[FULL] Jadi Pengemis dan Tukang Parkir Demi Anak Angkat | RUMAH UYA (10/12/19)

Komentar

  1. Mira Mira

    Mira Mira3 hari yang lalu

    Mulia bnget dika Semoga jodohq nnti baik kyk dika

  2. Oded Euy

    Oded Euy4 hari yang lalu

    Gue suka gaya loe......😁😁😁😁

  3. Batagor 28

    Batagor 288 hari yang lalu

    Ia

  4. Meliyana Yuli Yona

    Meliyana Yuli Yona13 hari yang lalu

    Percaya ga sih sama tisu megic si Uya??πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Nenk indi

    Nenk indi11 hari yang lalu

    Percaya

  6. ZEBRA MUSI

    ZEBRA MUSI13 hari yang lalu

    11.47 cowoknya bingung😁

  7. Bahagia Saputra

    Bahagia Saputra13 hari yang lalu

    Sebenarnya jgn Nita cewek Laen lh dulu kita mau liat eksi cowok tuh kan Here.lepastu baru kejut kan dengan cewek asli nya

  8. tataajh channel

    tataajh channel14 hari yang lalu

    Host nya Klo Gak Haruka dn Ka sylvia Gak Seruu, Ngakak di menit ke 27:40 Ngakak Bngett wkek

  9. BOX MAN

    BOX MAN14 hari yang lalu

    Cakep

  10. Mia Natural

    Mia Natural19 hari yang lalu

    Hhhhh kadonya ketuker...cowok kadal kl bgt..cabut aja sofi ngalah aja..moga dpt yg lbh baik km sofi

  11. Mia Natural

    Mia Natural19 hari yang lalu

    Yg cewek pake jacket ketipu keduanya ketipu

  12. Mia Natural

    Mia Natural19 hari yang lalu

    Dari awal ku curiga cowok satu untuk dua cewek...

  13. DQ 01 CQ

    DQ 01 CQBulan Yang lalu

    gila anjirrrr NONTON ini tambah puyang

  14. DANK MANNA channel

    DANK MANNA channelBulan Yang lalu

    Cowok ya adik saya deka.... Tapi ceritanya cuma setingan aja

  15. DANK MANNA channel

    DANK MANNA channelBulan Yang lalu

    @Afni Azhar iy

  16. Afni Azhar

    Afni AzharBulan Yang lalu

    Masak iya

  17. mhsujs hsjsjsn

    mhsujs hsjsjsnBulan Yang lalu

    Hostnya gk seru seruan ka silvi

  18. Arlina Sirenia

    Arlina SireniaBulan Yang lalu

    Hi nita.... Apa kabar? *Tim rumah uya*

  19. Eko Setiawan

    Eko SetiawanBulan Yang lalu

    Jarang anak muda pikir orang lain saya terharu

  20. Rendra Dirgantara

    Rendra DirgantaraBulan Yang lalu

    Dinda kirana memang cantik😍

  21. Nursehan Mamaecy

    Nursehan MamaecyBulan Yang lalu

    Ya allah dk baek bangt

  22. Nursehan Mamaecy

    Nursehan MamaecyBulan Yang lalu

    Astagapirulooh alaziim, knapa dk kayak gitu

  23. Sri Sulastri

    Sri SulastriBulan Yang lalu

    Nur sehan

  24. Asari Maftuha

    Asari MaftuhaBulan Yang lalu

    He mbal bkn astaga tpi astaufir alloh

  25. Eka Juliani

    Eka JulianiBulan Yang lalu

    Awalnya kesel, ,tapi akhirnya terharu banget Deka berhati baik

  26. Divine Easther

    Divine EastherBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-4MalxWKv5W0.html

  27. Eka Juliani

    Eka JulianiBulan Yang lalu

    Seharusnya dia mau bekerja keras atau usaha cari duit sendiri tanpa meminta", ,sebab dia masih muda masih mampu untuk bekerja

  28. Villa nia Niavila

    Villa nia NiavilaBulan Yang lalu

    Ku juga lihat dika begitu terharu y tapi salah kok gak kerja aja kan masih mudah ,y namanya hidup

  29. ema Dm Marta123

    ema Dm Marta123Bulan Yang lalu

    Memang baik hatinya deka tapi salah caranya ☺

  30. annaa anni

    annaa anniBulan Yang lalu

    Subhanallah

  31. Novita sari

    Novita sariBulan Yang lalu

    Deka baik ko klu menurutku 😭😭😭😭

  32. vivi pretty

    vivi prettyBulan Yang lalu

    Natizen Natizen nek aku lihatnya yg sok bener dan sok suci bawa" dosa

  33. Thezarrthryss Merukh

    Thezarrthryss MerukhBulan Yang lalu

    Kemana haruka kok gk ada

  34. Januarius Amir

    Januarius AmirBulan Yang lalu

    Boong bangat..

  35. Dllands Syahputra

    Dllands SyahputraBulan Yang lalu

    Kok bju PNS nya gak ada atribut dari instansi mna ya πŸ˜›πŸ˜›

  36. Jihan N

    Jihan NBulan Yang lalu

    😭😭😭

  37. Egi Zodiak Libra

    Egi Zodiak LibraBulan Yang lalu

    tas mahal di isi kangkung biar kelihatan bnyk isi nyaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  38. Nokrini Surinih

    Nokrini SurinihBulan Yang lalu

    Baik bgt deka gerawat anak yatim piatu😭

  39. Nokrini Surinih

    Nokrini SurinihBulan Yang lalu

    Ko gk ada haruka mas uya??

  40. Yulianti Kartini

    Yulianti KartiniBulan Yang lalu

    So touching. Hk hadiiir mas Uya

  41. ella variyantiniee

    ella variyantinieeBulan Yang lalu

    Mas uya kak silvia mana sih?

  42. Murtiyono Panembahan

    Murtiyono PanembahanBulan Yang lalu

    Ada tdk baiknya ini...ceweknya dika di buat lari....semua

  43. Aliya Ali

    Aliya AliBulan Yang lalu

    Deka sungguh mulia hatimu mau merawat anak"yatim piatu tpi caramu dngan meminta"aku kurang setuju

  44. Samto Cel

    Samto CelBulan Yang lalu

    biar dia gak minta2 kasih donatur dong jangan asal ngomong,,,

  45. Belpas Tohar

    Belpas ToharBulan Yang lalu

    Emang lo mau jd donaatur tetapnya

  46. Kelvin Situmorang

    Kelvin SitumorangBulan Yang lalu

    Ulang tahun tanggal 7 ( bareng" lagi )

  47. amelia Ikhar

    amelia IkharBulan Yang lalu

    maennya di skita rumah gueeπŸ˜‚πŸ€£

  48. Aulia May

    Aulia MayBulan Yang lalu

    Bukan haruka host ceweknya??

  49. Siti nuraini Siti nuraini

    Siti nuraini Siti nurainiBulan Yang lalu

    hrsy ngikutin org jgn pkai sragam kru t.v. bodo bgt

  50. AUREL SYIFA

    AUREL SYIFABulan Yang lalu

    sama dong kayak aku dong ultahnya

  51. Yati Yan

    Yati YanBulan Yang lalu

    Luv acara uya

  52. Vivoy93 Vivo

    Vivoy93 VivoBulan Yang lalu

    Cabe cabe

  53. Sita Zakiyah

    Sita ZakiyahBulan Yang lalu

    Apa adanya aja sumpah dah...dripada bnyak pencitraan

  54. ε‘‚ζ±ζ˜†

    ε‘‚ζ±ζ˜†Bulan Yang lalu

    Tas brendit kirain isi ny hp make up uang gtu...eh isi nya kangkung sma cabe....hello pke kresek aja x ..mlu kn tas orang

  55. Nokrini Surinih

    Nokrini SurinihBulan Yang lalu

    Hahha iya bnr

  56. Novita Sari

    Novita SariBulan Yang lalu

    kurang jelas story nya.... nasib hubungan deka dgn ceweknya bagaimana?

  57. eka y

    eka yBulan Yang lalu

    Kejar tuh cewe lu

  58. Sudar Wiji

    Sudar WijiBulan Yang lalu

    Acara sampah

  59. Maryam Sunda

    Maryam SundaBulan Yang lalu

    Kbnykn yg comen ga nonton sampei selesai

  60. Pak Sapari

    Pak SapariBulan Yang lalu

    Laki lakinya tidak mau bekerja hanya maunya bohongin terus pada cewek

  61. Guntur Wiguna

    Guntur WigunaBulan Yang lalu

    Ambil tisu bos uyah.biar mrk jgn bohong lagi

  62. GAAC arjube

    GAAC arjubeBulan Yang lalu

    Dari dulu sampek sekarang knpa gw tu suka banget sama rumah uya , dan masi menjadi pertanyaan "kok cepet banget gtu dapet orang yg bersangkutan? Buktinya ada semua? apa uda direncanain kalo mau masuk rumah uya?" jadi pingin masuk rumah uya , ayo lu mau bikin masalah bareng ga? :v

  63. Thomas Rb

    Thomas RbBulan Yang lalu

    Kasian sofi dimanfaatin

  64. Taram Taram

    Taram TaramBulan Yang lalu

    Dibayar nih pasti sama uya kuya..

  65. Sinta Sinta 012

    Sinta Sinta 012Bulan Yang lalu

    Cowok kampret

  66. Dent Bagoes

    Dent BagoesBulan Yang lalu

    Uya raja Settingan,,,,

  67. Belinda Matindasss

    Belinda MatindasssBulan Yang lalu

    Sok tau ama ni cwek pake baju pinkπŸ™„πŸ˜’

  68. Vr Shoot

    Vr ShootBulan Yang lalu

    Uuuhhhm... Settingan

  69. Ryan Adze

    Ryan AdzeBulan Yang lalu

    Sip

  70. Acla KYN

    Acla KYNBulan Yang lalu

    Vivie seorg tmn yg sejati...πŸ‘πŸ₯°

  71. Acla KYN

    Acla KYNBulan Yang lalu

    Via ding....πŸ‘πŸ˜˜

  72. ibu lissa

    ibu lissaBulan Yang lalu

    Mas dikka mudah2an tetap bisa mengasuk anak2 dan tetap melindungi wslaupun bukan anaknya sendiri, aku yakin duatu saat nanti pasti mendpt hikmah baik smg sht walafiat dan sukses. HK

  73. Belinda Matindasss

    Belinda MatindasssBulan Yang lalu

    Mas uya ka silvi aja jangan yang lainπŸ˜”