FOMAL Lagi Mager Banged | Tapi Tetap Usahain Buat Ketemu FIKOH Karena KANGEN

Komentar

  1. Nurjanah Setyo

    Nurjanah Setyo20 hari yang lalu

    Abang jangan sampai ada orang lain di rmh .. lebih2 orang yg sok tau . Lebih baik 1 keluarga di huni ayah ibu anak. Ribet bang . Cb tanyakan SM bunda2 pasti jawabannya betul. Ya kan Bun sy betulkan mudah2 an selalu dalam lindungan Allah ... Aamiin. โค๏ธ

  2. Yuida Wati

    Yuida Wati21 hari yang lalu

    Sepi...pengobat rindu pun di putar kembali...jangan lupa...like...komen and share

  3. Siti Yusro

    Siti Yusro26 hari yang lalu

    Waโ€นalaikumussalam.. Cepet sehat Bang. Seklipun mager Tetep Rindu Sama istri Enak ya bang tmpt tinggal nya dkt Appun segala dbri kemudahhan Lapar ad Yang masakin tinggal makan. Nikmat mn LG yg kau Dustakan Bersatudlm cintaa M

  4. Dahlia Dahlia

    Dahlia Dahlia27 hari yang lalu

    Fifo cinta syurga .

  5. Vivin Wilis afiyanti

    Vivin Wilis afiyanti28 hari yang lalu

    Jangan main in fikoh y bng

  6. Yanti Ngawi

    Yanti NgawiBulan Yang lalu

    Romantiiiiiis buanget sih kalian

  7. Dedeh Kurniati

    Dedeh KurniatiBulan Yang lalu

    Karna blm ada vlog terbaru nya fifo jadi ini yang di putar ulang tapi g pernah bosen liat nya ..

  8. Rahma Sagitarius

    Rahma SagitariusBulan Yang lalu

    Nonton lg ahhh

  9. Anwar zazid Sukro

    Anwar zazid SukroBulan Yang lalu

    Pamer

  10. Aminah Thejhoenk

    Aminah ThejhoenkBulan Yang lalu

    walow lagi magel tetap aja nemuin s cntik

  11. Ferava Cahya

    Ferava CahyaBulan Yang lalu

    suka banget ama vlog ini, berasa lihat pengantin baru,,,keluarga kecil yg bahagia ;)

  12. Maju Terus

    Maju TerusBulan Yang lalu

    Cieeeee.....cieeee abang mau main ke aparten adek .....

  13. Kartika Agus

    Kartika AgusBulan Yang lalu

    Entah brp kali flog ini ak tonton..happy banget liat adek ma abang manja" gmn gt..jd senyum" sendiri

  14. Kholhila 1980

    Kholhila 1980Bulan Yang lalu

    Ayo dong papi Teddy bikin flog baru lagi sdh kangen kebersamman fifo ๐Ÿ™๐Ÿ™

  15. Lasmi Oppo

    Lasmi OppoBulan Yang lalu

    Jangan hiraukan nutrijel yg nggak penting, selalu seperti ini kalian ya, ukir terus kebersamaan, kebahagiaan dan selalu untuk selamanya.

  16. WIWIK SEKARYATI

    WIWIK SEKARYATIBulan Yang lalu

    Aduh.... Abang... beruntung banget abang mendapatkan cinta adik, wanita sholekah, pinter ngaji, pinter masak, pinter nyanyi, sayang keluarga paket komplit pokoknya.

  17. WIWIK SEKARYATI

    WIWIK SEKARYATIBulan Yang lalu

    Madakan istri tetap nomer 1 ya bang!

  18. Ismail Dwi Andika

    Ismail Dwi AndikaBulan Yang lalu

    untuk fikoh dan bang fomal jangan lupa bersatu dalam cintacintain lah calon istrimu sampai dunia dan akhirat sampai jd kake dan nene amin amin

  19. zahra salsabilla

    zahra salsabillaBulan Yang lalu

    Udh nikah ya tpi kok tdi ada omngan nanti klo dah nikah gtu...

  20. Dedeh Kurniati

    Dedeh KurniatiBulan Yang lalu

    Kangen kalian bertiga di momen seperti ini ....kangen liat prences saat manja sama calon suami nya .๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  21. Reni Rahaeni

    Reni RahaeniBulan Yang lalu

    Smkin hri smkin cerah y bang....

  22. Yo Ra

    Yo RaBulan Yang lalu

    Kangen nonton vloq ini

  23. Fitria Tunnisa

    Fitria TunnisaBulan Yang lalu

    So sweeettttt fifo

  24. Nur Fauziah

    Nur FauziahBulan Yang lalu

    sehat ya bang

  25. ciah adis

    ciah adisBulan Yang lalu

    berulang2 nonton klo lg bete krja mudah2an sampe selamanya ky gini sampe kakek nenek

  26. dinnar Ajah

    dinnar AjahBulan Yang lalu

    Buru ih nikah..ni laki kyknya penyabar n penyanyang bgt

  27. nining sukaeni

    nining sukaeniBulan Yang lalu

    kita sbgai orang tua perempuan harus sedaya upaya mendidik anak perawan agar tetap terdidik secara agama..sopan santun,

  28. kijik jiki

    kijik jikiBulan Yang lalu

    Cepetan dihalalin bang...Aamiin #Bersatu dalam cinta..

  29. Alviansyah Muhammad

    Alviansyah MuhammadBulan Yang lalu

    siapa yg sampe hr ini masih muter flog ini, angkat jempolnya....

  30. Fatimah Zahro

    Fatimah ZahroBulan Yang lalu

    Mudah2an bang fomal stia samp ahir hayt dg ade fikoh yg solehah,cantik stia sm bang fomal...apalgi yg abang cr semuany ad di fikoh aamiin

  31. Sabian Sabian

    Sabian SabianBulan Yang lalu

    Papi tedi Sama momi tedi ini vlog yg paling q syuka......

  32. jaysyu muhammad

    jaysyu muhammadBulan Yang lalu

    Sampai hr ini msh aja nonton vlog abang sm fikoh pdhal dah brp kali di tonton mmg psngan ini ada virusnya utk sllu di lihat

  33. nurmalina Nur

    nurmalina NurBulan Yang lalu

    Ni yg gk pernah bosan2 aq tonton

  34. Rido GGWP

    Rido GGWPBulan Yang lalu

    Adakah video fikoh yang terbaru

  35. Jajat Sudrajat

    Jajat SudrajatBulan Yang lalu

    suami aq aja pas lg liat kln ber dua kata suami aq aja adeek cantik wajahnya beda yg sring kena air wudhu

  36. Jajat Sudrajat

    Jajat Sudrajat2 bulan yang lalu

    Abng aja blng adek cantik apa lg sy ngliatnya aja g ngebosenin yg srng kena air wudhu wjhnya cerah bangeeeeetttt

  37. Jajat Sudrajat

    Jajat Sudrajat2 bulan yang lalu

    aq klo liat kln g bsn smpe berkali2 apa lg adeek fikoh cantiknya g ketulungan piner ngaji masak cocok deh bt abang

  38. WIWIK SEKARYATI

    WIWIK SEKARYATI2 bulan yang lalu

    Lo bang kalau tempatnya berdekatan enak kan kalau kangen tinggal nyebreng kolam aja da nyampek dan tiap hari bisa makan masakan calon binik aduh seneng banget aku bang

  39. Azka Nugraha

    Azka Nugraha2 bulan yang lalu

    entah kenapa jadi suka benget sama fomal dan fikoh.. bahagia terus ya kalian๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  40. Meilani Wesiajiningsih

    Meilani Wesiajiningsih2 bulan yang lalu

    8 oktober 2019