[FULL HD] ILC - "Apa dan Siapa Yang Radikal?" (5/11/2019)

Komentar

  1. Riaen Karhystynk

    Riaen Karhystynk3 hari yang lalu

    Aku cinta Niqab Squad!

  2. Video gratis Tv

    Video gratis Tv13 hari yang lalu

    Irma suryani kau perempuan iblis

  3. datuk jais

    datuk jais26 hari yang lalu

    Kalau P Mahfud mengtakan PEMERINTAH tdk pernah mengatakan Islam itu Radikal,,, trs kira2 bgmn tindakan pemerintah/hukum kalau MISAL, ada yg melaporkan bahwa ke penegak hukum bahwa ada seseorg mengatakan Agama nya teroris itu Islam, ini MISAL nya,, terus ini ada sangsi hukum nya ? sdg Pak Mahfud mengatakan Pemerintah kita saja tdk pernah mengatakan Islam itu Radikal apa lg Islam itu teroris, karena semua manusia sepakat bahwa RADIKALISME ataupun TERORIS bisa terjadi dilakukan oleh siapa saja terlepas dr apa jabatan nya, apa pnddkn nya, apa etnis nya, apa suku nya, apa Agama nya, bahkan tak beragamapun bisa terjadi

  4. Chalvin Weslli

    Chalvin Weslli27 hari yang lalu

    Inti nya pa mafud....bgni...NKRI.dari jaman kmerdekaan smpai hri ini...tdk pernah...mngizinkan...pmbentukan ormas2yg....punya fisi Dan misi yg brtolak blkang dngn pancasilah.....oky

  5. cahnel remote

    cahnel remote29 hari yang lalu

    Rezim Aneh ya begini

  6. Nories Sangpemanja

    Nories Sangpemanja29 hari yang lalu

    Jangan cm cengar cengir kau romli anjing propokator

  7. Nadia Aulia

    Nadia AuliaBulan Yang lalu

    Radikal itu bercadar dan celana cingkrang? APA KABAR YANG DADA NYA KELIATAN DAN PAKE ROK MINI ☺️

  8. Muhaimin Hasbi

    Muhaimin HasbiBulan Yang lalu

    Lasem , bahaya radikal adalah newspeak kaum kapotal komunis sedang bahaya kapotal komunis adalah kenyataan yg dialami rskyat .

  9. Madun Geol

    Madun GeolBulan Yang lalu

    Irma ini bicara manis,ko pake tny pancasila dan nkri,bodoh berarti bodoh dia

  10. erick erlangga

    erick erlanggaBulan Yang lalu

    Telapak tangannya mestinya tertutup kalo mau menganut pemahaman syafii

  11. edih daud

    edih daudBulan Yang lalu

    Ajaran Sesat yg menipu manusia untuk berbuat kejahatan untuk mendapatkan Surga, itu pasti bukan Ajaran yg berasal dari Tuhan, karena mana mungkin Tuhan yg maha kasih memberikan Surga pada orang2 yg melakukan kejahatan dan membuat kerusakan dimuka bumi.

  12. Kian Santang

    Kian SantangBulan Yang lalu

    Dulu PKI , di era presiden soekarno , membungkam lawan lawannya juga pakai pancasila sebagai alat , di era suharto juga gitu . Pendek kata pancasila selalu di jadikan alat kekuasaan untuk melanggengkan kekuasaannya , padahal yg berkuasalah yg paling banyak melanggar pancasila

  13. Clayton Warner

    Clayton WarnerBulan Yang lalu

    Jenis pakaian memang gak menentukan seseorang itu radikal atau gak. Tapi ASN memang harus patuh pada dress code di instansi nya masing2.

  14. Heading Orlando

    Heading OrlandoBulan Yang lalu

    yg radikal adalah org-og yg membenci dan memusuhi ISLAM dan pembantai org ISLAM di papua, itulah yg radikal

  15. Brolin Maryudanto

    Brolin MaryudantoBulan Yang lalu

    Mahfud apa agamamu ?

  16. Amie Sudarmilya

    Amie SudarmilyaBulan Yang lalu

    cerdas bpk ini

  17. Johar Sahuri

    Johar SahuriBulan Yang lalu

    Keadilan sosial, Harus segera diwujudkan , Dengan sadar para pemangku kekuasaan mempertontonkan pelanggaran terhadap nasionalisme itu sendiri.

  18. Johar Sahuri

    Johar SahuriBulan Yang lalu

    Saya jadi bertanya Sesungguhnya siapa yg tidak berpancasila........... Apakah beliau2 yg duduk di sekarang di pusat2 kekuasaannsudah berpancasila, Jika kemewahan terjadi di tengah2 rakyat yg masih penuh kesulitan Disitu akan terjadi radikalisme. ............bagaimana..........jika tanah air yg diperjuangkan melalui tetesan darah dan air mata dengan sengaja kita umbar kepada pihak asing.............ini ........yg harus jadi renungan kita bersama................ Bagaimana harta2 orang tertentu......bertriliunan sementara rakyat masih susah apakah itu berpancasila... ....... Jika ini terus terjadi saya yakin akan terjadi lagi, Ekstrim kanan maupun ekstrim kiri.....

  19. Johar Sahuri

    Johar SahuriBulan Yang lalu

    Yg jadi masalahnya adalah ya pak sekarang, Pengamalan dari Pancasila yg belum konsisten , Dimana mana terjadi pengingkaran terhadap Pancasila itu sendiri, Terhadap nasionalisme , Pusat2 kekuasaan rakyat menyaksikan yustru tidak nasionalisme, ...........kaum melenial.......akan mempertanyakan sesungguhnya siapa yg sudah berpancasila.......dengan sesungguhnya..........

  20. Beat AHA

    Beat AHABulan Yang lalu

    Utang numpuk,masalah bpjs,rupiah anjlok,urusin noooh, ga penting banget ngurusin cadar atau celana cingkrang,masih banyak masalah yg urgent. Pakaian org diurusin,anehnya pemerintahku

  21. Yuli Dapit

    Yuli DapitBulan Yang lalu

    Prop irfan saya suka cara anda seandai Nya keadaan dan usia saya mau belajar.?? Bang karni media chanel dajjal pernah gak bg karni mengumpul kan semua dari pada pimpinan yg merasa benar atau merasa di salah kan atau di hina secara tertutup untuk mencari penyelesaian.....??? Rakyat minta solusi seperti ini tpi bg karni yg adakan tertutup untuk di selesai kan...? Tema di lema negara Indonesia.

  22. Heni Irawati

    Heni IrawatiBulan Yang lalu

    Tapi knyataan nya yg saya alami pd saat sy mengikuti pengajian para ulama melarang kita untuk bergaul pd nonmuslim pdhal klau d lhat negara kita negara binika tunggal ika..

  23. Burhan Ht

    Burhan HtBulan Yang lalu

    Seharusx tv one mngundang tamu yg yg berhubungan dng tema RADICAL, sperti ustadz felix, RG, atw pak ismail yusanto,,, yg mmang orang2 berhubungan langsung dng paham radical...

  24. Burhan Ht

    Burhan HtBulan Yang lalu

    Radical itu bersifat umum, bisa kena siapa saja,,, tapi radical versi orang kafir dan antek anteknya adalah pemahaman ajaran islam.

  25. Antara Insight

    Antara InsightBulan Yang lalu

    karena beberapa kaum yang berkuasa atas seluruh dunia telah kehabisan musuh, maka islamlah yang kebetulan dijadikan kambing hitam dengan sebutan "radikal" dan "teroris".. karena konsep islam banyak yang bersebrangan dengan sistem duniawiyah mereka..

  26. Elka JM Channel

    Elka JM ChannelBulan Yang lalu

    Kalo Kata Sy Radikal itu. Kalo Ada Mobil Sport yg Pake Ban gede Nah Itu Baru Radikal. 🤭🤭🤭

  27. Wahyu Cell

    Wahyu CellBulan Yang lalu

    Ingat Indonesia merdeka di bantu para ulama juga, Dan Pancasila juga Para ulama yg susun sesuai alquran dan syariat Islam.. Indonesia merdeka karena ijin Allah.. Makanya aneh aja kalau ada orang yg mengatakan, Fitnah Ulama Akan menggantikan pancasila, Itu menurut saya tidak masuk akal, karena pancasila yg menyusun para ulama.. Misalkan ada yg benci ulama, benci syariat islam, Melarang cadar.. Itu adalah oknum liberal & kaum munafik...

  28. Kardiyo Ngatmiyati

    Kardiyo NgatmiyatiBulan Yang lalu

    Memang tidak ada uu yg mengatur org utk tidak bercadar tapi kebetulan setiap ada bom pelakunya cingkrang dan bercadar. Sehingga jujur aku jika nglihat cadar yg trlintas dipikiranku cuma boom.

  29. aplikasi newbie

    aplikasi newbieBulan Yang lalu

    berarti bu anu termasuk radikal dong? kan sudah mengadu wacana dan menyesatkan pemikiran?

  30. NewBoy Mewengkang

    NewBoy MewengkangBulan Yang lalu

    Sejak media terbuka bebas dan banyak pihak yg punya kepentingan memanfaatkan dgn tujuan negative maka dimana mana rakyat yg jadi korban rusuh serta kekacauan muncul... Jln satu2nya... Blok semua media sosial sampai masyarakat sdh cerdas baru dibuka lagi... Cukup media TV yg ada... Kecuali TV One yg di blok... Hahahaha... Ini cuman opini dan asumsi koq...

  31. Jordan Satria

    Jordan SatriaBulan Yang lalu

    ini karni ngerti gak si ah

  32. SARPAN SARPIN

    SARPAN SARPINBulan Yang lalu

    Dan Jangan lupa INI merupakan cara asing memporak porandakan negara INI melalui isu2 yg sengaja di ciptakan agar negara INI gaduh

  33. SARPAN SARPIN

    SARPAN SARPINBulan Yang lalu

    Saya orang kotor pemahaman soal agama masih cetek ,,,tp yg menganggap orang yg bercadar Dan celana cingkrang ITU teroris jauh lebih cetek otaknya,,,bagi Saya Mau cadar Mau tidak cingkrang atau tidak kalau ITU Muslim ITU saudara Saya!!

  34. Mas Trie

    Mas TrieBulan Yang lalu

    mbak mbak e yang pake cadar kui rupane koyo ngopo ya 😀

  35. Mas Trie

    Mas TrieBulan Yang lalu

    Bercadar / tidak bercadar silahkan no problem sing penting Atimu bener2 apik lahir batin ..

  36. Indra Guna

    Indra GunaBulan Yang lalu

    Ganti Mentri agamanya skrg...!!!!

  37. Imransar Imran

    Imransar ImranBulan Yang lalu

    Proklamasikan kemerdekaan dulu baru. Ganti total pemimpin ok?

  38. Ronny Liem

    Ronny Liem2 bulan yang lalu

    Radikal Otak lu yang Radikal. Kafir hidup Nyaman Bebas keruk kekayaan kok Bilang Islam radikal. Dasar Ga tau Diri

  39. Ronny Liem

    Ronny Liem2 bulan yang lalu

    @Shalia Shal Otak lu tu yg radikal. Elu bebas bilang orang radikal. Orang komen keras dikit di bilang radikal. Jarang ikut Gotong royong atau kerja bakti ya

  40. Shalia Shal

    Shalia Shal2 bulan yang lalu

    Ini ni contoh komen yg radikal

  41. Muhammad Satria Budi

    Muhammad Satria Budi2 bulan yang lalu

    Seandainya beberapa orng dikantor memakai cadar bisa saja dia memanipulasi absen nya ataupun kehadirannya digantikan oleh orng lain karna orng lain tdk mengenalinya. Itulah yg ditakuti pemerintahan.. Anggap lah sekarang semua wanita bercadar itu baik tp bisa jadi suatu saat itu bisa menjadi modus bagi orng" tdk bertanggung jawab.

  42. Andre baobao

    Andre baobao2 bulan yang lalu

    Kata jablay dari nasdem itu. Negara juga pnya aturan Lalu apa untungnya blay asn enggak boleh pkai cadar🤣

  43. Muhammad Satria Budi

    Muhammad Satria Budi2 bulan yang lalu

    Saya setuju kata prof mahfud.. Kalo di pesantren atau tempat" yg berbau agama itu harus lebih diperkuat lagi dari ilmu pancasila nya.. Saya dulu jg anak santri dari smp sampai tamat sma dan selama saya sekolah disana gk pernah ketemu pelajaran ppkn dan pas keluar dan bermasyarakat gw kaget dngn situasi yg beragaman agama dan teman yg berbeda". Untung saya orng nya bisa memahami kondisi yg ada dan saya bisa memahami perbedaan itu sampai sekarang, dan ternyata bertoleransi itu enak berbagi ilmu dan pendapat kepada orng lain yg berbeda.. Pendapat saya kalo bisa tingkatkan lagi ilmu pancasila termasuk di pesantren ataupun asrama apapun yg berbau agama.. Semoga yg anak pesantren jg bisa bertoleran kepada yg lain.. Aminnn

  44. herwin putra

    herwin putra2 bulan yang lalu

    Cadar dan Celana Cikrang adalah bagian dari budaya dan ada alasan mendasar, TERORIS bukan tentang Agama, tapi oknum

  45. Andika Kellan

    Andika Kellan2 bulan yang lalu

    Gagal paham sama Kata-kata "Ikut aturan negara atau aturan agama!" Yg pake celana cingkrang dan bercadar gak boleh jadi ASN. Artinya gak boleh jadi pegawai negara, padahal bekerja untuk negara salah satu bentuk jiwa pancasila. Sedangkan, sila ke 5 dari Pancasila : KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA. Melanggar pancasila ke 5 itu tindakan radikal juga.

  46. Buset Bali

    Buset Bali2 bulan yang lalu

    Orang orang pinter berkumpul ngomongin celana cingkrang.... wkwkwkwk masalah ekonomi lah....jangan celana cingkrang... ya ampun

  47. Abudarman Abu

    Abudarman Abu2 bulan yang lalu

    Ngga Seru Rocky Gerung Ngga Ada

  48. Edo Billy

    Edo Billy2 bulan yang lalu

    Ml

  49. ALFARDO SANAYA

    ALFARDO SANAYA2 bulan yang lalu

    Aturan negara jika bertentangan dengan agama wajib dilawan bahkan sampe titik darah terakhir allahuakbar💪💪💪

  50. indri hanifah lestari

    indri hanifah lestari2 bulan yang lalu

    Ibu irma suryani enak ya ngomongnya..kalem..lebih beda aja..apa karna efek minum le minerale yg ada manis2nya gitu?

  51. Ratna Juwita

    Ratna Juwita2 bulan yang lalu

    Sebelum terjadi sdh atur strategi hanya untuk fitnah muslim rakyat cerdas

  52. C Lie

    C Lie2 bulan yang lalu

    Ikuti peraturan!

  53. Onta Prematur

    Onta Prematur2 bulan yang lalu

    kwkwkw .. stelah bom di medan .. gmana ?

  54. Aditiya Hardi

    Aditiya Hardi2 bulan yang lalu

    Usul dikit. . . Nanti kalo debat yg menyangkut agama(islam) apalagi yg membahas masalah hukum" fiqih tolong lh di hadirkan bbrp ulama alhi fiqih dan yg tau ilmu perbandingan madzhab. . .

  55. ABU ABU

    ABU ABU2 bulan yang lalu

    sifat radikal gk bisa dilihat dari luar apalagi dri pakaian siapapun bisa jdi radikal cman trgntng manusia masing2

  56. Abie Choli

    Abie Choli2 bulan yang lalu

    Ga ada kerjaan fesen orang di bahas.yg radikal otak penguasa.

  57. Sulis Jasid

    Sulis Jasid2 bulan yang lalu

    Mumpung belum terjadi radikal yg sifatnya negatif maka perlu ada aturan yg hrs dipatuhi oleh semua warga negara tanpa kecuali,

  58. Sulis Jasid

    Sulis Jasid2 bulan yang lalu

    Kepala sekolah kok bercadar,bukankah ASN, kalau ASN pilih saja bercadar ataukah keluar dari ASN krn ASN itu kan ada aturan nya

  59. Sulis Jasid

    Sulis Jasid2 bulan yang lalu

    Wanita bercadar itu kalau makan gimana ya, kalau kerjanya tani gimana, bercadar itu apa termasuk sunah apa wajib bagi wanita , dalilnya apa

  60. ABU ABU

    ABU ABU2 bulan yang lalu

    4 mazhab tentng cadar lihat aj biar paham

  61. Sulis Jasid

    Sulis Jasid2 bulan yang lalu

    Seseorang dinilai radikaal yg sifatnya negatif adalah karena ucapan,perbuatan yg dilakukan setiap langkahnya.

  62. Mario ID

    Mario ID2 bulan yang lalu

    FPI apa kabar? Wkwkwkw raddd

  63. Mario ID

    Mario ID2 bulan yang lalu

    Dri dlu mah da tau yg radikal itu siapa? Yg merasa paling benar, kaum meraka yg merasa berkuasa karna mayoritas, tai lu semua, mana ada mau masuk agama kayak gitu!!!

  64. SepakBola Indonesia

    SepakBola Indonesia2 bulan yang lalu

    DEBATIN LAGI INI !!! BARU ADA KEJADIAN BOM ? JADI PERLUNYA BASMI RADIKAL DI INDONESIA