FTV Fendy Chow & Larasati Nugroho - Layanan Cinta 24 Jam

Komentar

  1. Rama Jaya

    Rama Jaya2 hari yang lalu

    Asli aQ suka bgt sma cewek ny acting nya gokil bgt,,,

  2. Rosima BINTE LASA

    Rosima BINTE LASA2 hari yang lalu

    Dokter bohongan pantas tingalkan pesakit ngantri banyak tak agak2 ambik masa lama hahaha....

  3. Rose Okta

    Rose Okta8 hari yang lalu

    rosa

  4. nita prilianitae

    nita prilianitae24 hari yang lalu

    Sumpah ini film ya lucu banget loh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  5. Jaki Jaka

    Jaki JakaBulan Yang lalu

    Cba ada lgi ftv larasati brg sma fandy lgi.seru n lucu bgt gayax laras gokil bgt.

  6. Ferdinan Stuju

    Ferdinan StujuBulan Yang lalu

    Keren

  7. Agok Angye

    Agok AngyeBulan Yang lalu

    07122019

  8. AG official

    AG officialBulan Yang lalu

    Ngakak asli๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  9. Any Banyuwangi

    Any BanyuwangiBulan Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  10. VRSM 03

    VRSM 03Bulan Yang lalu

    Bisa aja kk Fendy joget

  11. Trmn channel

    Trmn channel2 bulan yang lalu

    menit 54 : 30 salfok burket haha

  12. Taskiya Anaya

    Taskiya Anaya2 bulan yang lalu

    Lucuh" bangetโ™ฅ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜˜

  13. Taskiya Anaya

    Taskiya Anaya2 bulan yang lalu

    Lucu.

  14. Charles123 Charles123

    Charles123 Charles1232 bulan yang lalu

    Mantap

  15. Hermanela Fitri

    Hermanela Fitri2 bulan yang lalu

    Fendi chow lucuu banget..sukak

  16. Rifandi Difi

    Rifandi Difi3 bulan yang lalu

    Lg nonton nih

  17. Khairia Hanyya

    Khairia Hanyya3 bulan yang lalu

    Wah....baper parah......

  18. Mia rahayu subang

    Mia rahayu subang3 bulan yang lalu

    Lucu dn kocak bngtt rarasati nugroho Masa cewek nembak duluan sm pak dokter nya haaa haa haa๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜… Untung akhir nya pak dokter nya nerima jg cinta nya kalau tdk Bs makin parah lg amenia nya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…filem ini sangt kehibur bngtt Ga bs menahan tawa dngn ke gokilan Rarasati nugroho๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜… Lawan main nya jg ganteng bngtt lucu dn kocak lg๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Pasangan yg serasi cantik dn ganteng Udh berapa kali qu nonton filem ini tapi tdk ada bosan nya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ฎ Rarsati itu kalau main flm selalu kocak gokil lucu humoris pokonyq mantuul bngtt dch ekting nya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Adq sedih nya jg terharu jg๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  19. Taiwan Taipei

    Taiwan Taipei3 bulan yang lalu

    Taiwan hadir Asik nch filem nya seru Pemain nya dua dua nya yg aqu suka bngtt Lucu kocak gokil jg Pasangn yg serasi Lucu dn kocak bngtt larasati nugroho

  20. Hjh Bhh

    Hjh Bhh3 bulan yang lalu

    Maju terussss. Lucu banget...

  21. Adinda putri

    Adinda putri3 bulan yang lalu

    Sumpah gue jadi baper

  22. Dapot Lbntoruan

    Dapot Lbntoruan3 bulan yang lalu

    Pemeran utamanya enak.. Bisa pelukan

  23. Mince Dendo

    Mince Dendo3 bulan yang lalu

    Asli ngakakkkk syaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  24. Fatma gull

    Fatma gull4 bulan yang lalu

    Sumpah gue baper bangetbktawa ktawa sndiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  25. ana dewi

    ana dewi4 bulan yang lalu

    Ceweknya terlalu lebay ๐Ÿคฃ pdhl cowoknya kalam bangett๐Ÿ˜ asli fanss banget ma kak fandy ๐Ÿ‘

  26. SERAN RIDON

    SERAN RIDON4 bulan yang lalu

    Terlalu seru

  27. Valeria Bhakita

    Valeria Bhakita4 bulan yang lalu

    Keterlaluan adel kamu buat aldo begini dasar

  28. Welda Gusty TV

    Welda Gusty TV4 bulan yang lalu

    Awalnya aja udah ngakak habes, seru kali flim nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  29. Mustafa Azmy

    Mustafa Azmy4 bulan yang lalu

    Senengg dch liat film ini...

  30. anaagustin channel

    anaagustin channel4 bulan yang lalu

    Kocak abis deh FTV nya

  31. Susi Didi

    Susi Didi4 bulan yang lalu

    Hahaaaa bkin ngakak,mkch kk ganteng

  32. Aimartini Aimartini

    Aimartini Aimartini4 bulan yang lalu

    kocak bgt ni film jd pngen puya pcar sperti ni

  33. Nima Soni

    Nima Soni6 bulan yang lalu

    Larasati selalu lucu ya. Nama asli kk nya adel di ftv ini jian batari anwar ya klo gak salah

  34. Raya Jaya

    Raya Jaya6 bulan yang lalu

    Haduhhhh ...yg ada gua nntn in Yg ad ketawa sendiri kayak org gila... Wkwkwkkwkw

  35. Taskiya Anaya

    Taskiya Anaya2 bulan yang lalu

    Lucu. Banget.

  36. sirup marjan

    sirup marjan6 bulan yang lalu

    Kurang sreg sama cewek nya.

  37. Shalsadila Zhuhra

    Shalsadila Zhuhra6 bulan yang lalu

    Salfok koeching mau lewat eh liat kamera malah balik lagi, malu ktika inframe dia ๐Ÿ˜‚

  38. Imashasanah Waryo

    Imashasanah Waryo6 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜

  39. Mona Hutahaean

    Mona Hutahaean6 bulan yang lalu

    Ketawa parahh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  40. Eka Wati

    Eka Wati6 bulan yang lalu

    suka bnget lau liat cerita pemainya fendy chow udah ganteng selalu main baik

  41. Aisha Iis

    Aisha Iis6 bulan yang lalu

    Larasati paporitku

  42. Siti Aminah

    Siti Aminah7 bulan yang lalu

    Yaa Ampuuun Lucuuu Sampek kel kel keeeellll, seru Dech Bang Fendy Dan Kak Laras, siapa yg Lgi nonton yaaa? Mana jempolnya

  43. Mawar Berduri

    Mawar Berduri6 bulan yang lalu

    Siti Aminah *hadirr*

  44. Titaanjani Tita

    Titaanjani Tita7 bulan yang lalu

    lebayyyy

  45. Restina Panjaitan

    Restina Panjaitan7 bulan yang lalu

    boleh minta lg sountracky gk bg yg tau plis dong

  46. Ririn Sri Handayanni

    Ririn Sri Handayanni7 bulan yang lalu

    Lucu juga

  47. Meme Formosa

    Meme Formosa7 bulan yang lalu

    Sdah nonton 3x tapi tetep aja gogil ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  48. Aghasi Yanda

    Aghasi Yanda7 bulan yang lalu

    Ngakakk

  49. purwakarta punya

    purwakarta punya7 bulan yang lalu

    Asyik juga film nya

  50. Imam Husnaini

    Imam Husnaini7 bulan yang lalu

    Ngak perna bosen aku nonton ftv

  51. wulandari tari

    wulandari tari7 bulan yang lalu

    Mana lagi ftvnya Larasati Nugroho Aku suka gayanya ,,,,,sepintas mirip orang Itali

  52. Yuli Cenel

    Yuli Cenel7 bulan yang lalu

    Hahhahaa Gokil Lucu Ada gak yang nonton inin di 2019

  53. Darma Alfaiz

    Darma Alfaiz4 bulan yang lalu

    Ai

  54. Fisabilla Asran

    Fisabilla Asran5 bulan yang lalu

    Ada

  55. Nima Soni

    Nima Soni6 bulan yang lalu

    Ada

  56. Nadia Rasyha

    Nadia Rasyha7 bulan yang lalu

    Cantik.

  57. Azarel Steve

    Azarel Steve7 bulan yang lalu

    So sweet

  58. Ogestina Simanjuntak

    Ogestina Simanjuntak7 bulan yang lalu

    fendy makin ganteng aja...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜

  59. Rida Rahmawati

    Rida Rahmawati7 bulan yang lalu

    Gue nggak suka larasti nugroho๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  60. Ecplise Mobile

    Ecplise Mobile8 bulan yang lalu

    Jd kasihan nengo Aldo Si Adel dah keterlaluan

  61. Nita rastafariana

    Nita rastafariana8 bulan yang lalu

    1:07.03 kalo reggae nya judulnya apa ya

  62. Nita rastafariana

    Nita rastafariana8 bulan yang lalu

    Kok sama gw juga insomnia 24jam๐Ÿคฃ๐Ÿคฃudahannya mata sepet

  63. Nita rastafariana

    Nita rastafariana7 bulan yang lalu

    @Denta Anggara Nita Amelia FB nya

  64. Nita rastafariana

    Nita rastafariana7 bulan yang lalu

    @Denta Anggara iya sama sama๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ni aja jam 2:10 pagi belom tidur๐Ÿคฃ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“

  65. Nita rastafariana

    Nita rastafariana7 bulan yang lalu

    @Denta Anggara sama kaya siapa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  66. Puji Astuti

    Puji Astuti8 bulan yang lalu

    Fendy lebih ganteng deh

  67. Ketut Amik

    Ketut Amik8 bulan yang lalu

    sumapah nonto ini kayak orang gila gue๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  68. Uunk Taufiq123

    Uunk Taufiq1238 bulan yang lalu

    Bikin ketawa sendiri ih flm nya lucu campur baper..