Frengky Zega Dites Sama Ruben Onsu [TITIP RINDU BUAT AYAH] - Kontes KDI Eps 13 (14/10)

Komentar

  1. Etta LS

    Etta LS5 jam yang lalu

    Jangan dibanding bandingin dong netijen. Mereka bagus dengan versi masing2. Anyway, kalo dibanding-bandingin mau kagak lu?

  2. irfan Jember

    irfan Jember9 jam yang lalu

    frengky suaranya lebih keren ...

  3. Dedi Irawan

    Dedi Irawan10 jam yang lalu

    Frengky

  4. KELUARGA TARWAN

    KELUARGA TARWAN17 jam yang lalu

    frengki zega bagus suaranya tpi fans kitakan beda2. saya tetap bentrad peto...

  5. Imam Bonjol

    Imam Bonjol2 hari yang lalu

    Cra betran nyanyi lbh mnghyti...dn lbh gmna gtu klo betran yg nyanyi..

  6. herman flan zega

    herman flan zega2 hari yang lalu

    Smoga dikembang lgi dan ber'karya lgi di dunia musik ya dek frengky zega...kakak di sini slalu mendukungmu untuk jadi yg terbaik

  7. Tes Dpo

    Tes Dpo3 hari yang lalu

    Maaf yah..kalau aku lebih suka betran yang nyanyi ini deh.. Ada yang sama lik..gak maksa dan gak maksud menyinggung yah.? Kalau milih prengki komen..ok๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  8. My Guano

    My Guano3 hari yang lalu

    Rada sombong frengky.

  9. Vivi Rakian

    Vivi Rakian3 hari yang lalu

    Gue mah BETRAN PETO PUTRA ONSU selamx gk terganti TITIK

  10. Wina Aulia

    Wina Aulia4 hari yang lalu

    Frenky bagus suaranya tapi betrand bagus dan memukau setiap yg dengar suara betrand langsung ngangenin.... Dihati enyuh gitu

  11. Wilman Boss

    Wilman Boss4 hari yang lalu

    semangat trus y dk frengki zega

  12. Ridhna M

    Ridhna M5 hari yang lalu

    Ini bagus juga sih Tpi klo betrand yg nyanyiin lebih ngena aja dihati Lebih bisa membuat merinding

  13. yulita Suwarti

    yulita Suwarti5 hari yang lalu

    Tetap Betran yg terbaik bagi saya.Suara nya bikin merinding.

  14. merry mar

    merry mar5 hari yang lalu

    buat ade frenky tetap tegar dan berjiwa tegar menghadapi apa perbandingan atw penilaian dari netizen memang sejujurnya betran lebih dicintai krn karakter suaranya yg klik di hati netizen

  15. haikal haikal

    haikal haikal5 hari yang lalu

    Klo sm betrand ya beda jauh lah betrand lebih menghayati dn tekhnik vokal nya lbih dpt banget Dn dia itu otodidak, gk di ajarin tpi bisa sendiri itu kelebihan betrand dri frenky.kgk ngegas lgi nyanyi ny ๐Ÿ˜… Jdi gw ttp milih betrand

  16. Ari on

    Ari on6 hari yang lalu

    Prengki hebat... tapi maap ya klau manggung busana nya jangan yang itu itu saja.. hehehe.. kren kren preng.. mantap..

  17. Akbar Pratama

    Akbar Pratama7 hari yang lalu

    Ingaaattt ayah ku .... Selamat jln ayah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  18. Dewi Daningsih

    Dewi Daningsih7 hari yang lalu

    Kok hambar gak kena gitu,,,,

  19. Pasaribu Pasaribu

    Pasaribu Pasaribu7 hari yang lalu

    Yg pilih betrand like

  20. Ana Ana

    Ana Ana8 hari yang lalu

    Sombong nya gak kuat

  21. hanter M,chano

    hanter M,chano9 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

  22. Herman Andut

    Herman Andut10 hari yang lalu

    Tetap kakak aahh suara langsung nyentuh..

  23. Rawinda Syam

    Rawinda Syam11 hari yang lalu

    Muka nya mirip Meri nya raffi

  24. Shanty Siregar

    Shanty Siregar11 hari yang lalu

    Betran duet sma frengky pasti lbih keren Yg stuju like

  25. Sandro Ganser

    Sandro Ganser11 hari yang lalu

    Betrand peto tetap di atad lu Yang suka betrand peto like

  26. wati Merta

    wati Merta12 hari yang lalu

    No 1 komentar juara satu

  27. Riyana Ariyati

    Riyana Ariyati12 hari yang lalu

    Masih kalah sama merdunya suara betran,

  28. yovita belak

    yovita belak13 hari yang lalu

    Tlong undang kk betrand ke KDI๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™tolonglah

  29. Jess Borpas

    Jess Borpas13 hari yang lalu

    Yeh kopas lagu betran peto aja

  30. Lindawati Yayang

    Lindawati Yayang13 hari yang lalu

    Betran the best๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  31. shanty 84

    shanty 8413 hari yang lalu

    Tetap betrand peto putra onsu is the best

  32. kaura khanza

    kaura khanza13 hari yang lalu

    setiap mileh betrand ku like komennya me:pilih betrand lah slamalamanya betrand๐Ÿ˜˜โœจ๐Ÿ’–

  33. Suanita Purba

    Suanita Purba14 hari yang lalu

    Sma2 bagus.. Betrand dan frengky.. Tpi ttp betran yg di hati.

  34. Agus Wahyudi

    Agus Wahyudi14 hari yang lalu

    Bukan membedakan tapi wajar kalau kasih pendapat,frengki terlalu merdu dan jg bagus. Tapii kakak betrand tetep pilihan...๐Ÿ˜‡

  35. Lia Agustiansyah

    Lia Agustiansyah14 hari yang lalu

    Ttp betrand di hatiku gx ada yg lain

  36. Kaizar Asri

    Kaizar Asri14 hari yang lalu

    Suara nya bagus Skali ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  37. Linda Wani

    Linda Wani15 hari yang lalu

    Sorry Saya sjk thn 90an sdh sring lihat lomba lagu . Suaranya terlalu tinggi kering melengking. Klo kls hiburan blh. Tp.. klo ajang festival lwt..

  38. arista widya

    arista widya15 hari yang lalu

    Sinyoo Betrand dong

  39. Puji 94

    Puji 9415 hari yang lalu

    Betrand itu nyanyinya dari hati jadi ketika nada tinggi langsung nyentuh ke hati pendengar tapi sedangkankan Frengky itu kalo nada tinggi justru bikin kuping pendengar penging / terkesan memaksakan..

  40. lista 41

    lista 4115 hari yang lalu

    Tidak sangat menghayatiii saat menyanyi dan sangat memaksakan nada atas saran aja hhe tetep aku suka sama bentrand

  41. glmbrt velvtz

    glmbrt velvtz15 hari yang lalu

    Frengky and Betrand both of them have a beautiful voice ..talented children..but 1 thing a different..when Frengky sang this song I'm no crying..but Betrand sang..I don't know..he can touch my heart and the ending my tears drop again...btw congrats Frengky and Betrand gbu..

  42. Dewi Sartika

    Dewi Sartika16 hari yang lalu

    Frengky bs nyanyi tapi mnrtku betrand lbh enak karakter suaranya bgus empuk nada tinggi pun bs penghayatan dlm membwakn lg pun bgus.jd klu dgr betrand itu lbh mngena d hti

  43. Marina Sarro

    Marina Sarro16 hari yang lalu

    Tetap betrand peto ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  44. RIFQI HIJRAH

    RIFQI HIJRAH16 hari yang lalu

    Coba buat dong frengky dan betrand duet, lagu titip rindu buat ayah

  45. Claudia Zega

    Claudia Zega16 hari yang lalu

    Sukses buat kmu ya dek frengky zega...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡

  46. Terry Kartika

    Terry Kartika17 hari yang lalu

    Kalo milih Betrand Ato Frendky pilih Betrand sih... Ya karena Betrand itu nyanyi nya lebih berkharisma dan tidak sombong kalo Frendke sedikit sombong.... Dan asal Teriak aja... Ya juga ganteng Sinyo Betrand sih... Hahha Yang pilih Betrand Like Frengky Comment Me Betrand

  47. Toko Sby

    Toko Sby17 hari yang lalu

    Betran punya suara khas tersendiri Dlm bernyanyi

  48. sihan sihaan

    sihan sihaan18 hari yang lalu

    Lebih suka betran

  49. Indah Nura Riska

    Indah Nura Riska18 hari yang lalu

    Maaf sblm nya... kayanya nih ank kurang sopan agak sombong. Masa jawab nya gtu.. Lebih sopan betrand ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  50. Seniman Berkati

    Seniman Berkati18 hari yang lalu

    H

  51. Aku cantik Titik

    Aku cantik Titik18 hari yang lalu

    Frengky zega bagus , tapi udah meleleh dibuat betrand peto :) Betrand peto no 1 ๐Ÿ‘‡๐Ÿป

  52. Nanda Kw

    Nanda Kw18 hari yang lalu

    Gw mah tetep betrand๐Ÿ˜Š

  53. Angely Novia

    Angely Novia18 hari yang lalu

    Masih tetep milih betrand.... Dong

  54. Andrianus gulo Andrianus gulo

    Andrianus gulo Andrianus gulo18 hari yang lalu

    Yg ngfans betrand ngemis like...hahaha... Wooyyyyyy.... di lampu merah biar bnyk yg like....wkwkwwk

  55. Magnus Parera

    Magnus Parera19 hari yang lalu

    Saya sekarang punya meneger.. Wahhhhhhhhhh&hh&hh&&??????

  56. Ratt NurSam

    Ratt NurSam19 hari yang lalu

    tetepppp love kakak BETRAND PETO PUTRA ONSU๐Ÿฅฐ yg lain cuma ngikutin aja hehe.

  57. Hasimah rustam

    Hasimah rustam19 hari yang lalu

    Ini suara lebih tegas..klu bentran ke lagu dangdut kurang menggigit..

  58. Iman 2019

    Iman 201920 hari yang lalu

    Tetap betran donk

  59. stevie aldhh

    stevie aldhh20 hari yang lalu

    Kalau betrand yg nyanyi lagu ini aku bisa mewek penjiwaanya luar biasa. Maaf klo frenky. Memang tinggi swaranya tp biasa2 nyanyinya gk nggk ngena di ht.

  60. Rusmy Sitorus

    Rusmy Sitorus20 hari yang lalu

    Sombong banget.. Yang di tanya apa, jawab apa. Di tanya siapa yang ajari nyanyi, jawabnya tanya manager saya.. Masih kalah di banding Betrand, ini asal nyanyi.. Betrand pakai penghayatan