[FULL HD] ILC - Ketika Garuda "Diserempet" Moge | ILC (10/12/2019)

Komentar

  1. Yuniati Albert

    Yuniati Albert6 hari yang lalu

    Kayanya pembawa acaranya dh boleh di ganti tu, kasian udh kaya orang sesak nafas jd ngga jelas ngomong nya

  2. gakwajar

    gakwajar18 hari yang lalu

    fungsi orang ini itu apa yah? 1:11:45

  3. kuncoro hadi

    kuncoro hadi20 hari yang lalu

    *beli pesawat import tapi malah kena utang* orang miskin : _ketawa dalam hati_

  4. eric wh

    eric wh24 hari yang lalu

    ROCKY GERUNG , KOMENG , DAN DUO SRIGALA MESTINYA HADIR DAN BICARA DI TIAP ACARA ILC !!!

  5. J Sakazaki

    J Sakazaki25 hari yang lalu

    Angkat kasus jiwasraya donk ilc ,, ayo dong partai PSI ramaikan perbacotan ko diem2 bae

  6. Agus Dwiyatno13

    Agus Dwiyatno1326 hari yang lalu

    Garuda disrempet moge?!,mungkin terbangnya terlalu rendah bang karni jadi dirut,direksi dan pramugarinya pada nyungsep kena kasus yang sangat memalukan

  7. Raffa Althaf

    Raffa Althaf29 hari yang lalu

    Ett si gendut jabatannya apa si? Kalo emg punya jabatan copot ajalah!!!!!!

  8. fauzi nurabdi

    fauzi nurabdi29 hari yang lalu

    berapa kali ada kata "sorry" ?

  9. Fried Burner

    Fried BurnerBulan Yang lalu

    Arief arief ... eneg liat muka lu.

  10. Heny Indriyani

    Heny IndriyaniBulan Yang lalu

    saya kerja bumn senin-kamis kerja 12 jam bahkan lebih, jumat-sabtu masih kerja juga

  11. iman mulyana

    iman mulyanaBulan Yang lalu

    Arif puyono kaya bang toyib wkkkkπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  12. Supardjo mesjid

    Supardjo mesjidBulan Yang lalu

    Mayaran

  13. Stasia Annisa

    Stasia AnnisaBulan Yang lalu

    Wajah gak asing semua , apalagi pak dirjen kepabeanan panutanquuuuu 😎

  14. Firdaus HQ

    Firdaus HQBulan Yang lalu

    Anying ni org, Statusnya ketua serikat pekerja BUMN tapi ngomongnya kontra sama kondisi yg dialamin pekerja yg hadir didpnnya. Taek! Efek kebanyakan jilat pantat penguasa, jadi mabok sil*it mknya ngomong logicnya kacau lg.

  15. mblngr

    mblngrBulan Yang lalu

    3:03:00 itu yg menghadep kamera siapa si? Perasaan muncul mulu di ilc tp gak pernah/jarang bicara. Cuma figuran apa gmnπŸ˜‚βœŒπŸ»

  16. mblngr

    mblngrBulan Yang lalu

    varga virgo_t baru tau gw, thankyou yakk

  17. varga virgo_t

    varga virgo_tBulan Yang lalu

    itu yg danai ILC bro, yg sponsori. Itu pengusaha.

  18. Ayu Dewi

    Ayu DewiBulan Yang lalu

    Semoga rute penerbangan eropa di kembalikan seperti semula tidak menclok sana menclok sini, buang makan waktu.

  19. Singgi Pitonoh

    Singgi PitonohBulan Yang lalu

    karni udah tua, jangan nambah dosa ingat umur.

  20. Rachmad Santoso

    Rachmad SantosoBulan Yang lalu

    BANG KARNI ILC TOLONG BANYAK KASUS WNA AFRIKA. CHINA. INDIA.PENIPUAN .OVERSTAY. NARKOBA. KRIMINAL BIKIN RESAH MASYARAKAT.. AGAR DI ANGKAT TOPIK DISKUSI TRIK WNA AFRIKA.CHINA.INDIA.DLL KASUS PENIPUAN. SCAMING AGAR MASYARAKAT WASPADA MENYIKAPI WNA KRIMINAL DI NKRI.. MAKASIH ILC

  21. Ondi Asroni Sembahulun

    Ondi Asroni SembahulunBulan Yang lalu

    1.20.40 Anggun, Eks Pramugari Garuda Indoensia! Fokus ke Tasbihnya! dan Tenyta Base Haji!

  22. endy mulyadi

    endy mulyadiBulan Yang lalu

    Ini acara paten pemeran utamannya karni ilyas bersama rocy gerung

  23. endy mulyadi

    endy mulyadiBulan Yang lalu

    Acara ini udh seperti mahkamah agung aj πŸ˜‚ Coba sekarang lg hot isu masalah penghargaan tempat dugem yg diberikan anisbaswedan gubernur mesem2 Coba klw lg ahok pasti langsung otomatis di ilc diangkatt

  24. Umi Aini

    Umi AiniBulan Yang lalu

    udah 3x ni komen volume acara ILC kecil banget. Padahal suka nonton via youtube. Tolong dong ditanggapi

  25. ζž—ε°ε§

    ζž—ε°ε§Bulan Yang lalu

    Arif jelas ngak nyambung.nyebelin aja.jangan 2 ikutan nikmati hasilnya tuh orang,

  26. Lila Yuliand

    Lila YuliandBulan Yang lalu

    Betul Harga Tiket Pesawat Mahal!!!

  27. Lila Yuliand

    Lila YuliandBulan Yang lalu

    Terutama Domestik

  28. marinus Lindhout

    marinus LindhoutBulan Yang lalu

    Saya harap Pa Karni perbincankan juga soal jakarta jg di pimpin oleh Gub.Anies Baswedan .sebab bellakangan ini persoalan jg tidak bisa diatasi oleh Gub.jg selalu bohong meberi kesalahan kpd org lain apa lagi achir achir ini banyak diperbincankan oleh masyarakt Jak.cususnya indonesia saya harap dapat didiskusikan dlm cara ILC jah kalau pa Karni berani !@

  29. yanti nte

    yanti nteBulan Yang lalu

    Aduh mudah2an yg model kyk arief puyono cuma dia doang, geli

  30. Chelo Corwhite

    Chelo CorwhiteBulan Yang lalu

    si arief ngomong apa ya, gk jelas bnget.

  31. Shinta Wardiyah

    Shinta WardiyahBulan Yang lalu

    Inginku bejek" itu bapak arief. Dengerin dulu orang ngomong baru di sanggah. Yg lain jawab dia kayak ngeremehin gitu

  32. Susanti Santi

    Susanti SantiBulan Yang lalu

    Mahal dan kurang bagus pelayanannya

  33. Tean Tean

    Tean TeanBulan Yang lalu

    Kacau dirut spt itu kasihan keluarganya pasti malu ..wajar dipecat

  34. Rachman Saleh

    Rachman SalehBulan Yang lalu

    Said Didu... klw sebelumnya hanya seperti EO dan Timses

  35. Amarah Kasih

    Amarah KasihBulan Yang lalu

    Ari Askara bekingnya Rini Sumarno, Rini Sumarno bekingnya JK...Habis JK habis Rini Sumarno, habis juga Ari askara dan terbuka lah semua kotak pandoranya...dan arief puyono kehilangan pemasukan dari ari askara.

  36. Asep Suhendi

    Asep SuhendiBulan Yang lalu

    Asalamualaikum ,dong pak Karno?

  37. kakek sugiono pegen tobat

    kakek sugiono pegen tobatBulan Yang lalu

    Minggu depan saya mau jadi presiden, orang" nolep akan saya bahagiakan

  38. Ismail Koto

    Ismail KotoBulan Yang lalu

    Jidad nya gosooong hhhhh

  39. Osman Dinata

    Osman DinataBulan Yang lalu

    Nggak ada RG.

  40. Kreasi Santri

    Kreasi SantriBulan Yang lalu

    Saya baru tau & baru nonton arief p udah kesel....😈

  41. yati taryati

    yati taryatiBulan Yang lalu

    Rizal Ramli dan Payuono itu racun ngomongnya, kasihan deh gak faham yg dibilang Menkeu, jadi kayak orang bloon abis kalian (Menkeu tidak berbohong dia bicara pd ranah permasalahannya).

  42. isty janeeta

    isty janeetaBulan Yang lalu

    Sangking ngalor ngidul nya ini si Arief Puyunghai, sampai males denger part dia ngomong .

  43. BOZPRO VIDEOGRAPHY

    BOZPRO VIDEOGRAPHYBulan Yang lalu

    TOLONG ANGKAT TEMA PENGHARGAAN DISKOTEK COLOSEUM & DUKUNGAN GNPF (FPI) ATAS TINDAKAN ANIS.. APA UDAH ADA LABEL HALAL DARI FPI UNTUK DISKOTEK SYAR'I

  44. Leonard Davinci

    Leonard DavinciBulan Yang lalu

    Sebenarnya narasumber yg paling kompeten yg kita harapkan bisa dihadirkan oleh pihak ILC TV One adalah mantan Menteri BUMN, Ibu Rini Soemarno, bukan Pak Arief Puyuono iya, mohon ma'af. Ibu Rini Soemarnolah yg harus bertanggungjawab penuh atas kasus ini.

  45. gusta putri

    gusta putriBulan Yang lalu

    Puyuono gak punya etika, nyerobot mulu org lg ngomong,biasa di warung kopi , kampungan

  46. s h

    s hBulan Yang lalu

    udaaahhh deehhh intinya Pak Arif P ini gak cocok jd pejabat, gak punya akhlak ( menurut istilah pak erik )...haha

  47. Lina Tarigan

    Lina TariganBulan Yang lalu

    Apakah kami boleh mengusulkan dengan sangat kepada Menteri BUMN agar Direksi BUMN lain jg agar diperiksa? Seperti misalnya Pelindo. Mohon di periksa tentang tata cara pengenaan tarif Upper Cargo khususnya Batubara yg menurut kami sangat memberatkan yang dikenakaj Pelindo. Misal Pelindo Cirebon memberikan tarif Rp 6,600/ton, Cilacap Rp 1,200/ton, Semarang Rp 3,000/ton, Surabaya Rp 5.000/ton. Dasar tarif tsb terkesan tidak ada juklak/ketetapannya resmi. Khususnya di Cirebon memberatkan pemilik barang.. Mohon agar Bapak Menteri BUMN bisa meninjau dan mengevaluasi kondisi ini yg dirasa sangat memberatkan.

  48. RR_ Richard Lontoh

    RR_ Richard LontohBulan Yang lalu

    Semoga BUMN mengaji ulang direksinya agar lebih bermutu dalam berargumentasi, ini yang nonton publik loh, publik juga bisa menilai mana yang Disuap mana Yang Tidak πŸ˜‚πŸ˜‚

  49. Donatus Jago

    Donatus JagoBulan Yang lalu

    Di Negara ini, org pintar banyak skali, sayangnya integritasnya sangat rendah.

  50. yudi citra utama

    yudi citra utamaBulan Yang lalu

    Kami menolak lupa, wahai penguasa kami menantikan akhir dari cerita penusukan wiranto. Yang setuju akhir dari cerita penusukan wiranto di angkat di ILC silakan comen.

  51. maymhe

    maymheBulan Yang lalu

    yudi citra utama gak bakal ada, wong cuman karangan

  52. s h

    s hBulan Yang lalu

    sesi perwakilan pramugari ngomong : curhat itu robot ato manusia...haha pas ngelamar kerja dl mikirnya kerja gimana ya....aq juga mau dooong kerja yg nyamaannn slooowww tanpa tekanan gak ada lembur gaji tinggi.wooooooooowwwww

  53. Mbah Bejo

    Mbah BejoBulan Yang lalu

    Lihat Bang Karni ngomong, gue yang sesak napas....

  54. alfaro sikka

    alfaro sikka18 hari yang lalu

    Speed 1,25 πŸ‘

  55. Yulianti Pratiwi

    Yulianti PratiwiBulan Yang lalu

    Arief Poyuono tuh dari BUMN mana? Muka, otak, ma mulut sama konsletnya. Kok bisa makhluk macam gitu kerja di BUMN!

  56. Mersi Doknauli Simatupang

    Mersi Doknauli SimatupangBulan Yang lalu

    Arief puyono keliatan bgt gblknya

  57. Fillio Atharizz

    Fillio AtharizzBulan Yang lalu

    Ga da nih Rocky gerung g seru

  58. balon pecah

    balon pecahBulan Yang lalu

    mampu beli moge tapi ga mampu bayar pajak hahahahha sungguh aneh

  59. handa firdaus

    handa firdausBulan Yang lalu

    arif payuono otak udang...ngeyelan jg hhhh..penginya berdebat trs..hhh

  60. Sala Chiz

    Sala ChizBulan Yang lalu

    Bukan cuma masalah pengetahuan, tapi AP tidak memiliki etika dalam sebuah forum. Sama sekali tidak menghormati narasumber lain, maupun moderator. Baik dari cara berbicara maupun bahasa tubuh.

  61. cempaka putry 85

    cempaka putry 85Bulan Yang lalu

    Kpk mana euuyyy ini langsung mata terbuka penyelundupan di bumn

  62. asep koimar

    asep koimarBulan Yang lalu

    KAPAB ILC...bikin tema GUBERNUR DKI kebanyakan ngelem.....

  63. Acong Ikaa

    Acong IkaaBulan Yang lalu

    Arief puyono siapa sih ? Songong amat nih orang πŸ™ƒ

  64. Yulianti Pratiwi

    Yulianti PratiwiBulan Yang lalu

    Orang gerondra tuh! Dulu PDIP tapi terus ngamplok di Gerondra sampai sekarang.

  65. Retna Lestari

    Retna LestariBulan Yang lalu

    Saya salfok sama jubir nya pak erick thohar, sedikit "mbulet" cara bicaranya, no offense ya ✌

  66. Capsul Capsul

    Capsul CapsulBulan Yang lalu

    Arif orangnya AA