GA MANUSIAWI PEDAS DAN UKURANNYA!! Ft. TanboyKun & Gerry Girianza

Komentar

  1. Putri Ov

    Putri Ov4 jam yang lalu

    Suka bgt sm dandanannya kak magna kalo gini. Keliatan cantik bgt.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  2. Fikry Murobby

    Fikry Murobby5 jam yang lalu

    Bang tanboy kyun kalo di cenel orang kalem banget dah wkwkwkwkw

  3. HAIKAL GAMING

    HAIKAL GAMING8 jam yang lalu

    kalau gak manusia wi ngak usa dimakan dong ok. jangan lupa like

  4. joefrado sevchenko

    joefrado sevchenko10 jam yang lalu

    Kontol canda

  5. Eva Yunanda

    Eva Yunanda11 jam yang lalu

    Bikin ngiler..coba aja bisa makan breng ama dia tapi diriku lagi nyusui๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  6. Wiguna Official

    Wiguna Official18 jam yang lalu

    Yang Pengen Bakso Itu LIKE NYA DONG :v

  7. RikaAlista

    RikaAlistaHari Yang lalu

    Cantik ka magda๐Ÿ’œ

  8. dess_dh

    dess_dhHari Yang lalu

    Info dong maghda, rambutnya warna apa, bagus

  9. Diana Agnes

    Diana AgnesHari Yang lalu

    napa mkin cntik sih๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  10. crystal lasut

    crystal lasutHari Yang lalu

    Pengen tambah exis tar jadinya miris!

  11. MSN SelowGMPL

    MSN SelowGMPLHari Yang lalu

    Gw emang suka makanan Pedas,manis,gurih.Tapi yang palig gua suka yaitu makan ny gratiss.ciyaaaaa

  12. DWI NINGSIH

    DWI NINGSIHHari Yang lalu

    Cb ada festival kuliner gini di Banjarmasin pasti gw dtng deh ๐Ÿคค

  13. Fery feby

    Fery febyHari Yang lalu

    Yang gendut sok imut pura pura nggak mau dasar loh

  14. arman maulana

    arman maulanaHari Yang lalu

    Aduuuh.. Saya ngiler :-sama zona manis x ka'.

  15. Sato Walwel

    Sato WalwelHari Yang lalu

    Yang rindu puasa like

  16. Baseng Baseng

    Baseng BasengHari Yang lalu

    Camera ny kurang bening apa hp ku ya

  17. Jeffry Probo

    Jeffry ProboHari Yang lalu

    Wah sumpah kak magda tahan pedes bgt

  18. Stevan Husada

    Stevan Husada2 hari yang lalu

    Magdalenaf kok mkn sbnyk tuh kagak gemuk" ya???

  19. aprilia rahayu

    aprilia rahayu2 hari yang lalu

    Dan keesokan harinya m3ncr3t

  20. Wide Kurniawan

    Wide Kurniawan2 hari yang lalu

    Gery celeh lebay

  21. fian alfian

    fian alfian2 hari yang lalu

    Wah yang nonton ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  22. Ananda Adilla Firdhaussya

    Ananda Adilla Firdhaussya2 hari yang lalu

    Lagi hamil liat ginian tuh bikin kabita gila! Apa daya sekarang gak bisa, nanti abis lahiran baru balas dendam ๐Ÿ˜‚

  23. toro gouw

    toro gouw2 hari yang lalu

    FEATURING nya gak seruuu.....

  24. WILLIAM 362

    WILLIAM 3622 hari yang lalu

    4:27 BADANYA KAYAK BABI

  25. Muhammad Nurul Huda Huda

    Muhammad Nurul Huda Huda2 hari yang lalu

    KASIHAN YANG NONTON PADA NGILER ITU

  26. iit's sipit

    iit's sipit2 hari yang lalu

    Cantik bgt si ka

  27. Rangga Sanefa

    Rangga Sanefa2 hari yang lalu

    Auto mencret

  28. 17 ipat

    17 ipat2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‹

  29. ade imelda sari

    ade imelda sari2 hari yang lalu

    Waduh, Blackpink~ Hahaha ikut ngakak gua

  30. Ratna Nengsih

    Ratna Nengsih2 hari yang lalu

    Dulu sering banget makan bakso in d nologaten sblm dia hitz. Sblm tempatnya sbgus sprti in.. Tapi rasa baksonya lebih enk yg dlu dri pada yg skrng

  31. kiki kiplii

    kiki kiplii2 hari yang lalu

    klengersss

  32. ADE SAPUTRA

    ADE SAPUTRA3 hari yang lalu

    Manisan ka magda dari kue balok hmm

  33. Endang Poerwandhari

    Endang Poerwandhari3 hari yang lalu

    Nonton sambil makan mi pedes hehe...tetep masih ngiler kurang ajar nafsuku

  34. Fitrifitri Kasman

    Fitrifitri Kasman3 hari yang lalu

    Aduh gimana ya kalau puasa si kak Magda heheh๐Ÿ˜† perut kayak karung๐Ÿ˜† tapi aku syang ka magda dia cantik

  35. Riko WYD

    Riko WYD3 hari yang lalu

    Pasukan nelen ludah...........

  36. Nagla Hanem

    Nagla Hanem3 hari yang lalu

    Gue tim nelen ludah aja wkwk

  37. Ali za

    Ali za3 hari yang lalu

    Cuanki = Cari UAng jalaN KakI

  38. Nur Farida

    Nur Farida3 hari yang lalu

    Yaampun kak.. Ngga sakit perut apaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  39. Kuncoro Sukma

    Kuncoro Sukma3 hari yang lalu

    Makin cantik aja kak ๐Ÿ‘‡

  40. suka jajan

    suka jajan3 hari yang lalu

    Ratu pedas tp kuahnya ga di habisin. Haddeh ๐Ÿ˜

  41. Ahmad Taqwa

    Ahmad Taqwa3 hari yang lalu

    Kak coba ke makassar aja, challenge sm kk aq..dy pencinta cabe jg kak.

  42. christine

    christine3 hari yang lalu

    Suka bgt dandannya ga too much, fresh dilihatnyaโค

  43. zahra aurellya

    zahra aurellya3 hari yang lalu

    Kak laper apa doyan

  44. Ardi Prasetya

    Ardi Prasetya3 hari yang lalu

    Alhamdulillah saya masih ingat dengan tangan kanan klo mau minum ๐Ÿ™

  45. ika nur prihastuti

    ika nur prihastuti3 hari yang lalu

    Yang dibelakang nelen ludah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  46. Day Kyle Georgenino

    Day Kyle Georgenino3 hari yang lalu

    Gua nonton ini karna ada bang tanboy ๐Ÿ˜

  47. Latra Tarigan

    Latra Tarigan3 hari yang lalu

    Gilaa.. Kerenn bgt sumpaaa

  48. Penonton ga dibayar wkwk

    Penonton ga dibayar wkwk3 hari yang lalu

    Pengen akuuu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  49. Fadia amaliaa

    Fadia amaliaa3 hari yang lalu

    COLLAB DONG KAK SAMA RIA SW

  50. The Perkedels

    The Perkedels3 hari yang lalu

    Pengen ih collab makan bareng kak magda :( udahnya langsung tuh Maag :( tapi suer, pengen bett dah

  51. Karisma almukaromah

    Karisma almukaromah3 hari yang lalu

    #tanboykunteam ๐Ÿ˜

  52. exseli momo

    exseli momo4 hari yang lalu

    Ka Magda kalau dh ngevlog bikin ngiler ๐Ÿคค๐Ÿคคsukses trs ka . Aku salut sam ka Magda mkn byk tapi ga gendut ๐Ÿค”๐Ÿค”

  53. Viona Calista

    Viona Calista4 hari yang lalu

    Wadaww....sambelnya bikin ngilu๐Ÿ™Š๐Ÿ˜–

  54. Hanie Hani

    Hanie Hani4 hari yang lalu

    Bikin ngiler sayang gk punya uang๐Ÿคค๐Ÿคค

  55. Febianti Nathalie

    Febianti Nathalie4 hari yang lalu

    kok aku ngunyah dahal kagak ada makanannya akwokwkwk *halu

  56. ARDY GAMING

    ARDY GAMING4 hari yang lalu

    Gila kuat bgt ya , pasti pedes bgt..., saya mah g berani, soalnya bikinn lambung nya sakit

  57. Gontai Broo

    Gontai Broo4 hari yang lalu

    Coba lu semua liat di menit 9.10 pas dalenaf sama Gery Si dalenaf udh angkat sendoknya Gery kira pengen di suapin ngakak gw๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  58. silvya fauziah

    silvya fauziah4 hari yang lalu

    Kk makan samyangg dongg

  59. Afrizal Shihab

    Afrizal Shihab4 hari yang lalu

    Gilaaaa ngeliat nyaa: v

  60. sasha tasistia

    sasha tasistia4 hari yang lalu

    Coba gue yg diajak haha gue kan rakus

  61. Garneta Ariellia

    Garneta Ariellia4 hari yang lalu

    kak ke jogja donk pas ramadhan, ke pasar ramadhan di jogokariyan walau kakak bukan muslim

  62. caroline claudia

    caroline claudia4 hari yang lalu

    Kak Magda tembeman ya sepertinya. Pipinya agak chubby an, malah imut kak ๐Ÿ˜

  63. Asr Game

    Asr Game4 hari yang lalu

    Gragas gone konco juga di gasak

  64. SUBSCRIBE DONG

    SUBSCRIBE DONG5 hari yang lalu

    Gatau knapa kl liat geri suka geli, laki ko pake lipstik wkwkwkwk

  65. Putri Is

    Putri Is5 hari yang lalu

    Kak tanboykun kenapa nggak banyak bicara kya biasanya??? Diem gtu kya bukan kak tanboykun ๐Ÿ™„

  66. Alan Carat

    Alan Carat22 jam yang lalu

    Y sung kan bos

  67. Putri Is

    Putri IsHari Yang lalu

    Benny Mboh hahhahahaha bener bgt

  68. Benny Mboh

    Benny Mboh2 hari yang lalu

    Kalah ribut sama yg punya chenel wkwkwkwkq

  69. Zahra khairunnisa

    Zahra khairunnisa5 hari yang lalu

    Seneng liad vidio ny cc ,slama ini aku nonton nya di fb yg reshare,akhirnya keppo2 nyampe yutub deh hehehe.. Cc cntik tp gk jijian orangnya๐Ÿ˜‚ Bisa kale ce kolaborasi bareng aku makan bakso super pedes๐Ÿ˜‚,#TanpaMinumSusu putih sblm/sesudahny karna g suka susu kwkwk ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…โœŒ #modus Sukses slalu ce mgdalenaf๐Ÿ˜

  70. dede kustiawan

    dede kustiawan5 hari yang lalu

    Ka Magdalena mampir k Tasikmalaya dong.d Tasik bnyak baso enak dan pedas!

  71. Sania jauhar

    Sania jauhar5 hari yang lalu

    Gileee!๐Ÿ’œ๐Ÿฆ„

  72. amel- Tv

    amel- Tv5 hari yang lalu

    Yaallah ka makan segitu banyaknya tapi gak gendut2 apalah aku makan baso semangkok aja langsung tuing2 timbangan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  73. PT SURAGUNA PUTRA ABADI

    PT SURAGUNA PUTRA ABADI5 hari yang lalu

    itu tolong kenapa kuah baksonya gadihirup wkwk

  74. Astri Moliana

    Astri Moliana5 hari yang lalu

    Ajakin aku kuliner dong kak

  75. Icha Manalu

    Icha Manalu5 hari yang lalu

    Selera ama bakso nya kk hahaha

  76. Lailatul Chusniyah

    Lailatul Chusniyah5 hari yang lalu

    Bang nex carlos kok nggk di ajak kakkk MGD Kasian dong cuma nelen air liur aj ๐Ÿ˜‚ jadinyaa..... ๐Ÿ˜

  77. Umi Rohibah

    Umi Rohibah5 hari yang lalu

    Mau donk d ajk mkn bareng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  78. Sari Amores

    Sari Amores5 hari yang lalu

    Magda magda.. Perutmu terbuat dr app... Makan bykk tetep kuyuss

  79. JIMI_LAW KULINER

    JIMI_LAW KULINER5 hari yang lalu

    IDreporterr pemula. Yg subscraib gue subscraib balik

  80. Adhitya Tegal

    Adhitya Tegal5 hari yang lalu

    Siapa yg setuju magda vs paul rivery adu makan peda

  81. Dicky Uyee

    Dicky Uyee5 hari yang lalu

    Tolong Buatin Video Panco

  82. Tyo Satria

    Tyo Satria5 hari yang lalu

    jadi ingat pernah makan bakso koral karena pentolnya kecil2 banget seperti batu koral ... di hutan gumitir jatim teman2 yg dari jawa gak ada yg mau beli mereka malah makan pop mie .. kami 4 dari bali makan bakso jg nambah ... setelah sampai di pelabuhan baru dikasih tau .. yg tadi kami makan itu bakso tikus .. pantesan murah 1 mangkok cuma 5000 isi banyak lagi ... seharusnya saya curiga .. warung bakso itu ditengah hutan jg jauh dari pasar jg rumah lainnya .. masih untung bukan warung gaib

  83. Noor Noor

    Noor Noor5 hari yang lalu

    Ih mau ka wkwkw d telaktirr๐Ÿ˜…

  84. Diah Putri

    Diah Putri5 hari yang lalu

    Yahh nyesel kan pas waktu itu gajadi ke Mandala liat kak Magda sm kak Tanboy. Coba jadi kan bisa liat makan bar2 nya kak Magda sm kak Tanboy secara langsung๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž

  85. Nuraeni Nuraeni

    Nuraeni Nuraeni5 hari yang lalu

    Kereeennnn ini video antara c raja pedas dan c ratu pedas ...

  86. Eko Saputro chanell

    Eko Saputro chanell5 hari yang lalu

    Muantappppp

  87. Vicky Val26

    Vicky Val266 hari yang lalu

    Yang suka pedes mana suaranya

  88. Kharisma Aryanti

    Kharisma Aryanti6 hari yang lalu

    Food vloger ini termasuk endors ga sih

  89. Labib Karoma

    Labib Karoma6 hari yang lalu

    Gw tau sih mereka ber tiga food vloger terkenal, tapi parah sih orang makan di tontonin live..., Parah aja gitu, gw aja bakal marah kalo gw makan terus di tontonin serame itu...

  90. Fauziyah Ms3107

    Fauziyah Ms31076 hari yang lalu

    Kk magda kok gitu yg peserta yg menang dijak vlog malah dicuwekin.

  91. San Anthonio

    San Anthonio6 hari yang lalu

    Bilang buat gery, stop main sama laki

  92. mukti senopati

    mukti senopati6 hari yang lalu

    Cantiik og.

  93. Reynaldi Ferliez Sullivan

    Reynaldi Ferliez Sullivan6 hari yang lalu

    Di mulut gua ngomong gede bangettt, tapi di hati abis inimah ama gua hahaha #Co1

  94. Rachel Zeva

    Rachel Zeva6 hari yang lalu

    Yg gondrong tengil bgt gayanya ..

  95. Dimas Rizqi Adiputra

    Dimas Rizqi Adiputra6 hari yang lalu

    6:38 ada lagu fav gw (alan walker-darkside) auto ikut nyanyi ๐Ÿ˜‚

  96. Emerentiana Sutriani

    Emerentiana Sutriani6 hari yang lalu

    Hai kak magda makan aja cantik

  97. Silviana Aristianti

    Silviana Aristianti6 hari yang lalu

    Memang kue balok enak banget kakakku๐Ÿ˜ฅ

  98. at. rhmws

    at. rhmws6 hari yang lalu

    Dia yg mkn, gue yg nelen ludah๐Ÿคฃ

  99. Ayu Saputrii

    Ayu Saputrii6 hari yang lalu

    Kali ini suka bgt makeup (blush on ga ketebelan) & rambutny cocok.. cantiiikk bgt ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  100. Aisya Laras

    Aisya Laras6 hari yang lalu

    Zona nyaman nya ga ada? Wkwkwk๐Ÿ˜‚

  101. Bagus zhu

    Bagus zhu6 hari yang lalu

    Coba deh duet sama Paul Rivery...klo mmg jago pedaasss...

  102. Fitri Cahya

    Fitri Cahya6 hari yang lalu

    Makan bakso ditempat saya yuk ka, dijamin rasanya deh didaerah Bintara Bekasi barat ka ๐Ÿ˜Š kalo mau bales komenan saya ya ka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž Buka dari jam 08.00 sampe jam 21.00 Ramenya ampun deh ka #salampecintabakso

  103. naziwa salsa

    naziwa salsa6 hari yang lalu

    Kakak jagonya kebangatan makan pedas ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘