[FULL LIVE STREAMING] Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024

Komentar

  1. Faisal Bessy

    Faisal BessyBulan Yang lalu

    NUB, anjay

  2. Ifah

    IfahBulan Yang lalu

    mantep ya ☑️

  3. Mariyana Xu

    Mariyana XuBulan Yang lalu

    Mana nih NET? Bos u Jadi mentri, kok malah gk d tayangin? Awa di telpon loh

  4. Gede Sandyarsa

    Gede SandyarsaBulan Yang lalu

    Momen dimana kursi-kursi dipenuhi "penonton" Dan penonton tidak tidur karena nonton pelantikan, coba nonton pembahasan rapat bangsa, tidur...

  5. F TooZen

    F TooZenBulan Yang lalu

    Pendukung Prabawo dan Jokowi itu keren²,,, yg nyinyir itu Sampahnya Bersatu itu Indah 🤗🤗🤗

  6. The compilation me

    The compilation meBulan Yang lalu

    Pas pelantikan presiden hadir tapi oas sidang pbb kok gak pernah hadir

  7. Muhtadi DS

    Muhtadi DSBulan Yang lalu

    Kalo dia ga hadir siapa yang mau dilantik. Kurang kepake dah otaknya kadang2

  8. chyntia kirana

    chyntia kiranaBulan Yang lalu

    B O D O A M A T RA URUS

  9. Erdiana Susanti

    Erdiana SusantiBulan Yang lalu

    ❤💯jokowi

  10. Fc king Sg

    Fc king SgBulan Yang lalu

    Apparently, 42% of young Indonesians are good for nothing  Elizabeth Pisani

  11. D&A Record

    D&A RecordBulan Yang lalu

    we are kecebong.. 👍👍👍 hy gusnur.... hy amin rais.... hy all motherfu*ker ... we win yeay!

  12. Hamran Arab

    Hamran ArabBulan Yang lalu

    Aku tuh nggak bangga !!!

  13. Rudi Yan

    Rudi YanBulan Yang lalu

    Cakep dah klo rukun2 mah selamat buat pak jowi dan pak maaruf amin semoga indonesia makin maju dan jgn lupa janji ya pak

  14. DZAKI H

    DZAKI HBulan Yang lalu

    Semua sorot pelantikannya, kayaknya cuma gw yang seneng akhirnya ada net news lagi

  15. MR Topeng

    MR TopengBulan Yang lalu

    Siapa yang Setujuu Prabowo jadi mentri pertahanan, dan kompak dengan pak jokowii ?!! berarti kita sehatii , likee boss

  16. Aq sho

    Aq shoBulan Yang lalu

    pk jokowi njngen ndamel UUD sinten sg kurupsi di hukum mati....Insyallah Indonesia sejah terah AMINNN

  17. Khadijah

    KhadijahBulan Yang lalu

    Sukses dan sehat selalu untuk pak presiden.

  18. Fatur Charlez

    Fatur CharlezBulan Yang lalu

    Mending main pubg

  19. Siti Mulyati

    Siti MulyatiBulan Yang lalu

    Alloh swt Presiden Mentri Rektor Dekan Dosen Mahasiswa Rakyat biasa Semoga menjadi negara bahagia dan sejahtera MERDEKa

  20. syahrul izam

    syahrul izamBulan Yang lalu

    Prabowo ahok maju di pilpres 2024

  21. Oweel Cell

    Oweel CellBulan Yang lalu

    hmm....

  22. papsat

    papsatBulan Yang lalu

    Tetap ya bnyk yg pengen poto2 😆

  23. tulus ihklaz

    tulus ihklazBulan Yang lalu

    Baru thu klau punya presiden ..🤣🤣🤣 tpi ingat yoo ..pak janjinya .ojo esuk tempe sore dele ..🤣🤣🤣🤣🤣

  24. kam bing

    kam bingBulan Yang lalu

    Muka penghianat ulama dan haba'ib Pak prabowo saya suka kepada anda akan tetapi anda yg tidak suka kepada para pejuang yg mati Ingat saya anak biasa tapi tekat saya membela kalimantan tanah asli kelahiran saya.insyaalloh tidak akan pernah pudar saya bukan penghianat.

  25. kam bing

    kam bingBulan Yang lalu

    Maaf pak jokowi ini pesan saya sbg asli tanah borneo suku dayak ngaju Saya minta jangan pindah ibu kota ke kalimantan Karna ada pernah saya mendengar dari orang tua yg sesama asli kalimantan Ada ramalan kalau kalimantan hancur maka kalimantan akan di banjiri darah-darah Dan ingat kepata anda pak prabowo anda menghianati pendukung yg rela mati untuk anda ingat alloh selalu adil insyaalloh yg berhianat doa saya akan di kobulkan alloh ta'ala kalian para pemerintah ada lah penghianat bangsa kalian adalah pki(cina)ingat kami orang asli kalimantan tida mau di tindas Lebih baik saya mati di depan orang yg benci saya dalam membela kalimantan daripada di sukai tapi dalam berhianat Pang lima burung suka kedamaian,suka hutan bukan kota,suka hidup yg sederhana bukan mewah,hati2 klo pang lima burung marah Ini pesan saya yg ingin pak presiden beri kepada saya Kalimantan tanah orangbasli kalimantan bukan tanah pemerintah.......

  26. Aris Setiawan

    Aris SetiawanBulan Yang lalu

    Sama a kehendak aloh subhanahuwa taala mengizin kan mahluk nya ingin jd apapun orang2 yg sabar itu rahasia aloh kl yakin aloh akan mengizin kn

  27. Mobilecube01 Cube01

    Mobilecube01 Cube01Bulan Yang lalu

    Masih banya anggota" di dalam yang seperti kekanak Kanakan. Tidak terlihat seperti orang dewasa walaupun mukanya sudah pada tua. Tidak memperhatikan orang berpidato dengan baik, ada yang main handphone dan juga ada setengah tidur. itu kelihatan tidak dewasa sekali dalam menjadi negarawan/anggota kenegaraan. Sungguh memalukan Indonesia terlihat seperti ini.

  28. Chacha Jr

    Chacha JrBulan Yang lalu

    Mrinding😢

  29. Mr Al Rawy

    Mr Al RawyBulan Yang lalu

    Untung saya pendukung Anies, jadi gak ngaruh sama pelantikan.

  30. Titik Asmoro

    Titik AsmoroBulan Yang lalu

    Slmt ya pak jokowi dan pak amin smg dgn kepemimpinan bapak ber dua, indonesia akan lebih maju dan indonesia akan lebih sejah tera.amiiin.

  31. Anime LoverS

    Anime LoverSBulan Yang lalu

    Terpantau pak syahroni dan pak PM malaysia

  32. Anime LoverS

    Anime LoverSBulan Yang lalu

    Kayaknya naruto di serial boruto juga bakal dua periode nih hehehe

  33. Setian sikumbang

    Setian sikumbangBulan Yang lalu

    Kualitas mana kualitas

  34. ULE GTR

    ULE GTRBulan Yang lalu

    PUNYA PEMIMPIN BONEKA QO BANGGA..KANG KIBUL BNYAK BUKTINYA DIVIDEO ASTAGHFIRULLOH..ALLAH SWT YG MNGANGKATNYA ALLAH SWT PUN YG AKAN MENENGGELAMKANNYA NANTI KTIKA SMW SUDAH MENJADI TERLANJUR DAN SENGSARA..

  35. papsat

    papsatBulan Yang lalu

    Sedih banget Allah lu sejahat itu mnyengsarakan umatNya? Buruan pindah agama bro biar ga sengsara terus wkwkkwkw

  36. RONDA BETAWI

    RONDA BETAWIBulan Yang lalu

    APA SAJA HASIL KERJA JOKOWI-JK SELAMA 5 TAHUN??!!

  37. RONDA BETAWI

    RONDA BETAWIBulan Yang lalu

    @Bibilintik SALAH SATUNYA!!!

  38. Bibilintik

    BibilintikBulan Yang lalu

    HUTANG

  39. rizki theboy

    rizki theboyBulan Yang lalu

    ngliat anggota DPR melongo ngantuk ya pk hehhe,bangga semuanya sya liat saling bersinergi semangat buat DPR,MPR

  40. mac le D'antnio la D'marco

    mac le D'antnio la D'marcoBulan Yang lalu

    Sampai kapan cinta buta trossssss

  41. rahmat dayat

    rahmat dayatBulan Yang lalu

    Alhamdulillah,pesan saya buat bapak. Jokowi dan bapak makruf amin semoga amanah aja jangan lupa kepentingan rakyat harus di prioritaskan.sekian wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatu

  42. Mahriza Fahriza

    Mahriza FahrizaBulan Yang lalu

    I love u full pak anis baswedan

  43. Bibilintik

    BibilintikBulan Yang lalu

    Nah lho, udah disumpah lagi aja, yang kemaren aja masih banyak yang belum dipenuhi. Hadeuhh....

  44. ULE GTR

    ULE GTRBulan Yang lalu

    NAMANYA JG PRESIDEN"AN Kang KIBUL...bnyak bukti dy kang kibul pasti nih ada yg bela Cebonk" Kampreett..

  45. Hari Siregar

    Hari SiregarBulan Yang lalu

    Buat yg nynyir dan nynyirin penyinyir, harap sadar bahwa oposisi itu berperan penting untuk menyempurnakan pemerintahan, jd jgn salah, TOLAK RADIKALISME TERIMA OPOSISI! Oposisi dgb radikal berbeda! jgn disamain dan jgn dibolak balik ok, makasih