FOMAL PUAS TERTAWA LEPAAS..

Komentar

  1. Ariel Dilan

    Ariel Dilan10 hari yang lalu

    Subscribe like comen end shere, moga semuanya di beri kesehatan dan umur yang panjang dan selalu dalam lindungan Allah SWT amin YRA

  2. Bella Hadisaputri

    Bella Hadisaputri14 hari yang lalu

    bahagia selalu buat kalian emak emak dan abang abang

  3. Siti Aliah

    Siti Aliah15 hari yang lalu

    Ass untuk bg pomal sya salut dan untuk pikoh sy bsngga sekalipun fikoh tida sempurna tp sy sy sgt bgga dgn perjalann asmara maupun kehidupan kelurgaya dia ihlas jd sy angkt jmpol buat pikoh jg sm bang fomal salut bgt sm abang yg tls jd hya gsh pengalaman sj ga munapik semu perempun psti ada gambekya mlh byk yg lebih parah jd jgn hy mslh begini doang bg fomal ragu ga etis jd sy sebagai perempuan cuma gsih sedikit pegalaman sj bang cuma bedaya artis sm orang biasa jd semua orang tau tlg jgn nangung jd orang bijak ya bang pahala buat abang jgn biarkan orang yg ga seneng sm hubungan abang sm fikoh tepuk tangan ga munafik tu bang byk yg giri sm fikoh karna menjalankan hubunagan sm abang sgt menjaga keislamanya cnth but anak muda jgn kebablasan jd abang hrs banga sm fikoh tnps megabaykan kekuranganya ok bor

  4. Indah Berbagi

    Indah Berbagi16 hari yang lalu

    Bang kangen

  5. Linda Affandi

    Linda Affandi16 hari yang lalu

    Bangggggggg......bikin vlog baru donk kangen deh kitaaa bertapanya jangan kelamaan bang, terutama vlog sama adek...jangan lama2 atuh ngambeknya bang.....musti ada yg mengalah yaa, kan mengalah bukan berarti kalah...saling asah asih asuh ya bang sama adek....love u kalian fifo

  6. Bangsat Satu

    Bangsat Satu17 hari yang lalu

    ya allah guyune sampek koyok ngono.... mengko nak keblabasen emboh loh kok sampek koyok ngono to.. ketoe ora ono sing lucu...

  7. Nanda Reza

    Nanda Reza17 hari yang lalu

    Bang samperin adek dong di apartemennya kangen lho bang kebersamaanya smg Alloh jaga cinta kalian

  8. Ary formosa

    Ary formosa17 hari yang lalu

    Taiwan bersatu dalam cinta.. semoga cepat di persatukan dalam ikatan sah mami fikoh ma papi fomal... hargai pasagan mu. tutupi kekuragan pasaganmu. saling menghargai dan saling menutupi kekuragan masing 'll itu lbh baik. doanya bahagi slalu... sampai janah... amiin.

  9. ladys tie

    ladys tie18 hari yang lalu

    Bnyk jg yg suka mojokin bng Fomal,,,tp ak suka sma bng fomal yg dk prnh jaim,,kbnykn laki2 klo suka jaim didepn pasangnnya,,biasanya lki2 tu suka main dibelakng pasangnya,,n ketulusn tu bsa terliht dri hri2 psanganya ktika sering brtmu,,n menurtku Fikoh emng kurng dewsa n kdwasaan biasanya teruji klo serng tertimpa cobaan n kta bsa menghdpi smua mslh dngn ikls n stiap mslh bsa dijdikn intropeksi,,,,

  10. Irwan Jayadi

    Irwan Jayadi18 hari yang lalu

    Bang bikin flok lagi dong sama adek jangan lama2 ngambekya dong kangen dengan candanya kalian

  11. irsa taponi taponi

    irsa taponi taponi18 hari yang lalu

    alhamdulillah abang bahagia, sbnerny qt sdkt sedih bang,abang skrg jarang ngevlog lg, ig adek hlg, namun jika kalian lebih nyaman begini km slalu dukung, km yg menyayangi kalian slalu doakan kalian sukses karier, sukses dng karya2 seni dan percintaan kalian...

  12. Ati April

    Ati April18 hari yang lalu

    Bang nggak ada vlog baru kah bang klu lg ngambekan jgn lama lama bang kalian berdua bagaikan candu bagi kami rakyat fifolover sehari saja tak ada khabar makan tak enak tidur tak nyenyak . Ayo bang semangaat lagi untuk memberi kebahagiaan untuk orang laiin

  13. Lina Iina

    Lina Iina19 hari yang lalu

    Semoga abang dan adek sehat selalu, bersatu dalam cinta

  14. Maju Terus

    Maju Terus19 hari yang lalu

    Calon pengten permpuny di pingit mkaya g ikut pokoke brstu dlm cinta

  15. hagshshsh vshsysywya

    hagshshsh vshsysywya19 hari yang lalu

    Vlog barunya mana Bang?? Udh kngen bgt pngen lht vlog Abng sm Adek lg

  16. Rus Mini

    Rus Mini19 hari yang lalu

    Waalaikum salam,,,,akhir nya keluar juga ketawa abang

  17. Rus Mini

    Rus Mini19 hari yang lalu

    Seneng lihàt nya

  18. mutiah salwa

    mutiah salwa19 hari yang lalu

    sepi nih g ada vlog dr papi sm mami kesayanganku smg sll bahagia mami papi sht sll aminnnn

  19. Firrah Chanel

    Firrah Chanel19 hari yang lalu

    Sy juga hanya bisa ikut tertawa,yg Allah mba upik kasian di buat begitu.

  20. Agung Laksana

    Agung Laksana19 hari yang lalu

    ketawanya itu lho jdi Ciri khas nya Abang ,,,,jdi ikutan ktwa2 sendiri d rmh itu pas mkn ongol2

  21. Siti Badi'ah

    Siti Badi'ah19 hari yang lalu

    Wa'alaikm slm....like coment n share ya teman² biar d lancarkn sgla niat nyh

  22. navis haqqi

    navis haqqi19 hari yang lalu

    Allhamdullilah muncul

  23. Shinta Wulan

    Shinta Wulan19 hari yang lalu

    Merindu dg vlog abang adek

  24. Ramaini May

    Ramaini May19 hari yang lalu

    Hahahhaa lelaguan bang fomal bisa gempor ditengah jln 1x sesi

  25. Diana Arsim

    Diana Arsim19 hari yang lalu

    Sabar ya de orang sabar banyak hikmahnya

  26. Diana Arsim

    Diana Arsim19 hari yang lalu

    Tertawa bang sepuas puasnya gaingat ama adik apa bang kasian bangat adik

  27. Nia Pesona

    Nia Pesona19 hari yang lalu

    Pokoknya fifo deh bersatu

  28. Murni Lubis

    Murni Lubis19 hari yang lalu

    Mgkn jg abang sanggup 1hari6x,1x main petakumpet x4 .fikoh nya kasian gk kuat. Orang yg doyan siput pasti jos .siput bagus buat pria. Bang kasian fikoh nnti kena bully terus.

  29. Husriana Husni

    Husriana Husni19 hari yang lalu

    Kasian mbk upik

  30. Noor Adrian

    Noor Adrian19 hari yang lalu

    Hnya abang dan fikoh am fans ngg d btasin ktemu..smua y kumpul sprti kluarga bkn sperti artis am fans ....mka y q suka am 3f...

  31. Rini Oktav

    Rini Oktav19 hari yang lalu

    Waalaikum slm smg sht sllu u bg fomal n adik fikoh jg u smua tmn2 apa kbr..yuk ikutan like coment n share

  32. Jalud Abqori

    Jalud Abqori19 hari yang lalu

    Nunggu vloq abang sama adiak sampai jam segini blm ada yang baru,,

  33. Mimin Aminah

    Mimin Aminah20 hari yang lalu

    Apa itu.....?

  34. amira 1309

    amira 130920 hari yang lalu

    Kurang seru tanpa adiak..

  35. Noel Paeli

    Noel Paeli20 hari yang lalu

    Hahha.. Mbak upik lucu banget yaaak.... Heboh banget....

  36. Rita Yulianti

    Rita Yulianti20 hari yang lalu

    Suhaebah on cam banget ya bisa gak jauh dr kamera 🤮🤮🤮🤮🤮

  37. Ramayana aja

    Ramayana aja20 hari yang lalu

    Ya allah kenapa sdh it

  38. Imas Masrianah

    Imas Masrianah20 hari yang lalu

    Alhmdlh sehat selalu papi makmak amiiiiiii

  39. Hefi Yah

    Hefi Yah20 hari yang lalu

    Vlok abang ama adik dongggg Kangèeeen

  40. Santi Thomas

    Santi Thomas20 hari yang lalu

    Ayo dong bang bikin vlog bareng lg sm fikoh,kt semua Kangen kebersamaan kalian masak bareng, bikin Tik tok bareng,kita semua sayang kalian pngn liat kalian selalu rukun, pengen liat kalian bersanding di pelaminan menjadi keluarga yang samawa langgeng sampe maut yg memisahkan Amin

  41. Ami ami

    Ami ami20 hari yang lalu

    Ko dh bbrp hri ini abng dn fikoh ga ad vlog lg ya, ad ap dgn mreka y