FTV Haviza Devi,Aliya Faizah & Ferly Putra - Cinta Driver Online

Komentar

  1. Sri Mulyati

    Sri MulyatiJam Yang lalu

    26 september 2018

  2. Sri Mulyati

    Sri MulyatiJam Yang lalu

    DRP rolon di TMII

  3. Sri Mulyati

    Sri MulyatiJam Yang lalu

    Taksik bekasi

  4. Irma Nanosa

    Irma Nanosa22 jam yang lalu

    Kasian puri.pen nangis😒

  5. sholehat tamareta

    sholehat tamaretaHari Yang lalu

    Huh...... Cwek gatel sihhh rasain tuh karma nyah🀣🀣🀣🀣gedek ane anjayyyy

  6. sholehat tamareta

    sholehat tamaretaHari Yang lalu

    Eleuh...... Gua bgt inih anjayyy sahabat satu gebetan😣

  7. Rafila Aulia

    Rafila Aulia2 hari yang lalu

    Seru banget film nya buat part 2 dong kak

  8. Aldy Fairus

    Aldy Fairus3 hari yang lalu

    Seru nya😊😊

  9. Ani Zai

    Ani Zai3 hari yang lalu

    Seminggu jg film kayak gini gk bosan nonton. Pokoknya seru!!!!

  10. Dewi Faqih

    Dewi Faqih5 hari yang lalu

    Ceritanya bikin hanyut banget😰😰

  11. Heru Herru

    Heru Herru8 hari yang lalu

    Resya, nama fb,ig,kamu apa, i miss u resya

  12. Muhammad Defaro Defaro

    Muhammad Defaro Defaro8 hari yang lalu

    Mantan rasya ganteng bangettttttttttttt

  13. Bahrin Haji Sawal

    Bahrin Haji Sawal8 hari yang lalu

    Syukaaa...banget cerita yg ini.like..it

  14. sendy elsa

    sendy elsa8 hari yang lalu

    Si puri geer

  15. sendy elsa

    sendy elsa8 hari yang lalu

    Hahah susah namanya juga gak cinta cowonya

  16. sendy elsa

    sendy elsa8 hari yang lalu

    Ketemu raiesa langsung suka dia

  17. Bima Rava

    Bima Rava8 hari yang lalu

    Apa ya judul lagu pastrakhir acara nya ya kyak swara band elemen

  18. Rinto Rock

    Rinto Rock8 hari yang lalu

    18 januari 2020 gw baru lihat nih Ftv di TransTv lucu ceritanya ✌😁

  19. Acmath

    Acmath8 hari yang lalu

    Lg nonton mlah mati lampu.langsung cari ke yutup aja .endinga sedih" bahagia

  20. Muhammad Abdulah

    Muhammad Abdulah13 hari yang lalu

    SetiA temu. Puri itu hidup suka harus pacaran

  21. Isya Fayza

    Isya Fayza14 hari yang lalu

    Udh pernah nonton ternyataaa...tp lupa endingnya, pas liat endingnya bener2 sm cowok yg tepat, bukan sm Ernest, tp sm RenggaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  22. halo semua

    halo semua23 hari yang lalu

    Haviza devi dibanyakiin filmnya

  23. Nickz 81

    Nickz 8123 hari yang lalu

    Kalo g mah Pilih 100% Rasya-lah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bodo amat mo perannya jd serakah, playgirl, matre yg pasti mata g masih normalπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ si rasya mirip luna maya njirrr....

  24. Aditia 12

    Aditia 1223 hari yang lalu

    Cepet move on ya puri dari ernest

  25. Veronita Me

    Veronita Me24 hari yang lalu

    Januari 2020

  26. Bang Ricky Tv

    Bang Ricky Tv25 hari yang lalu

    Ah alur nya akhir nya salah harus nya puri sama erma atau erman tadi baru pas πŸ€’πŸ˜ 

  27. Salman alfaris

    Salman alfarisBulan Yang lalu

    ending terakhir nya kok sama cwok yg kayak gitu

  28. Fathor Rosyi

    Fathor RosyiBulan Yang lalu

    Coba pemeran utamanya puri pasti bagus

  29. Ria Adja

    Ria AdjaBulan Yang lalu

    begokk erness ,, dasar begokk,, kasihh puriii 😭😭 dasarrr playgirll ,,, gx tau diriiii ............. ressa mng bener " y sok kechantiknnnn ............ puriii sabarr y 😭😭😭😭😭

  30. Bullzt Sinatra

    Bullzt SinatraBulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,,,ada ig riii km

  31. Ria Adja

    Ria AdjaBulan Yang lalu

    kox sama kak hihi,, bukan hany di ftv kak, ,, dikehidupn nyataaa ada kak, tapii judulny beda πŸ˜πŸ˜‚

  32. Bullzt Sinatra

    Bullzt SinatraBulan Yang lalu

    Aku jg nebak seperti itu,tp semua itu hnya ada di ftv,ga ada di kehidupn nyata riiiii

  33. Ria Adja

    Ria AdjaBulan Yang lalu

    ya donk kak,, kalau q jdii purii ,gx mau lgi ketemu ma ressa πŸ˜πŸ˜‚ alhamdulilah kn akhirny purii ma si mantanny ressa,, q pikir bklan sama erness

  34. Bullzt Sinatra

    Bullzt SinatraBulan Yang lalu

    Hmmmmmm,segitu ny😁

  35. Muthmainnah 999

    Muthmainnah 999Bulan Yang lalu

    Asyik dpet cewek cntk mulu

  36. Agues 559

    Agues 559Bulan Yang lalu

    Kasian banget puri'nya..πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  37. ricky lejo

    ricky lejoBulan Yang lalu

    Lagunya nusuk banget..

  38. Anaknya Pak lurah

    Anaknya Pak lurahBulan Yang lalu

    Md intertaiment emak paling thebest sutradaranya apalagi. Puru mengajari kita untuk selalu brsabar utk mendapatkan hasil yg lebih baik. Temnya memiliki keduanya itu ga baik akan menimbulkan karma

  39. Anaknya Pak lurah

    Anaknya Pak lurahBulan Yang lalu

    Sumpah endingnya alur citanya ga bisa ketebak

  40. Anaknya Pak lurah

    Anaknya Pak lurahBulan Yang lalu

    Ftv yg sangat mendidik.

  41. Anaknya Pak lurah

    Anaknya Pak lurahBulan Yang lalu

    Ferly putra dpt lawan maenya yg cakep2 mulu sepadan sih soalnya dia cakep

  42. Silinder Besar

    Silinder BesarBulan Yang lalu

    Dua dua nya aduhai sih . Ena ena smua πŸ˜†

  43. mr oey_oey

    mr oey_oeyBulan Yang lalu

    Bagus banget ada buku seperti itu setiap pekerjaan.

  44. Wakubann09 Uban

    Wakubann09 UbanBulan Yang lalu

    Film nya sama kyk cerita cinta saya

  45. Hamidah Sabirin

    Hamidah SabirinBulan Yang lalu

    Cantikan juga si puri...πŸ˜…

  46. Natasyah Sitepu

    Natasyah SitepuBulan Yang lalu

    Tadi diawal sicewek udah nanyak kenapa sicowok mesannya pake aplikasi cewek, dan sicowok bilangnya dia minjam hp orang lain. Lah terus di menit 16:00 sicewek nanyak lagi, dan sicowok jawabny beda.. Apaan sih nih sutradaranya lagi sakit perut apa ya

  47. Lini War

    Lini WarBulan Yang lalu

    q ikut merasakn nyesek yg puri alami sedih bgd

  48. Maspupah Eno

    Maspupah EnoBulan Yang lalu

    Aku salut ke puri udh cantiknya sederhana dll sbr klu cwonya di rebut sma shabatnya sendri dll pnts ko kmu puri dpt cwo snh sini dn mantap

  49. Maspupah Eno

    Maspupah EnoBulan Yang lalu

    Mampus elu resayh di ftusin sma 2 cwo jdinya ngga pda sayg sma elu resayh emang enak skrng jdi jmblo lgi

  50. acut clasik

    acut clasikBulan Yang lalu

    Baguas

  51. Arif Pratama

    Arif PratamaBulan Yang lalu

    Aku suka gaya Aliya Faiza, keren abis...

  52. k arif

    k arifBulan Yang lalu

    Yg ke Dua di utamakan, Dan yg pertama di 2kan

  53. Putri Ulfa

    Putri UlfaBulan Yang lalu

    Puri baik hati

  54. Kartun Animasi Anak

    Kartun Animasi AnakBulan Yang lalu

    Ending y kurang berkesan

  55. intan asry

    intan asryBulan Yang lalu

    Bagus lo apanya yg kurang berkesan

  56. Yuswan W.N.

    Yuswan W.N.Bulan Yang lalu

    _Hafiza Devi cocoknya sama Ari Wibowo, walaupun Ari udah tau. Eh uda tua._

  57. Rafa Nia

    Rafa Nia2 bulan yang lalu

    Film ngk jlas..pemeran utamanya kok ngk punya pacar anehh

  58. noviana yusuf

    noviana yusuf2 bulan yang lalu

    ini contoh teman mkn temen,,hrus y jujur sm tmn sndri,,tmn g baik

  59. lndry Areva

    lndry Areva2 bulan yang lalu

    Raisyanya sok cantiiik bgt ihh....

  60. januar paow

    januar paow2 bulan yang lalu

    Ya emng cakep...

  61. renny joe

    renny joe2 bulan yang lalu

    😭😭😭

  62. Angel Purba

    Angel Purba2 bulan yang lalu

    Cewek busuk

  63. Fitria Syifa

    Fitria Syifa2 bulan yang lalu

    film ini aq puter bolak balek gak prnah bosen ....I LIKE pkok e 😘😘

  64. Wasli Jambe

    Wasli Jambe2 bulan yang lalu

    Ka ferly putra ganteng banget

  65. Ray Hany Lubna

    Ray Hany Lubna2 bulan yang lalu

    Cewek baik,pasti dapet pasangan yg baik puri best

  66. Ray Hany Lubna

    Ray Hany Lubna2 bulan yang lalu

    Padan muka,cewek goblok

  67. Junkkong Vallentino

    Junkkong Vallentino2 bulan yang lalu

    Keren nih ftv.

  68. Nur Hantoro

    Nur Hantoro2 bulan yang lalu

    Kasian puri

  69. Ralinus Pasaribu

    Ralinus Pasaribu2 bulan yang lalu

    Mantap juga gombalanya