[FULL] Pidato Perdana Jokowi Sebagai Presiden Periode 2019-2024

Komentar

  1. misriu alfalah_cendana selomerto wonosobo

    misriu alfalah_cendana selomerto wonosobo2 hari yang lalu

    Lanjutkan pak jokowi sukses lima tahun kedepan dan seharusnya

  2. Nz Sticker

    Nz Sticker10 hari yang lalu

    Boleh jadi presiden..tapi keuangan susah dapat uang sepi usaha dagang kecil menengah gk sperti dulu jaman SBY.lumayan enak di dapat .contoh di kalimantan tengah kotawaringin barat.mulai jaman jokowi satu priode sampai sekarang harga sawit karet harga turun..tambang biji besi gak sperti dulu lancar armada truck banyak supir lancar pedagang kecil menengah lancar...tanya lansung ke pedagang pembisnis kecil/menengah kependuduk kalimantan tengah kotawaringin barat..jawabnya gulung tikar uang lagi sepi di dapat..banyak tutup caba aja buktikan.apalagi di jawa lebih parah untuk pengusaha kecil..coba buktikan jangan hanya membangun aja..

  3. arifin Wijaya123

    arifin Wijaya12317 hari yang lalu

    perdana mentri malaysia jug hahir

  4. Rhezky Cool

    Rhezky Cool18 hari yang lalu

    Sandiaga uno blg lebih mhl nasih ayam di singapure drpd di jkt. Haha..bohong mulut mu uno

  5. Rhezky Cool

    Rhezky Cool18 hari yang lalu

    Kasian jg lht ini om wowo haha

  6. Pak Suniggar

    Pak Suniggar18 hari yang lalu

    Semuga bpk petesidenku semuga berjaya dan maju aman dan tetentem semuga menjalanin yg ter baek ubtuk sampai masanya amiiiin semuga tambah maju dan damai pk sya tetap suka dan senang mendenger binatonya bpk peresidenku ini semuga sehat selalu bpk peresidenku.

  7. Zuwilda Gold United kingdom

    Zuwilda Gold United kingdom18 hari yang lalu

    Selamat bpk jokiwi dan ma'ruf amin presiden 2019-2024..

  8. Abdul Haji

    Abdul Haji18 hari yang lalu

    Mantaf pisan,,mudah di pahami pidatonya,,πŸ’ͺπŸ’ͺ

  9. Anar Syahputra

    Anar Syahputra19 hari yang lalu

    Pak presiden tambah cerah.. tdak ada beban .. kayaknya kpala banten sudah lepas tangan.. artinya pak presiden akan bekerja dengan pikiran dan hatinya bukan dengan bisik2 tetangga lagi.. Alhamdulillah..

  10. Hidayat Stylee

    Hidayat Stylee20 hari yang lalu

    Insyaallah

  11. Sifah fl8

    Sifah fl821 hari yang lalu

    Knp gk pake bajasa inggris sih

  12. Feri ointu Panjul

    Feri ointu Panjul21 hari yang lalu

    Semoga amanah 2 periode mantap😎

  13. Ahmad Kurnia

    Ahmad Kurnia21 hari yang lalu

    Inimah yg pidato bukan pakde Jokowi...tapi bung Karno suara nya lantang & membuat terpukau yg mendengarkan nya

  14. firdaus_wheremyreturn

    firdaus_wheremyreturn21 hari yang lalu

    *ITU KLO DIKORUT PAS KIMJONGUN LG PIDATO..PARA PEJABAT GAK BAKAL ADA YG BERANI TIDUR N PASTI MELEK N TEPROK TANGAN SEMUA.. KLO KELIATAN LEMES DIKIT AJA UDAH DI DORRπŸ˜‚*

  15. Apheng Nana

    Apheng Nana21 hari yang lalu

    I Love Bapak Presiden Jokowi Dodo

  16. Gemagus

    Gemagus21 hari yang lalu

    di planet bumi.negara indonesia adalah yang terbaik.orang orang indonesia sangat bijaksana dalam pemikiran.

  17. Bang Ociitt

    Bang Ociitt21 hari yang lalu

    mari bangun bersama" negara kita.. Indonesia.. setujuuu??

  18. Nur Shazwanie

    Nur Shazwanie22 hari yang lalu

    Kami rakyat hanya mau hukum dan keadilan sosial sama dengan yang lain.... Pembangunan tidak akan berguna kalau hukum tidak tegas dan adil... 1 hukum korupsi ...Hukum korupsi terlalu lemah dan jangan kita hanya bermimpi kalau negara indonesia bakal maju kalau korupsi menjadi bebas dan hukum yang lemah menjadikan negara bakal hancur dan hutang negara bakal naik...korupsi lebih kejam dari pengkhianatan terhadap negara dan bisa menghancurkan negara dan rakyat.... 2 hukum pungli terlalu lemah dan tidak berkesan terhadap aparatur negara dan aparat dan pejabat... Aparat yang pungli terlalu berani dan bebas sebab hukum tidak keras dan pilih bulu...aparat yang pungli hanya di pecat dan di turun pangkat ...tapi kalau rakyat yang pungli di penjara dan di pukul seperti binatang...di mana keadilan hukum yang sebenarnya... 3 hukum preman dan begal yang meresahkan masyarakat dan keamanan tidak ada kepastian ... Seharusnya hukuman mati untuk semua kejahatan dan kesalahan yang bisa meruntuhkan kepercayaan rakyat jelata terhadap pemimpin....

  19. H.A.RIZFAI RAIS SUHAEMI

    H.A.RIZFAI RAIS SUHAEMI22 hari yang lalu

    Salut dgn PAK PRABOWO ... YG SIAP MENJAGA NKRI...MENJAGA KEDAMAIAN INDONESIA....

  20. H.A.RIZFAI RAIS SUHAEMI

    H.A.RIZFAI RAIS SUHAEMI22 hari yang lalu

    YG HARUS DI HILANGKAN ..TAK ADA KERJA KONTRAK ..LALU ORANG MAU KERJA APA PUN TAK ADA SOGOKAN..BAIK TNI POLRI PNS..ASN..APA LAGI KERJA DI PABRIK JADI DEPNAKERNYA HARUS MEMBUKA DGN JELAS LOWONGAN KERJA ..HAYO GEBRAK..YU....OK.

  21. Taufik Muhamad

    Taufik Muhamad22 hari yang lalu

    Datuk mahathir muhammad... 😍😍😍😍

  22. Ahmad Fauzan

    Ahmad Fauzan22 hari yang lalu

    Tidak ada yg tdak mungkin jadi maka jadilah apa yg kita inginkan/wujudkan

  23. Kaharuddin

    Kaharuddin22 hari yang lalu

    Saya masih miskin pak presiden.

  24. Adira Ariya

    Adira Ariya22 hari yang lalu

    Aminn semoga negara kita semakin sukess dan semakin maju Aminnn

  25. Sam Sul

    Sam Sul23 hari yang lalu

    T O P pak presiden ku....sya mersa bngga udah milih beliauw sukses pak amiin

  26. Adi Pranata

    Adi Pranata23 hari yang lalu

    Semangat bp presiden

  27. susilo herlambang susilo

    susilo herlambang susilo23 hari yang lalu

    Pujii tuhan , Semoga INDONESIA maju di pimpin oleh bapak PRESIDEN KITA JOKOWI

  28. Yudi Handoko Yudi Handoko

    Yudi Handoko Yudi Handoko23 hari yang lalu

    Merdeka..

  29. jai long

    jai long23 hari yang lalu

    Eh ada AhokπŸ˜…

  30. Ray Koto

    Ray Koto23 hari yang lalu

    Aminnnn... Indonesia maju apbila pemerintah dan rakyat bersatu.. Presiden baru tlh trpilih. Mari brsma kita lupakn prbedaan kmrenn. Mari bulatkn persatuan demi kemajuan NKRI aminnnn

  31. pasti wigati

    pasti wigati23 hari yang lalu

    Pak boediono kliatan sangat priyayi

  32. Hoedha Jeck

    Hoedha Jeck23 hari yang lalu

    Mulan jamilahudin dimanaa yaa..

  33. Nano romanzah

    Nano romanzah23 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. pk jokowi di lantik.. dan saya dengar cara pidatonya pun sngat bagus..

  34. Raihan malik Gibran widjaya

    Raihan malik Gibran widjaya23 hari yang lalu

    Liat president gini jdi pngen nyanyi gw.. SEMUA ITU BOHOONNNGGG HOOO..WOOO..HOOO..WOOO..HOOOOOOO...

  35. supri Ragil Purworejo

    supri Ragil Purworejo23 hari yang lalu

    Alhamdulilah bpk persiden jokowi 2 priode hk hdir walau cumn bisa meliat dri youtbe

  36. fransiskus balita

    fransiskus balita23 hari yang lalu

    selmat berbakti bpk Presidenku..

  37. Hendra ChanneL

    Hendra ChanneL23 hari yang lalu

    Ini siapa y??? Tak kenal aku

  38. Al Putra lumajang

    Al Putra lumajang23 hari yang lalu

    Terus terjun kepala desa. Di desa2 bxk sogokkan...

  39. Jawirsiip Jawir

    Jawirsiip Jawir23 hari yang lalu

    Semoga pak jokowi & ma'ruf amin selalu dalam lindungan allah SWT. aamiin.

  40. Gadis Dayak

    Gadis Dayak23 hari yang lalu

    ❀

  41. Andok Jr

    Andok Jr23 hari yang lalu

    Yg terutama yang saya hormati sahabat saya bapak prabowo, jokowiπŸ’ž

  42. sri rahayu

    sri rahayu23 hari yang lalu

    Ruangan ini comment untuk dewasa intellect bertanggung jawab

  43. emik Yumi

    emik Yumi23 hari yang lalu

    Abai kan pross nya tp kita fokus ke hasil nyaπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’— aq cinta cara pikir mu Pak jokowi😍

  44. lilis indriyani

    lilis indriyani23 hari yang lalu

    Selamat buat pak Jokowi n Pak Amin ... Semangat menjalankan amanah... Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan pda kalian... Aamiin

  45. Bandit Haholongan

    Bandit Haholongan23 hari yang lalu

    Monga aja benarr apa yg loe bilang pak ... Kmi butuh bukti bukan janji

  46. Hpm I

    Hpm I24 hari yang lalu

    Coruptor & calo tenaga kerja musnahkan

  47. Adityas Nugroho

    Adityas Nugroho24 hari yang lalu

    Yang dibelakangnya kembar ya?

  48. Tedi Simajuntak

    Tedi Simajuntak24 hari yang lalu

    Mohon maaf bukan saya menyalahkan bapak justru saya dkung bpak, ngikutin bpak dri tahun 2014 smpe skrg kok mlh d bully d caci-maki bahkan d usir dan bukan tambh mju mlah ketakutan teror sana sini ..

  49. Muhammad Taufik

    Muhammad Taufik24 hari yang lalu

    Klo metro tv pastilah anu baik bailnya si jaenuddin yg dipertontonkan, coba kau lihat kerusuhan di wamena, mana hati nuranimu wahai pak jaenuddin, jgn buta mats buta hati

  50. Widodo Meisya

    Widodo Meisya24 hari yang lalu

    The best predident

  51. Harry Haikal

    Harry Haikal24 hari yang lalu

    Yang kemarin begitu. Yagitu. Gatau yg sekarang gimana kelanjutanya kalo lebih maju saya dukung.

  52. lian ian

    lian ian24 hari yang lalu

    Presiden terhebat di muka bumi.

  53. Ijan Saputra

    Ijan Saputra24 hari yang lalu

    Alhamdulilah ya allah...

  54. Kinoy Merci

    Kinoy Merci24 hari yang lalu

    Sinetron 5 tahun kemudian depan... πŸ˜„

  55. Akhmad firmansyah

    Akhmad firmansyah24 hari yang lalu

    whatssss... Pidato

  56. Perlu dicoba duet kembar bagus dan bagas Nikita

    Perlu dicoba duet kembar bagus dan bagas Nikita24 hari yang lalu

    Pidato presiden ku membangkitkan semangat maju terus making deliver.

  57. yudis Tira

    yudis Tira24 hari yang lalu

    12:24

  58. Key Kiyah

    Key Kiyah24 hari yang lalu

    AlhamdulillahπŸ™

  59. RIKA Rasmanah

    RIKA Rasmanah24 hari yang lalu

    JANGAN BICARA TAHUN 2045,BICARAKAN LIMA TAHUN KEDEPAN.TAMBAH HUTANG??? ATAU MELUNASI HUTANG PAK???.JIWA SIAPA SAJA YANG SUDAH TERGADAI,,KARENA UTANG PAK???.DAN SIAPA SAJA YANG BAKAL JADI BUDAK AMBISI PENGUASA???.

  60. edward saputera

    edward saputera24 hari yang lalu

    Cerdas Presiden ku...πŸ˜„