(Full) Pidato Luar Biasa Presiden Jokowi di Sidang Bersama DPD - DPR RI 2019

Komentar

  1. Marda Lena

    Marda Lena23 hari yang lalu

    Berani bertindak ini point dimata sy unk mr president satu ini๐Ÿค™

  2. nur sitiaisya

    nur sitiaisyaBulan Yang lalu

    Mantaaap pidatonya pk persiden kami indonesia,salam hormat dari kami rakyat jelata,,,๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘,'

  3. Aditya Haling

    Aditya HalingBulan Yang lalu

    Anjing dasar metro culas media dibayar partai

  4. Eddy Sugiatmo

    Eddy SugiatmoBulan Yang lalu

    PIDATO PRESIDEN RI JOKOWIDODO MENJADI PENJEMANGAT GENERASI MILINIAL, PELAJARI........

  5. ong ky

    ong ky2 bulan yang lalu

    FAHRI MUKANYA KAYAK KELEK TAPI GANTENG JUGA HHHHH

  6. Kamal K

    Kamal K2 bulan yang lalu

    New respect for jokowi!

  7. ikhsan chemy

    ikhsan chemy2 bulan yang lalu

    Luar biasa presidenku. Jayalah Indonesiaku

  8. Intan Arwida

    Intan Arwida2 bulan yang lalu

    THIS IS MY PRESIDENT ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ–ค

  9. Melly Ajjah

    Melly Ajjah3 bulan yang lalu

    Yg setuju pak jokowidodo, presiden setrus ya like

  10. Z Island

    Z Island3 bulan yang lalu

    Jokowi:Itu lah sebuah nama...Kau lahir, hadir, dan bererti...Kehadiran mu di Dunia ini merupakan satu legendaris abadi...kini nama mu terpahat di istana hati... dan di sulami doa kudus abadi...

  11. Amik Cakra Adi

    Amik Cakra Adi3 bulan yang lalu

    Raja Nusantara , jadi seperti melihat sosok leluhur nusantara Raja Hayamwuruk :) semoga Indonesia berada di masa keemasannya lagi

  12. nur malla

    nur malla3 bulan yang lalu

    Presiden kita...smoga pembangunan semakin dirasakan disluruh wilayah indonesia...adil dan makmur

  13. Ana Mariana

    Ana Mariana4 bulan yang lalu

    Mantap pak Jokowi trus maju pak GK sah tergoncang dgn segala rintangan ...maju trus pak Jokowi demi bangsa dan negara yg kita cintai NKRI HARGA MATI ..

  14. Iwan Conder

    Iwan Conder4 bulan yang lalu

    semoga penampilan sama dengan kebijakan nantinya. .demi keadilan seluruh rakyat indonesia.

  15. Lumban Toruan Hariara

    Lumban Toruan Hariara4 bulan yang lalu

    Salam Hormat, Bapak Joko Widodo semoga sehat selalu, damai sejahtera senantiasa menyertai bapak beserta keluarga dan, Tuhan Yang Maha Esa Senantiasa Memberkati NKRI Amin. #JokoWidodoPresidenRI #NKRIMajudanSejahtera #NKRIHargaMati

  16. Hendra saputra saputra

    Hendra saputra saputra5 bulan yang lalu

    Muka si anjing.hamza dan.anjing fadli jong

  17. Farhan Bahtiar

    Farhan Bahtiar5 bulan yang lalu

    Tetap. Barsabar. Walau pun di hina dan di salahkan

  18. Danendra Imut

    Danendra Imut5 bulan yang lalu

    Skrng menyamai mantan presiden yudoyono cara berpidatonya tanpa teks gak seperti dulu2 P Jokowi hebat tegas

  19. erna kimmy

    erna kimmy5 bulan yang lalu

    kasiaaaaaannnnn itu dewan yg katanya terhormat tapiiiiiii boong ny banyak hehehe

  20. Seria Oktaviani

    Seria Oktaviani5 bulan yang lalu

    Mantap banget pidatonya

  21. Iwan Dly

    Iwan Dly5 bulan yang lalu

    Saya bangga punya presiden Kya pak Jokowi ini tegas dan merakyat.. tpi ada satu hal yg saya pertanyakan.. saya sebagai WNI kelahiran Medan. Kenapa saya bikin KTP harus bayar lebih dari 500 rb itu juga masih kurang.. alasannya katanya karena saya tidak punya akte kelahiran trus minta surat nikah sementara saya nikah dlu nikah siri. Bagi yg ngerti mengenai soal KTP tolong kasih penjelasan yg tepat sama aku. Aku sebagai WNI kenapa d persulit mau bikin identitas.. mkch

  22. Jay Yeah

    Jay Yeah5 bulan yang lalu

    2.16 suara hp bunyi , cuman pen kasih tau ... btw like y guys haha

  23. yogi kumara

    yogi kumara5 bulan yang lalu

    Bapak Presiden Joko Widodo. Saya sekeluarga mendoakan semoga bapak sehat selalu supaya bisa memimpin Bangsa Indonesia ini kedepan menjadi lebih baik. Aminn

  24. LEGOLAS BURTO

    LEGOLAS BURTO5 bulan yang lalu

    Perdana menteri Malaysia pernah berkata ketika di wawancarai Najwa Shihab, " pekerjaan saya 3x lipat lebih berat dari sebelumnya,karena banyak aset2 yang di kuasai oleh tangan2 yang tak bertanggung jawab dan rusak,hutang negara menumpuk uang tak tau kemana,bentuk fisik tak nampak dan tidak produktif ,jadi sekarang saya bekerja 3x kali lipat lebih berat karena harus membayar hutang2 lama,.) Dari apa yang di sampaikan perdana menteri Malaysia saya berfikir, bahwa presiden kita bapak Jokowi berhutang untuk membangun negeri ini dan terlihat fisik nya, aset2 terus beliau kembangkan,serta infrastruktur yang bapak presiden bangun juga produktif dan sangat bermanfaat bagi rakyat serta meningkatkan elektabilitas yang berpengaruh bagi ekonomi masyarakat dari kelas bawah sampai atas ,Dari rakyat untuk rakyat.. ini lah Jokowi, dia ingin semua masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke merasakan hadir nya sebuah negara'.. lanjutkan .....

  25. Alex Sarjowinarko

    Alex Sarjowinarko5 bulan yang lalu

    keadaan rakyat susah...kok malah mikirin Pindah Ibukota..????? Proyeeeekkk....mana proyeeeek...?????

  26. win priono

    win priono5 bulan yang lalu

    aku pingin pk jokowi jdi presiden seumur hidup

  27. Strangers Path

    Strangers Path5 bulan yang lalu

    As Salammu Alaykum,bangunlah saudara ku dgn harapan dan semangat yang baru dgn menyatu dan kembali pada Qur'an dan Sunnah semoga Allah meredhoi , untuk sukses itu bukan berarti harus punya segala yang moderan dan canggih kerana dari keterbatasan lah kita belajar dan menghasilkan bakat bakat professional @ mahir dari segi teknologi penghasilan kehidupan maupun inovasi kemahiran spesialis dalam bidang apapun , dan bersedia menghadapi segala cabaran dan dugaan khususnya dewasa ini,di akhir zaman

  28. Parames Parames

    Parames Parames5 bulan yang lalu

    Di Fahri nya melongo dan bengong liat baju adat Lombok Indonesia

  29. Wulan Dari

    Wulan Dari6 bulan yang lalu

    Liat fahri hamzah. Macam songong kayak anjing

  30. Adi Septiawan

    Adi Septiawan6 bulan yang lalu

    Kami bangga jadi orang NTB karna bapak presiden memakai baju adat sasak berasal dari NTB

  31. Udbd Ghd

    Udbd Ghd6 bulan yang lalu

    P jokowi ,cakep bgt ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  32. ivan hidayat

    ivan hidayat6 bulan yang lalu

    Bapak Panutan

  33. Sri Yati

    Sri Yati6 bulan yang lalu

    Presiden seumur hidup keren keren mantap dengan pakaian adat sasak

  34. shofi via

    shofi via6 bulan yang lalu

    Presiden kita ir. jokowi dodo

  35. akbar NB

    akbar NB6 bulan yang lalu

    Bangga punya presiden kayak bpk jokowi salam anak sasak berembe kabar๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  36. Nofy Musi

    Nofy Musi6 bulan yang lalu

    โœŠ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  37. Nofy Musi

    Nofy Musi6 bulan yang lalu

    Hebat Indonesia puanya bapak Jokowi

  38. Nofy Musi

    Nofy Musi6 bulan yang lalu

    Luar biasa bapak Jokowi.

  39. setgold@gmail.com

    setgold@gmail.com6 bulan yang lalu

    Sapa lagi yg masih mau bilang bhw Jokowi plonga plongo? FADLI ZON? FAHRI HAMSYAH? atau ROCKYY GERUNG? ellu ber3 mulai skrg ngaca !

  40. Didin Rudianto

    Didin Rudianto6 bulan yang lalu

    Apakah ada yg berkomentar untuk yg di belakang pak jokowi? Siapa ituuu

  41. s gatot Kuncoro

    s gatot Kuncoro6 bulan yang lalu

    seperti mendengar dosen pengampu di kelas S2...ruaaaaaar biasaaaa presiden'ku...merdekaaaaaaaaa

  42. dak rono suloso

    dak rono suloso6 bulan yang lalu

    Satu satunya presiden indonesia yg paling guanteng..

  43. Riki Seger Plastik

    Riki Seger Plastik6 bulan yang lalu

    Yg duduk di mimbar Kok cuma sendiri ya.. Yg nggak ikut berdiri.. 31:15.. Mungkin dia ambeyen ya๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š Atau mungkin dia....???!

  44. Benjamin Franklin

    Benjamin Franklin6 bulan yang lalu

    Yang ini baru baju adat Sasak...kalo di pakek pas upacara di istana negara baju adat khas Bali..

  45. Suryati Bonding

    Suryati Bonding6 bulan yang lalu

    Cerdas, lugas dan tegas tanpa baca text

  46. Jelita Doharta Silaen

    Jelita Doharta Silaen6 bulan yang lalu

    Sehat selalu bapak Jokowi dan keluarga semua๐Ÿ˜Š saya bangga punya presiden seperti bapak Jokowi ๐Ÿค— smoga bangsa kita tidak terpecah belah oleh orang2 yg tidak bertanggung jawab

  47. Gandung Ita

    Gandung Ita6 bulan yang lalu

    ya kalau gitu jokowi juga nggak perlu kunjungan ke LN, nggak usah hadiri pertemuan2 di LN cukup lewat smartphone aja BERES DEH wkwkwkwkwk

  48. Syahrilahmad 1980

    Syahrilahmad 19806 bulan yang lalu

    ๐Ÿ™„

  49. Frengky Siregar

    Frengky Siregar6 bulan yang lalu

    Semua para pejabat dengar tuh pidato pak presiden jangan kebanyakan persyaratan tapi permudah untuk kepentingan rakyat

  50. Beni Setyawan Magetan

    Beni Setyawan Magetan6 bulan yang lalu

    INTONASI TEGAS DAN LUGAS MENUNJUKKAN PEMIMPIN YANG OPTIMIS AKAN MASA DEPAN.. SALUT... SDM UNGGUL INDONESIA MAJU..

  51. Lynard Skynard

    Lynard Skynard6 bulan yang lalu

    Akhirnya berani naik nada suara juga. Dengan ini udah tinggal nunggu saja yang busuk2 pada diringkus.

  52. Deni Deinera

    Deni Deinera6 bulan yang lalu

    I love u presiden Indonesia bapa Jokowi ..semoga ..bangsa Indonesia. .kedepannya lebih maju,damai,sejahtera ,dan bersatu...

  53. Jannus Erikson Sitohang

    Jannus Erikson Sitohang6 bulan yang lalu

    Semoga indonesia kembali bermartabat di mata dunia, saya bangga dan saya sangat suka dengan gagasan, ide" serta rencana" bpk presiden, semoga Tuhan Yesus Kristus memberi kekuatan, kesehatan selalu kpd Bapak dan dimampukan oleh Roh kudus Tuhan untuk melakukan semua hal yg sdh di sampaikan dlm pidato bapak tersebut. Merdeka akan ada jika pemerintah dapat mengubah seluruh kinerja aparatur negaranya dengan melayani seluruh lapisan masyarakat indonesia ke arah yg berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat tanpa harus melihat suku, agama dan budaya. #Damailah negeri indonesia . #NKRI harga mati. #Jayalah negeri indonesia.

  54. Muha Jirin

    Muha Jirin6 bulan yang lalu

    mantaabbbbb ya,,,,

  55. puloholic _

    puloholic _6 bulan yang lalu

    21:16 epic Mr. President!! Proud of you!!

  56. Paul Hutagaol

    Paul Hutagaol6 bulan yang lalu

    Saya sungguh takjub dgn Public Speaking Skill pak Jokowi. Berkembang pesat.Tanpa teks, sungguh suatu keberuntungan memiliki presiden seperti beliau. Sehat-sehat selalu ya Pak. Saya yakin Indonesia makin maju dgn dipimpin Bapak. Dirgahayu Indonesia.

  57. Eko Setiadi

    Eko Setiadi6 bulan yang lalu

    Pakai pakaian adat Jawa tengah pak

  58. jailani jaya

    jailani jaya6 bulan yang lalu

    4 periode sangat pas u pak jokowi u menghantar kemakmuran bermartabat bagi bangsa indonesia..

  59. Nila Santi

    Nila Santi6 bulan yang lalu

    Nonton sampai habissss , pk jokowi mantapppp ,luar biasaa pakkkkk semoga terwujuddd cita cita bapak yg sangatt muliaaa

  60. Firman Fery

    Firman Fery6 bulan yang lalu

    Akhirnya mulai lepas beban teks mengingat masa bakti 5 tahun kedepan harus lepas beban biar lompatannya tinggi