FOMAL,FANDRIJEII Dan BUNDA SUAIBAH Ditraktir FIKOH Sebelum Berangkat Off Air

Komentar

  1. Wati Tiwa

    Wati Tiwa18 hari yang lalu

    Aku nonton lagiiii

  2. Eni Yanuari

    Eni Yanuari21 hari yang lalu

    Kangen loh saat2 kalian seperti ini ..jd flash back nonton lg vlog yg udh lewat.. berjalan aja yg menurut kalian baik n nyaman kami sbg fans hanya bs berdo'a dan mendukung🙏🙏

  3. Khadijah 182

    Khadijah 18224 hari yang lalu

    Satu kata Kangen kalian

  4. Kholhila 1980

    Kholhila 198025 hari yang lalu

    Setelah sekian lama nunggu flog yg baru gk muncul" akhirnya flog yg lama pun jd pilihan, ayo dong bang bikin flog br sama mami fikoh kita amak" berdaster sdh kangen berat lihat kebersamaan kalian, plllllliiiiiiiisssssss

  5. Atik Suharyati

    Atik SuharyatiBulan Yang lalu

    Like komen fifo bersatu dlm cinta

  6. Titin Herawaty

    Titin HerawatyBulan Yang lalu

    Semua cucu2 saya jg mantu2 saya mengatakan kl Nak Fomal lbh ganteng ,lbh cool,,berwibawa skrng setelah dng Nak Fikoh,,,,keren skrng ,,,

  7. Uwi Chan

    Uwi ChanBulan Yang lalu

    Jangan lupa like komen bosss Biar cepet menuju halal Aamiin Semangat 45 boss

  8. Titik Agustina

    Titik AgustinaBulan Yang lalu

    Ekspresinya tdk dibuat2... Fikoh Fomal.Fandry.. apa adanya.... Ditambah ada bunda2 yg sayang dan baik

  9. suryani queen

    suryani queenBulan Yang lalu

    mmmmm Bapeeeeeeeeerrrr

  10. Saleha Ahmad

    Saleha AhmadBulan Yang lalu

    Bang fomal bagus pk kaca mata

  11. Saleha Ahmad

    Saleha AhmadBulan Yang lalu

    Selalu sukses buat kalian

  12. Yuka Yana

    Yuka YanaBulan Yang lalu

    Sukses terus ya adiak

  13. Euis Atilah

    Euis AtilahBulan Yang lalu

    Like n share pasangan terpaporit emak"

  14. Yo Ra

    Yo RaBulan Yang lalu

    Siapp

  15. Yo Ra

    Yo RaBulan Yang lalu

    Pokoknya doa terbai buat fifo

  16. selaylengt Suyeti

    selaylengt SuyetiBulan Yang lalu

    Calon suami yg perhatian, lagi sakit juga maksain pergi demi sang princes

  17. Shoug Han

    Shoug HanBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh filek nya ya kesayangan bunda

  18. Andika Andika

    Andika AndikaBulan Yang lalu

    mau makan y bang?? bersatu dlm cinta "0FIFO"

  19. Su Marni

    Su MarniBulan Yang lalu

    Ada ya kluarga bau ketek lucu...

  20. Rini Oktav

    Rini OktavBulan Yang lalu

    Flu y krn lg kangeeeen alias rindu berat sm mami teddy jd flu ya bang slmat kangen2an sm inces y

  21. Fadly hidayat

    Fadly hidayatBulan Yang lalu

    Abang kalau ditinggal sm adek langsung sakit flu😀

  22. Eka Hastika

    Eka HastikaBulan Yang lalu

    Salam dri abudhabi

  23. Lili Amalia

    Lili AmaliaBulan Yang lalu

    Fikoh bagus gk pelit..terus berbagi rizki insya Alloh diganti dg yg lbh barokah lg

  24. Nurul ismawati

    Nurul ismawatiBulan Yang lalu

    Nonton ulang

  25. Sri Mulyana

    Sri MulyanaBulan Yang lalu

    Ya ampun senengnya, Fikoh nempel di bahu bang Fomal ,sosweeeet banget deh aaah,moga langgeng sampai ke pelaminan ya

  26. Rauhun Abbas

    Rauhun AbbasBulan Yang lalu

    Sang arjuna menjemput pujaan hati yg sll dirindukn org banyak

  27. Siti anis Anis12

    Siti anis Anis12Bulan Yang lalu

    Itu di fandrie kok tumben diem diem Bae g julitin si fikoh

  28. Siti anis Anis12

    Siti anis Anis12Bulan Yang lalu

    Ga bosen2 deh nonton Vidio yg ini,,,udah di puter berulang ulang tapi tetep suka,,,apalagi fikoh yg seneng ciumin ketek Abang fomal kaya AQ juga seneng ciumin ketek suamiku😁😁😁

  29. Baim Wong

    Baim WongBulan Yang lalu

    Jd kngn ma k Fandri,,tp skrng k Fandri jrang brng ma Abang n adek,ada yang kurang rsny,apa LG klw LG julitin s adek rame jdny,ayo k Yudy jngn KLH ma k Fandri kulitnya biar rame vlok Abang,

  30. Bambang Supriyanto

    Bambang SupriyantoBulan Yang lalu

    Bismillah. Alhamdulillah. Akhirnya yang di tunggu tunggu muncul juga vlognya.doaku semoga alloh berkah kesehatan dan kebahagiaan kesuksesan dan senantiasa dalam lindungan alloh s.w.t .bersatu dalam doa dan cinta. Amin.

  31. cici susanti

    cici susantiBulan Yang lalu

    Kok fikoh kek lebih nyaman deket sama fandrije

  32. Rosida Rosida

    Rosida RosidaBulan Yang lalu

    Yg tulus Dan smoga selamanya seperti ini

  33. momon Sulaiman

    momon SulaimanBulan Yang lalu

    Semoga cepat ke pelaminan

  34. Vizaar Muchlis

    Vizaar MuchlisBulan Yang lalu

    Mogà kalian bahaagia selalu

  35. Aqila Nida

    Aqila NidaBulan Yang lalu

    Nonton lagi dan lagi obat rindu fifo hehehe bersatu dalam cinta dan doa..

  36. Refi Refi

    Refi RefiBulan Yang lalu

    Gimana sh bang fomal, itu fikoh nempel nya ke bang fandri🤦. Yang setuju like

  37. Muhlis Sari

    Muhlis SariBulan Yang lalu

    alhamdulillah Smoga langgeng truz....

  38. Betsaida Makunima

    Betsaida MakunimaBulan Yang lalu

    Semoga abang n ade sehat selalu...

  39. Baha Rika

    Baha RikaBulan Yang lalu

    Selalu hadir buat kesayangan emak2

  40. Adrina Syifa

    Adrina SyifaBulan Yang lalu

    Yech bsa liat abang fomal sama adek fikoh lg,q kngen sma mereka brdua.