[FULL] ILC - Yang Terjerat UU ITE: Buni Yani, Ahmad Dhani, Siapa Lagi? (5/2/2019)

Komentar

  1. Ardi Pahlawan

    Ardi Pahlawan3 jam yang lalu

    shrusnya guru bahasa yg tanggugn jwb beritahu kt smua artinya fiksi atau fiktif guru males ksh tau ato ad alasan lain masa filsafat yg hrus ksh tau smua :v

  2. iwan el-liza

    iwan el-liza16 jam yang lalu

    Woy Jack... Tuhan kau bukan maha esa Jack... Tuhan kau alah bapak alah anak Dan alah roh kudus... Yg esa yg mana Jack..?

  3. Muhammad Nurhisyamudin

    Muhammad Nurhisyamudin2 hari yang lalu

    Alah antek antek dajal ni zon ..

  4. 楊惠心

    楊惠心20 hari yang lalu

    Besok tgl 30 ahmad dhani bebas ya....selamat yaaa 😍😍😍

  5. Surya Dewata

    Surya Dewata22 hari yang lalu

    Makin banyak orang dungu yang ditampilkan di ILC. Si Jack dan si Akbar ternyata orang dungu

  6. ade vincentius

    ade vincentius29 hari yang lalu

    Mohon maaf, ingin tanya apakah pelapor itu yg baju merah beragama Kristen? Sebab di agama kami Hak Asasi Manusia dijunjung tinggi, hingga tidak ada seorang pun manusia boleh menghakimi orang lain. Terima kasih.

  7. Priyan Engineer System

    Priyan Engineer SystemBulan Yang lalu

    Pelapor batik merah gayamu Ndro Ndro sok imut, bawa2 Tuhan kok di ruang ILC ngaco. Hobby kok nyusahin nasib org, pelapor mencret

  8. Hidayat Afandi

    Hidayat AfandiBulan Yang lalu

    Tdk bosan" saya nonton ini... Gimana yahh kabar yang loporin RG, Apa sudh jadi mentri ..😄😄😄

  9. DISTRO HELMETZ GRABAG

    DISTRO HELMETZ GRABAGBulan Yang lalu

    Lama2 malas nonton . cm adu bwt cari panggung aj gk penting

  10. Almerfarras Alviano

    Almerfarras AlvianoBulan Yang lalu

    Orang bodoh kelihatan ketika tidak mampu melawan dengan logika, tapi menyalahkan pikiran orang lain

  11. Teuku Wong

    Teuku WongBulan Yang lalu

    Jacj lapian itu muka nya muka anjing penjilat rezim Muaakk lihat nya muka si dungu itu.

  12. Sasha iyam

    Sasha iyamBulan Yang lalu

    Yg masih nonton ini desember 2019 ?

  13. mamus mamusjr

    mamus mamusjr16 hari yang lalu

    hadir

  14. Suratc Krw

    Suratc KrwBulan Yang lalu

    para penjilat

  15. nana Sumarna

    nana SumarnaBulan Yang lalu

    Bang Jack undang lagi buat lawan bang Rocky

  16. Hendra Cipta

    Hendra CiptaBulan Yang lalu

    Siiip... N🚫 *Rocky" N🚫 party🎉🍻🎈

  17. anak pulau

    anak pulauBulan Yang lalu

    Jeck lapian orang terdungu di dunia🤣

  18. Mizi Hasibuan

    Mizi HasibuanBulan Yang lalu

    Terlepas dari kasus ahmad dhani... Kita harus mengakui bahwa ahmad dani adalah salah satu musisi yang mengangkat kualitas music indonesia....

  19. Rai Wisnu

    Rai Wisnu2 bulan yang lalu

    Bebasin dhani. Demi akal sehat.

  20. ABIMO TV

    ABIMO TV2 bulan yang lalu

    Yg pake baju merah knp..?? Ko gk enak liat mukanya.. Trus kyk ank SD

  21. Muhammad_ Rizal1995

    Muhammad_ Rizal19952 bulan yang lalu

    Gw kira cuma ABU GOSOK doang yang dungu dan pengikut rezim , ternyata KAPTEN JACK SPAROW pun dungu Masyaallah sungguh kuasa ENGKAU menciptakan makhluk atau jelmaan setan seperti mereka benar benar godaan bagi kami

  22. Muhammad_ Rizal1995

    Muhammad_ Rizal19952 bulan yang lalu

    BUROQ cukk bukan BORAQ , lo pikir tahu BORAQ apa ? kok bg banget sih sok tau agama tapi kok dungu 😂😂😂😂

  23. Iqbal Soeprapto

    Iqbal Soeprapto2 bulan yang lalu

    Kami dukung roger.. Suara roger suara rakyat.

  24. Heri Juhaeri

    Heri Juhaeri2 bulan yang lalu

    Kangen bang rocky gerung 👌👌di ILC, tolong bang karni undang bang rocky lagi,. Anak anak bangsa Republik ini ingin cerdas bang karni🙏🙏🙏👦

  25. Heri Juhaeri

    Heri Juhaeri2 bulan yang lalu

    Benci banget kayanya sih Jack lapian no rocky no party mulu,, ni orang kaya punya masalah pribadi,, amit2 ya allah... Mudah2an allah kurangin orang2 seperti ini dinegeri ini karena lebih berbahaya dari mafia, yang selalu men teks orang tidak bersalah dijadikan kriminal beneran😌, sungguh punya distribusi kebencian 🚩

  26. Bagus Riyanto

    Bagus Riyanto2 bulan yang lalu

    Bete sama pemantiknya, lama

  27. Jumansyah 903

    Jumansyah 9033 bulan yang lalu

    2:31:24 ya kan :)

  28. Irdan Gunawan

    Irdan Gunawan3 bulan yang lalu

    Kalo masalah Ahmad Dani pakar ITE nya ga jelas twit 1 ada nama nya twit 2 ga ada tapi kasus nya bisa di sangkut kan padahal waktu nya berbeda walau tempat nya sama...hukum nya kurang jelas....seharusnya tempat dan waktu nya bersama"an....anjrit"

  29. Rolly Loverty

    Rolly Loverty4 bulan yang lalu

    Tu untuk orang" yang dungu dengerin kata" dari Prof ...

  30. Hendy Pratama

    Hendy Pratama4 bulan yang lalu

    Kasihan gw lihat tu mukanya si donny dri awal udh crmas ngomong wkwkwkwkwk

  31. bujang lapuk

    bujang lapuk5 bulan yang lalu

    sok sok loh ngomong pancasila, cebong dongo..

  32. Apang Aja

    Apang Aja5 bulan yang lalu

    Tukang kibus😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄

  33. albert enstein

    albert enstein5 bulan yang lalu

    bagi w yg Dungu ini..Saya setuju pemikiran RG..

  34. Tommy Siregar

    Tommy Siregar6 bulan yang lalu

    ilv

  35. Andix Cs

    Andix Cs6 bulan yang lalu

    Siapa yg nonton ilc betah like

  36. sanjaya suleman

    sanjaya suleman6 bulan yang lalu

    Rokcy memberi materi kulia, memang banyak dapat lihat dungu. Hahaha

  37. FAJAR HANDAYANI

    FAJAR HANDAYANI6 bulan yang lalu

    Filsafat yang gak penting bagi saya, bagi dia gak penting, tetapi bagi masyarakat Indonesia itu penting.

  38. Almeera Azka

    Almeera Azka6 bulan yang lalu

    Jack boy lapian..sok pinter,akhire nyungsep sendiri haaaaa

  39. Farellino Rasyid

    Farellino Rasyid6 bulan yang lalu

    Mantap, terus serukan kecerdasan dan akal sehat Prof Rocky Gerung.

  40. Soewardi Jayus

    Soewardi Jayus6 bulan yang lalu

    Mas Dany nya yng vulgar teriak2 yng atraktive menyinggung menyakiti perasaan orang .. anjingggg??? Apa lagi .. kasar amat.. apa seni nya?? 9

  41. Handik Siswoyo

    Handik Siswoyo6 bulan yang lalu

    Intinya apakah Indonesia sudah adil dah gitu aja

  42. Yayuk Nurayuni

    Yayuk Nurayuni7 bulan yang lalu

    Jack lapian, ngomong nya juga gagap hadeuh,,

  43. Zedd Jewelry

    Zedd Jewelry7 bulan yang lalu

    Lagi bersedih kok malah disuruh nyanyi, hadehhh 🤦🏻

  44. Muhammad Irawan

    Muhammad Irawan7 bulan yang lalu

    Lanjut bung RG....biar rakyat indonesia bisa cerdas dengan kuliah gratis anda 🙏

  45. Sumarno Sumarno

    Sumarno Sumarno7 bulan yang lalu

    ROKY G..CERDAS BICARA APA ADANYA KRITIKANNYA MEMBANGUN BANGSA.

  46. Sumarno Sumarno

    Sumarno Sumarno7 bulan yang lalu

    YG KOMEN DISINI BISA KETANGKEP SEMUA KARENA ADA UU ITE. PRABOWO PRESIDEN RI ...UU ITE ..DIPERTEMBANGKAN LAGI .

  47. Akbar T

    Akbar T7 bulan yang lalu

    Pertanyaanmu Jack gk berbobot

  48. Feris Lumiring

    Feris Lumiring7 bulan yang lalu

    Pandai sdr Rocky Gerung anda manusia super pikiran n otak anda

  49. LEE ROY CHAVIROSY

    LEE ROY CHAVIROSY7 bulan yang lalu

    Ini Manusia apa ya bisa nya TUKANG NGADU,,,,, TUKANG LAPOR,,,,, GA ADA KERJAAN LAIN BICARA NGAWUR GA JELAS,, JADI PENGEN,,, BERAK,,,, GUE

  50. basri basri

    basri basri7 bulan yang lalu

    Tapi yang membuat janji2 palsu / hoax kenapa tidak dilapor, apa karena memandang dari beda kelas, yang berduit tidak dilapor, yg tidak berduit itu yg di fitnah2, hukum tidak adil

  51. Ronie Karawang

    Ronie Karawang7 bulan yang lalu

    yg di sayang kan yg di tangkap cuma sebelah pihak ada yg lebih parah karna di pihak pemerintah ya di biarkan saja

  52. Andri Chanel

    Andri Chanel7 bulan yang lalu

    Semangat terus prof.Rocky Gerung .

  53. ismaiL Kece

    ismaiL Kece7 bulan yang lalu

    Hariz Azhar memang The best.👏👏👏

  54. dodi hartantoputra

    dodi hartantoputra7 bulan yang lalu

    Akal minus VS akal sehat plus, menyedihkan....

  55. sanyoto putra

    sanyoto putra7 bulan yang lalu

    Banyak Bacot Jack Boyd Lapian.. Seperti mengadu tanpa ada nya yg baku dlm hal argumen

  56. Hery Irawan

    Hery Irawan7 bulan yang lalu

    Kya murid ngelawan guru.. Itu boy Lapian .. Waktu Ahok menghina surah almaidah dia diem aja.. Eh pas bang rocki kyanya dia marah banget.. Aneh ni orang..

  57. Andra Hause Hause

    Andra Hause Hause7 bulan yang lalu

    bng roky tojnjok aja mukakx si plapornya tukang laporx

  58. CDH FILM

    CDH FILM7 bulan yang lalu

    Biar rakyat tahu spesifiknya UU ini jabarkan , apakah cuma khusus untuk hinaan saja, dibenak masyarakat fobianya jangan- jangan cuma mentok di sini saja.

  59. CDH FILM

    CDH FILM7 bulan yang lalu

    misalnya lagi pembohongan publik, apakah tidak krusial UULTE?

  60. CDH FILM

    CDH FILM7 bulan yang lalu

    Sebenarnya UULTE ini sebatas hujatan kepentingan pemerintah sajakah? atau yang lainnya mengenai UULTE imoral dan lainnya yang merusak generasi yang jelas daya rusaknya untuk kemajuan negara ke depan , bagaimana pula.

  61. sukarno hatta lubis

    sukarno hatta lubis7 bulan yang lalu

    Jek tukang seksiteng Kalau ahmat dani keluar jek itu harus di tembak mati . Kiamat kau jek