Freeport Gali 240 Kg Emas, Rp 168 Miliar Setiap Hari! Inilah 10 Tambang Emas Terbesar Di Dunia

Komentar

  1. Rossmery Mogopia

    Rossmery Mogopia2 bulan yang lalu

    FREEPORT punya PAPUA,FREE WEST PAPUA๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡บ๐Ÿ˜‡

  2. Bank Andy

    Bank Andy2 bulan yang lalu

    Kaya si kaya, tapi ... Hmmm .. Disimpulkan sendiri ajalah .. No komen untuk tikus tikus kantor

  3. haris sutikno

    haris sutikno2 bulan yang lalu

    Kok adadimana

  4. SECRET UKNOWN

    SECRET UKNOWN2 bulan yang lalu

    Masa cuma 51% sih ngga bisa lebih tolong yang pinter jelaskan

  5. Ridwan Az

    Ridwan Az2 bulan yang lalu

    Iyh... negara kita memang kaya tpi penduduk nya yg bodoh" org luar negri dteng di negara kita membuat proyek yg bekerja org indonesia Hade....

  6. Wayan muliawan

    Wayan muliawan2 bulan yang lalu

    Suharto anjing gara" dia emas papua hbis oleh amerika tolol

  7. Wahyu Creator

    Wahyu Creator2 bulan yang lalu

    Yang cinta INDONESIA lIke ๐Ÿ‘

  8. Rafie Sisil

    Rafie Sisil2 bulan yang lalu

    Kaya akan kebodohan negara kita ni...percuma tambang emas banyak kalau korupsi nya lancar...kontol

  9. Muhammad Yamin

    Muhammad Yamin2 bulan yang lalu

    Aku Bangga jadi orang Indonesia, tapi tidak bangga kalo masih ada orang asing di Indonesia. Lebih baik miskin tapi milik Sendiri, dari pada kaya tapi dicontrol asing.

  10. Hidayatullah Mamin

    Hidayatullah Mamin2 bulan yang lalu

    Kalau mau kuasai Freeport tinggi in aja pajak nyaaa

  11. Ronal Hernandes

    Ronal Hernandes2 bulan yang lalu

    Hahaha nama guru gw dominikus ni dominika wkwkkw

  12. BERNARD Pyet

    BERNARD Pyet2 bulan yang lalu

    Haii papua, apa kabarmu, yg kata nya sudah di kuasai 51%, adakah dampak bagi kalian, atau hanya iming2 saja..

  13. Uha Nasuha

    Uha Nasuha2 bulan yang lalu

    Bukan Negaranya yang miskin, tapi otak penyelenggaranya yang miskin.

  14. wahyu kece

    wahyu kece2 bulan yang lalu

    Judul lagu terahir ap ya

  15. Vava Gilank

    Vava Gilank2 bulan yang lalu

    Emang teramat kaya Indonesia itu' tapi sayang nye kekayaan indonesia seperti tambang emas dr 1 kkyaan indonesia itu bukn untuk rakyat' tp kkyaan nye lari ke luar negara ntu bangsa orang lain, krna pemerintah nye' yg menjual..tidak mengelola sndiri' bodoh nye d situ pemerintah Indonesia.. Anjing pemerintah..

  16. Ikral Wen

    Ikral Wen2 bulan yang lalu

    Yang cinta negara dan agama Like

  17. mas aryan

    mas aryan2 bulan yang lalu

    Kaya sih kaya tapi yg mengelola semua itu negara mana aja ..,๐Ÿค”

  18. amidia 25

    amidia 252 bulan yang lalu

    Dari pihak asing diakui milik negara hidup NKRI

  19. M. Ashik Ds

    M. Ashik Ds2 bulan yang lalu

    Kalau sudah tau bumi NKRI banyak menyerap mas,harunya dikelolah negara kerjakan rakyat dan swasta Indonesia,sekolahkan rakyat ahli pertambangan koordinir dgn baik pengelolan smilter rakyat sendiri pemasaran kemana didik,jangan asing aja terus tuan rumah jadi penonton atau swasta memperkaya pemilik perusahaan kdng kurang berbagi kerja dgn rakyat,nanti kalau SDH sumber tambang baru tau miskin kalau rakyat ikut menikmati tak masalah berarti senang/susah rasa bersama.

  20. iQbal Hilala

    iQbal Hilala2 bulan yang lalu

    lalu di tukar dengan kertas dolar, = nyimpan tambang kertas

  21. Capt Price

    Capt Price2 bulan yang lalu

    Ayuh!!!Mari kita panggil semula rakyat kita di Malesia.Ramai sudah kaya raya disana๐Ÿ˜

  22. Broken hearts

    Broken hearts2 bulan yang lalu

    Bantu doa ya semua warga Indonesia Kalimantan , Riau sedang dalam keadaan kabut asap tebal karena pembakaran hutan kita bantu doa dan share ya Amin..

  23. Sholeh Syamsudin

    Sholeh Syamsudin2 bulan yang lalu

    Pokoknya harus lebih semangat untuk menguasai grasberg 100% oleh indonesia

  24. Bayu Boyz

    Bayu Boyz2 bulan yang lalu

    Iya tambangnye di indonesian tpi yg punya aseng

  25. Achmad Sahrafi Hanan S.

    Achmad Sahrafi Hanan S.2 bulan yang lalu

    Warga indonesia pun tidak pernah mengatakan negaranya miskin, bahkan sekelas amerika dan cina juga gabakal mau mengatakan Indonedia adalah negara miskin. Indonesia itu kaya raya, hanya saja pengelolaannya yg kurang, dan kurangnya orang jujur.

  26. Tb Aja

    Tb Aja2 bulan yang lalu

    percuma gembar gembor yg nikmati ...bukan. .masyarakatnya.

  27. Aa uu

    Aa uu2 bulan yang lalu

    Pengen liat orang yang liat komen ini

  28. Adamsyach YTs

    Adamsyach YTs2 bulan yang lalu

    Sebenarnya amerika itu miskin Tetapi mereka kaya garaยฒ president kita (lupa nama)yg menyewakan tambang logam/emas ke amerika yg berada di di tanah papua Maka dari itu mengapa papua di sebut sebagai tanah kaya "Itu setau saya dari buku"

  29. irul sarunk

    irul sarunk2 bulan yang lalu

    Apa judul backsoundnya ya ? Kasi tau lah

  30. ekonomi DAJJaL

    ekonomi DAJJaL2 bulan yang lalu

    Negara miskin gaji 900'000/ 2 juta

  31. Tensas laut

    Tensas laut2 bulan yang lalu

    Negara kita memang kaya raya banyak SDA yg belum tergarap, tp rakyatnya banyak yg MISQUUEN

  32. Muhammmad Amin

    Muhammmad Amin2 bulan yang lalu

    Yang bilang indonesia miskin hhh dia bodoh sekali apakah mereka yang bilang indonesia miskin itu tidak tahu betapa kaya nya sumber daya alam indonesia makanya banyak negara negara pengen menjadi sekutu nya indonesia dan Jaman dulu aja banyak yang memperebutkan indonesia apakah kalian tau berapa harga pala jaman dulu yang katanya mahal daripada emas Dan tambang PT PREPOT aja udah di tambang selama hampir ratusan tahun lebih gak abis abis emas nya *(YANG BILANG NEGARA INDONESIA MISKIN SADARRR SEBENAR NYA BEGARA KALIAN LAH YANG MISKIN!!!!)* Seandai nya pengelolaan sumber daya alam indonesia teratur dan para korupsi tidak ada mungkin saja indonesia menjadi negara terkaya di asia

  33. Rossmery Mogopia

    Rossmery Mogopia2 bulan yang lalu

    KAYAK karena EMAS di PAPUA

  34. Pal Kon

    Pal Kon2 bulan yang lalu

    Negara Indonesia memang kaya tapi rakyat nya yang miskin karena pejabat tinggi tidak mementingkan rakyat

  35. KAKIMEJA Official

    KAKIMEJA Official2 bulan yang lalu

    Emang gk miskin, tapi Sumber Daya Manusia nya gblk semua gk mau mikir, cuman mau yang instan

  36. Calon Presiden

    Calon Presiden2 bulan yang lalu

    Kaya raya tapi banyak hutang.. Kaya raya tapi org lain yg mngmbil

  37. Vins 2303

    Vins 23032 bulan yang lalu

    Masih Pantaskah Orang Papua Dihina Binatang?Tanpa Papua Indonesia Yahhhh Mungkin Missqu*n

  38. Vins 2303

    Vins 23032 bulan yang lalu

    Masih Pantaskah Orang Papua Dihina Binatang?Tanpa Papua Indonesia Yahhhh Mungkin Missqu*n

  39. Vins 2303

    Vins 23032 bulan yang lalu

    @Ichsan ferdian orang orang gk bertanggung jawab di jawa sana

  40. Ichsan ferdian

    Ichsan ferdian2 bulan yang lalu

    syp ya yg hina papua binatang๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  41. Nofri Sanjaya

    Nofri Sanjaya2 bulan yang lalu

    Indonesia terkenal kaya hasil bumi, Tp rakyatnya jauh dari kata sejahtera, Utang pun tdk sdikit dan sdh dmana2, Mirisnya negaraku dpimpin oleh manusia2 tamak

  42. Febrian Febrian

    Febrian Febrian2 bulan yang lalu

    Negara kita ini ( indonesia) emang tidak miskin bahkan bisa dikatakan sangat kaya. Kenapa kita bisa di bawah garis kemiskinan padahal hasil tambang banyak dan kaya ada rempah rempah karna pegelolaan rempah rempah dam emas masih di bantu oleh negara lain dan otomatis mereka yang membantu indonesia untuk megelola emas dan sumber daya bumi lainnya rempah rempah, buah buahan, sayur sayuran,dll akan mendapat imbalan nah dari situlah turunnya kemakmuran indonesia larna hasil emas dan sumberdaya indonesia di bagi bagi sama negara yang membantu negara kita ini untuk megelola emas,dll. Jadi untuk kedepannya saya mohon kepada pemerintah untuk memperhatikan teknologi, pabrik, lualitas sumber daya alam itu harus di perhatikan untuk menjadi negara yang makmur kenapa sigapur bisa lebih sukses dari pada kita karna kepintaran penduduknya dan teknologinya mendukung masyarakat di sana. Jangan korupsi terus kelurga ada makmur tapi masyarakat yang tidak makmur. Intinya jaga dan olah sendiri sumber daya alam kita ini jangan sampai di ambil orang atau negara lain jika itu di lakukan saya yakin indonesia akan makmur dari sumber daya alam kita semdiri( SALAM INDONESIA MERDEKA)

  43. Sagap m

    Sagap m2 bulan yang lalu

    Sekaya apapun alam indonesia, kita tidak akan pernah maju selagi para koruptor tidak di hukum mati

  44. Cp murang

    Cp murang2 bulan yang lalu

    Mas Purqon, Mas Qolil, Mas mingun, Mas juned, mas darno, dan masih banyak Mas-Mas yg lainnya..๐Ÿ˜‚

  45. Sipicung Picung

    Sipicung Picung2 bulan yang lalu

    semua orang tau indonesia itu kaya... tp hasilnya diambil negara lain .indonesia hanya kebagian limbahnya dampaknya dan masi banyak rakyat menangis kelaparan

  46. BECOME LEGEND

    BECOME LEGEND2 bulan yang lalu

    Indonesia negara GG kaya sumber daya alam

  47. Forlys

    Forlys2 bulan yang lalu

    Karna yang punya anak miliarder,percuma tambang emas ke 1 se dunia,yang dapat hasil kan pemiliknya

  48. Zulfiqar Fadhil Lubis

    Zulfiqar Fadhil Lubis2 bulan yang lalu

    Saya merasa melihat kartun di TV, dimana ada adegan sensor... Kalau kalian suka video tema bisnis, investasi, keuangan, dll. Cuzz kepoin channel ane.

  49. PANDA DAFFA 08

    PANDA DAFFA 082 bulan yang lalu

    Akhirnya

  50. Kartikayuniarti devi17

    Kartikayuniarti devi172 bulan yang lalu

    Negara kita emang kaya, tapi kita yang miskin

  51. Muhammad Dzaky

    Muhammad Dzaky2 bulan yang lalu

    Ap judul lagunya yh 0:59

  52. Sabrina Adelia

    Sabrina Adelia2 bulan yang lalu

    Siapa yg pengen liat mukanya daftar populer gak maksa

  53. Hendra Al 24

    Hendra Al 242 bulan yang lalu

    Kalo emng indonesia begitu kaya Kenapa kerjaan di indonesia ini begitu pelit. Menurut saya Merdeka hanya ada di zamannya pak soekarno Bukan sekarang yg dipersulit di negri sendiri

  54. Heny59 Sate

    Heny59 Sate2 bulan yang lalu

    siapa bilang Indonesia miskin?Indonesia kaya raya tinggal manusia yang mengelola bisa gak ?๐Ÿ˜† sekarang tambang2 yang dulu dikuasai asing sekarang sudah ke tangan pemerintah tinggal orang2 yang dipercaya mengelola ini bisa gak ? supaya tidak korupsi ?๐Ÿ˜†

  55. ELKOM B '14

    ELKOM B '142 bulan yang lalu

    Iyaa

  56. ALLAHU AKBAR

    ALLAHU AKBAR2 bulan yang lalu

    โ˜

  57. S.D.R Video Sudar Ekor 9

    S.D.R Video Sudar Ekor 92 bulan yang lalu

    Tolong bahas pulau bangka belitung dong... Biar bikin mantul..๐Ÿ˜

  58. CNT 0611

    CNT 06112 bulan yang lalu

    NKRI Secara Materi kita kaya. Tapi Secara Moral, Kita Miskin Krisis moral. Akibat Saking mabok Agamanya,Parah Imam mengaku sebagai Nabih Utusan Allah.

  59. Purnomo Pelajar

    Purnomo Pelajar2 bulan yang lalu

    17-09-2019#11:22 WIB

  60. Nelson bilung

    Nelson bilung2 bulan yang lalu

    Siapa bilang negara kita miskin, negara kta penuh dgn kekayaan alam, tapi SDM nya kurang mampu mengelolah itu aja.

  61. Deni Noerjaman

    Deni Noerjaman2 bulan yang lalu

    Ahahah

  62. Agan Teller

    Agan Teller2 bulan yang lalu

    Negara kita kaya, tapi sayang sumber daya manusia kurang ama kualitas pendidikannya masih buruk. Jadi masih bergantung ama asing krbanyakan

  63. Disaster Video COMPILATION

    Disaster Video COMPILATION2 bulan yang lalu

    Jangan korupsi , ambil saham terbesar tambang indonesia yg di kelola asing ,rakyatnta berpendidikan,ppolitiknya satble,tertib yakin pastimaju๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  64. Matius Kwok

    Matius Kwok2 bulan yang lalu

    Hampir selueuh penghasil emas pemilik negara tidak sekaya perusahaan penambang. Tambang emas Papua new Genea yang kaya Australia, Indonesia yabg kaya freeport Amerika. Maklum... Memang tidak mudah untuk mengeluarkan dari batuan ke emas murni.