Ftv Derita Anak Misteri Ilahi Indosiar

Komentar

  1. Siska Susanti

    Siska Susanti6 jam yang lalu

    Penghujung tahun rindu film Genta buana🀭

  2. Yati Maria

    Yati Maria8 jam yang lalu

    Ya tuhan cerita nya sedih banget sampai sya terharu pilu flm nya mntp banget

  3. Elda 123

    Elda 12314 jam yang lalu

    10 desember 2019

  4. Elda 123

    Elda 12316 jam yang lalu

    Mewek pas liat ka revi mariska

  5. HERMAN APRIYANTO

    HERMAN APRIYANTOHari Yang lalu

    Desember2019

  6. Suni suni

    Suni suniHari Yang lalu

    BikinπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  7. annisa anjarwati

    annisa anjarwatiHari Yang lalu

    Nek nontn kie pngne nangis bae

  8. Fina Gustiana

    Fina Gustiana2 hari yang lalu

    Suka bgt sama pentyπŸ₯°

  9. Lia Aurelia Zalianti

    Lia Aurelia Zalianti2 hari yang lalu

    Karakter penty difilm ini keereen abiisss

  10. della dwi

    della dwi2 hari yang lalu

    Anjir:(

  11. Febrian DM

    Febrian DM2 hari yang lalu

    Jejak terakhir Minggu 8 Desember 2019,Angkat Jempolnya

  12. Risa Bangkalan

    Risa Bangkalan2 hari yang lalu

    Ya Allah di tahan" supaya ga nangiss tapi gabisa .... Akhirnya nangis juga

  13. Risa Bangkalan

    Risa Bangkalan2 hari yang lalu

    Ya Allah acting mbak refi emng hebat bngtt .. 😭😭😭 bkin nangisss

  14. Robby Sugara

    Robby Sugara3 hari yang lalu

    Pernah di putar di Rtv tapi GK komplit kurang garam ibarat sayur hambar😁

  15. Nizar Ullah

    Nizar Ullah3 hari yang lalu

    Puter lg dooooonk d indosiar...kangen nih gk bosen mskipun d tayang stiap hari..

  16. Ni putu Padmi

    Ni putu Padmi3 hari yang lalu

    Ftv Pertama yg pernah ku tonton ,, rindu banget 😘

  17. reza wati sindhic

    reza wati sindhic3 hari yang lalu

    masih ada yang nonton dari tanggal 6-12-2019 dan seterusnya.

  18. Merry Ratnasari

    Merry Ratnasari4 hari yang lalu

    Pertama kali nonton film gentabuana ya ini Derita Anak Tiri. Duh sedih banget ini Film πŸ˜“πŸ˜Œ

  19. Younaa Account

    Younaa Account4 hari yang lalu

    Tayang lg dong wkwkwk kangen

  20. nanda bolong

    nanda bolong5 hari yang lalu

    favvvv dri kecilll smpai skrng udah gede😍😍😍

  21. Arnia Ti

    Arnia Ti5 hari yang lalu

    6 desember 2019 hadir

  22. adinda viona

    adinda viona5 hari yang lalu

    masih nonton 05-12-2019

  23. Raffi Prara

    Raffi Prara5 hari yang lalu

    Masa luka dari kecil ampe gede gk pudar sedikit demi sedikitπŸ˜ƒ

  24. Randy Odoks

    Randy Odoks5 hari yang lalu

    kapan ngulang lagi flm ini aku selalu teringat masa kecil ku yg ter amat phit dan pedih

  25. Izah Putri

    Izah Putri6 hari yang lalu

    yang judul lagu tiada kasih tiada sayang tiada cinta oh tuhan tolong lah anakmu ini... nyari di youtube gak ketemu-temu

  26. Nurjanah chanel official

    Nurjanah chanel official6 hari yang lalu

    Nangis trs nonton flem iniπŸ˜”

  27. Wilda Poinum

    Wilda Poinum7 hari yang lalu

    Flim kesukaanKu wktu Masih SDπŸ˜“πŸ˜“

  28. Fuji Rahayu

    Fuji Rahayu7 hari yang lalu

    yang masih nonton desember 2019

  29. elza aulia rika octaviana

    elza aulia rika octaviana7 hari yang lalu

    Siap yg ingin flm2 gentabuana di liris lagiii like g mksa kok😁😁😁😁

  30. putri imbo

    putri imbo7 hari yang lalu

    Acting nya Revi memang top sih.

  31. Anah Jayanah

    Anah Jayanah7 hari yang lalu

    Siapa yg masih nonton di 2019

  32. riri Indriani

    riri Indriani8 hari yang lalu

    2-12-2019

  33. Sepri Aldi

    Sepri Aldi9 hari yang lalu

    KESINI GARA2 FLOG AFDHAL πŸ–οΈ

  34. Dapur Mama kirana

    Dapur Mama kirana8 hari yang lalu

    Iya sama

  35. Yusnika rinada

    Yusnika rinada8 hari yang lalu

    Aku juga

  36. Susi Aza

    Susi Aza9 hari yang lalu

    Yg nonton sampe netesin air mata mana suara nya.. Karna terlalu menghayati

  37. Dewi Wiranti

    Dewi Wiranti9 hari yang lalu

    Penghujung tahun 2019 siapa yang masih suka nonton genta buanaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  38. fitri andyani

    fitri andyani9 hari yang lalu

    Kebanyakan filmnya bikin mewek, aktingnya bener2 menyentuh, apalagi klao filmnya temmy dan revi kebanyakan filmnya nyentuh banget Q suka banget nget nget

  39. Angely Veenata

    Angely Veenata7 hari yang lalu

    fitri andyani sama

  40. Vindi Aulia_04_

    Vindi Aulia_04_9 hari yang lalu

    1 December 2019😁

  41. Laela rafa Rafa lovers

    Laela rafa Rafa lovers9 hari yang lalu

    Ka penty sm ka revi sumph mirip bnget, ky kakk beradik, di flm ini ka penti dapet bnget perannya jdi anak ka revi

  42. Himawari Ummu AL-Fatih

    Himawari Ummu AL-FatihHari Yang lalu

    Dulu aku sampe gak bisa bedain

  43. Cement Tea

    Cement Tea11 hari yang lalu

    Cocok banget Revi jadi ibunya penty..mirip soalnya,. kirain gue mah dulu si Revi sama penty tuh kakak adik.

  44. F A M

    F A M8 hari yang lalu

    Iya bner mba, mirip saya kira juga adik kakak

  45. Annisa Zahra

    Annisa Zahra11 hari yang lalu

    Akhirnya ketemu jugak ini film kucari cari dulu nontonya masih sd ngumpul sama keluarga semuanya nangis