[FULL HD] Indonesia Lawyers Club: "Siapa di Balik Raja-raja Baru?" (21/01/2020)

Komentar

  1. Daffa Dermawan

    Daffa Dermawan8 jam yang lalu

    Yah jangan terlalu dianggap serius lah Bang Karni aja enjoy ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  2. Irung Gede

    Irung GedeHari Yang lalu

    Sujiwo tejo sok tau...hedeh2...pret2...glodak2

  3. Wismo Motivator

    Wismo MotivatorHari Yang lalu

    Permadi kok lucu sekali semakin lama...kok setuju kembali ke kerajaan.haha...setop wes

  4. Wismo Motivator

    Wismo MotivatorHari Yang lalu

    Stop Permadi ocehannya cukup sudah...gak nyambung....

  5. Wismo Motivator

    Wismo MotivatorHari Yang lalu

    Muak ngrungokno ocehannya Permadi

  6. Wismo Motivator

    Wismo MotivatorHari Yang lalu

    Kok ngawur Permadi ini kalau berpendapat...kembali ke kerajaan katanya haha...pikun menowo

  7. Wismo Motivator

    Wismo MotivatorHari Yang lalu

    Permadi agak lucu daripada si Rangga Amplifier...haha

  8. Wismo Motivator

    Wismo MotivatorHari Yang lalu

    Pak pengacara....jangan melebar...jangan dikaitkan dengan sejarah yang katanya pendiri LSM, atau apa.... Koruptor saja kalau salah ya salah dan di penjara...meskipun dia juga pernah berjasa pada Negara.... Itu apa sejarah nya ..raja ratu palsu itu?

  9. Wismo Motivator

    Wismo MotivatorHari Yang lalu

    Pengacara nya ...hehe ..pokok jangan terhalu sinasi juga yaaa....

  10. Ciplek Ohang

    Ciplek OhangHari Yang lalu

    Masa raja dan ratu pakai baju tahanan hahahahahah

  11. Deniz Rony

    Deniz RonyHari Yang lalu

    Dalam hati polisi yg jaket hitam Ntr juga gua tangkep lu ๐Ÿ˜

  12. Putu Suriawan Original Chanel.

    Putu Suriawan Original Chanel.Hari Yang lalu

    Iya in aja biar dia senang sebelum di polda ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  13. Nur Fadhli

    Nur Fadhli2 hari yang lalu

    Panas kepala saya dengar bacotan mantan petinggi sunda empire, karena yg disampaikan bertolak belakang dengan sejarah Yang sudah saya pelajari.

  14. Radit radit

    Radit radit3 hari yang lalu

    Sunda empire fuck gila orang streeeeees

  15. Wiwit 14

    Wiwit 143 hari yang lalu

    Pak karni ngmong ny trllu lambat.. faktor u kali ya.. knp ga cari yg lbh muda aja sih?

  16. Rittardo Sitompul

    Rittardo Sitompul3 hari yang lalu

    Ada yg bilang sundel empire kudengar he3x.

  17. Prita Satwika

    Prita Satwika3 hari yang lalu

    I love the way ILC makes people feel smart and stupid at the same time ๐Ÿ˜‚

  18. zainal karim

    zainal karim3 hari yang lalu

    Artinya semua orang resah termasuk tvone akan adanya orang itu.

  19. Saharuddin Salmaira

    Saharuddin Salmaira4 hari yang lalu

    Kerajaan baru dlm indonesia bikin malu aja ngaku ngaku sultan dlm negara kita kan udah d hapus kerajaan d gantikan pemerinta

  20. Ani Anik

    Ani Anik4 hari yang lalu

    pengacarane mantan raja sejagat kok seyum2 wae ya

  21. Raden Andrianto

    Raden Andrianto4 hari yang lalu

    episode ILC paling ngakak & bikin sy gelengยฒ kepala denger klaim ngawur yang membabi - buta ๐Ÿคฃ Alhamdulillah ๐Ÿ•‹ sekarang Kerajaan Halu ini udah bubar dan orangยฒ halu ini udah ditangkap Polisi ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ

  22. Angga Kurniawan kece

    Angga Kurniawan kece4 hari yang lalu

    Andaikan cak min ada pasti auto ngaka wkwkwkwk

  23. Kufu Killend

    Kufu Killend4 hari yang lalu

    saya lagi ngak punya uang setelah nonton ini saya lebih bahagia,,,,lanjutkan kan pak rangga kerajaan duniamu wkwkwkwk

  24. ichihara Ichi

    ichihara Ichi5 hari yang lalu

    Saya heran apa yg dia pikir ,,

  25. Poniyem Darsiman

    Poniyem Darsiman5 hari yang lalu

    Blas ra mudeng omongane rangga๐Ÿ˜‚

  26. Moon S

    Moon S6 hari yang lalu

    1:47:37 mas di sebelahnya kasian itu, sedang mikir keras.

  27. sam gala

    sam gala6 hari yang lalu

    Pak Toto dan Bu Fani masih punya rasa malu , dibandingkan si Rangga AADC (Ayaku Aneh Doclo Culangung)

  28. Abu Umer

    Abu Umer7 hari yang lalu

    uda pk pengacara orang day ini jng di terusi nglebihi lawak lucunya

  29. Abu Umer

    Abu Umer7 hari yang lalu

    Itu pasti ada yg nyuruh biar jadi gaduh ( kayak srimulat apa orang ini uda gk waras pooll).

  30. Choirul Choirul Anam

    Choirul Choirul Anam9 hari yang lalu

    Kenapa arab tunduk sama madura...?krn Arab menggunakan tanah madura . Auto ngakak gak kelar2๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  31. Habibi Bi

    Habibi Bi9 hari yang lalu

    Yang jilbab merah jangan sampe lepas๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  32. SltnGaming

    SltnGaming9 hari yang lalu

    Mau Koment kkk Takut Salah ya ๐Ÿ˜…

  33. chici mi

    chici mi9 hari yang lalu

    Kok aku jijik sama ROY SURYO ini ya. Ga ada ngargain orangnya.

  34. Hanna Zy

    Hanna Zy10 hari yang lalu

    Kerajaan matahari...panas dong ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  35. ใ€ŽHam.Taroใ€

    ใ€ŽHam.Taroใ€10 hari yang lalu

    Waduhhh... kenapa cak lontong gak di undang, sekalian pak komeng & pak bolot juga..

  36. Bagus Aldiguna

    Bagus Aldiguna10 hari yang lalu

    G sehat ๐Ÿ˜†

  37. Dhia Hanifah Muti

    Dhia Hanifah Muti10 hari yang lalu

    Sejarah gua Ambyar denger Sunda Empire

  38. M Rizky Libera

    M Rizky Libera11 hari yang lalu

    Sinting ni si rangga bacot ke mana ajah

  39. Robert Aman

    Robert Aman11 hari yang lalu

    Siapa.....?ya serangga.hhhhhhhh asli ini acara, lawan Indonesia Lawak Club

  40. Ahyardi Maulani

    Ahyardi Maulani11 hari yang lalu

    Ilc berjaya dr acara2 tv lain ...terus tunjukan kualitasnya bpk prof karni ilias...suguhkn terus berita dan cerita berimbang independent hnya tv one lah yg menyuguhkn siaran terbaik...

  41. arif muhammad

    arif muhammad11 hari yang lalu

    Mau coment tapi takut ikutan gilanya

  42. Nyun Nyun

    Nyun Nyun11 hari yang lalu

    Bahas lapindo dooooongggggg baaaaanggg

  43. ordinary people

    ordinary people11 hari yang lalu

    Paus di vatikan yg skrg berkuasa namanya bukan Paus Paulus. Rangga ngelantur. Rodok Edan sajake. Paus yg skrg namanya PAUS FRANSISKUS

  44. prasetyo virgo

    prasetyo virgo11 hari yang lalu

    cocok sih jadi Raja dan Ratu tapi masalahne, mereka jangan langsung kek kemarin jadi jadian kerjajaan separti ini wkwkwk.... :v :v

  45. Andrian Saiful

    Andrian Saiful12 hari yang lalu

    Apa Kabar Lumpur Lapindo?

  46. Resta Aram

    Resta Aram12 hari yang lalu

    ALah indonesia mah banyak gaya , ga jelas mau apa hidup nya masalah melulu pusing ga ada ujung nye itu itu aje ,tanya dong sama yg berkuasa kenape ketawa ketiwi aje ...udah di atur biar pada ling lung indonesia nya ( ga pada sadar enemi itu yg teriak NKRI)

  47. Jemi Remindau

    Jemi Remindau12 hari yang lalu

    Gimana kl masalah penggerebakan psk oleh andre di bwa ke ILC. kykx seru tu

  48. PUBGM Lite

    PUBGM Lite12 hari yang lalu

    Miris banget dengan semua ini....lihatlah mereka para sejarawan dan budayawan....sudah pada tua.... Kalian yang muda pada kemana?

  49. Seputar Anak Bangsa

    Seputar Anak Bangsa12 hari yang lalu

    Salut...Klo bisa tentang Corona.....buat tiga sesi...Pak.....makasih sehat Trus.semangat Trus.aminn

  50. Moh Yunus

    Moh Yunus13 hari yang lalu

    Bahahahahahhhahha๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜dasar si rangga setresssss ,,

  51. DIO Oktavia

    DIO Oktavia13 hari yang lalu

    tolong untuk kali ini aja kau liput LUMPUR LAPINDO" kau cari akar* nya apa berani? basi kau

  52. Dewi wulandari

    Dewi wulandari13 hari yang lalu

    Yang sebelahnya Rangga sasana .... Mikir itu " ini gilanya tambah parah lagi "๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  53. Queen MieLau

    Queen MieLau13 hari yang lalu

    Ada mungkin 10x ini vidio ku putar... Dengerin pak eko kasih keterangan pengen ketawa. Cara di ngomong itu lhoโœŒโœŒ

  54. Arkiey Cipta karya

    Arkiey Cipta karya13 hari yang lalu

    Hahaha sunda empire mati kutuuuu..disindir2 abis2an

  55. Nio Kurniawan

    Nio Kurniawan13 hari yang lalu

    Mknya bung..klo ga mau urusan dengan hkm y hdp jlni selayakny mnusia pda umumny..

  56. qarina izzah shabrina

    qarina izzah shabrina13 hari yang lalu

    Denger penjelasan pak Rangga tentang PBB sama NATO, Anak HI be like: Whaat? Jadi yang selama ini kita pelajari di kampus salah? Belum tuntas nih pelajaran sejarah Perang Dunia? KKKKKKKK

  57. Im Okai

    Im Okai13 hari yang lalu

    Kok gue jadi paham ya kenapa Indonesia dulu dijajah. Orang kita mau gitu main ikut2an aja. Beli seragam "murah" satu juta, kerja angkat batu, "bersedia" juga bantu bangun2 yg mereka mungkin nggak paham bangunan untuk apa. Semoga diberikan yg terbaik dah untuk kedua belah pihak apapun itu hasilnya.

  58. Ezra ATD

    Ezra ATD14 hari yang lalu

    kenapa orang arab tunduk sama orang madura? 1:49:58

  59. Waode Wina

    Waode Wina14 hari yang lalu

    Setelah Gua Pikir2 Manusia Halu itu Bkn Lucinta Luna.... Tp si rangga ni.... Petinggi halu Di indonesia

  60. Marwan Syah

    Marwan Syah14 hari yang lalu

    ABCD๐Ÿ˜‚