FULL! Debat Capres - Cawapres Kelima 2019 ; Jokowi -Ma'ruf Amin Vs Prabowo - Sandiaga Uno

Komentar

  1. erni Bahitt

    erni Bahitt3 jam yang lalu

    Menit keberpa pa Rocky ngomong

  2. Yussidah Harun Al Tahdziff

    Yussidah Harun Al Tahdziff4 jam yang lalu

    Oke oce ngapa dibawa bawa hadehh... Program bangkrut

  3. Resky Eky

    Resky Eky7 jam yang lalu

    Jokowi harus jadi peresiden lagi

  4. mela.c. santoso

    mela.c. santoso12 jam yang lalu

    Keren. Bang sandi sll bicara dilandasi data ๐Ÿ‘

  5. adi Gunawan

    adi GunawanHari Yang lalu

    Susah kalo pilih Prabowo harus pake sandi Mending Jokowi tinggal ammiin:V

  6. starvirgo star

    starvirgo starHari Yang lalu

    Maju terus pak JOKOWIII!!!!

  7. Rina Rina

    Rina RinaHari Yang lalu

    Woi kasih kesempatan sama presiden jokowi klu memang jokowi gak baik napa msh byk yg suka fikir tu jgn kerjanya koar" aja gak jelas kek pd hebat aja lu pintar bicara tp otak kagak di pakai bicara sembarang saja .

  8. Neneng Hasanah

    Neneng HasanahHari Yang lalu

    siapapun presidennya perhatikan profesi guru K2, seperti janji2 Jokowi dulu yang masih tidak direalisasikan

  9. RemajaTeam Sakit

    RemajaTeam SakitHari Yang lalu

    01 Jokowi

  10. RemajaTeam Sakit

    RemajaTeam SakitHari Yang lalu

    1

  11. Adi Wiranto

    Adi WirantoHari Yang lalu

    Jokowi maupun prabowo yg menang jadi presiden tetap aja aku jadi kuli

  12. SBG LAN

    SBG LANHari Yang lalu

    Jika pajak di gratiskan Dan jika SIM seumur hidup Apa yg terjadi? Ingat... Manusia yg punya pendidikan!!! Salah satu unsur Negera maju itu dari pembangunan" ... Dan pembangunan itu di ambil dari pajak rakyat,dan di salurkan kembali untuk rakyat. Jadi pilih mana Rakyat Indonesia??? Misal yah saya buat!!! Di negara" maju ,menyimpan mobil/motor rusak di dalam rumah di denda,lah di Indonesia? Nggak ada yg larang,mknya jadi aneh gini comment nya๐Ÿ˜‚... Saya masih pilih Jokowi 2 periode๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  13. muhamad mawardi

    muhamad mawardi2 hari yang lalu

    Rakyat indonesia

  14. Mr Lollipop

    Mr Lollipop2 hari yang lalu

    Saya pilih yg realistis saja, 02 kebanyakan drama, awas janji yg sangat manis patut di curigai, semua tak semudah membalikkan telapak tangan, ingat ini negara yg sangat besar skali jgn terpancing janji2 manis

  15. Haha Haha

    Haha Haha2 hari yang lalu

    Kalian harus sadar mulai skrg kalau ulama ulama membuat kalian terpecah belah, ulama kok jdi provokator? jika mereka ulama seharusnya mereka menyatukan indonesia bukan memecah belah.

  16. resactly

    resactly2 hari yang lalu

    Idealis boleh pak wowo tp jgn terlampau muluk2.. Rakyat butuh jawaban realistis.. "How" bukan "what".. How you're gonna do with all those promises?

  17. Mr Lollipop

    Mr Lollipop2 hari yang lalu

    Beda kelas coy jawaban.nya, pak jokowi memang mantap

  18. Luthfi Nanda Perdana

    Luthfi Nanda Perdana2 hari yang lalu

    Bedain download sama upload aja gak bisa sok-sokan bahas e-sport. Jgn sok sok mengerti kami yg milenial deh. Anda sudah memimpin 4,5 tahun pak, bicara anda bukan lagi "saya akan" tapi "saya sudah melakukan..." . Gitu dong, jgn janji melulu terus jualan kartu lagi, udh gak laku

  19. Mario ID

    Mario ID2 hari yang lalu

    andai jokowi pasangannya Sandiaga uno, udah cakep deh. sandi pinter, salah pasangan dia,

  20. Fully Support Tun M Beat Out China Dog

    Fully Support Tun M Beat Out China Dog2 hari yang lalu

    Jokowi need to step down, he bring too many China investment to Indonesia, but all from mainland China, Indonesian also less job

  21. Alvi Syahrani

    Alvi Syahrani2 hari yang lalu

    Kalau UN dihapuskan jayalah kelahiran 2005 taun depan:)

  22. octaviana dias

    octaviana dias2 hari yang lalu

    Asean games

  23. Ramly S

    Ramly S2 hari yang lalu

    01 banyak nya hutang nya bagay mana nanti kalo kita di jajah

  24. auk katingan

    auk katingan2 hari yang lalu

    02

  25. Anggilita Veronicka

    Anggilita Veronicka2 hari yang lalu

    Pak Jokowi pasti menang ๐Ÿ’ช ya Allah pak Jokowi pasti menang ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜‡ amin

  26. Siwi Sulanjari

    Siwi Sulanjari3 hari yang lalu

    pak jokowi bener bener contoh. bahwa hidup harus sabar dn ikhlas.. tidak mendendam :") love you pak

  27. Rina Diyanti

    Rina Diyanti3 hari yang lalu

    Tetep milih nomor 01. Kalem + Tegas juga. Dari wajahnya sudah terlihat

  28. X andhika V

    X andhika V3 hari yang lalu

    Jokowi Bahas Game Kok Prabowo Nyambung Ke pertanian??!!??

  29. Aknes Michael

    Aknes Michael3 hari yang lalu

    Ilovyou bapak jokowi bapak adalah pemimpin yg terbaik buat negeri ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ good bless youโคโค

  30. Zizou Fahri

    Zizou Fahri3 hari yang lalu

    Ma'ruf amin AFK

  31. Ali Dalam

    Ali Dalam3 hari yang lalu

    Serem muka ya prabowo takut aku mah

  32. Raddi Chaniago

    Raddi Chaniago3 hari yang lalu

    Ayeee

  33. Putri Ayu Mahrani

    Putri Ayu Mahrani3 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  34. amma wati

    amma wati3 hari yang lalu

    suka sekali lihat pak sandi be smart ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†โœŒ

  35. GROCK GAMING GAMIING

    GROCK GAMING GAMIING3 hari yang lalu

    Ini sesuai pilihan kalian jgn meremehkan 01 bro pak jokowi yang telah bangun jembatan di mana2 jika kalian tau kalau no urut 02 gk bagus pasti menyesal bro ingat itu!!

  36. Rina Rina

    Rina RinaHari Yang lalu

    Benar tu .

  37. Samsul Wakid

    Samsul Wakid3 hari yang lalu

    Jadi keinget Ahok vs anies ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  38. Abi Wildan

    Abi Wildan3 hari yang lalu

    Janji yang lala belum ditepati, sekarang beri janji baru alias mimpi!!!

  39. Dewi Novitasari

    Dewi Novitasari3 hari yang lalu

    kyk menang aja siiiii Wowo wkwkwk

  40. HARITH POWDER

    HARITH POWDER3 hari yang lalu

    PRABOWO NUDUH JOKOWI

  41. Dewi Novitasari

    Dewi Novitasari3 hari yang lalu

    hidup jokowi Maruf amin!!!!

  42. monbebe

    monbebe3 hari yang lalu

    pak sandi saya akui benar2 pembisnis yg cerdas. semoga beliau bsa belajar dr pengalaman dimasa-masa ini untuk kedepannya dan menjadi pemimpin yg lebih baik dan bijak. tidak hanya masalah kuantitas, ekonomi, tapi juga kualitas masyarakat. saya udah mengikuti komentar2nya sejak mencalonkan diri menadi wagub dki. dan beliau salah satu pemimpin muda yg berpeluang untuk masa depan indonesia. hanya saja masih perlu banyak belajar aktualisasi di lapangan

  43. Galauu446 Galauu445

    Galauu446 Galauu4453 hari yang lalu

    jokowi curang

  44. Rama Mahardika

    Rama Mahardika3 hari yang lalu

    Setelah lihat ini. 02 gak nyesel gua pilih. Walaupun telat nonton di tv karena males nonton tv lagi. 02 brillian intinya gak usah banyak bacot. Jangan banyak janji kalo gak yakin bisa ditepatin. Your turn bro..

  45. Deva Purba

    Deva Purba3 hari yang lalu

    01

  46. artos olla

    artos olla3 hari yang lalu

    Tim Sebelah Yg Cowo Kok Ga Ada Etika Komunikasinya yah, Agak Kamseu wkwkk... Udah Paling Banyak Dia Ngomong Mba Santinya Dipotong2 Mulu wkwkk... Bagian Mba santi Ngomong Masih Aja Disikat Juga wkwkwkk... Lulusan mana si pak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  47. Fara Exol

    Fara Exol3 hari yang lalu

    Intinya siapa yang jadi presiden ga ada adu domba omongan dijaga

  48. Intan Takasana

    Intan Takasana3 hari yang lalu

    Prabowo lucu... Setlh di smash back oleh Pak Jokowi, ngomongnya "saya tdk menyalahkan pak jokowi" ini org aneh, situ tdi yg blng pak jokowi nggk gini nggk gitu. Bukanya itu menyalahkan? Nnti klo dia jdi presiden dn ggal melaksanakan strateginya "siapa lgi yg akan dia slhkan" ๐Ÿ˜‘ trllu cpt ngomong bnyk ngomong awas nggk dilaksanakan โ˜๏ธ

  49. Nugraha channel

    Nugraha channel3 hari yang lalu

    Salkomsel aja lah. Malesss politik di kita ga jujur

  50. Keanu dr Keani

    Keanu dr Keani3 hari yang lalu

    Kejar trus pak prwobo sandi kmi mendung ku mu

  51. Lailatul qodariyah

    Lailatul qodariyah3 hari yang lalu

    Selalu membawa teks??? Situ sehat??

  52. pia yunita

    pia yunita4 hari yang lalu

    Dari debat aja keliatan mana yg kerja mana yg hanya menggiring sample.. Mau pilih yg real kerja ato yg hanya menjanjikan.. Gaji akan di sumbangkan, lantas untuk apa mencalonkan diri, manusia tdk ad yg sempurna, jangan sampai tertipu...

  53. WolleZ BRaY

    WolleZ BRaY4 hari yang lalu

    Kalau 01 aja langsng trending ..klo 02 Dihilangkan...wkwkwk

  54. AR YT

    AR YT4 hari yang lalu

    INGAT !!! SABDA NABI MUHAMAD SAW BAHWA KITA HIDUP DI FASE KE 4 Fase Mulkan Jabariyyan (kediktatoran) Ini yang sedang berlangsung saat ini. Tidak ada kekhalifahan di fase ini. Pemimpin yang dzolim kepada umat islam. Dan fase ini tidak akan lama. Banyak peperangan dan pertumpahan darah.

  55. amo y

    amo y4 hari yang lalu

    hiburan touch my photo

  56. Ruli Saputra

    Ruli Saputra4 hari yang lalu

    SUNGGUH ironis negeri ini.. KOTAK SUARA TERBUAT DARI KARDUS.. Pasti mudah dicurangkan

  57. Vlog Kelapa

    Vlog Kelapa4 hari yang lalu

    Beras turun petani sengsara pak sandi

  58. Zizou Atm

    Zizou Atm4 hari yang lalu

    Sabar sabar ...untuk indonesia sapa aja pemimpinnya...mbok ya jangan ngotot salh ini salah itu..hukum ada ..lapor mbok ya jngn hoax ditebar ..menang kalah ya wajar yang penting indonesia maju kerjaan gampang..rakyat adil makmur sentosa ...blum apa2 dah ngotot aja......

  59. egha bayu samudra

    egha bayu samudra4 hari yang lalu

    Pak wowo indonesia itu luas jgn di anggap seperti sedaun kelor

  60. egha bayu samudra

    egha bayu samudra4 hari yang lalu

    Pak dhe gaaasss poooll... Terima kasih telah menjujung HAM bagi orang indonesia di luar negri... Terima kasih pak jokowi...

  61. Nurul Arofah

    Nurul Arofah4 hari yang lalu

    Semoga Prabowo sandi yang menang

  62. Via vi

    Via vi4 hari yang lalu

    Pak Prabowo kalau ngomong bocor2 Mulu kalau gk ngomong bocor itu antek2 asing kalua ngomong selalu sebut nama itu mungkin udh jadi ciri khas nya kali ya

  63. Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf4 hari yang lalu

    klian yg mau diundng ke istana silahkan bakar masjid biar ketemu jokowow

  64. Vlog Kelapa

    Vlog Kelapa4 hari yang lalu

    Harga pangan turun petani mati pak sandi, bukan sejahtera

  65. Rifa Kamila Utomo

    Rifa Kamila Utomo4 hari yang lalu

    01 Jokowi pasti menang ๐Ÿ’ฏ

  66. wahyu pratiwi

    wahyu pratiwi4 hari yang lalu

    Gasuka moderator cowonya ehe

  67. Ytubeplay Ground

    Ytubeplay Ground4 hari yang lalu

    ๐Ÿ’˜โค๐Ÿ’“๐Ÿ’”๐Ÿ’•๐Ÿ–ค๐Ÿ’คโฃโฃ๐Ÿ’ซ๐Ÿ’ฌ๐Ÿ’ค๐Ÿ—จ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ—ฏ๐Ÿ’ญ๐Ÿ’ญ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ž๐Ÿ’—๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ—จ๐Ÿ’ค๐Ÿ’Œ๐Ÿ’š๐Ÿ’šโฃ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’ซ๐Ÿ’ฌ๐Ÿ—จ๐Ÿ’ฌ๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค๐Ÿ’ข๐Ÿ—จ๐Ÿ’ฌ๐Ÿ’ค๐Ÿ’ข๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’๐Ÿ’ฃ๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ๐Ÿ’›๐Ÿ’Œ๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค๐Ÿ–ค๐Ÿ’ข๐Ÿ’ข๐Ÿ–ค๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ—จ๐Ÿ’ฌ๐Ÿ’œ๐Ÿ’Œโค๐Ÿ’”๐Ÿ–ค๐Ÿ’ข๐Ÿ’๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ญ๐Ÿ’ข๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค๐Ÿ’›๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’›๐Ÿ’˜๐Ÿ’Ÿโฃ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’›๐Ÿ’œ๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค๐Ÿ’›----

  68. Arul Maurer

    Arul Maurer4 hari yang lalu

    Kalian tau nggak? Kalau prabowo sandiaga lagi kena prank dari KPU?

  69. Kim Taehyung Fans

    Kim Taehyung Fans4 hari yang lalu

    Kalian mungkin menilai mereka dari ketegasan dan debatnya yg mantap. Tapi saya berbeda.. saya melihat aura positif mana yg lebih kuat. Karena banyak manusia2 yg pandai berbicara tetapi tidak sesuai harapan dan tidak baik seperti kelihatannya .

  70. Kim Taehyung Fans

    Kim Taehyung Fans4 hari yang lalu

    Pak Jokowi gak pinter ngomong tetapi sangat terlihat alami dan niatnya baik serta tulus.. aura positif pak Jokowi jauh lebih kuat dari pak prabowo.. saya tau bahwa pak Jokowi punya banyak keinginan untuk memajukan Indonesia dan selama ini kita semua mana tau kemajuan2 apa aja yang telah dicapainya karena kemajuan itu perlahan2 dan sedikit tidak langsung cepat dan banyak karena kita tidak akan pernah mengerti betapa sulitnya jadi presiden .saya paham di hati bapak punya banyak niat baik dan usaha yang ingin bapak lakukan tapi sayang dalam hal ngomong dan debat pak Jokowi lemah dan terlalu polos. Kita semua kan kenal gimana orangnya pak Jokowi. Sangat sederhana dan apa adanya . Tidak semua orang yang mungkin pendidikannya lebih rendah tidak lebih pintar dari yang pendidikannya lebih tinggi dan lebih kaya

  71. Bang AJ

    Bang AJ4 hari yang lalu

    Kalian media gk netral bangkrut aja sana

  72. Kim Taehyung Fans

    Kim Taehyung Fans4 hari yang lalu

    Entah kenapa saya pengen pak Jokowi jadi presiden dan wakilnya pak Sandiaga Uno ๐Ÿ˜‚ . Pak Jokowi orang baik yang mementingkan rakyat dan tulus sedangkan pak Sandiaga itu smart dan banyak ide kayaknya

  73. raja film

    raja film2 hari yang lalu

    Nice....semoga pilpres berikutnya itu tercapai๐Ÿ˜‚

  74. Kiswah Assyifa

    Kiswah Assyifa2 hari yang lalu

    Mimpi

  75. bathsyebah angeline

    bathsyebah angeline3 hari yang lalu

    Kalau mereka digabungkan dunia lebih jaya kayanya

  76. Kim Taehyung Fans

    Kim Taehyung Fans4 hari yang lalu

    Terkadang pemimpin yang hanya mengincar jabatan dan tamak itu lebih pandai berkata2 dan menebar janji sembarangan. Lihatlah yang benar2 mana yang mulutnya licin sama yang berhati2 menjaga ucapan

  77. Jon Terusan

    Jon Terusan4 hari yang lalu

    Quik kon

  78. Bramasta mbab

    Bramasta mbab4 hari yang lalu

    Gimana mau memimpin negara kl yg jawab wakilnya bisa2 ancur negara ini akan diperbudak oleh antek2 asing presiden kok ditanya sama pak jokowi jawabnya itu2 aj mau dijadikan negara dongeng kali

  79. Desy pdely

    Desy pdely4 hari yang lalu

    Pak Jokowi-Amiinn...kerja nyata untuk indonesia, tidak ada janji muluk2โ˜๏ธ

  80. Nuri Sartica

    Nuri Sartica4 hari yang lalu

    Janji yang di ingkari

  81. Rizal Amrulah

    Rizal Amrulah4 hari yang lalu

    KEMARIN SEMPET LIAT BANYAK YANG KOMEN JELEK"IN EH SEKARANG YANG DIJELEK"IN UDAH KELIAATAN UNGGUL DI QUICK QOUNT, DASAR BACOTTT!

  82. Kim Taehyung Fans

    Kim Taehyung Fans4 hari yang lalu

    Penipu ngomongnya selalu diunggul2in .. terkadang orang gak pinter nipu tetapi lebih suka bukti nyata makanya dia gak bicara muluk2 ..

  83. Rudy Nuno

    Rudy Nuno4 hari yang lalu

    Jokowi kalem,,, tapi pendukungnya Militan

  84. Stephanie Elshadany Yamanto

    Stephanie Elshadany Yamanto4 hari yang lalu

    jokowi pliss ...jokowi itu merakyat ,sederhana ,gak sombong ,dan sayang rakyatnya , jokowi aamiiinnnnnn hidup jokowi

  85. Rifa Kamila Utomo

    Rifa Kamila Utomo4 hari yang lalu

    Semoga Jokowi semoga menang

  86. Theresia Saragih

    Theresia Saragih4 hari yang lalu

    Jokowi menang.jadii siapa yg sebenarnya cebong?

  87. Asih -

    Asih -4 hari yang lalu

    Membaca komen para pendukung saja sdh terlihat mana pasangan capres yg bijak, bikin teduh & cerdas ๐Ÿ˜ƒ

  88. Raziq Alghifari

    Raziq Alghifari4 hari yang lalu

    Apa coba ngomongin masalah negara malah nanya kemajuan game ml,pubg,dota. Hadeh.....tingkatan presiden kok gitu

  89. Rudy Nuno

    Rudy Nuno4 hari yang lalu

    Presiden kita itu broo,,, udalah ngaku aja,,

  90. Sayangnety Sayangnety

    Sayangnety Sayangnety4 hari yang lalu

    Ya Allah Siapa kah pemimpin Indonesia Yg penting Indonesia damai

  91. Devi Ana

    Devi Ana4 hari yang lalu

    kalau mau liat Indonesia ini maju damai sejahtera,disiplin.mandiri berkretifitas,beretika baik,dan bersatu untuk Indonesia lebih baik.dukung dan pilih urut no 01 melanjutkan pekerjaan yg tertunda

  92. urang awak

    urang awak4 hari yang lalu

    prbowo sandi 02

  93. Devi Ana

    Devi Ana4 hari yang lalu

    Pendukung jokowi tidak perlu gembar gembor udah pasti menang dan lanjutkan pekerjaan yg tertunda lanjut no urut no 01

  94. Ketut Pesek

    Ketut Pesek3 hari yang lalu

    Pass๐Ÿ‘Œ

  95. Farel Gore

    Farel Gore4 hari yang lalu

    Allahuakbar

  96. Anggi Ramadhan

    Anggi Ramadhan4 hari yang lalu

    Temennya adik gua nyoblos 02 d kasih uang 300rb kenapa kah itu. Karna gua gx nyoblos

  97. Anggi Ramadhan

    Anggi Ramadhan4 hari yang lalu

    Demi allah dia yg bilang sendiri

  98. Farel Gore

    Farel Gore4 hari yang lalu

    Hoaxxx itu, tapi 2 periode tetep menang hehe

  99. Devi Ana

    Devi Ana4 hari yang lalu

    generasi muda yg tangguh dan berkualitas pilih no urut 01

  100. Devi Ana

    Devi Ana4 hari yang lalu

    sabar presidenku jokowi.engkau sedang di uji.

  101. Devi Ana

    Devi Ana4 hari yang lalu

    gak perlu di sogok untuk nyoblos yg lain.pilihanku tetap jokowi urut no 01

  102. Monyet Lucu

    Monyet Lucu4 hari yang lalu

    Pendidikan sangat di anggap sebelah mata di Indonesia ๐Ÿ˜ฅ

  103. Devi Ana

    Devi Ana4 hari yang lalu

    pekerjaan yg belum selesai lanjut no urut 01

  104. Devi Ana

    Devi Ana4 hari yang lalu

    kalau kita mau melihat Indonesia maju Makmur dan damai sejahtera .pilih urut no 01

  105. Vlog Fadly Ardiaz

    Vlog Fadly Ardiaz13 jam yang lalu

    BETULLLLLLLLLLLLLL

  106. CLASIKNEWS

    CLASIKNEWS4 hari yang lalu

    Jokowi like

  107. Bosa al Ghozi Harga Mati

    Bosa al Ghozi Harga Mati4 hari yang lalu

    Prabowo Kalah artinya Mimpi ustad somad tidak Di Ridhoi Allah ! Prabowo Kalah artinya Mimpi ustad somad tidak Di Ridhoi Allah ! Prabowo Kalah artinya Mimpi ustad somad tidak Di Ridhoi Allah !

  108. Farel Gore

    Farel Gore4 hari yang lalu

    Saya lebih percaya ketetapan Allah SWT daripada ketetapan UAS

  109. feltikar gaming

    feltikar gaming4 hari yang lalu

    Tidakk usahh ngomong lagiann kalian para hate jokowi apalah kau hina dan prabowo itu di dukung uas karna allah swt kalian di buka mata menang lah pak jokowi salam pak prabowo 2 priode jdi capres saya sudahh membantu bapak agar hoax kurangg jagan pilih 02 01 tetap karna pak jokowi menang hhhh majuu indonesiaa

  110. alphabookm ,

    alphabookm ,4 hari yang lalu

    Salam 2 periode. Case closed! โœŒ

  111. Kurniadi tutorgaming

    Kurniadi tutorgaming4 hari yang lalu

    โœŒ๏ธ

  112. V. Lighting

    V. Lighting4 hari yang lalu

    sisa 7 detik baru kasih ngomong wkwk

  113. gachalife official Cyntia

    gachalife official Cyntia4 hari yang lalu

    Aku pilih 01 bapak Jokowi semoga menang aminnnn

  114. Treni Handayani

    Treni Handayani4 hari yang lalu

    I love Indonesia ter๐Ÿ’–Damai Indonesiaku Merdeka Indonesiaku ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ