FuIl..!! Cerita Ustadz Abdul Somad dan KH Maimoen Zubair (Mbah Mun)

Komentar

  1. RAHMAT HARYADI

    RAHMAT HARYADI3 jam yang lalu

    pikiren kata kata mbah moen pak somat....!! islam lebih dahulu dateng 700 tahun di tempat kamu TAPI TIDAK BERKEMBANG....!!! aneh pak somat .... aneh pak somat..... pikiren pak somat kenapa tidak berkembang itu....ANEH ANEH ANEH...

  2. TEGAR JUWARDI

    TEGAR JUWARDIBulan Yang lalu

    SUBHANALLAH ILMU HIKMAH MEMANG membingungkan ya.

  3. Susi Susi

    Susi SusiBulan Yang lalu

    Semoga di tempatkan di sisi Allah & sorga tempat nya Aamin.

  4. Agus Santoso

    Agus SantosoBulan Yang lalu

    Masyaallah 😒

  5. GUS DIN AZDMATKHON GUSE

    GUS DIN AZDMATKHON GUSEBulan Yang lalu

    mbh mun itu wali besar ustad badussomad ,anda beruntung sblm beliau wafat anda sdh sowan dan tabarukan ke beliau mbh mun.smga syeh abdussomad mendapat barokah dan asror dr syaekhina mbh maemun

  6. Ksatria Putra

    Ksatria Putra10 hari yang lalu

    Amiiiiin....

  7. Wtv Creative

    Wtv CreativeBulan Yang lalu

    Subhanallah, adem dan tenang hati ini melihat wajah orang2 yg ber ilmu

  8. Thobroni Ahmad

    Thobroni AhmadBulan Yang lalu

    Mantap Syekh Abdul Somad

  9. Sutoyo Ae

    Sutoyo AeBulan Yang lalu

    Berbagialah yg pernah bertatap muka dengan mbah Maemoen Zubair. Berbahagialah yg mendapat pandangan dari pandangan guru mulia Mbh Maemoen Zubair.

  10. Agus Saifudin

    Agus SaifudinBulan Yang lalu

    Khususon arwah mbah maimun zubair al fatehah....

  11. Nick Puj

    Nick PujBulan Yang lalu

    Innalilahiwainnailaihirojiun,,, semoga amal ibadah mbah moen selama didunia diterima allah swt

  12. Abdul Hamid

    Abdul HamidBulan Yang lalu

    Semoga kiai maimoen zubair mendapatkan yg terbaik di sisi Allah

  13. Samsung J2

    Samsung J2Bulan Yang lalu

    Keluarga ku sedih banget kehilangan sosok yg di kagumi dan dicintai umat islam......ya allah masuk kan lah beliu ke surga yg paling indahh ya allahh ...amiiinnn

  14. nurul Hartono

    nurul HartonoBulan Yang lalu

    subhanalloh ya alloh

  15. Adam Cah Bagus

    Adam Cah BagusBulan Yang lalu

    Innalillahi wainna ilaihi rajiun... sugeng tindak mbah Moen Zuber...

  16. Zudi Irawan

    Zudi IrawanBulan Yang lalu

    Stiap saya melihat raup wajah bliau ..adem bgt di hati ..mbah yai maimun zubair .....sampe nangis saya klo liat raup wjah bliau

  17. rina ikakartika

    rina ikakartikaBulan Yang lalu

    Sama saya juga..

  18. Indah Kartika

    Indah KartikaBulan Yang lalu

    Khusnul khotimah mbah mun

  19. Jhon Sit

    Jhon SitBulan Yang lalu

    Mbah mun 😒😒😒

  20. TKW Chanel

    TKW ChanelBulan Yang lalu

    Allhmdllh.... mungkin stlah ketemu mbah moen. uas tau dah paham siapa wali songo

  21. Viddya Achmad

    Viddya AchmadBulan Yang lalu

    masya allah. tabarakallah

  22. Tugu Asri Channel

    Tugu Asri ChannelBulan Yang lalu

    ini pas pengajian UAS di Pondok Pesantren DARUL ULUM JOMBANG.

  23. Dony Arizoni

    Dony Arizoni22 hari yang lalu

    Alhamdulillah saya dulu pernah menempati asrama ponti 🀲

  24. Faizal Rizky

    Faizal RizkyBulan Yang lalu

    alhmdulillah kulo tn lokasi

  25. Faizal Rizky

    Faizal RizkyBulan Yang lalu

    nggeh leres

  26. Sammy Kusngaeni

    Sammy Kusngaeni2 bulan yang lalu

    Bantu like dan subscribe ya gaessss . . idreporter.net/v/video-xV6INeOhZo0.html

  27. Titiyan Putry Dewy

    Titiyan Putry Dewy3 bulan yang lalu

    Hbis cramah dukung fpi skrng udah waras kyk nya setelah ketemu mbh mun,,,,

  28. Yurnalis Akifa

    Yurnalis Akifa4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum Alaikum sy mau tanya Krn sy masih bingung, haruskah setiap muslim,berbaiat dan bersyahadat ulang. Lihat Vidio UAS juga berbaiat. Ditempat sy jg ada pengajian yg mengharuskan syahadat ulang dgn ada saksi dan berbaiat pd pemimpin.mohon penjelasannya, syukron

  29. raffi venraff99

    raffi venraff994 bulan yang lalu

    Tp ko berani2 nya yh.ulama2 02 lecehkan mbah yai maimun zubair.. Ulama mesir saja pada cium tngn krna mengakui keilmuan nya.ini ulama dadakan bilng kata nya mbah yai sudah pikun... Na'audzubillah....

  30. Ahmad Sobirin UNDER 663

    Ahmad Sobirin UNDER 6634 bulan yang lalu

    Subhanallah ust abdul somad bertemu dengan mbah kyai maimun zubair

  31. Sukrodi bin raswin

    Sukrodi bin raswin5 bulan yang lalu

    ustad abdul somad engga menghargai mbah memun dan habib luthfi udah jangan banyak ikiti cramahnya cuma ber kata2 hatinya gelap

  32. Andhy Prikack

    Andhy Prikack5 bulan yang lalu

    Sukrodi bin raswin bodoh lu ga usah bikin fitnah anjeng

  33. Muhamad Sarif

    Muhamad Sarif5 bulan yang lalu

    Hai teman kita saling sub yuk.. Yang sub saya akan saya sub kembali..oke

  34. spider black123

    spider black1235 bulan yang lalu

    Ini yang harus do contoh si ARYA...ust abdul shomad...ngomong nya jelas tak ada unsur negatif..tidak seperti ARYA..

  35. ALAS ROBAN angker

    ALAS ROBAN angker5 bulan yang lalu

    Aku yakin hanya ulama NU yg bisa mengantarkn manusia yg berahlak kanjeng nabi Muhammad. Banyak ulama dunia yg mengakui itu pada saat Ada JATMAN Di pekalongan jateng.. Golongan Islam lainy ya waspada!!! Waspadalah!!!

  36. Ranum Saputri

    Ranum Saputri5 bulan yang lalu

    Kh fadholan musyafa kyai sy waktu msh kuliah 😊

  37. Tyas Oriza

    Tyas Oriza5 bulan yang lalu

    Sehat terus ustad Abdul Somad...

  38. Batam Sekupang

    Batam Sekupang5 bulan yang lalu

    sudah begitu jelas antara ulama ulama garis lurus dan ulama garis berkelok kelok..

  39. Farhan Maulana

    Farhan Maulana5 bulan yang lalu

    berhati hatilah dengan abdul somad...

  40. Yusuf Han

    Yusuf Han6 bulan yang lalu

    Ya Allah ....... Taqdim kdpa ulamak waliyullah

  41. Yusak Yugrafi

    Yusak Yugrafi7 bulan yang lalu

    Syaikh abdussomad...... Lanjutkan

  42. Junaidi Junaidi

    Junaidi Junaidi7 bulan yang lalu

    Merinding liat orang besar bertemu, apalagi gaya bicara mereka yg saling menyayangi...luar biasa kyai kami

  43. Bang Opex

    Bang Opex7 bulan yang lalu

    masyaallah....

  44. Islam Politik Spritual

    Islam Politik Spritual7 bulan yang lalu

    Berarti NU kemasukan lagi ulama yang mendukung perjuangan Khilafah dong? Tenang saja, suatu saat nanti seluruh masyarakat akan memperjuangkan khilafah, NU-NU yang nolak selama ini akan gigit jari. Dulu, bendera tauhid dituduh sebagai bendera HTI dan ormas lain ilfil terhadap bendera itu padahal HTI sejak awal mengatakan bhw itu bendera Umat Islam bukan bendera mereka. Hari ini, semua ormas menggunakan bendera tauhid tersebut, kecuali NU yang masih membencinya dan ilfil terhadapnya. Kayaknya, Semua akan HTI dan Ikhwanul muslimin pada waktunya.

  45. ALAS ROBAN angker

    ALAS ROBAN angker5 bulan yang lalu

    @Islam Politik Spritual,Islam itu rahmatan Lil alamin,dan kanjeng nabi Muhammad itu lembut Dan santun Tutur sapany ,coba anda Amati ulama NU( mbah maimun dan Gus Mustafa bisri) bandingkn (habib RIZIQ dllny)

  46. Armade Sage

    Armade Sage5 bulan yang lalu

    @Nugroho .D Ery siapa ni saya atao siapa ....

  47. Nugroho .D Ery

    Nugroho .D Ery5 bulan yang lalu

    Seumpama ada wajahmu asli dah gua cari lo mas gua ajak diskusi. Tapi berhubung fotonye kek pecundang. Gua kira ini cuma orang yang kurang perhatian yang cari sensasi dan pecundang😏

  48. Armade Sage

    Armade Sage7 bulan yang lalu

    @Islam Politik Spritual situ sehat mau HTI .... cek dulu ke rumah sakit

  49. Islam Politik Spritual

    Islam Politik Spritual7 bulan yang lalu

    @Armade Sage tenang2, lihat dan saksikanlah.. semua akan HTI dan IM pada waktunya.

  50. Ali Ghaisan

    Ali Ghaisan7 bulan yang lalu

    Senior yg negatif suka istri orang kta uas????

  51. muhklisin Rembang Bangkit

    muhklisin Rembang Bangkit7 bulan yang lalu

    Trenyuh ceritane nemui kyaiku mbah maemon zubair......

  52. Dhofier Habibie

    Dhofier Habibie7 bulan yang lalu

    Islam nusantara adalah islam yg ada dinusantara, hanya orang2 picik berkepentingan politik praktis yg memplintir bahasa nusantara....

  53. Jusmani T

    Jusmani T7 bulan yang lalu

    Kalau komentar, yg baik saja tidak perlu menjejakkan orang lain, satu ucapan busuk, akan melahirkan ribuan kalimat busuk dari hari yang gelap

  54. rico Suhendra

    rico Suhendra7 bulan yang lalu

    Allah humasholiala Muhammad wa ala Ali Muhammad...

  55. Inspiratif Kang NIAM 17

    Inspiratif Kang NIAM 177 bulan yang lalu

    Semoga Ustazd Abdul Somad Mendapat keberkahan dr perjalan itu dan menjadi lebih lembut utk menghadapi isi Bumi ini

  56. Indra Lesmana

    Indra Lesmana7 bulan yang lalu

    Alhamdulillah Setiap hambah Allah Wajib mengikuti ajaran islam yg benar yg sesuai ajaran nabi RosulAllah Muhamad Saw & ulama yg sholeh aamiin

  57. Heri Krisnanto

    Heri Krisnanto7 bulan yang lalu

    Allohu.. πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ‘πŸΌβ˜πŸΌ Laa Hawlaa Walaa Quwwata Illabillah.. ❀️❀️

  58. setia budi budi

    setia budi budi7 bulan yang lalu

    NKRI SADARLAH ahlu ahlu khianat amanat pendiri NKRI menjamur di negeri ini. mereka ingin mendirikan khilaffah dan atau mendirikan negara berdasar islam, tirani mayority gerakan makar terselubung mereka. ngaji mereka belum tutug, yang sudah kaffah mengerti betul, bahwa : -. jiwa Nasionalism Indonesia adalah wujud bil hal haqiki dari " sujud ". muslim yang menistakan jiwa gerakan Nasionalism Indonesia adalah : -. manusia ahlu khianat dari ber " sujud ". / uluk salam kagem Mbah Maimoen /.

  59. j j

    j j7 bulan yang lalu

    Ust Abdul Somad Ulama Nu yang cerdas sama seperti Buya yahya Amin

  60. j j

    j j7 bulan yang lalu

    KH Maimun jubair ulama kharismati jadi kalau ada pilpres jadi rebutan cawapres sesuatu yang wajar

  61. yuni wati

    yuni wati7 bulan yang lalu

    tentram Dan terharu hati saya

  62. Pakde Tarto16

    Pakde Tarto167 bulan yang lalu

    HE KALIAN CEBONG DAN KAMPRET PADA SOK TAHU KALIAN .. cobalah kalian baca Tulisan Penulis Terkenal Aguk Irawan yang juga sahabat UAS sejak di Al Azhar Mesir, Biar pikiran kalian gak butek .. semua kok dihubungkan dengan 01 dan 02, baca yaa .. alif.id/read/aguk-irawan-mn/kisah-menemani-ustaz-abdul-somad-selama-di-jombang-b215274p/

  63. Bejo Santoso

    Bejo Santoso6 bulan yang lalu

    Hahaha... kadang aq bingung dngn tahun politik bro. Pdhl gk ad hbnganya dngn kampanye lo.

  64. Choirul Anam Choirul Anam

    Choirul Anam Choirul Anam6 bulan yang lalu

    kampret... itu mmbahas ulamak2 NU... bukan politik... dasar kampret lu... memng rai mu gk butek

  65. JIN MASJID

    JIN MASJID7 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  66. Risky Gepenx

    Risky Gepenx7 bulan yang lalu

    Gak ada vidio aslinya yakk

  67. Agus Mujib

    Agus Mujib7 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-uERdRlAOnWs.html

  68. Muhammad Imam Susanto

    Muhammad Imam Susanto7 bulan yang lalu

    Semoga KH Maimoen Zubair dan Syekh Abdul Somad.. Selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'aala dan sehat selalu.. Aamiin Aamiin yaa robbal aalaminnn

  69. Ndos Gas

    Ndos Gas7 bulan yang lalu

    Joosss...

  70. solichin bardjo

    solichin bardjo7 bulan yang lalu

    Mbah KH Maimun -KH Abdul Somad semoga panjang umur dan menjadi panutan warga NU dan perekat Bangsa

  71. Mawar Berduri

    Mawar Berduri7 bulan yang lalu

    Tetaplah menebar kedamaiyaN TAAT.... kami butuh syeh yg sama...spt MBAH MOUN DAN HABIB LUTFI....

  72. TAWON IJO

    TAWON IJO7 bulan yang lalu

    SHOLLU ALAN NABI MUHAMMAD.. ALHAMDULILLAH UAS KEMBALI BERSAMA KLUARGA BESAR NU. MUGI UAS DAN MBAH MOEN DI BERI KESEHATAN DAN DI BERI UMUR PANJANG...Aamiin

  73. Free Gaming

    Free Gaming7 bulan yang lalu

    Udah kebayang pati smarang jalut traffic... alhamdulillah bisa ketemu .. sehat selalu ulamaku

  74. Putra Alas Roban

    Putra Alas Roban7 bulan yang lalu

    ALAS ROBAN HADIR... MBAH MUN ..UWAS semoga sehat selalu alfatikha amiin