Rkk127

    Putra Rkk12715 hari yang lalu

    Keren gilang dirga..

  39. Ilham Firmansyah

    Ilham Firmansyah16 hari yang lalu

    Jadi kangen bulan Ramdhan πŸ₯°πŸ˜’

  40. bff boy rdzr

    bff boy rdzr16 hari yang lalu

    Luar biasa Gilang mantap

  41. Nur Bukhori

    Nur Bukhori17 hari yang lalu

    Suarany mirip sm ALM uje

  42. Sri Muljani

    Sri Muljani17 hari yang lalu

    Jempol.....deh

  43. M.DINILLAH /EBO

    M.DINILLAH /EBO17 hari yang lalu

    Ga bosen2 saya nontonnya ,udah ga keitung brp x sy nonton ... mantep gilang... lanjut om gilang

  44. linda Hamilton

    linda Hamilton17 hari yang lalu

    Mantep gilang

  45. Riyan Made

    Riyan Made17 hari yang lalu

    Saya penonton 2020,ternyata gilang hebat banget bisa ceramah sebagus itu,serba bisa semuanya,terharu

  46. Arvil 12

    Arvil 1219 hari yang lalu

    7 februar 2020 i

  47. ardiansyah mukti

    ardiansyah mukti19 hari yang lalu

    Masyallah...

  48. Angga Saputra

    Angga Saputra19 hari yang lalu

    bikin mewek aja tuh yg pke peci merah..

  49. Aricky Setiawan

    Aricky Setiawan19 hari yang lalu

    Ya allah terharu bangt liatnya😒,sampe merinding denger ceramah nya gilang dirga,,,semoga ka gilang sehat2 selalu dan semakin sukses dan teruslah membawakan ceramah islam karna islam itu indah.amin ya allah... Yg like semoga rejekinya besok melimpah amin yarob

  50. Hilman Alfaa

    Hilman Alfaa19 hari yang lalu

    Bantu subrek yah

  51. adi Hariyanto

    adi Hariyanto19 hari yang lalu

    Pngen liat klnjutan video ini,,,udah nyari" tp gk ktmu

  52. Erni Ariani

    Erni Ariani20 hari yang lalu

    Idola aku & anakku.....Semoga suatu saat nanti jadi ustadz yg terkenal

  53. Choose HR

    Choose HR20 hari yang lalu

    🀣🀣🀣

  54. Asa Ajs

    Asa Ajs20 hari yang lalu

    boneka berbi

  55. YPH Official

    YPH Official21 hari yang lalu

    Subahanallah

  56. Joery Ponsel

    Joery Ponsel21 hari yang lalu

    Luar biasa gilang dirga... I like your style

  57. muhammad zaki

    muhammad zaki21 hari yang lalu

    salut buat gilang dirga...multitalent apapun yg dia lakukan slu mbuat orang senang....sukses slu mas dirga

  58. Ujang Hermana

    Ujang Hermana22 hari yang lalu

    Ada yang liat teks ceramah di belakang penonton kah?

  59. Kamplang TV

    Kamplang TV22 hari yang lalu

    Yang meneteskan air mata like

  60. ApriyantoNani_ channel

    ApriyantoNani_ channel23 hari yang lalu

    Masya Allah bang Gilang