FOMAL dulu PERAMAL | FOMAL dapat SUBSIDI pada hari ke-4 Di Bangka dari FIKOH

Komentar

  1. Rubak Inges

    Rubak Inges19 jam yang lalu

    Like,komen and shere

  2. Uae Hmp

    Uae Hmp16 hari yang lalu

    Buat bng sama ade cantik sehat selalu amin sukses terus

  3. Luluk Hadi

    Luluk Hadi16 hari yang lalu

    Alhamdullilah semoga samawa....kpn diresmikan bang

  4. Vivin Wilis afiyanti

    Vivin Wilis afiyanti28 hari yang lalu

    Fomal modus

  5. Bahrin Haji Sawal

    Bahrin Haji SawalBulan Yang lalu

    InsyaAllah abg gk salah cari bini...aku suka banget sikap adiak yg jujur apa adanya depan" keluarga abg.enggak dibuat",ttp sederhana...pokoknya best lah kesayanganku...

  6. Bahrin Haji Sawal

    Bahrin Haji SawalBulan Yang lalu

    Ngulang ah...aku seneng banget melihat yg ini juga

  7. Kholhila 1980

    Kholhila 1980Bulan Yang lalu

    Nostalgia dulu gaez sambil nunggu flog terbsru dr si papi Teddy yg lagi pulkam dn si mami yg lg sibuk syuting ftv

  8. Dewi Sumarsih

    Dewi SumarsihBulan Yang lalu

    Dari pd nengi stori adik ama abang pd galau gara tanggan emak2 yg g bertanggung jawab lebi baik nonton vlong abang yg lain aja biar menyejukan hati

  9. Gonjol Bareto

    Gonjol BaretoBulan Yang lalu

    Seru

  10. Shoiim Eka 236

    Shoiim Eka 2362 bulan yang lalu

    Ngak ada vlog baru .... Vlog lamapun jadi buat obat kangen ......

  11. noera noer asiah

    noera noer asiah2 bulan yang lalu

    Padahal sdh puluhan kali nonton ttp az seru,maaf baru kli ini mau tulis komen abis keasyikan nonton nya

  12. Neni Nuraini

    Neni Nuraini2 bulan yang lalu

    Klu bka youtoub penasan klu kga liat .fikoh sma bng fomal

  13. Noor Noor

    Noor Noor2 bulan yang lalu

    Nonton yang kesekian kali

  14. nemi nemi

    nemi nemi2 bulan yang lalu

    Mereka br 3 sama gokilnya jd kalau mrk kumpul tuuh selalau seru ada ajah yg mrk buat tanpa rencana....

  15. Neng Sella

    Neng Sella2 bulan yang lalu

    Asalamualikum abang saya mau tanya abang itu udh sah belum sih sam fikoh greget banget bang semoga bahagia selalu bang sampe jannah memisah kan amin

  16. Yetni Wati

    Yetni Wati2 bulan yang lalu

    Lucu kmu Fandri co2k juga jadi peramalπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  17. Mis Mis

    Mis Mis2 bulan yang lalu

    Suuukaaa banget liat kalian f3 terima kasih ia moga sehat selalu

  18. Sul Liana

    Sul Liana2 bulan yang lalu

    Bahagiax lihat km fifo syang smg bayak rijekix amiin

  19. nurul hidayati

    nurul hidayati2 bulan yang lalu

    FIFO the Best...Love u FIFO❀❀❀

  20. Nanik erna wati Erna wati

    Nanik erna wati Erna wati2 bulan yang lalu

    Q lebih suka kalau abang fomal manggil fikoh dengan sebutan adek

  21. Asira Omah

    Asira Omah3 bulan yang lalu

    kafikobagusekalisayadidepanesemamamujutengrumawarnaping

  22. Lailyaniqsilfiana 11

    Lailyaniqsilfiana 113 bulan yang lalu

    Bikin tutorial hijabnya fikoh dong referensi buat acara resmi. Hehehe

  23. WIWIK SEKARYATI

    WIWIK SEKARYATI3 bulan yang lalu

    Sukses selalu bang semoga langgeng

  24. Su Marni

    Su Marni3 bulan yang lalu

    Nonton kembali 3f bisa ketawa sendiri.

  25. Najmi 81

    Najmi 813 bulan yang lalu

    Ndak lepas dr makanan yaa hhh

  26. Dedeh Kurniati

    Dedeh Kurniati3 bulan yang lalu

    Fandri sotoy sok sok jadi peramal πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  27. Any Maryani

    Any Maryani3 bulan yang lalu

    Bang aku ani dari lampung sapa dongggg klo mlm aku gak bisa tidur slalu liat vlog abang ma fikoh walaupun aku sdh liat berulang2 tapi aku gak prnh bosen lho bang krn aku merasa terhibur bangetttt

  28. Shoiim Eka 236

    Shoiim Eka 2363 bulan yang lalu

    Lanjut ke vlog ini....

  29. Sari Yati

    Sari Yati3 bulan yang lalu

    Semoga jadi keluarga yg samawa y bang komal

  30. Ibu Amel Mouza

    Ibu Amel Mouza3 bulan yang lalu

    Sukaaaa

  31. Citra Ayu

    Citra Ayu3 bulan yang lalu

    Masa siiiihhh Abang kehabisan uang

  32. viena harum

    viena harum3 bulan yang lalu

    Wahhh ternyata kak fomal dan fikoh bisa juga ya makan genjer hehehe

  33. Agro Pratama

    Agro Pratama3 bulan yang lalu

    Fikoh masakun abang lagi donk dirumah abng

  34. Nurhaidah Suhendar

    Nurhaidah Suhendar3 bulan yang lalu

    Abis liat vlog waktu abng kerumah ayahnya fikoh ngelit wajah nenek agak mirip fikoh dan fikoh mirip ayah nya fandri bilang umur fikih panjang ya seperti nenek ya ..

  35. WIWIK SEKARYATI

    WIWIK SEKARYATI3 bulan yang lalu

    Gkpp bang saling bantu wong namanya udah calon istri, ya mana yg ada .semoga selalu bahagia

  36. Nurli Ksp

    Nurli Ksp3 bulan yang lalu

    Cocok banget bg fomal am ka fikoh. CptΒ² nikah ya biar lebih seru lagi klu jlnΒ² .

  37. ridharahmaniasalam rrs

    ridharahmaniasalam rrs3 bulan yang lalu

    De fikoh sama de fomal maaf klau mkan pake tangan kanan dong,biar yg de fomal sm fikoh mkan penuh keberkahan,krena tangan kiri pungsinya sdh ada tersendiri.

  38. Dwi Retnaningsih

    Dwi Retnaningsih3 bulan yang lalu

    Itu pake kamera dpn ...makan ttp pake tgn kananlah...

  39. Sinta Sri

    Sinta Sri3 bulan yang lalu

    Ditonton berulang2 tetep aja g bosen yaaa bahagia selau kalian yaaa....doa bunda dr depok utk kalianπŸ€—πŸ˜

  40. Solihah Mathori

    Solihah Mathori3 bulan yang lalu

    😍😍😍😍

  41. Sri Kasiani

    Sri Kasiani3 bulan yang lalu

    Ciiiiiiiieeei sejak kapan bisa meramal ? Untung ramalannya baik semua eeeei jd terima aja fikoh.