[FULL] MAU PUTUS TAPI MASIH SAYANG, GINI JADINYA (04/07/18)

Komentar

  1. Alifalfian Yteub

    Alifalfian Yteub11 hari yang lalu

    Like ygav"@;;@

  2. nama saya

    nama saya11 hari yang lalu

    Rejeki,maut, jodoh di tangan Allah,jdi klok ada yg bilang seseorang itu pembawa sial berarti dia gk sadar klok takdir itu Allah yg menentukan 😒😏

  3. Charly Perez

    Charly Perez14 hari yang lalu

    Jujur amat bapak ny

  4. Do X Tom holland

    Do X Tom holland29 hari yang lalu

    Ngapa jadi bawa si baekhyun exo njir

  5. Yos Gandhi TP.

    Yos Gandhi TP.Bulan Yang lalu

    Muke borok aj sok kegantengan man...🤣🤣🤣 mikirrr

  6. silvy novita putri

    silvy novita putriBulan Yang lalu

    Cowok nya jelek mulutnya jg jelek

  7. MARLON NAHUMURY

    MARLON NAHUMURYBulan Yang lalu

    Mas uya masa itu perempuan pembawa sial

  8. Ayu cahayati sukma

    Ayu cahayati sukma2 bulan yang lalu

    Bilang wanita pembawa sial lelaki lahir dari wanita jga kan

  9. Yaya Samurai

    Yaya Samurai2 bulan yang lalu

    Mas Uya... endingnya gimana donk? pemasaran. Bakalan gak jadi nugas aku ini

  10. Mukliz Aja

    Mukliz Aja2 bulan yang lalu

    Gak jelas yg ini.. .blm selesai kasus nya udh selesai acarany gk jelas.....

  11. Doni Devii

    Doni Devii2 bulan yang lalu

    Harucaa pecicilan ora iso meneng

  12. Idrimelda_ Rossa

    Idrimelda_ Rossa2 bulan yang lalu

    kok kurang nyambung sama judulnya ya🤔

  13. Nesya Haura

    Nesya Haura2 bulan yang lalu

    Cowo'ny kaya banci

  14. Novri Grabcar

    Novri Grabcar2 bulan yang lalu

    Itu cowo gayanya so banget ai anjing miskin aja belagi tolol oplas sono bego sosoan ngatain cewe pembawa sial.

  15. eka y

    eka y2 bulan yang lalu

    Uya ngomkng asal aja takut nyakitin hati orang

  16. Aries Aries Girl

    Aries Aries Girl2 bulan yang lalu

    Q kok pngen nabok mulute cowok kuwi to ngomong cewex pmbawa sial

  17. MS Jamgres

    MS Jamgres2 bulan yang lalu

    Busyeeeetttt.... Cewek cantik seperti itu di bilang pembawa sial, bukanya ceweknya yg sial pacaran sama lho...muka lho ngaca tong muka kayak panci gitu.

  18. Josh Brown

    Josh Brown3 bulan yang lalu

    50million rupia,,5k ringgit..maĺaysian money

  19. H Sibah Salma

    H Sibah Salma3 bulan yang lalu

    tp tdk buas kalo nonton seperti ini krn masih bertanya"..

  20. Ruyan Khoerudin

    Ruyan Khoerudin3 bulan yang lalu

    Kurang asem tuh laki laki jangan pernah sakiti wanita woyyyy

  21. Cerly Cerly

    Cerly Cerly4 bulan yang lalu

    Tim harukaaaaaa😍😘

  22. Adi Pratama

    Adi Pratama4 bulan yang lalu

    Sbel bangt sama cowok sicunguk tuh

  23. Asopsampit 71

    Asopsampit 714 bulan yang lalu

    Udah jelek belagu lagi..apa g punya cerminkah dirumah.. Lagian si cw udah cantik masihhh aja mau sama si jelek songong

  24. Alvin Surya praja

    Alvin Surya praja4 bulan yang lalu

    Cowok cap kadal

  25. Samsung Galaxi

    Samsung Galaxi4 bulan yang lalu

    itu cwok punya mulut apa gx bsa di jaga nnti cwok itu punya adim atau anak di blang cwek pembawa sial kyk mna

  26. Terus maju

    Terus maju5 bulan yang lalu

    Sbntar maz uya..ksih ksempatan ngomong

  27. Fredanatalya

    Fredanatalya5 bulan yang lalu

    Lagu apa ini ending nya?

  28. Beryl Abidan

    Beryl Abidan5 bulan yang lalu

    Itu cowoknya gak pantes dapetin cewek manapun, dia tidak bisa memuliakan wanita

  29. SUHELMI DAMANIK

    SUHELMI DAMANIK5 bulan yang lalu

    Ya kalau boleh saya bagi masukan buat temen² lain kali kalau bicara di fikir kan dahulu baru di ungkap kan... dari tayangan ini kita mengambil hikmah nya. Supaya kita semua bisa lebih baik lagi dalam berbicara. Karna setiap perkataan itu doa. Ya kalau ada pun kesialan dtng sm kita sebenar nya bkn sial nmnya atau apes. Tapi mungkin perbuatan kita aja mungkin kurang baik. Ya lebih baik intorfeksi diri dr pada menghujat org lain. Salam dr saya ... Slam damai sahabat untuk kita semua semoga kita di rahmati allah semua amin,amin ya robbal alamin.

  30. Smartfren 2017

    Smartfren 20175 bulan yang lalu

    Klau celaka itu bukan karena cewek sial , tpi karena nasib looo😂

  31. gerry rakhmat

    gerry rakhmat5 bulan yang lalu

    mending sama gua ren:)

  32. Dwi Arvila

    Dwi Arvila5 bulan yang lalu

    Laahhh om nya salah naskah ya wkwk belum diapalin benerbener yaaakk wkwkw

  33. Sayid abdullah

    Sayid abdullah5 bulan yang lalu

    Assalamulaikum umi... Smga umi slalu dilindungi allah swt, umi sbgai pencermah ustajah, smpai kan pd wanita hukum2 berpakain, waktu2 kaum prmpuan kluar mslm,apa di perbolehkan sesuaiajran allah dan rasullulah sesuai alquran hadis kita umat islam yg wnita2 bisa kluar mlm,wlpun bkrja dan berpakain seksi, sedng rasullulah menyurh untk mlindungi kaum wanita agr brpakian menutup aurat dan tdk kluar mlm.tlong smpaikan umi yg sbnr2nya sesuai ajran allah dan rasullulah,syukran katsiira umi.

  34. Muh Fadli

    Muh Fadli6 bulan yang lalu

    Gue heran knp cowok mukax pas pasan iya boleh dblng jelek tapi cewex cantik ngejar2 lagi heran gue

  35. PRISCILLA NJ

    PRISCILLA NJ6 bulan yang lalu

    Edo bener2 udah ninggal apa belum?

  36. Andrean syah

    Andrean syah6 bulan yang lalu

    Kurang ajar tu cowokx,,dah ngomong sembarangan malah dorong2 reni ke om itu,,,ingat way...tu cewek tulus ma lho..😠😠

  37. Yanti Rita

    Yanti Rita6 bulan yang lalu

    cowok error ngomongnya sembarangan,

  38. Muhammad Afham

    Muhammad Afham6 bulan yang lalu

    Cewek nya cantik. Kalau ngak mau sini sama aku aja😅

  39. Ahmad Tito

    Ahmad Tito6 bulan yang lalu

    judul lagu pas ending apa sih?

  40. Dewi Damayanti

    Dewi Damayanti6 bulan yang lalu

    Cowok inih najis aku ganteng kagak mulutnya lebih dari anjing kesel gw