FIX UAH dan UAS 100 PERSEN PILIH 02

Komentar

  1. Dakwah Indonesia

    Dakwah Indonesia4 bulan yang lalu

    KODE KERAS USTADZ UNTUK PILPRES 2019 idreporter.net/v/video-EQZCgYyWnc0.html

  2. a abya0707

    a abya07073 bulan yang lalu

    Alhamdulillah Allah masih memberikan petunjuk dan akhirnya mendapatkan kebenaran siapa yg ditakdirkan sbg Ulil Amri. dihormati sekaligus disesalkan karena mengajak ke surga.

  3. Dodi Alcatraz

    Dodi Alcatraz4 bulan yang lalu

    @achmad zakaria Ulamanya ngemis2 minta jabatan ya, bukannya ulama yg milih pemimpin.. Hehe..

  4. Pejuang Islam

    Pejuang Islam4 bulan yang lalu

    @Aldy Ahmad mantap

  5. Rohmadi Edogawa

    Rohmadi EdogawaHari Yang lalu

    Dtunggu susbacknya tadz

  6. Abdul Ghofur

    Abdul Ghofur3 bulan yang lalu

    alhamdulillah 01 insyaallah menang

  7. berlusconi zoldyck

    berlusconi zoldyck3 bulan yang lalu

    Loh kok yg menang jokowi , hayoo mimpi dr sapa tuh

  8. poke money

    poke money3 bulan yang lalu

    Gak pengaruh.. Wkwkwk

  9. Bill Klinten

    Bill Klinten3 bulan yang lalu

    02 jlsss

  10. asrafgalih ngan

    asrafgalih ngan3 bulan yang lalu

    Mohon bimbinganya ustadz, gimana caranya agar saya bisa menggandeng tangan anak serta istri saya masuk surga.padahal saya terlalu banyak dosa.

  11. berlusconi zoldyck

    berlusconi zoldyck3 bulan yang lalu

    Ikut aja uah auto surga

  12. Pesantren Home Schooling

    Pesantren Home Schooling3 bulan yang lalu

    syiar islam alhamdulillah...

  13. Lilik Indah Sari

    Lilik Indah Sari3 bulan yang lalu

    Sami'na wa atho'na. bismillaah ikut ijtima' ulama TGB,UYM 01 Semoga ALLAH memberiKan yang terbaik

  14. Firenny Dariza

    Firenny Dariza3 bulan yang lalu

    Terbukti sudah, bahwa rencana Allah lah yang terjadi. Sekuat apapun manusia berencana, jika bertentangan dengan taqdir Allah, kita wajib menerimanya

  15. ale jaya

    ale jaya3 bulan yang lalu

    Ha..ha..ha.. ustadz kaleng-kaleng, disangka pinter padahal gobloknya kebangetan... Kami lebih percaya kepada para ulama sepuh, bukan anak kemarin sore...

  16. Achmad Punto al arobi

    Achmad Punto al arobi3 bulan yang lalu

    Dan yg menang insyaallah 01 tadz πŸ˜‚πŸ˜‚ berbeda pendapat indah tadz. Dan sy ngikutin Mbah mun dan Gus baha yg beri sinyal kiasnya 01

  17. OwL Bee

    OwL Bee3 bulan yang lalu

    Anda mngjarkn mencela ada tuh vidionya oiya tadz si wowo tolong dinasehati tadz, gandeng tangannya

  18. Budi Hartoyo

    Budi Hartoyo4 bulan yang lalu

    Abal2 smua rupanya uas uah gak bisa mengangkat suara...

  19. icardi bwi

    icardi bwi4 bulan yang lalu

    Tsunami masa akan terjadi berkat belaiu beliau ini. Saya yang awam pastinya ikut ulama favorit saya. UAS UAH.

  20. wm

    wm4 bulan yang lalu

    Manut guru UAS

  21. nshsjs hsjsus

    nshsjs hsjsus4 bulan yang lalu

    hhh ini kedua ustad2 yg cerdas ...para kekasih Alloh memang adem dan penuh makna...UAS dan UAH

  22. fitry ajah

    fitry ajah4 bulan yang lalu

    Sy ikut UAS... bpk prabowo Sandi insa Allah menang Aamiin

  23. Ra Mohot

    Ra Mohot4 bulan yang lalu

    Bener ustadz... Setiap melihat wajah ustadz,langsung inget tahajut&istighfar.

  24. Erol Japstyle

    Erol Japstyle4 bulan yang lalu

    Benar harus dihormati kawan kawan Kalau saya pribadi memilih pemimpin itu yg dulu dilahirkan nya telah di ADZAN kan oleh Bapaknya Setuju like Nggk suka Coment

  25. Suyanto Suyanto

    Suyanto Suyanto4 bulan yang lalu

    ALLOH TLH MENGIRIM HAMBA2 TERBAIKNYA UTK MENGAWAL PRABOWO PEMIMPIN AMANAH

  26. bandung dany

    bandung dany4 bulan yang lalu

    01 wajib 2 periode... save nkri

  27. badiah Aisyah

    badiah Aisyah4 bulan yang lalu

    Subhanallah uah masih muda ilmunya tinggi banget,,, semoga allah swt menjaganya dari sifat ria.. Dan semoga istiqomah Amin ya robal alamin

  28. Julia fee

    Julia fee4 bulan yang lalu

    Diawal itu musiknya bagus, ada lagunya gk ya?

  29. Azra Samara

    Azra Samara4 bulan yang lalu

    KETIKA AWAN & ANGIN BERSATU,,KELAR SUDAH NAGA BERTENGGER,,,WUSSHHHH

  30. M.fardholado Fardhol

    M.fardholado Fardhol4 bulan yang lalu

    Uas.ustad akal sehat.. 02

  31. jamss___bim 1

    jamss___bim 14 bulan yang lalu

    Yang pilih jokowi coment yang pilih prabowo like

  32. Kurnaedi Kurnaedi

    Kurnaedi Kurnaedi4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah.....uah dan uas.....sya ikut ijtima ulama

  33. Asrul AR

    Asrul AR4 bulan yang lalu

    Gak ngaruh, aku tetap pilih jokowi.

  34. Indah Rahayu

    Indah Rahayu4 bulan yang lalu

    Allahu akbar

  35. Ida Zain

    Ida Zain4 bulan yang lalu

    πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘‰πŸ‘ˆπŸ‘‰πŸ‘ˆπŸ‘†πŸ‘†

  36. Oscalin Lee

    Oscalin Lee4 bulan yang lalu

    Allahuakbar 02 bs perbaiki indo in πŸ‘†πŸ˜πŸ˜˜

  37. bhegenk VLOG

    bhegenk VLOG4 bulan yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒβœŒβœŒ

  38. BREwok-in store

    BREwok-in store4 bulan yang lalu

    Mo jokowi kek ... Mo prabowo kek ... Yg jd presiden emng gw pikirin!!! gw mah tetep aja pilih... Prabowo lahπŸ˜„ 0⃣2βƒ£πŸ†—

  39. BG Re

    BG Re4 bulan yang lalu

    Tidak ada perkataan jokowi yg menyakiti siapapun, tetapi sikapnya jauh lebih menyakitkan

  40. ajen wahyu

    ajen wahyu4 bulan yang lalu

    Kuningan jawa barat ikut UAS dan UAH dan ijtima ulama.apalagi pas 02.

  41. Netizen junior

    Netizen junior4 bulan yang lalu

    Saling hormat aja ya kawan2. Saya no 01. Kalian no brp...

  42. Radi Nas

    Radi Nas4 bulan yang lalu

    Masya Allah makin pas 02

  43. Fathan Keenan Family

    Fathan Keenan Family4 bulan yang lalu

    Asalammualikum. Untuk anak2 saya dan anak2 seluruh indonesia, dan atas izin UAS, dakwah di film kan dalam format film kartun, belajar mengaji di filmkan dalam format film kartun, film kartun yg mengajak kebaikan dan mengajarkan manfaat. terima kasih. Wassalam

  44. gamer noob

    gamer noob4 bulan yang lalu

    Izin share

  45. mamah raras Rasinih72

    mamah raras Rasinih724 bulan yang lalu

    Mf ustadz..... tp hati saya menolak kpda ulama yg di barisan perusak agama kita Menurut saya klu ulama yg mengrjar duniawi bukan ulama lg bagi saya

  46. gamer noob

    gamer noob4 bulan yang lalu

    Bismillah hirrohmanirrohim Semoga ini petunjuk dari ALLAH SWT. UAH dan UAS adlah ulama yang cerdas nggak bkalan asal2an dlam menentukan pilihan. Beliau tau mana yang baik. Saya ikut pilihan UAH dan UAS. Smoga pak prabowo-sandi menang dan bisa mengemban amanah dan juga dapat memperbaiki moral bangsa ini.

  47. Denny Abdillah

    Denny Abdillah4 bulan yang lalu

    Ust, cerdas

  48. Deni Andana

    Deni Andana4 bulan yang lalu

    Kode keras hahaa

  49. Mas Bibit

    Mas Bibit4 bulan yang lalu

    UAH= Ustad Adi Hidyat UAS= Ustad Abdul Somad Bisa Pass Yah

  50. Abdul Azka

    Abdul Azka4 bulan yang lalu

    02

  51. Rahmat Kurniawan

    Rahmat Kurniawan4 bulan yang lalu

    Link full video nya min ?

  52. akhmad Zubaeri

    akhmad Zubaeri4 bulan yang lalu

    pilih 02 krn biar damai.. yg sekarang ..gaduh

  53. Sarda Syahputra

    Sarda Syahputra4 bulan yang lalu

    Pilih Prabowo 02

  54. sandi hidayat

    sandi hidayat4 bulan yang lalu

    syekh ali jaber, juga pilih 02

  55. Mutaqin Irwan

    Mutaqin Irwan4 bulan yang lalu

    Mantap.....insya alloh prabowo menang

  56. Mandiri Sejati

    Mandiri Sejati4 bulan yang lalu

    Saya ikut UAH,UAS πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  57. anisa astania

    anisa astania4 bulan yang lalu

    salam 2 jari πŸ‘‰πŸ‘†πŸ‘†βœŒβœŒπŸ‘ˆπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  58. OFFICIAL NEWS

    OFFICIAL NEWS4 bulan yang lalu

    Ikut UAH dan UAS..insyaallah

  59. RYF Vlogs

    RYF Vlogs4 bulan yang lalu

    saya ikut ulama yang bener dan ikhlas, UAS dan UAH ulama pintar yang dakwahnya ga mau dibayar, saya ikut ulama begini yang ilmunya pintar, hatinya iklas dan bersih..kami sekeluarga pilih Prabowo-Sandi..insyaAllah Presiden Prabowo amanah karena didukung ulama bersih

  60. ERIN ERVINA Maharani

    ERIN ERVINA Maharani4 bulan yang lalu

    Ulama yg cerdas pasti pilih 02....

  61. Nurdin Ngatimin

    Nurdin Ngatimin4 bulan yang lalu

    Oke, sama-sama yok saling supot siapapun yg jadi, se7x kang......

  62. Dewi binti Sawijun

    Dewi binti Sawijun4 bulan yang lalu

    UAH Ustadz Ahmad Heriawan pilih 02 (karena PKS). Tapi UAH Ustadz Adi Hidayat pilih 01

  63. mimie arih

    mimie arih4 bulan yang lalu

    02 pilihan ku

  64. Fisi Humanisyah

    Fisi Humanisyah4 bulan yang lalu

    Kode ya UAH UAS... NGAKAK

  65. Beni Ferdian

    Beni Ferdian4 bulan yang lalu

    Kalau anda memilih presiden no.1 sudah dipastikan negara ini akan semakin miskin dan melarat,karena yg no.1 sudah jelah gagal menjadi presiden dan pemimpin.semua janjinya waktu saat kampanya dulu yg berjanji akan memakmurkan rakyat terbukti omong kosong.kalau anda pilih no.2 Insya Allah negara ini akan makmur.....

  66. Beni Ferdian

    Beni Ferdian4 bulan yang lalu

    Saya memilih Bapak Prabowo untuk menjadi presiden.karena dia Berwawasan,berkulitas,berlatar belakang sebagai pemimpin seorang jendral tegas dan disiplin.karena itulah saya memilihnya bukan karena yg lain.dan buat UAS & UAH dua ustad jenius &multi pengetahuan semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah..

  67. IZZWA CHANNEL

    IZZWA CHANNEL4 bulan yang lalu

    Alkhamdulillah Ustad idola q UAH & UAS pilih 02 ..πŸ‘†

  68. Peni Pujiarti

    Peni Pujiarti4 bulan yang lalu

    ✌

  69. Robi Noznoz

    Robi Noznoz4 bulan yang lalu

    Abdi ngiringan UAH sareung UAS 02 πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

  70. Wahyuni Yati

    Wahyuni Yati4 bulan yang lalu

    Ajarkan anak alquran, anak sy belajar menghafal quran, seiring itu luar biasa, kecerdasan, rasa empati, dan kasih sayang kepada kami ayah ibunya semakin besar, subhanallah wabihamdihi

  71. Malin Sati

    Malin Sati4 bulan yang lalu

    Izin apload ulang Yo admin

  72. Selma Shaleha

    Selma Shaleha4 bulan yang lalu

    Allahuakbar!! 02

  73. Ilham Muharom

    Ilham Muharom4 bulan yang lalu

    02

  74. Fiqih firdaus

    Fiqih firdaus4 bulan yang lalu

    mantap ustadz

  75. Tini Sumartini

    Tini Sumartini4 bulan yang lalu

    Saya pilih no 02, insyaallah mudah2an ini yg diridhoi Allah yg terbaik menurut pandangan allah

  76. gogo gogogo

    gogo gogogo4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum , Saya mau mengikuti pilihan ustad no 02 . Tapi bapak prabowo yg saya tahu. Dia sudah gak berhasil memimpin 1 istrinya ... Saya canggung gezzz. Mohon diberi penjelasan .... Makasih .

  77. lilin khonsa

    lilin khonsa4 bulan yang lalu

    Saya ketawa sendiri

  78. Dinda Hanun

    Dinda Hanun4 bulan yang lalu

    Bener UAs udah ketemu sama p prabowo kemarin....

  79. Sobri Muhammad

    Sobri Muhammad4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, .... Sudah bisa memantapkan pilihan. Ikut UAH dan UAS pilih ... NO 02.

  80. petrucci yudhy

    petrucci yudhy4 bulan yang lalu

    Umat ikut UAS UAH USU(Ustad sejuta ummat)... Nw,,Backsoundnya judulnya apa min?

  81. Rasya Farhana

    Rasya Farhana4 bulan yang lalu

    Insya Allah apapun agamanya Prabowo tp sudah ada perjanjian dgn ulama insya Allah sedikitnya ulama d hargai aminn

  82. sov_an

    sov_an4 bulan yang lalu

    UAH UAS for prabowo . semoga indonesia mendapatkan pemimpin yang adil. aamiin

  83. Putra Dirgantara

    Putra Dirgantara4 bulan yang lalu

    Saya ikut Tuan guru UAH & UAS aja lh....

  84. Ahmad Junaidi2302

    Ahmad Junaidi23024 bulan yang lalu

    Rapatkan barisan..untu melindungi suara 02# kami madura mengikuti UAH dan UAS