(FULL) KICK ANDY - PENGAKUAN JOHN KEI DARI BALIK NUSAKAMBANGAN

Komentar

  1. Mufaroha Lulu Lulu

    Mufaroha Lulu Lulu5 jam yang lalu

    Saya gk percaya adanya preman yg pling ditakuti...Krn saya gk pernah takut sama siapapun kecuali ALLAH S.W.T

  2. Mislan Realme

    Mislan Realme10 jam yang lalu

    Gue salut sama preman satu ini biarpun dia preman tapi ada ke baikan juga sesama manusia👍🏻👍🏻

  3. Dede Bento

    Dede Bento22 jam yang lalu

    Bung jhon lagi kencang tu.. Habis goreng.. Hehehe.. Sehat sellu bung

  4. Cell Mogio

    Cell MogioHari Yang lalu

    OM JHON KEY...BIAR OM KEMAREN JAHAT,BENGIS,KEJAM DLL....MANUSIA GA ADA YG SEMPURNA OM....TAPI OM SEKARANG SDH SADAR DAN BERTAUBAT....SAYA BANGGA SAMA OM....JHON KEY.......

  5. Asyifa Asyifa

    Asyifa Asyifa2 hari yang lalu

    Salam hormat...john kei

  6. Rosalia Wijaya

    Rosalia Wijaya2 hari yang lalu

    Mau angkat derajat kel dgn cr yg salaaah 😰😫😂🤣🤣🤣

  7. Robi Aja

    Robi Aja2 hari yang lalu

    Mantap bang Jhon.....kpn kembali lg...???

  8. Adit Dledar

    Adit Dledar3 hari yang lalu

    Memang Untuk kebutuhan hidup uang secukupnya saja cukup Tapi, untuk gaya hidup uang seberapun tidak bakal cukup -JOHNKEI , 2019

  9. angelina ekklesia

    angelina ekklesia3 hari yang lalu

    baru notnon ini..dan saya terharu..tiap manusia punya masa lalu, tapi saat kita kembali ke Tuhan minta ampun dan bertobat Tuhan bisa membalikkan keadaan kita..Tuhan mengasihimu bung John kei🙏

  10. andri yanto

    andri yanto4 hari yang lalu

    Orang yang baik adalah orang yang apa bila berbuat salah,segera kembali kejalan yang benar dengan sungguh sunghuh

  11. lecky leckygustimar

    lecky leckygustimar5 hari yang lalu

    saya muslim ,cara bergaul jhon key saya suka tidak gila hormat dan rendah hati , pesan ayahku jangan pernah takut pada siapa pun selain sama allah , orang baik tidak selama nya bisa selalu baik , dan orang jahat tidak selama nya bisa menjadi jahat .. sehat terus jhon key ..

  12. Anggi Ira

    Anggi Ira6 hari yang lalu

    Sy g takut sm jhon kei,, sy orng timur juga..

  13. Anggi Ira

    Anggi Ira6 hari yang lalu

    Coba km tagih sy,, kllau sy g door km jhon

  14. Crespo Bili

    Crespo Bili5 hari yang lalu

    Jangan sock jago mas

  15. Yemima ping ping

    Yemima ping ping8 hari yang lalu

    Tuhan memberkati mu om Jhon

  16. Kancel FL

    Kancel FL10 hari yang lalu

    Auto ngefans sm om john kei . Kata2 bermotivasi 😍

  17. Heru Kopral

    Heru Kopral14 hari yang lalu

    Gak ada orang yg sempurnak baik buruk udah suratan manusia makanya muncullah kata taubat untuk mereka berikanlah penghargaan sebagai taubat mereka kita manusia mari manusiawi untuk mendapatkan surgawi

  18. tomjerry

    tomjerry15 hari yang lalu

    Salam Dasyatt Om Jhon Key.. salam dari orang sangir talaud...

  19. deaty purnama

    deaty purnama16 hari yang lalu

    Jhon wick nya indonesia wkwk

  20. LEO TINA TINUMBU TAKALAR

    LEO TINA TINUMBU TAKALAR16 hari yang lalu

    Km mengaku preman tpi blum ketemu sm ank mksr

  21. Alika andrea

    Alika andrea23 hari yang lalu

    Jhon & Abas 2 org yg sdh melihat takdir x smoga maslh bgni buat contoh utk kita semua bahwa setiap perbuatan pasti ada ganjaran..GBU👍🏻

  22. laksana dafi

    laksana dafi23 hari yang lalu

    Baik baik dsana bung,. Intinya sesama napi saling menghargai dan menghormati,. Jangan cari masalah,. Apalagi sama teroris. Kalian semua sama sedang di bina agar menjadi warga negara yang baik baik

  23. riry ahmed

    riry ahmed25 hari yang lalu

    Ini iklan nya sampe berapa puluh 👻

  24. Randy Wicaksono

    Randy Wicaksono25 hari yang lalu

    Sejatinya bung jhon orang baik

  25. Niju suai

    Niju suai26 hari yang lalu

    mantap

  26. Istafti Qolbie

    Istafti Qolbie26 hari yang lalu

    Bung jhon sama bapak yang pake peci putih, meski mereka merupakan warga binaan keliatan banget bijaknya. Tutur katanya kayanya berpendidikan banget

  27. DY fandy

    DY fandy27 hari yang lalu

    Idolaku iki preman indonesia

  28. angga prasetyo

    angga prasetyo27 hari yang lalu

    Siapapun dia saya selalu berbuat baik, dan selalu bersabar, tapi kalo saya sudah baik sama dia, dan dia mau jahat sama saya, saya akan tunjukan kalo saya lebih jahat dari kamu -jhon key

  29. dodi hardiansyah

    dodi hardiansyah29 hari yang lalu

    Semoga ada hidayah bung untuk jadi mualaf..

  30. Anty Anty

    Anty Anty29 hari yang lalu

    Taiwan menyimak

  31. Hendra Purnama

    Hendra PurnamaBulan Yang lalu

    ...untuk kebutuhan hidup, uang secukupnya bisa. Namun untuk gaya hidup, uang segudangpun tidak akan pernah cukup..👍👍👍🙏🙏🙏

  32. Ilham Syah

    Ilham SyahBulan Yang lalu

    Gak ada gunanya jadi preman

  33. Mal Uku

    Mal UkuBulan Yang lalu

    saya orng kei stu pulau denga jhon kei tapi kami beda kampung jhon kei nama kampunya tutrean kalau saya. reyamru jadi kata"apa yang keluar dri mulut jhon kei itu benr...

  34. Jainal Super

    Jainal SuperBulan Yang lalu

    Om jon key Tuhan memberkati selalu ☺️🙏

  35. Sancho Amaral

    Sancho AmaralBulan Yang lalu

    Situasi dan kondisi yg memaksa orang melakukan kejahatan

  36. Zyarav Zany

    Zyarav ZanyBulan Yang lalu

    Gila menurut gua kaya ga ada penyesalan dr raut mukanya dan seperti tidak berniat taubat,... THUGLIFE

  37. Dian Dian

    Dian DianBulan Yang lalu

    Jangan pernah takut kpd setan,, iblis,, jin,, krna kita lebih mulia drpda mreka,, (setan,iblis,jin). Dan hidup adalah pilihan..... JOHN KEI-14-8-2019

  38. Jannes M tobing

    Jannes M tobingBulan Yang lalu

    Mantap..

  39. Tukinem WongDeso

    Tukinem WongDesoBulan Yang lalu

    Inspirasi yg sangat bermakna sekali,sukses kedepan nya bung jhon

  40. Ikyaw Pratama

    Ikyaw PratamaBulan Yang lalu

    Uang sekecil apapun kalau untuk hidup pasti cukup. Kalau buat gaya hidup. Uang seLP pun gak bakal cukup. 👏👏👏

  41. Ma A

    Ma ABulan Yang lalu

    .

  42. Ma A

    Ma ABulan Yang lalu

    .

  43. andy daeng moncrot

    andy daeng moncrotBulan Yang lalu

    Orang gini ko di puja"di puji"...kl jd preman itu sendiri.bkn kroyokan.

  44. bang niel

    bang nielBulan Yang lalu

    bung kei moga" tuhan terima permintan pertobatan abang amin..... buat pak edi di tabah kan saya salut lihat bapak

  45. Tamara nava Dakosta

    Tamara nava DakostaBulan Yang lalu

    Ganteng ya Pak jhon key

  46. lefian Official

    lefian OfficialBulan Yang lalu

    Memang pembunuh tak baik, sangat tak baik ga ada mending nya. Tapi lebih baik dia membunuh tapi jujur dan mau bertaubat, dariapada koruptor membunuh rakyat kecil secara perlahan, masih bisa cengengesan.

  47. Sugi yono

    Sugi yono11 hari yang lalu

    harusnya demo besar"an meminta pemerintah korupsi di hukum mati...

  48. ramlan dani

    ramlan dani21 hari yang lalu

    btl say wa gua dong 01128257155

  49. ramlan dani

    ramlan dani21 hari yang lalu

    btl syg n no wa sy,01128257155

  50. GUDANG KARYA

    GUDANG KARYABulan Yang lalu

    Aduh adsensenya parah

  51. Ikbal Sanjaya

    Ikbal SanjayaBulan Yang lalu

    Kagum saya dengan prinsip hidup bang jhon. Memang bnyak bang kita udah baik tapi balasan orang lain malah kurang ajar

  52. Ella Maya

    Ella MayaBulan Yang lalu

    Sumpah saya sangat salut sama anda om john

  53. teguh hidayat

    teguh hidayatBulan Yang lalu

    Njiirrr rugi gw nonton nya iklan Mulu, jd males subscribe nya ke banyakan iklan😠

  54. erman junaedi

    erman junaediBulan Yang lalu

    Mantap Tua sdh ada harga yg dibayar sm Tuhan cuma hati dan iman percaya kita kpd Tuhan yg bisa menyelamatkan kita. 1jiwa bertobat se isi sorga bersuka cita. Keselamatan cm ada pada Yesus . . Yeremia 33:3 slm ksh kristus . .

  55. Toba Trader703

    Toba Trader703Bulan Yang lalu

    *Mirip kisah saya, bedanya saya gak bunuh orang... Bikin babak belur ialah. Maklum ajalah anak medan*

  56. Tamara nava Dakosta

    Tamara nava DakostaBulan Yang lalu

    Toba Trader703 oh ya

  57. Chanel kita

    Chanel kitaBulan Yang lalu

    Tu dengerin....semoga anak2 wonosobo tobat kaya jon key...jngn kelahi mulu kerjanya...

  58. Dea Rahma

    Dea RahmaBulan Yang lalu

    Sya salut sama ms Tukul

  59. Ir. Yonas Prima, MT MM

    Ir. Yonas Prima, MT MMBulan Yang lalu

    Salut Om John Kei..inspirasi bagi saya untuk semakin melayani Tuhan

  60. yudy tody

    yudy todyBulan Yang lalu

    Miris lihatnya hanya di negri+62 pembunuh/penjahat di idolakan dibannggakan dengan ke bodohan. Ga mikir anak korban yg di bantai orang ini. Ketawa saya bacanya banyak yg bangga2 deng kebodohan.

  61. PUBG CHITER

    PUBG CHITER5 hari yang lalu

    beginilah pemikiran orang tolol kaya kmu Yudy tody

  62. yudy tody

    yudy tody5 hari yang lalu

    @PUBG CHITER sy juga baru liat ada orang bangga dengan dosa.😅 lebih tolol.

  63. PUBG CHITER

    PUBG CHITER5 hari yang lalu

    yudy tody bru perna sya liat orang sulawesi kya kmu , Goblok

  64. yudy tody

    yudy tody20 hari yang lalu

    @PUBG CHITER nama aja sok Chiter..😂 chiter taii lu.

  65. yudy tody

    yudy tody20 hari yang lalu

    @PUBG CHITER gw sulawesi tolol..lu orang begok yah. Dikit2 tawa dikit2 tawa..sundala.

  66. Mal Uku

    Mal UkuBulan Yang lalu

    kta"apa yang keluar dri mulut abang jhon kei itu benr semua

  67. andrey beruatwarin

    andrey beruatwarinBulan Yang lalu

    paman john kei, sungguh menginspirasi...

  68. Joi Pattinama

    Joi PattinamaBulan Yang lalu

    Tuhan Yesus memberkati pa jon key bisa bebas n sukses Melayani Tuhan amin

  69. Samsara 1301Alina

    Samsara 1301AlinaBulan Yang lalu

    Sosok seorang ayah yang menyayangi anak2 nya. Luar biasa Bung John. Tuhan Yesus memberkati

  70. Samsara 1301Alina

    Samsara 1301AlinaBulan Yang lalu

    Kamu harus mengampuni musuhmu dan Tuhan BapaMU di sorga akan mengampuni engkau. #JohnKey

  71. Zaenuddin Ngaciro

    Zaenuddin NgaciroBulan Yang lalu

    Kok bisa ya teroris punya pemikiran jihad liberal padahal rata rata mereka orang cerdas di atas rata rata