(Full) Pidato Luar Biasa Presiden Jokowi di Sidang Bersama DPD - DPR RI 2019

Komentar

  1. erna kimmy

    erna kimmy9 hari yang lalu

    kasiaaaaaannnnn itu dewan yg katanya terhormat tapiiiiiii boong ny banyak hehehe

  2. Seria Oktaviani

    Seria Oktaviani11 hari yang lalu

    Mantap banget pidatonya

  3. Iwan Dly

    Iwan Dly11 hari yang lalu

    Saya bangga punya presiden Kya pak Jokowi ini tegas dan merakyat.. tpi ada satu hal yg saya pertanyakan.. saya sebagai WNI kelahiran Medan. Kenapa saya bikin KTP harus bayar lebih dari 500 rb itu juga masih kurang.. alasannya katanya karena saya tidak punya akte kelahiran trus minta surat nikah sementara saya nikah dlu nikah siri. Bagi yg ngerti mengenai soal KTP tolong kasih penjelasan yg tepat sama aku. Aku sebagai WNI kenapa d persulit mau bikin identitas.. mkch

  4. Jay Yeah

    Jay Yeah14 hari yang lalu

    2.16 suara hp bunyi , cuman pen kasih tau ... btw like y guys haha

  5. yogi kumara

    yogi kumara14 hari yang lalu

    Bapak Presiden Joko Widodo. Saya sekeluarga mendoakan semoga bapak sehat selalu supaya bisa memimpin Bangsa Indonesia ini kedepan menjadi lebih baik. Aminn

  6. SANG PEMIMPI

    SANG PEMIMPI15 hari yang lalu

    Perdana menteri Malaysia pernah berkata ketika di wawancarai Najwa Shihab, " pekerjaan saya 3x lipat lebih berat dari sebelumnya,karena banyak aset2 yang di kuasai oleh tangan2 yang tak bertanggung jawab dan rusak,hutang negara menumpuk uang tak tau kemana,bentuk fisik tak nampak dan tidak produktif ,jadi sekarang saya bekerja 3x kali lipat lebih berat karena harus membayar hutang2 lama,.) Dari apa yang di sampaikan perdana menteri Malaysia saya berfikir, bahwa presiden kita bapak Jokowi berhutang untuk membangun negeri ini dan terlihat fisik nya, aset2 terus beliau kembangkan,serta infrastruktur yang bapak presiden bangun juga produktif dan sangat bermanfaat bagi rakyat serta meningkatkan elektabilitas yang berpengaruh bagi ekonomi masyarakat dari kelas bawah sampai atas ,Dari rakyat untuk rakyat.. ini lah Jokowi, dia ingin semua masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke merasakan hadir nya sebuah negara'.. lanjutkan .....

  7. Alex Sarjowinarko

    Alex Sarjowinarko18 hari yang lalu

    keadaan rakyat susah...kok malah mikirin Pindah Ibukota..????? Proyeeeekkk....mana proyeeeek...?????

  8. win priono

    win priono18 hari yang lalu

    aku pingin pk jokowi jdi presiden seumur hidup

  9. Strangers Path

    Strangers Path19 hari yang lalu

    As Salammu Alaykum,bangunlah saudara ku dgn harapan dan semangat yang baru dgn menyatu dan kembali pada Qur'an dan Sunnah semoga Allah meredhoi , untuk sukses itu bukan berarti harus punya segala yang moderan dan canggih kerana dari keterbatasan lah kita belajar dan menghasilkan bakat bakat professional @ mahir dari segi teknologi penghasilan kehidupan maupun inovasi kemahiran spesialis dalam bidang apapun , dan bersedia menghadapi segala cabaran dan dugaan khususnya dewasa ini,di akhir zaman

  10. Parames Parames

    Parames Parames21 hari yang lalu

    Di Fahri nya melongo dan bengong liat baju adat Lombok Indonesia

  11. Wulan Dari

    Wulan Dari22 hari yang lalu

    Liat fahri hamzah. Macam songong kayak anjing

  12. Adi Septiawan

    Adi Septiawan22 hari yang lalu

    Kami bangga jadi orang NTB karna bapak presiden memakai baju adat sasak berasal dari NTB

  13. Udbd Ghd

    Udbd Ghd22 hari yang lalu

    P jokowi ,cakep bgt ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  14. ivan hidayat

    ivan hidayat22 hari yang lalu

    Bapak Panutan

  15. Sri Yati

    Sri Yati23 hari yang lalu

    Presiden seumur hidup keren keren mantap dengan pakaian adat sasak

  16. shofi via

    shofi via25 hari yang lalu

    Presiden kita ir. jokowi dodo

  17. akbar NB

    akbar NB25 hari yang lalu

    Bangga punya presiden kayak bpk jokowi salam anak sasak berembe kabar๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  18. Nofy Musi

    Nofy Musi25 hari yang lalu

    โœŠ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  19. Nofy Musi

    Nofy Musi25 hari yang lalu

    Hebat Indonesia puanya bapak Jokowi

  20. Nofy Musi

    Nofy Musi25 hari yang lalu

    Luar biasa bapak Jokowi.

  21. setgold@gmail.com

    setgold@gmail.com25 hari yang lalu

    Sapa lagi yg masih mau bilang bhw Jokowi plonga plongo? FADLI ZON? FAHRI HAMSYAH? atau ROCKYY GERUNG? ellu ber3 mulai skrg ngaca !

  22. Didin Rudianto

    Didin Rudianto26 hari yang lalu

    Apakah ada yg berkomentar untuk yg di belakang pak jokowi? Siapa ituuu

  23. s gatot Kuncoro

    s gatot Kuncoro26 hari yang lalu

    seperti mendengar dosen pengampu di kelas S2...ruaaaaaar biasaaaa presiden'ku...merdekaaaaaaaaa

  24. Tilikhan ahmadbinahmadtanah Nopianakolopaking

    Tilikhan ahmadbinahmadtanah Nopianakolopaking27 hari yang lalu

    Satu satunya presiden indonesia yg paling guanteng..

  25. Riki Seger Plastik

    Riki Seger Plastik27 hari yang lalu

    Yg duduk di mimbar Kok cuma sendiri ya.. Yg nggak ikut berdiri.. 31:15.. Mungkin dia ambeyen ya๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š Atau mungkin dia....???!

  26. Ngurah Agung

    Ngurah Agung27 hari yang lalu

    Yang ini baru baju adat Sasak...kalo di pakek pas upacara di istana negara baju adat khas Bali..

  27. Suryati Bonding

    Suryati Bonding28 hari yang lalu

    Cerdas, lugas dan tegas tanpa baca text

  28. Jelita Doharta Silaen

    Jelita Doharta Silaen28 hari yang lalu

    Sehat selalu bapak Jokowi dan keluarga semua๐Ÿ˜Š saya bangga punya presiden seperti bapak Jokowi ๐Ÿค— smoga bangsa kita tidak terpecah belah oleh orang2 yg tidak bertanggung jawab

  29. Gandung Ita

    Gandung Ita29 hari yang lalu

    ya kalau gitu jokowi juga nggak perlu kunjungan ke LN, nggak usah hadiri pertemuan2 di LN cukup lewat smartphone aja BERES DEH wkwkwkwkwk

  30. Syahrilahmad 1980

    Syahrilahmad 1980Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ™„

  31. Frengky Siregar

    Frengky SiregarBulan Yang lalu

    Semua para pejabat dengar tuh pidato pak presiden jangan kebanyakan persyaratan tapi permudah untuk kepentingan rakyat

  32. Beni Setyawan Magetan

    Beni Setyawan MagetanBulan Yang lalu

    INTONASI TEGAS DAN LUGAS MENUNJUKKAN PEMIMPIN YANG OPTIMIS AKAN MASA DEPAN.. SALUT... SDM UNGGUL INDONESIA MAJU..

  33. Lynard Skynard

    Lynard SkynardBulan Yang lalu

    Akhirnya berani naik nada suara juga. Dengan ini udah tinggal nunggu saja yang busuk2 pada diringkus.

  34. Deni Deinera

    Deni DeineraBulan Yang lalu

    I love u presiden Indonesia bapa Jokowi ..semoga ..bangsa Indonesia. .kedepannya lebih maju,damai,sejahtera ,dan bersatu...

  35. Jannus Erikson Sitohang

    Jannus Erikson SitohangBulan Yang lalu

    Semoga indonesia kembali bermartabat di mata dunia, saya bangga dan saya sangat suka dengan gagasan, ide" serta rencana" bpk presiden, semoga Tuhan Yesus Kristus memberi kekuatan, kesehatan selalu kpd Bapak dan dimampukan oleh Roh kudus Tuhan untuk melakukan semua hal yg sdh di sampaikan dlm pidato bapak tersebut. Merdeka akan ada jika pemerintah dapat mengubah seluruh kinerja aparatur negaranya dengan melayani seluruh lapisan masyarakat indonesia ke arah yg berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat tanpa harus melihat suku, agama dan budaya. #Damailah negeri indonesia . #NKRI harga mati. #Jayalah negeri indonesia.

  36. Muha Jirin

    Muha JirinBulan Yang lalu

    mantaabbbbb ya,,,,

  37. puloholic _

    puloholic _Bulan Yang lalu

    21:16 epic Mr. President!! Proud of you!!

  38. Paul Hutagaol

    Paul HutagaolBulan Yang lalu

    Saya sungguh takjub dgn Public Speaking Skill pak Jokowi. Berkembang pesat.Tanpa teks, sungguh suatu keberuntungan memiliki presiden seperti beliau. Sehat-sehat selalu ya Pak. Saya yakin Indonesia makin maju dgn dipimpin Bapak. Dirgahayu Indonesia.

  39. Eko Setiadi

    Eko SetiadiBulan Yang lalu

    Pakai pakaian adat Jawa tengah pak

  40. jailani jaya

    jailani jayaBulan Yang lalu

    4 periode sangat pas u pak jokowi u menghantar kemakmuran bermartabat bagi bangsa indonesia..

  41. Nila Santi

    Nila SantiBulan Yang lalu

    Nonton sampai habissss , pk jokowi mantapppp ,luar biasaa pakkkkk semoga terwujuddd cita cita bapak yg sangatt muliaaa

  42. Firman Fery

    Firman FeryBulan Yang lalu

    Akhirnya mulai lepas beban teks mengingat masa bakti 5 tahun kedepan harus lepas beban biar lompatannya tinggi

  43. Adama Sihite

    Adama SihiteBulan Yang lalu

    ada orang di belakang pak presiden yang gesturenya gimana gitu ....

  44. Galaxy Samsung

    Galaxy SamsungBulan Yang lalu

    Sekarang congornya siapa yang bilang pak jokowi. Gak tegas.

  45. bang Pian

    bang PianBulan Yang lalu

    Love pak presiden ku

  46. asep purwanto

    asep purwantoBulan Yang lalu

    Masih ingat kata Ir Soekarno โ€œ kalo kita tidak bisa mewujudkan, biarkan anak cucu kita yg melanjutkan perjuangan bangsa iniโ€. Dan sekarang pak Jokowi yg melanjutkan citaโ€ Ir Soekarno. Sehat terus pak de, majulah Indonesia

  47. danny rey

    danny reyBulan Yang lalu

    Luar biasa !!!

  48. RUDY FERDIANTO

    RUDY FERDIANTOBulan Yang lalu

    sehat terus bapak RI 1.. Surabaya Menolak Provokasi..!!! NKRI HARGA MATI

  49. Azka Hambali

    Azka HambaliBulan Yang lalu

    Itu ngafalinnya bisa 7hr 7mlm

  50. ariefiani arifin

    ariefiani arifinBulan Yang lalu

    Monggo dipindah Bapak...kami mendukung penuh Demi pemerataan Indonesia Raya

  51. Archie Fajanuarsyah

    Archie FajanuarsyahBulan Yang lalu

    Tajam. Terstruktur. Tanpa text ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š

  52. Sakiyah crg Kiyah

    Sakiyah crg KiyahBulan Yang lalu

    untuk bpk presiden jokowi yg terhormat jika negara kita sudah merdeka ..knp kita pribumi asli indonesia klu mncari kerjaan d pabrik harus bayar uang sebesar 8jt/10 jt knp gk d tanyakn ijazah nya...??? tolong minta solusinyaโœŒโœŒโœŒ

  53. Ja Hudan

    Ja HudanBulan Yang lalu

    Pidato yg di luar binasa FAKTAnya PANCASILA akan TINGGAL kenangan KEBODOHAN meluas KEDAMAIAN RAKYAT hilang Jika REZIM2014 berlanjut INGAT tgg waktu saja, mn buzzerx?

  54. Yakin Dakhi

    Yakin DakhiBulan Yang lalu

    Good job president baru kali ini presiden berpidato tanpa baca teks

  55. Deni Bandung

    Deni BandungBulan Yang lalu

    Keren abis my president

  56. Vlog Hewan

    Vlog HewanBulan Yang lalu

    Judulnya lebay

  57. Manda Lika

    Manda LikaBulan Yang lalu

    Pidato pak presiden jokowi sangat tegas sesuai dgn pakean adat yg beliau pakai seperti pangeran kerajaan

  58. agus munif

    agus munifBulan Yang lalu

    #Dari pada Mikirin PINDAH PINDAH IBUKOTA TERUS MENURUS LEBIH BAIK BUKA LOWONGAN KERJA BUAT RAKYATMU BPK PRESIDEN RI TERPILIH JOKO WIDODO......JANGAN CUMA MIKIRIN PINDAH IBUKOTA....APA MAU NAMBAH HUTANG HUTANG & HUTANG LGI.....INGAT RAKYATMU BUTUH KERJA BIAR GK PDA KLUAR NEGRI...JANGAN ADA KRJA MALAH BUAT TKA YG ANDA SUKAI.....INGAT JANJI JANJI WKTU ANDA KAMPANYE SALAM TKI www.AnakRantauMalaysia.com Monggo diComen ditunggu Yg gk suka ComenXu

  59. alimaong pulan

    alimaong pulanBulan Yang lalu

    alhmdlh hafal sampai selesai

  60. Giandra Wicaksana

    Giandra WicaksanaBulan Yang lalu

    lemari baju cantik mewah mebelklasikjepara.com/lemari-baju-jati-mewah-terbaru-cosna/