FOMAL NEMANI FIKOH PASCA SAKIT SEMALAM

Komentar

  1. Eti Kustriati

    Eti Kustriati2 hari yang lalu

    Nsk fomal lucu kalau ngobrol enak banget.

  2. Eti Kustriati

    Eti Kustriati2 hari yang lalu

    Nsk fomal sm nak fikoh cocok banget canrik and ganteng

  3. Siti Arsoh

    Siti Arsoh11 hari yang lalu

    Sakit apa Fikoh lekas sembuh yah Aamiin2πŸ™πŸ™

  4. Sumantia Bima

    Sumantia Bima12 hari yang lalu

    Pasangan yg romantis NTB punya

  5. Raja Ndri

    Raja Ndri12 hari yang lalu

    Juga suka tetawai abang kamu sendiri loh BLM sempurna

  6. Raja Ndri

    Raja Ndri12 hari yang lalu

    Ga senang ada tia.suka menghina.abang pada hal dia sendiri gembrot

  7. Siti Adruroh

    Siti Adruroh8 jam yang lalu

    Dasarr Netizen yg suka nyinyir..!!! Anda iri yaa. Apa hidup anda kurang bahagia.

  8. Eko Widarso

    Eko Widarso15 hari yang lalu

    I Love You Fiqoh..

  9. Wati Tiwa

    Wati Tiwa16 hari yang lalu

    Like,koment and shere

  10. lilis dhani

    lilis dhani18 hari yang lalu

    Kk fikoh dan kk fomal selalu bhgia selmnya amin ya allah

  11. Iroh Suirah

    Iroh Suirah19 hari yang lalu

    Saudi hadir mmh ida

  12. Iroh Suirah

    Iroh Suirah19 hari yang lalu

    Mamah ida hadir. Semoga sehat yah

  13. Ahmed Mawardi

    Ahmed Mawardi23 hari yang lalu

    Fiko.sebentar.bentar.marah.ngambek.jangan.gitu.lah.fomal.itu.sangat.penyabar

  14. Juita Lia

    Juita Lia23 hari yang lalu

    Gak ada vlog baru vlog lama jg gk PP dh buat pengobat kangen sm kalian

  15. indo Iin

    indo Iin23 hari yang lalu

    Efek kangen fifo vlog lama di tonton lg dan lg.....

  16. Reni Safitri

    Reni Safitri23 hari yang lalu

    Uda lama enggak nonton vlog kalian bikin kangen berat

  17. Ahmad Nur zaky

    Ahmad Nur zaky24 hari yang lalu

    Pasangan terhits 2019 . Skrg klw k mn " selalu d ikutin tia memang dy sebagai apa. Jd liat nya aga risihl"l9

  18. Mira Barokah

    Mira Barokah24 hari yang lalu

    Bang Cepat di halalkan dong jngn pacaran trs gk baik ... Ta'aruf nya jngn lama lma takutnya ada setan... Yg lewat dan akhirnya mampir keke tengah tengah kalian berdua sayng banget kan.... Maaf ya... Jika comenan tida berkenan di hati Abang dn de fikoh karena sy suka klian berdua klian pasangan yg cocok.

  19. tini wijiantini

    tini wijiantini24 hari yang lalu

    Mudah2an cepat sembuh.karna dokternya spesial kan N sabar ya nak Filoh mungkin abang lagi ngurusin jga persiapan di hari H nanti.soalnya hari H nya na ti pastinyasangat meriah.ya karna.abang n kluargamya pasti menyesuailan dg posisi abNg sbgi Deasiner ternama.bayangan ibu Seperti apa baju yg mau dikenakan oleh nak Fikoh.pastinya ........smg ALLAH sgr menyatulan kalian dg RidhoNYA.

  20. tukini sakiman

    tukini sakiman26 hari yang lalu

    Fiko Dan fomal' selalu berduaan kok gak l angsung kawin saja.

  21. Ubaidillah Nur cholil

    Ubaidillah Nur cholil26 hari yang lalu

    Mantap

  22. Nungki Apriliani

    Nungki Apriliani26 hari yang lalu

    Cinta itu butuh pengorbanan dan bnyak rintangan...tpi akan indah pada waktunya dan bersatu dlm cinta selamanyaaaaaa....

  23. waris sukamto

    waris sukamto26 hari yang lalu

    Ko ga ada vlog baru lagi ya

  24. Dewi Sumarsih

    Dewi Sumarsih26 hari yang lalu

    Niatnya mau buat adik bahagia mala buat masalah. klu becanda jangan kelewatan bang

  25. purwatiningsih wiro

    purwatiningsih wiro26 hari yang lalu

    Abang lebih ganteng lagi kalau nggak pakai topi

  26. purwatiningsih wiro

    purwatiningsih wiro26 hari yang lalu

    Banyak istirahat biar fit badannya jangan lupa vitamin perlu πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  27. purwatiningsih wiro

    purwatiningsih wiro26 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu ya Amin

  28. Dahlia Dahlia

    Dahlia Dahlia26 hari yang lalu

    Fikoh biar sakit.tetap ssenyyum,yaa cantik.

  29. sum hernawati

    sum hernawati26 hari yang lalu

    Udah gak sabar ingin liat pasangan ini ke pelaminan emot love

  30. Imas Masrianah

    Imas Masrianah27 hari yang lalu

    Yallah jaga dan lindungilah colon penganti ini jauhkan mereka dr orang2 yg mo mejolimi mrk Amiiiiin

  31. Yayah Nurliyah

    Yayah Nurliyah27 hari yang lalu

    Kuningan Hadir

  32. Yayah Nurliyah

    Yayah Nurliyah27 hari yang lalu

    Sakit apa neng cantik ? Syafakillah smg cepet sembuh yaa

  33. Dien Nindyawati

    Dien Nindyawati27 hari yang lalu

    Assalamualaikum gmn ko g ada kabarnya blognya mm kangen pengen tau gmn kabarnya kalian

  34. Pitri Pitri

    Pitri Pitri27 hari yang lalu

    Love love love

  35. Ely Love

    Ely Love28 hari yang lalu

    Massa allah mas fomal sayang banget sama mami tedy

  36. Reni wijayanti

    Reni wijayanti28 hari yang lalu

    JANGAN KELAMAAN TA'ARUF, LNGSG NIKAH SAJA.NNTI KLW KELAMAAN BIASANYA NGGA JADI

  37. Nabila Dewi Masyito

    Nabila Dewi Masyito28 hari yang lalu

    Bahagia selalu ya fifo

  38. Bunda Anjani

    Bunda Anjani28 hari yang lalu

    Ceupet sembuh yah cantik rofikoh

  39. Ismail Dwi Andika

    Ismail Dwi Andika28 hari yang lalu

    ade fikoh semoga ayah cepat sembuh ya mungkin ade mau pulang jadi di bilang ngambek πŸ’ͺπŸ’ͺ dong de pesan ibu kurangilah pikiran yg macem2 yg penting istiqomah πŸ‘

  40. Yuliana Adiaman

    Yuliana Adiaman29 hari yang lalu

    Yg sbr y. bang adilx kepingin d manja nmx aj perempuaΓ± berstu dlm cinta.

  41. Cucu Rohayati

    Cucu Rohayati29 hari yang lalu

    Nunggu flog baru blm muncul2 ..tak putar lg flog yg lm

  42. husniati nini

    husniati nini29 hari yang lalu

    kan baru sakit kan bang ngapai langsng keluar lg semestinya istirahat dl 1 hari nnt bener2udh pulih staminanya baru keluar lg.ini blm sembuh bener udh dibawa kelur bang akhirnya ngambek kan bang.krn perasaannya msh oleng2 sensi sdh dia.

  43. Raja Ndri

    Raja Ndri29 hari yang lalu

    Begitulah kalau ada orang ikut.mengawal. untung abang orangx.sabar dan tabah walaupun selalu dianggap tak berharga

  44. Raja Ndri

    Raja Ndri29 hari yang lalu

    Sabar.bang.selalu di cuwekin dan di ketawai

  45. husniati nini

    husniati nini29 hari yang lalu

    aq malas liat volg nya.....

  46. husniati nini

    husniati nini29 hari yang lalu

    detik2 fikoh ngambek.....ini.

  47. husniati nini

    husniati nini29 hari yang lalu

    klo bgt gayanya fikoh manja2 ama abangnya kita ikut seneng tp klo dia ngambek waduh. ..kita jg ikut stres.....krn kasiaan liat abang......

  48. Kar Yani

    Kar Yani29 hari yang lalu

    Bang adek itu jauh2 cabe bang cepat sembuh ya jagain bang makannya biar gamakan cabe

  49. Dede Indra

    Dede Indra29 hari yang lalu

    Bulak balik buka IDreporter tiap jam.berharap ad kabar terbaru dari abng dan fikoh..tp tetep aja ga ad kabar nya...masih marahan ya kalian..udahan dong marahan ny fifo..

  50. herma wati

    herma wati29 hari yang lalu

    Samaa bun..jd bulak balik nnton vlog lama aja ngobatin kangen, do'a kn saja yg terbaik

  51. mutiah salwa

    mutiah salwa29 hari yang lalu

    papi mami g ada kbrnya nih sht sll & bahagia bersatu dlm doa& cinta aminnnnn idolaku

  52. Nia Hermayani

    Nia Hermayani29 hari yang lalu

    Bang keluarin lagi bang vlog2 biar trending lagi dan doanya Abang selalu sehat dan kita semua sehat selalu ya pkoknya Abang selalu sehat itu aja dan cpet menuju halal bismillah bersatu dalam cinta amin

  53. susi handayani

    susi handayani29 hari yang lalu

    Saya seneng lihat nak fomal begitu perhitian sama fiko dengan setia nemeni fiko begitu sabar memang pantes jadi imam dan gak usah melihat kebelakang lihatlah kedepan karena tujuan kaluanasa depan yang bahagia mudah lancar jedrpanya sampai ajal memisahkan kalian dan naj fiko cpt sembuh ya dam doa terbaik untuk kalian πŸ‘«

  54. Acah mauuu agus

    Acah mauuu agus29 hari yang lalu

    Riyadh hadir

  55. mutiah salwa

    mutiah salwa29 hari yang lalu

    papi umi mohon sayangi cintai istrimu dengan penuh ksh sayang, mami jngn sering" mkn cabe klo bs kurangin mkn pedes nya banyak minum air putih y sayang

  56. Gonjol Bareto

    Gonjol Bareto29 hari yang lalu

    Liat yg ini bahagia banget...endingnya ak zedih...πŸ˜₯πŸ˜₯

  57. nuryati basor

    nuryati basorBulan Yang lalu

    Asalamualaikum mana nih hari ini nanda fomal fikoh sepi

  58. Muhlis Sari

    Muhlis SariBulan Yang lalu

    nnton lg deh soalx hr ini ngga vlog dr abang....

  59. Tri Susanti

    Tri SusantiBulan Yang lalu

    Semoga lancar.. langgeng sampai jannah.. bahagia selalu..aamiin..aamiin

  60. herma wati

    herma wati29 hari yang lalu

    Tri Susanti aamiin

  61. Nia Doni

    Nia DoniBulan Yang lalu

    Mana vlog baru ny

  62. Mboh Gak ngerti

    Mboh Gak ngertiBulan Yang lalu

    Ohhh adek udah sbuh tooh....alhamdulilah smoga slallu hepi ama abang y...dan abang laki laki is dhebesh slalu perhtian dan syang ama adek sukses slalu y bang...smoga do lancar kan sgala urusan mu bang dan di beri riski yg berlimpah amiin....

  63. Siti anis Anis12

    Siti anis Anis12Bulan Yang lalu

    Adek sakit lambungnya karena makan mie kemaren trs pedes kali dek,,,kalo punya masalah lambung kurangin pedes dek