[FULL HD] ILC - "Maju-Mundur Izin FPI" | ILC (3/12/2019)

Komentar

  1. Ardan. f

    Ardan. f11 jam yang lalu

    Itu anggota DPR GOUBLOK kok bisa jadi orang mana yg memilih nya.

  2. Eli Hasim

    Eli Hasim15 jam yang lalu

    Bang karni,knp sih sekarang ustdz felix siauw tdk lgi hadir di Ilc...??

  3. Eli Hasim

    Eli Hasim16 jam yang lalu

    Save FPI. salam akal sehat. No rocky no party

  4. jejaka prkasa siti kadija

    jejaka prkasa siti kadija22 jam yang lalu

    Roky taeee

  5. VIVI CU

    VIVI CUHari Yang lalu

    2:19:08 trio dungu malu

  6. Siti Wardah

    Siti WardahHari Yang lalu

    ingat pancasila bukan pengakuan tapi pengamalan untulk apa saya psncasilais saya enka er i itu orang pendusta bahkan mungkin koruptor

  7. Dedi Sutomo

    Dedi Sutomo2 hari yang lalu

    3 orang itu sangat bodoh. Simbul negara enga paham. Malu la.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  8. Heru Kosasih

    Heru Kosasih4 hari yang lalu

    ( hilangkan rasa benci kalian kepada ormas krn kebencian hanya membuang buang waktu saja yg tdk ada habisnya) krn org pendendam itu didlm hatinya selalu berpikir negatif walau lawanny berbuat baik ) biasanya org yg selalu bilang sy baik biasanya dia tdk baik....orng yg selalu bilang jangan korupsi biasanya dia korupsi cnth bnyk yg pejabat yg sdh dibui dan org yg selalu cinta nkri biasanya tdk cinta nkri... males bantu korban bencana alam contohnya .... org yg selalu bilang radikal biasanya kebalikannya ( ini semua diungkapkan di depan umum untuk kesucian dirinya sendiri )

  9. Muhammad Ikhwan

    Muhammad Ikhwan4 hari yang lalu

    Akal sehat memang luar biasa belum ada orang indonesia yang se Ceradas seperti Rocky gerung saat ini

  10. No Mercy

    No Mercy5 hari yang lalu

    gua ngakak lihat nya, girsang merasa malu, makanya jangan malu maluin, ketawa rocky gerung kejam, gua smpe putar ulang waktu rocky gerung ketawa

  11. BOY CEPER

    BOY CEPER6 hari yang lalu

    Bang rocky gerung mantap dan berani banget saya suka

  12. jimmy story

    jimmy story6 hari yang lalu

    maksudnya kilafah itu apa? undang2 negara harus ikut syariat islam ... gitu? indonesia itu memang mayoritas islam bukan berarti rakyatnya semua 100% islam, ini namanya melecehkan agama lain yg di anut oleh sebagian rakyat indonesia juga. urusan agama jangan di campur adukan dengan urusan negara/pemerintahan. ga usah ngaku2 kalo indonesia itu lahir karena islam, indonesia itu lahir karena perjuangan rakyat indonesia bukan hanya islam saja tapi dari seluruh kalangan. itu sebabnya ada istilah bhineka tunggal ika.

  13. Rahmat Dicky

    Rahmat Dicky9 hari yang lalu

    Sangat suka penjelasan bpk. Mardani sera dari pks. Sangat bijak dan sopan, cerdas dan menghormati perbedaan. Serta membela islam tanpa mengeyampingkan yg lain.islam yg cerdas dan merangkul yg lainnya, saluttπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

  14. Asep Sunadar

    Asep Sunadar9 hari yang lalu

    Bung Rocky ketawanya dalem....πŸ˜…

  15. Heryono Rohi

    Heryono Rohi10 hari yang lalu

    Pengen tau, klau pemerintah msh pak harto dl msh bs koar2 nggak? Jgn jadikan demokrasi sbg alasan sehingga anda bebas menghina pancasila dan uud 45

  16. Heryono Rohi

    Heryono Rohi10 hari yang lalu

    Buat pemerintah, buanglah sampah pada tempatnya biar nggak kotor negara ini

  17. Iwan Kurniawan

    Iwan Kurniawan10 hari yang lalu

    Kalo ada organisasi yang membuat premis "NKRI TERSENYUM" menurut saya gak perlu mengubah UUD 1945

  18. Irfan 1111

    Irfan 111110 hari yang lalu

    Rocky Gerung joossssπŸ‘

  19. Rizal Wisudarma

    Rizal Wisudarma10 hari yang lalu

    Pantasan rg jd disen s1 sampai s3

  20. GUNTUR RENGGA

    GUNTUR RENGGA14 hari yang lalu

    Ko yg ada di ilc ko saya paling muak ya lht muka guntur romli

  21. Ira sedap lagunya maya

    Ira sedap lagunya maya14 hari yang lalu

    sejak kpn presiden jd simbol negara,hahaha...ngakak

  22. apek Lanang

    apek Lanang14 hari yang lalu

    Emang jenius itu rocky gerung. ..mantap logika nya bung...aku bangga..Indonesia punya manusia seperti bapak..hormat saya..pak roky

  23. Noah Revaness

    Noah Revaness15 hari yang lalu

    FPI: melakukan segala kerjasama dengan negara2 islam...dll gua: justru itu yg paling mereka benci dr golongan lu, "MEREKA" paling takut kl islam bersatu

  24. Harry Ernest

    Harry Ernest8 hari yang lalu

    Tkt ngapa tong? Hhha, lebih tepatnya si bodoamat

  25. irwan lengkas

    irwan lengkas16 hari yang lalu

    Langsung gua skip ke part RG.

  26. UCI SANUSI

    UCI SANUSI18 hari yang lalu

    Bahahahahhaaaa... Kalah debat dia lapor πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. Mengesta Guest House dikawardika

    Mengesta Guest House dikawardika19 hari yang lalu

    ilc aja yang masih memunculkan wajah2 para kadrun dan antek2nya ..! miris

  28. Mohammad Saman

    Mohammad Saman19 hari yang lalu

    Kami bersama fpi dan habib rizieq syihab

  29. ahmad nabawi syarief

    ahmad nabawi syarief19 hari yang lalu

    coba bandingkan wajahnya romli dn ketua pbnu dan ustadz sobri dn babe haikal bedah jauh ustadz sobari dn babe lebih ceria. ..

  30. kayla 2018

    kayla 201820 hari yang lalu

    Menuruku ngk usah ada lagi ormas2 atau lsm apapun di negri ini yg mengatasnamakan islam.CUKUP!!!

  31. ZONA9 TV

    ZONA9 TV20 hari yang lalu

    Orang bodoh kok jadi anggota DPR

  32. alung fathir

    alung fathir22 hari yang lalu

    Bisanya cuma menyalahkan pemerintah. Tinggal turuti saja prosedurnya, Itu debat kalau buat ngurusi syarat2 udah kelar. Mau dilihat hebat ya oleh masyarakat??

  33. Adzan Hafid

    Adzan Hafid22 hari yang lalu

    Tai kafir tuh yg mau bubarin FPI Botak jelek banyak bicara pula

  34. Acep Hamdan

    Acep Hamdan22 hari yang lalu

    Gx mau sjln dgn nkri ..pingin nya beda haluan..

  35. Alvin Yoga

    Alvin Yoga24 hari yang lalu

    Habib FPI anjing china

  36. Nyoeh Ris

    Nyoeh Ris24 hari yang lalu

    Dari dulu Islam agama mayoritas di indonesia yg sampai saat ini selalu berdampingan dengan agama lain ....tapi kenapa akhir-akhir ini agama mayoritas seakan akan terus di serang / d pecah belah? Kayaknya Ada yg salah dgn negara ini 😁

  37. Robert Tantular

    Robert Tantular22 hari yang lalu

    Mohon ulama NU menjawabnya.

  38. Gunakan Nuranimu

    Gunakan Nuranimu24 hari yang lalu

    Mari berpikir dgn akal seha. Kalo Khilafah yg pancasilais bisa Komunis yg pancasilais bisa gk? Ayo jawab. Para Pecinta FPI yg bilang khilafah yg pancasilais

  39. Gunakan Nuranimu

    Gunakan Nuranimu24 hari yang lalu

    Ya betul. Kalo khilafahnya versi FPI bisa Komunis yg nkri yg pancasila bisa jg dong.

  40. Gunakan Nuranimu

    Gunakan Nuranimu14 hari yang lalu

    @Ira sedap lagunya maya siapa bilang tidak BerTuhan. Mana literasimu yg bilang komunis itu gk BerTuhan. Komunis itu bicra ttg tatanan masyarakat sistem kenegaraan bukan ttg Tuhan. Coba sampaikan ke saya literasinya. Siapa tau sy yg salah. Bntar lg demokrasi dihubungkan sama Tuhan. Bntqr Liberal dihubungkan sama Tuhan karna setuju LGBT.

  41. Ira sedap lagunya maya

    Ira sedap lagunya maya14 hari yang lalu

    komunis anti pancasila,tdk bertuhan

  42. Claudya Virren

    Claudya Virren24 hari yang lalu

    bagi saya FPI itu penting dan sangat membantu,tanpa FPI makin bnyk kemaksiatan di negara ini yg terlindungi dan tak tersentuh.orang yg benci sama FPI tidak lain adalah pelaku dan pelindung kemaksiatan itu sendiri.

  43. hairi hairi

    hairi hairi25 hari yang lalu

    FPI musuh besarnya komunis dan antek"nya...

  44. yoppi eka

    yoppi eka25 hari yang lalu

    bubarkannnn ajaaa agama kok hanya buat tameng untuk menguasai negeri

  45. hendrawani sitompul

    hendrawani sitompul26 hari yang lalu

    GRli seperti islam Mualaf, yang tak paham keseluruhan dari Islam itu sendiri. dia berangkat dari Kesetian.trus kalw bapaknya gk setia ama mamaknya dia harus ikut bapaknya, atau sebaliknya dia ikut mamak. justru itu dia bagaimana binatang peliharaan yg hilang induknya. tidak teguh dalam iman dalam ajaran islamnya. barangkat dari kata Khalifah Jika benar FPI ingin Mengubah Indonesia menjadi Pemerintahan Khalifah dan bersistem khalifah yang di maksud pikiran dari GRli tersebut, sesungguh dia tak paham dengan islam rahmatan 'alamin.

  46. muhamad iskandar

    muhamad iskandar26 hari yang lalu

    Juniver girsang malu kali ya, makannya kalo ngomong itu pake ilmu, bicara tanpa ilmu itu omong kosong.

  47. banio hidd-eN

    banio hidd-eN26 hari yang lalu

    1:56:57 dia hapal pancasila tp dia gapaham.kalo dia paham negara gakan berhutang bencoong..πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  48. Julia Ofrianti

    Julia Ofrianti27 hari yang lalu

    Si botak pas RG bilang dimna otaknya dia ngelus2 kepalanya hahaha

  49. leonardo kurnia

    leonardo kurnia23 hari yang lalu

    Lsg sadar diri dia

  50. dika Inside

    dika Inside27 hari yang lalu

    yg ga setuju sama khilafah itu cuma 2,, munafik dan orang2 yg ga mau dunia ini damai..tapi khilafah itu janji Allah gan.. gabisa di bantah

  51. ADE FITRA ANAN

    ADE FITRA ANAN16 hari yang lalu

    Tu yang munafik fpi..

  52. Mengesta Guest House dikawardika

    Mengesta Guest House dikawardika19 hari yang lalu

    .kebanyak .. sampah kali makanya gak damai??

  53. Bustam Bustam

    Bustam Bustam28 hari yang lalu

    Malu maluin sekelas anggota dpr tdk tahu simbol negara.ha ha ha

  54. zid jaleveva

    zid jaleveva28 hari yang lalu

    Babib nya kurang greget hehe

  55. zid jaleveva

    zid jaleveva28 hari yang lalu

    Di bagian akhirnya gua jadi gendeng

  56. muhammad subhan

    muhammad subhan29 hari yang lalu

    Pengen buru-buru tahun 2024

  57. Wak Piket

    Wak Piket29 hari yang lalu

    1:43:20

  58. iwan ceper

    iwan ceperBulan Yang lalu

    Omongan nya skrg dah sesuai gaji ya..

  59. ayhu123 aditjie

    ayhu123 aditjieBulan Yang lalu

    2:06:50 πŸ’‹

  60. Ysmn Waer

    Ysmn WaerBulan Yang lalu

    Pak RG keliru. justru pak Jokowi sudah paham Pancasila maka dia punya hikmat dan kebijaksanaan, sesuai Pancasila no4. untuk memutuskan apa yang terbaik di negara Indonesia untuk menuju yang lebih baik.

  61. Ysmn Waer

    Ysmn WaerBulan Yang lalu

    Pak RG mengatakan pak Jokowi tidak paham Pancasila, dengan alasan kenaikkan BPJS. Menurut saya, semua itu adalah atas kebijaksanaan dan hikmat,pak Jokowi.Pancasila itu adalah adalah bukan hanya ketuhanan dan keadilan sosial, jadi ada juga kebijaksanaanya dalam upaya memajukan bangsa Indonesia untuk lebih maju, jadi saran saya jangan memandang atau menilai seseorang hanya karena kelemahannya, jadi kita juga melihat kebaikan nya, manusia tidak ada yang sempurna

  62. Echa Althani

    Echa AlthaniBulan Yang lalu

    Rocky gerung is the best. Memang bener president tidal paham.

  63. Ivan Saed

    Ivan SaedBulan Yang lalu

    PDI PERJUANGAN! NU YES! πŸ‘

  64. Hartati Syairman

    Hartati SyairmanBulan Yang lalu

    Yg benci FPI hanya orang munafik dan turunan anak PKI

  65. Toko Yanti

    Toko YantiBulan Yang lalu

    logis...logis...logis....dan logis slalu....bahaya jg

  66. Rizki Saputra

    Rizki SaputraBulan Yang lalu

    Malu maluin anggota dpr begitu

  67. Fariez Faloveniez

    Fariez FaloveniezBulan Yang lalu

    Girsang girsang .. gk malu yaa di ketawain sama rocky atas pernyataanmu sendiri . Sejak kapan presiden jadi simbol negara .. ?? Dungu amat lu