[FULL] Debat Prabowo dan DPR - Rahasia Negara, Prabowo Minta Pembahasan Anggaran Tertutup

Komentar

  1. NYIMAK GAN

    NYIMAK GAN2 jam yang lalu

    Rapat apa debat sih ini,

  2. hamzah sipato

    hamzah sipato5 jam yang lalu

    Ini Ependi bolong bolong anggota Dewan yg sok tolol sok jago Rahasia Negara mau dibeberkab sama juga Adrian Natipu pulu anggota Dewan yg sok jago padahal nggak ada aoa apanya si tolol

  3. Reynaldi Ade

    Reynaldi Ade8 jam yang lalu

    Awalnya memang saya benci pak Prabowo karena ambisinya,,, Tapi kali ini sy tidak bisa menolak untuk membela pak Prabowo.. Hidup pak Prabowo,, sukses selalu๐Ÿ˜‡

  4. Goccy Raja

    Goccy Raja13 jam yang lalu

    Ini bahasa langitan. Apa yg ingin diketahui Efendi sudah dijelaskan oleh manhan sebagai pejabat baru negara yang strategis dengan tegas. Jadi kupikir bukan ganjel mengganjel ato jebakjebakan lintas perwakilan partai.

  5. Junihar Haryanto

    Junihar Haryanto13 jam yang lalu

    Kok malah ngotot kau simbolon? Sikap kau pun gak ada menghargai orang laen, orang ngomong asal potong aja.. Tau aku slogan batak tuh BTL (Batak Tembak Langsung) tapi tetap harus tau aturan lah!! Buat malu orang batak aja kau langkeap!!

  6. avri Byonic

    avri Byonic14 jam yang lalu

    Ajakin ke cijantung ae tuh simbolon

  7. Yenny Yuliana

    Yenny Yuliana16 jam yang lalu

    Pak prabowo cocoknya jadi panglima tni biar pertahanan indonesia kuat dan aman,, klau jadi presiden jgn dulu lah,,, efendisimbolon padahal pengalaman ko gituu yaa bikin jelek partai pdip aja

  8. inyo doglas

    inyo doglas16 jam yang lalu

    Batak ngotot ajaaaa

  9. Kuku Sang

    Kuku Sang21 jam yang lalu

    Bagi bening kerja banyak stress..ok

  10. Mochammad Rochamim

    Mochammad Rochamim21 jam yang lalu

    Efendi itu tdk faham juga..,klu mau trbuka secara umum anggaran pertahanan negara Indonesia,berarti rahasia prtahanan negara diketahui negara lain dong..,caper sma forum ya...efendi ?ad yg trbuka,ad jg yg RHS yg tahu hya sbagian fraksi

  11. Jaenal Abidin

    Jaenal Abidin21 jam yang lalu

    Prabowo mantap

  12. Irmanza .M.I

    Irmanza .M.I22 jam yang lalu

    Efendi bab* dan itu yg GIginya keluar fc*k

  13. Dwi agung

    Dwi agung22 jam yang lalu

    14:30 sumpah,gue bangga ma bapak prabowo...tegasnya ngotot :)

  14. Youtuber Gagal

    Youtuber GagalHari Yang lalu

    Hrsny pemimpin ind. Itu Kek gini pidato di forum dunia internasional dgn gagah berwibawa

  15. Angga Why

    Angga WhyHari Yang lalu

    Lah kalo di bahas terbuka siapโ€ aja jadi informasi buat orangโ€ yg mau jatuhin NKRI Masalah pertahanan ya bahasnya harus tertutup bukan terbuka buat umum DPR mau ngejatuhin kayaknya ini

  16. meh Gusta

    meh GustaHari Yang lalu

    Auto korupsi lah kalo ketutup, negara2 lain pada kebuka semua kok Anggarannya.

  17. Permana Borneo Original

    Permana Borneo OriginalHari Yang lalu

    Wah..wah...wah....,terjadi sesuatu rupanya??? Ada rencana rencana tak baik ini..

  18. karambie 121

    karambie 121Hari Yang lalu

    Kita memiliki rahasia masing2, tidak semua harus di paparkan di depan umum, jangan berlagak bodoh lah..

  19. awan ariyant

    awan ariyantHari Yang lalu

    seharusnya anggaran dan hal hal yg mengenai pertahanan negara..harusnya publik tidak boleh tau..karna itu menyangkut rahasia negara..agar negara lain tidak tau... BAHAYA KALAU DI PUBLIKASIKAN.... PEMBAHASAN APBN JUGA NANTINYA AKAN MINTA RINCIAN ANGGARAN TERSEBUT...!!!!

  20. Elang Erlangga

    Elang Erlangga2 hari yang lalu

    Dewan Penghianat Rakyat

  21. cok -on cok

    cok -on cok2 hari yang lalu

    Pak prabowo..berwibawa ..sikapnya tenang dan siaga oke pak

  22. dede Sugianto

    dede Sugianto2 hari yang lalu

    Pk prabowo makin keuekur memimpin indonesia hidup pk prabowo๐Ÿคฉ

  23. Art Stone

    Art Stone2 hari yang lalu

    Adian napi & Efendi bener2 natural g*bl*knya ... Sangat alami, mungkin bawaan dr lahir ya....๐Ÿค”๐Ÿค”

  24. Jennika Shera Claurydita

    Jennika Shera Claurydita2 hari yang lalu

    Pengen kelihatan pinter eh malah kelihat gobloknya๐Ÿ˜„duhh pak effendi menggemaskan sekaleeeee.. Ingin kucubit ginjalnya

  25. Muhamad Zakir

    Muhamad Zakir2 hari yang lalu

    Tranparan itu bukan berarti harus telanjang.

  26. Beben Situar

    Beben Situar2 hari yang lalu

    Setelah Prabowo sdh gabung.. Masih aja sikompos nyerang2 Prabowo... Aneh..

  27. taufik fik

    taufik fik2 hari yang lalu

    Saya setuju banget kalo Prabowo jadi Mentri pertahanan...biar tau Malaysia kalo Indonesia macan asia

  28. Music Mania

    Music Mania2 hari yang lalu

    Saya yang tidak berpendidikan,paham kenapa anggaran ini harus tertutup,karena ini demi pertahanan negara,apakah Pak efendy ini mau menghancurkan negara biar tau negara2 lain,rencana apa yg akan di lakukan Menhan? turunkan aja Efendy ini gak ada guna juga,DPR = DEWAN PERWAKILAN RAKYAT KALAU UJUNG2NYA DIA KEKEH UNTUK SURUH BUKA ANGGARAN MENHAN MAKA GAK LAYAK DIA JADI DPR 1 DIINDONESIA INI,dari dulu Menhan masalah anggaran gak ada yang terbuka,karena anggaran digunakan untuk keamanan negara dan lain2 tentang negara YANG SETUJU LIKE DAN KOMEN

  29. Evia Yulia

    Evia Yulia2 hari yang lalu

    Efendi beli motor baru...kuncinya kasiin kemaling...

  30. dwi hzrna

    dwi hzrna2 hari yang lalu

    Ya betul pak Menhan mestinya anggaran itu disampaikan saja atau malu karena memang belum siap,terus terang saja bilang belum jadi

  31. Vasily Danangovich

    Vasily Danangovich2 hari yang lalu

    Efendi gak bisa bedain mana yang bersifat umum dengan rahasia! Bisa dipastikan, beliau MULUTNYA EMBER!

  32. Agung Lesmana

    Agung Lesmana2 hari yang lalu

    SAUDARA EFFENDY SIBLOON adalah ANDRIAN NAPITUPKI..... Manusia Angkoro- Murko.

  33. Zayrie z

    Zayrie z2 hari yang lalu

    Heh effendy ini bukan online shop .. Tong kosong nyaring bunyinya

  34. bang alex

    bang alex2 hari yang lalu

    Yg satu pikiran dengan prabowo like

  35. novel 10

    novel 102 hari yang lalu

    Ayo maju la pertahanan Indonesia, terutama TNI AU . Bayangkan ratusan rudal hulu ledak atom dan puluhan rudal hulu ledak nuklir jatuh di Indonesia. Jadi butiran debu. Selama ini Indonesia sangat lemah. Negara2 maju di Eropa negara barat Mereka memiliki ratusan bahkan ribuan pesawat tempur yang bisa menghancurkan pertahanan kita sebelum pesawat bomber datang. Jepang telah mengalaminya saat itu sangat kuat. Pesawat tempur Indonesia jumlahnya sangat sedikit di bandingkan dengan wilayah Indonesia. Jika konflik terjadi di batam hanya 4 pesawat Sukhoi siap tempur mampukah melawan Dassault Rafale jangan kan f22 . Sebelum bantuan datang batam jadi abu. Sama setiap pulau Indonesia seperti itu. Jika terlalu dibuka jika ada konflik kita kalah melawan negara maju. Diam tapi diam2 kita siap, diam2 kita membangun, DIAM- DIAM. RAHASIA. DASAR ANEH YANG KOMENTAR YANG DEBAT

  36. Kakang Rajjata

    Kakang Rajjata2 hari yang lalu

    Mantapppp

  37. Aryono Yono

    Aryono Yono2 hari yang lalu

    Pak prabowo mantap akal sehat

  38. Jori Cory

    Jori Cory2 hari yang lalu

    Prabowo itu jenius pintar jelas2 harus tertutup krn negara2 lain ingintahu itu anggaran pertahanan di setiap negara

  39. Mas Eko

    Mas Eko2 hari yang lalu

    gampang nya gini. kita belanja nuklir 3 nah negara lain tau cuma punya nuklir 3 kalo kita amit amit diserang negara lain. kita cuman punya pertahanan 3 nuklir untuk bertahan. DPR DPR. . .

  40. diah pangesti

    diah pangesti2 hari yang lalu

    Siapa ci yg fokus sama ibu pimpinan. yg sama like ?