(FULL) KICK ANDY - PENGAKUAN JOHN KEI DARI BALIK NUSAKAMBANGAN

Komentar

  1. Maya Ahmad

    Maya Ahmad2 hari yang lalu

    Aqoh jg tkut setan om 🀣🀣

  2. Handoko 25

    Handoko 25Hari Yang lalu

    mosok???

  3. Muhammad Anshory

    Muhammad Anshory2 hari yang lalu

    2020 januari like

  4. Harapan Wahai

    Harapan Wahai4 hari yang lalu

    TUHAN YESUS itu maha pengampun & pengasih.. Dia sanggup merubah hati yg keras menjadi hati yg lemah lembut & merubah hati yg jahat menjadi hati yg baik.. TUHAN YESUS selalu memberkati saudara ku JHON KEI.. Amin..

  5. indonesia satu

    indonesia satu5 hari yang lalu

    Bunuh orang sudah biasa

  6. indonesia satu

    indonesia satu5 hari yang lalu

    Film

  7. Wisnuu Middleton

    Wisnuu Middleton5 hari yang lalu

    Ada yg tahu berapa tahun Om John di penjara?

  8. Rasid Ramadhan

    Rasid Ramadhan6 hari yang lalu

    Kirain gua orang yang gapunya rasa takut gabisa ketawa wkwk

  9. ALFA O

    ALFA O6 hari yang lalu

    Jhon kei anda sudah terberkati ...lihat anak anakmu sudah pada sarjana..Puji Tuhan anda mau kembali menjadi baikπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  10. toro PWT

    toro PWT7 hari yang lalu

    inilah logika yg salah. takut sama setan. sama tuhan gak takut.

  11. Dhera ginna

    Dhera ginna8 hari yang lalu

    Jangan liat sisi hitam.a saja cb liat sisi putihnya....

  12. Belvita Coffee

    Belvita Coffee8 hari yang lalu

    Tuhan Yesus sungguh luar biasa: puji Tuhan. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan πŸ™πŸ»

  13. Riko Korwa

    Riko Korwa7 hari yang lalu

    Amin

  14. Sacred Of Midnight Band

    Sacred Of Midnight Band8 hari yang lalu

    Allah Bapa di Surga selamu menyertai Bung John Refra dan keluarga

  15. batam youtube

    batam youtube8 hari yang lalu

    Sya merasa jago kalau membunuh orang keren bg keren😁😁😎😎

  16. Firman Saputra

    Firman Saputra9 hari yang lalu

    Salut sama bang jhon... Walau beda agama tapi saya tetap salut dan termotipasi bgt sama kata-kata bang jhon. πŸ‘πŸ’ͺ

  17. Riansah Aja

    Riansah Aja10 hari yang lalu

    Coba ketemu saya dlu..saya bawakin Alquran aja. Buat beliau. Semoga dapat hidayah

  18. Adip Mustaul

    Adip Mustaul11 hari yang lalu

    Bang kalo restoran buka jngan lupa di promosiin

  19. Muji Iriani

    Muji Iriani11 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘pak John kei tidak ada yg mustahil bagi Tuhan untuk mengubah segala sesuatu sesuai dgn kehendakNya.GBU πŸ™

  20. Dinda Dwi putri

    Dinda Dwi putri11 hari yang lalu

    Puji Tuhan ditobatkan om john kei

  21. Kurir Sambat

    Kurir Sambat12 hari yang lalu

    Abbas ini disegani d penjara

  22. Azizi Zainal

    Azizi Zainal13 hari yang lalu

    Ak bnyak membunuh..takterkira,paling bnyak kali ku bunuh nyamok nayamuk

  23. Ferdinan Stenly hamel

    Ferdinan Stenly hamel13 hari yang lalu

    Saya salut sama preman ini... Dia benar" bertobat.

  24. Black Stone

    Black Stone13 hari yang lalu

    *Sejahat dan kejamnya seseorang saya yakin di hatinya biarpun secuil ada rasa kasih sayang,jgn intimidasi mereka suatu saat pasti berubah,never give up bang*

  25. rohayati Tjakim

    rohayati Tjakim13 hari yang lalu

    John kei....walau pun dia penjahat....gw seneng liatnya...

  26. Acong madur

    Acong madur13 hari yang lalu

    john kei udh bebas 😁 nonton ini 2020/01/04

  27. Irni Farah Fatin

    Irni Farah Fatin14 hari yang lalu

    Gigi siapa sih itu mendecit, ngiluuu😬

  28. Thirty Three

    Thirty Three14 hari yang lalu

    Hanya nama YESUS yang bisa menyelamatkan, hanya nama YESUS yang bisa membawa sukacita, hanya nama YESUS yang bisa mengubah orang yg dulu kejam menjadi orang yang penuh kasih, memang, tiada nama lain di bawah kolong langit yang dapat menyelamatkan, hanya nama YESUS KRISTUS, satu-satunya Tuhan dan Juruselamat.

  29. Kuburan Cell

    Kuburan Cell14 hari yang lalu

    Pingin tanya kalo d kota terbesar kedua di indonesia surabaya apa ada preman seperti jon key dan hercules

  30. muhammad ridwan

    muhammad ridwan14 hari yang lalu

    Berhenti makek bang jon cukuplah bang

  31. Nia Soffe

    Nia Soffe14 hari yang lalu

    Hebat Pak semoga kedepannya Bapak sehat dan panjang umur ..Semoga kedepanya lebih baik dan baik

  32. Hendra Tanuwijaya

    Hendra Tanuwijaya14 hari yang lalu

    Terharu anjir pengen nangis

  33. Nu Ridin

    Nu Ridin14 hari yang lalu

    Penjahat aja di kagumi... Coba klo belum d tngkap mungkin msih jdi Penjahat

  34. ANDREAS KRISNANTO

    ANDREAS KRISNANTO12 hari yang lalu

    tau ali imrom? teroris bom bali yg sekarang sudah bertobat, banyak yg salut sama dia lho, kalo di bandingkan dengan teroris john kei tidak sekejam itu kan ?

  35. Rayhen Zizilha

    Rayhen Zizilha14 hari yang lalu

    Fuck

  36. Y D H I chanel

    Y D H I chanel14 hari yang lalu

    Mo Dari Ntt,papua,maluku,Ntb katong BasodaraπŸ™πŸ™πŸ™

  37. Achmad Rayhan

    Achmad Rayhan14 hari yang lalu

    Jhon kei kalo bikin youtube subscriber nya banyak nih wkwk

  38. Martina Angelica Tiopan

    Martina Angelica Tiopan14 hari yang lalu

    Salute...uang sedikit untuk kebutuhan hidup sudah cukup...tetapi,uang sebesar LP buat gaya hidup tidak cukupπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» noted...

  39. Taufik Hidayat

    Taufik Hidayat15 hari yang lalu

    Teruskan bang jhon..! ..mantap

  40. Rittardo Sitompul

    Rittardo Sitompul15 hari yang lalu

    Msh jauh kok lbh preman si Ratna yg satu lagi drpd siapapun itu. he3x.

  41. Evi Evi876

    Evi Evi87615 hari yang lalu

    Semua orag pya masa lalu yang penting mau bertobat

  42. Tofa Wijaya

    Tofa Wijaya15 hari yang lalu

    Andai aja jhon key dulu berkarir jadi petinju. Sekarang mungkin udah jadi legenda.

  43. ALVARO LOMBOK

    ALVARO LOMBOK15 hari yang lalu

    Mantap bong jhon khai

  44. Evanazhara Azhara

    Evanazhara Azhara15 hari yang lalu

    GBU bung john..smoga tuhan mmberkatimuπŸ™

  45. Rinica Prie

    Rinica Prie15 hari yang lalu

    Miris.. Dia bukan contoh yg baik walaupun dia sdh insaf... Ga usah di sorot.. Ga usah di kasih panggung di dunia hiburan..

  46. Toni Abdul rojak

    Toni Abdul rojak15 hari yang lalu

    Sehat terus bang panjang umur

  47. GWEN LEE

    GWEN LEE15 hari yang lalu

    Sebenernya niatnya baik , hanya jalannya saja yang salah...

  48. Dito Gama

    Dito Gama15 hari yang lalu

    Habis makek sabu tuh si John,kelihatan dari cara dia ngomong,,,kratak-kratak....ternyata sekelas Nusakambangan jg bisa makek tuh barang,,,memang sungguh indah Indonesia ini πŸ˜‚πŸ˜πŸ‘

  49. Kolo cokro

    Kolo cokro14 hari yang lalu

    @sodri hamzah pengedarnya dia mungkin bos. Kalo bang jhon key trima dibilang gtu sih gpp. Kalo gk trima abis hidup lu

  50. sodri hamzah

    sodri hamzah14 hari yang lalu

    Ni yg komen juga pe make yak nya

  51. Nada Bidadari Dunia

    Nada Bidadari Dunia14 hari yang lalu

    Jadi orang sok tau amat pak

  52. black orange

    black orange16 hari yang lalu

    Orang jahat bukan dari niat diri sendiri.tapi keadaanlah yang membuat mereka begitu.tidak ada 1 orang pun ingin di lahirkan jahat/miskin.semua orang pasti inggin di lahirkan baik/kaya. balik lagi orang menjadi jahat itu karna keadaan.bukan karna niat

  53. khoirunnisa lutfiah

    khoirunnisa lutfiah16 hari yang lalu

    2020?

  54. Capt. DaLe

    Capt. DaLe16 hari yang lalu

    siapa yg masih nonton di 2020 ? Saya doakan, kalian semua calon orang baik di masa ini dan masa depan. God Bless

  55. Wawan Tea

    Wawan TeaHari Yang lalu

    *_Siapppp kita simakk yessss_*

  56. Maga asw

    Maga asw14 hari yang lalu

    Gua

  57. rasy ris

    rasy ris16 hari yang lalu

    Luar biasa..

  58. esmenen ank ink enk

    esmenen ank ink enk17 hari yang lalu

    Org tua miskin...ank jd rambok dan pembunuh

  59. Reza Patria

    Reza Patria17 hari yang lalu

    dan sekarang sudah bebas, SELAMAT! semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi

  60. ayak bakri betuah

    ayak bakri betuah17 hari yang lalu

    Mantap juga ea.. Jujur ajha saya juga mantan napi.. Tiada kata terlambat untuk berubah.. Moga d berikan kesehatan bung jhon dan bung edy...

  61. ayak bakri betuah

    ayak bakri betuah15 hari yang lalu

    @Lin Ponc sendikat mobil ilegal dari luar negeri bos

  62. Lin Ponc

    Lin Ponc15 hari yang lalu

    Kasus apa bos

  63. Ade JuniPratama

    Ade JuniPratama17 hari yang lalu

    Selamat atas kebebasan nya bung jhon, semoga tetap jadi hamba Tuhan πŸ˜‡

  64. Agraria Fifi

    Agraria Fifi15 hari yang lalu

    Bebas

  65. Lin Ponc

    Lin Ponc15 hari yang lalu

    Sudah bebas ya

  66. Andhy mue

    Andhy mue17 hari yang lalu

    2020

  67. Muhammad Afif

    Muhammad Afif17 hari yang lalu

    Salut Ama Bang JOHN...salam damai salam sejahtera...semoga semua ada hikmahnya

  68. Kurniawan Wahyu

    Kurniawan Wahyu17 hari yang lalu

    Gua belajar dari bung john, dia kejam, suka mukul tapi dia ga pernah mukul dan bentak anak" nya :) ayah penuh kasih sayang dan gua merasakan itu :)

  69. Teguh . TV

    Teguh . TV17 hari yang lalu

    Kisah yg rumit perjalanan Bung John KEI...dan dr kerumitan itu muncul kehidupan yg cerah...selamat bung...anda sudah kembali ke jln yg benar..semoga bahagia bersama keluarga... Sangat menginspirasi saya πŸ‘πŸ‘

  70. JJR 7878 BULAWAN

    JJR 7878 BULAWAN17 hari yang lalu

    Amin Amin Amin GBU JHON KEY

  71. Baydillah official

    Baydillah official18 hari yang lalu

    Yg setuju Kisah hidup jhon key di angkat ke filem layar lebar, kita sependapat

  72. Wawan Tea

    Wawan TeaHari Yang lalu

    *_Mantabbbbbbb sippppp_*

  73. Baydillah official

    Baydillah official8 hari yang lalu

    @EZβ€’ SEVENTYONE Indonesia mayoritas menganut agama Islam, syng nya bung jhon seorng Nasrani. Klo di angkat ke film mungkin laku hanya untuk yg beragama Nasrani

  74. EZβ€’ SEVENTYONE

    EZβ€’ SEVENTYONE8 hari yang lalu

    Pasti bakl laku

  75. Akar Pahit

    Akar Pahit9 hari yang lalu

    Setuju kalau kisah pertobatannya

  76. Black Sabbath

    Black Sabbath11 hari yang lalu

    Wahh setuju bangettt

  77. Septa Swat

    Septa Swat18 hari yang lalu

    Kenapa gak di matiin aja cm penjara 7 thn