[FULL] Nikita Mirzani Ngamuk, Bentak, & Maki Pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief Part 02 - HPS 29/08

Komentar

  1. pokemon listrik

    pokemon listrikJam Yang lalu

    seorang ibu dijadikan tersangka - nikita mirzani💕

  2. salun nila.g

    salun nila.gJam Yang lalu

    Kalau menurut aku ya.... Benar kata ka nikita,,,andai kata aku pun di posisi ka nikita,mungkin aku melakukan hal yang sama..

  3. Tes Android

    Tes Android2 jam yang lalu

    Bu Elsa klo ad waktu senggang.. cb merenungkan klo ibu di posisi Nikita ap ibu bs sekuat Nikita ? Memang sih Lawyer tuh membela yg bayar tp sbg seorang ibu kan masih pny hati nurani... cb renungkan y bu. terima kasih

  4. Andita Adelia

    Andita Adelia5 jam yang lalu

    Semangat mba nikita

  5. Hikari Hqr

    Hikari Hqr8 jam yang lalu

    Nikita hebat❣❣

  6. Cornelia Agatha Septyanti

    Cornelia Agatha Septyanti8 jam yang lalu

    Nikita suruh kerja masuk hukum aja. Berani tu orang buat maki2 orang wkwk 😂

  7. Suwoyo Mr.

    Suwoyo Mr.10 jam yang lalu

    Ya harus kits dukung to. Mg faktanya seperti itu. Jangan takut mbak. Apa kalau mereka gak punya nurani ya dilawan saja.

  8. Jerry predator

    Jerry predator10 jam yang lalu

    Pake akun suami dan cari video niki ini,sebenarnya udh lama liat video ini,apalagi sampai trending, tp aku gak ngeh..n masa bodo liat video ini trending. Tapi,setelah gak sengaja terputar di instagram tv, ku sempat bilang video apaan nih,tapi lanjut nonton aja,, ternyata buat aku nangis dengar kata2 niki,, semoga Allah selalu melindungi anda kak niki,, Aamiin...

  9. Syatir Arshad

    Syatir Arshad11 jam yang lalu

    kok disensor yaa.. pas kmrn² ku lihat blm disensor kata² niki

  10. Retno Dwi Lestiani

    Retno Dwi Lestiani11 jam yang lalu

    Seorang ibu yang membesarkan anaknya sendiri dan ketika mengandung disuruh suaminya menggugurkan kandungan jadi tersangka, miris banget ya keadilan di Indonesia.

  11. Andik. Poedjie

    Andik. Poedjie12 jam yang lalu

    Dibalik wajah yg dpandang jahat ....ttep ada jiwa pahlawan yg besar. naluri IBU kpd anak. 🙏🙏🙏💪💪💪♥

  12. Dila Nurfadila

    Dila Nurfadila12 jam yang lalu

    semangatt kak nikii... semoga cpt tobatt tu org ya

  13. Agnes Alzear

    Agnes Alzear12 jam yang lalu

    Mantab nikita ,, keliatan kalo ngomongnya jujur banget ,, wanita sering d hancurkan laki² jalang

  14. Susi Susi

    Susi Susi14 jam yang lalu

    Budayakan bicara yg sopan.lndonsia terkenal ramah nya.

  15. Azure Titania Laurenza

    Azure Titania Laurenza14 jam yang lalu

    Kekny nikita sm skali g ad hina si elsa deh :/ yg ad malahan elsa yg ngtain nikita stress stress trus. Nikita cm mrh dn curahin isi hatiny smua. Kok pengacara tp malah blgny bkn urusan sya urusan sya. Itu kan masih dlm topik dn bersangkutan dengan client ny.

  16. Resta Yuliana

    Resta Yuliana14 jam yang lalu

    Niki loverss😍😍

  17. Wikorizky.77 rizky77

    Wikorizky.77 rizky7715 jam yang lalu

    Duluan blg nikita stres sih.. makanya dibalas di blg niki sakit.. nenek nenek..😀

  18. Lutfi Hakim

    Lutfi Hakim20 jam yang lalu

    UDAH TUA,JELEK,NYEBELIN LAGI

  19. Ruslam Tam

    Ruslam Tam20 jam yang lalu

    Ibu itu pantes nya jd tukang bubur ayam bukan jd pengacara

  20. Anak kuliahan channel

    Anak kuliahan channel21 jam yang lalu

    Kali ini aku dukung nikita aku kasian masak ibu di jadiin tersangka

  21. Panny Metalia

    Panny Metalia21 jam yang lalu

    kuasa hukum yg plin plan gak jelas... wkwkwkwkwk hidupp nyaii... jotos aja tu nenek..

  22. Dian Novita

    Dian Novita21 jam yang lalu

    orang bu Elsa di tanyai sama bang hotman aja bingung jawabnya. berbelitbelit

  23. rainbow Fie

    rainbow Fie21 jam yang lalu

    Biarpun kelakuan nikmir terlihat kyk bukan cewek baek2 tp dia berjuang mati hidup demi anak2 nya...

  24. Hajib Purnomo

    Hajib Purnomo21 jam yang lalu

    Seneng banget deh gue ..aku lihat 25 kali ndk bosen liht video ini 😢😢❤❤

  25. Rina Haikal

    Rina Haikal22 jam yang lalu

    Aku gedeck bngets dengerin c kuasa hukum bu elza ini

  26. Nenda Sri Rahayu

    Nenda Sri Rahayu22 jam yang lalu

    Nenek2 bau tanah Kebingungan .. hahaaa .. wouyyy Kuasa Hukum itu untuk memebeka Kebenaran Coeg

  27. Iip Dozer

    Iip Dozer23 jam yang lalu

    hake hokya hokya

  28. Intan Lolana

    Intan Lolana23 jam yang lalu

    Niki kalo marah2 in orang kaya gue

  29. Matahari Celuler

    Matahari CelulerHari Yang lalu

    Keren

  30. Julek Chan

    Julek ChanHari Yang lalu

    deg2kan

  31. Ratna Nurrany

    Ratna NurranyHari Yang lalu

    Skakmat elza syarif

  32. Rizki Tri Handayani

    Rizki Tri HandayaniHari Yang lalu

    "Apa urusan saya" Yaa lo jadi kuasa hukumnya udh pasti itu jadi urusan lo. Dia client lo, udh pasti urusan client lo urusan lo juga

  33. Danang Setiawan

    Danang SetiawanHari Yang lalu

    Mulut ga di jaga amat ya artis macam apa itu apa sama orang tua nya dia seperti itu

  34. Dian Novita

    Dian Novita21 jam yang lalu

    itu pengorbanan seorang ibu yang membesarkan anaknyaa

  35. Fauzan Usman

    Fauzan UsmanHari Yang lalu

    Yang tangkep dari marahnya nyai ada pada saat dia mengandung minta di gugurin dan saat nyai bilang ortunya meninggal dibilang acting... Ini bukan marah karena emosi tapi lebih ke pembelaan.. Alias mengajari si nenek sebagai perempuan tentang hati nurani seorang perempuan

  36. SITI MUSLIMAH

    SITI MUSLIMAHHari Yang lalu

    Setuju kak Niki... Dukung kakak Niki.... 👍👍

  37. shanti retno

    shanti retnoHari Yang lalu

    kok aqu sedih liat ini,,,

  38. Komang Putra

    Komang PutraHari Yang lalu

    Nah guwe balik lagi

  39. Endah Yuliany

    Endah YulianyHari Yang lalu

    Elsa mah itu pengacara tidak berbobot. Cari sensasi. Sama dengan si farhat.... Banyak yg ngetawain

  40. Donnayusron Yuna

    Donnayusron YunaHari Yang lalu

    Smoga Allah mmberi jalan keluar atas masalah ka niki.. Amin yaa Allah 🙏

  41. Muza Limah

    Muza LimahHari Yang lalu

    Ngumbar aib.. Masalah gini kok masuk TV..

  42. cђιηκђιαηκ моzђα

    cђιηκђιαηκ моzђαHari Yang lalu

    Waduh si elsa jalanya aja udh kaya orang struk🤣🤣

  43. Lintang Cahya

    Lintang CahyaHari Yang lalu

    Ko kesel sih si elsa bisa bisanya kek gitu katanya pengacara. saya mewakili nikita walaupun saya lelaki tapi perasaan nya nyampe ke hati saya sumpah, semoga dapet balasan oleh allah

  44. Fitria Eka

    Fitria Eka16 jam yang lalu

    U

  45. Ganda Ruhimat

    Ganda RuhimatHari Yang lalu

    Nikita lebih cantik saat marah².

  46. DSJ Gaming

    DSJ GamingHari Yang lalu

    Santuy ibunya:v

  47. mario 70Sragen

    mario 70SragenHari Yang lalu

    Melani : udah nik org tua. Hotman : uda uda uda. Melani : uda nik. Bla bla bla Ternyata mereka berdua juga berusaha melerai

  48. Nurmala Dewi safitri

    Nurmala Dewi safitriHari Yang lalu

    Saya suka sama Nikita mirzani

  49. Jijaya Jaya

    Jijaya JayaHari Yang lalu

    Masyaallah...sya trharu mlihat ka Niki..saya prempuan sya mrasakan gimana rsanya jdi ka niki....smgt ya aku bela kk krna kk ga slah...

  50. asyipa channel

    asyipa channelHari Yang lalu

    Klu dilihat dari gayanya nikita mirzani ada dlm posisi yg benar.yg kasihan penyidik2 polda metro jaya harus ngurusin perkara remeh temeh lagi.sedangkan perkara yg lebih penting bnyk. Ini akibatnya klu hukum sdh komersil Klu seperti ini kejadiannya ujung2 nya masyarakat awam masalah hukum hnya mempunyai 2 pilihan 1.dia mengadu ke tuhan 2.dia melawan dgn caranya sendiri Krn klu berperkara klu nggak punya duit dan relasi serta nggak sanggup bayar pengacara dipastikan akan kalah dan jadi pesakitan

  51. Amesya Hadi

    Amesya HadiHari Yang lalu

    Pengacara ya gitu lahhh....

  52. Icha Chantiq

    Icha ChantiqHari Yang lalu

    LUAR BIASA KK NIKITA...PERJUANGAN SEORANG IBU...KUASA HUKUM DI SUMPAH MEMBELA YANG BENAR...AUTO SAMBAR GELEDEK KALAU GW JADI ES...DIMANA HATI IBU SEBAGAI SEORANG WANITA..DI SURUH GUGURIN TAPI KK NIKITA PERJUANGKAN ANAKNYA..KAKA NIKITA TUHAN BERSAMA MU...YAKIN LAH DIA HAKIM SESUNGGUHNYA...😭😭😭😭

  53. HASYIM CHANNEL

    HASYIM CHANNELHari Yang lalu

    لا تغضب ان الله لا تحبه

  54. HASYIM CHANNEL

    HASYIM CHANNELHari Yang lalu

    لا تغضب ان الله لا تحبه

  55. larsen445

    larsen445Hari Yang lalu

    Nikita sexy ampun..cantik habisssssssss

  56. Anak Sukses

    Anak SuksesHari Yang lalu

    "Karna tersangka dia jadi setres" Baru kali ini gua denger lawyer ngomong seperti itu. 😂😅

  57. R Erii

    R EriiHari Yang lalu

    "NAH GW BALIK LAGII" :V

  58. Bakwan Asin

    Bakwan Asin2 hari yang lalu

    15jt orang yg udah nonton dong 🤣

  59. D' dhidy_ official

    D' dhidy_ official2 hari yang lalu

    " Kuasa hukum disumpah untuk membela orang yang benar, " . Trus yg kena kasus korupsi, pembunuhan, narkoba kok dia punya kuasa hukum juga? Belum ngerti.

  60. Ina Ina

    Ina Ina2 hari yang lalu

    Sabarr yaa kak nikita

  61. ocky is putranto

    ocky is putranto2 hari yang lalu

    Jika benar, buktikan dgn regulasi yg ada, bukan dgn emosi dan caci maki, semua ada aturannya

  62. salsa billa

    salsa billa2 hari yang lalu

    Sampe skrg blm ngerti, hhe