Film terbaru Indonesia bioskop 2019 | Perempuan Tanah Jahanam

Komentar

  1. Maldy Rasa

    Maldy RasaBulan Yang lalu

    Bantu Subscribe guys please. 🙏🙏🙏 Support channel ini

  2. Sonny Gustavo

    Sonny Gustavo4 hari yang lalu

    Penipuuu lu

  3. xxfaaa rrmdl

    xxfaaa rrmdl6 hari yang lalu

    Penipu! Ini film membabi buta bukan sesuai judul

  4. Reditya Priatama

    Reditya Priatama7 hari yang lalu

    Ogah, Film membabi buta di bilang perempuan tanah jahanam..awas beneran masuk neraka jahanam lu min

  5. Bona Grunge

    Bona Grunge14 hari yang lalu

    G

  6. rumah jahit aila

    rumah jahit ailaHari Yang lalu

    Gak sesuai sama judul sih . Tp film ini seru juga jadi lanjun nonton :)

  7. Restinavika .official

    Restinavika .officialHari Yang lalu

    Ini sbnrnya isi ceritanya apa? Menceritakan tentang apa

  8. Suwadi Marwah

    Suwadi Marwah3 hari yang lalu

    Hhhm agak sadis kupingnya di potong terus giginya di copot Hiiiiiiiiiiiiiii sadiiiis bangeeeet

  9. Nanang Apriyan

    Nanang Apriyan3 hari yang lalu

    Ini film apa sih ?

  10. Khairil Anwar

    Khairil Anwar4 hari yang lalu

    Mau viral sih

  11. Sandya adhi ramadhani

    Sandya adhi ramadhani4 hari yang lalu

    H

  12. Fadly Suarman

    Fadly Suarman5 hari yang lalu

    Ini tdk akan pernah slesai. Nnti klo ndoro maryatin bertarung dngn pembantu baru itu, trus ndoro maryatin kalah,otomatis yg jdi ndoro jahat lgi ya itu si pembantu bru.. Hahahahaaaa..

  13. Fadly Suarman

    Fadly Suarman5 hari yang lalu

    Owgh iyyaaa.. Smoga ajaa yah..

  14. Iwan A.W

    Iwan A.W5 hari yang lalu

    Kayae ndoro maryatin sudah jadi ndoro yang baik

  15. Rohmah Zee

    Rohmah Zee5 hari yang lalu

    nonton pas jam 12;00 dong

  16. vinny vine

    vinny vine7 hari yang lalu

    p

  17. dadan nurdin hidayatullah

    dadan nurdin hidayatullah7 hari yang lalu

    Nyesel ah... Berasa kaaku bgt film nya 😪

  18. Miniant

    Miniant8 hari yang lalu

    Suaranya kecil

  19. Eka Apriliani

    Eka Apriliani9 hari yang lalu

    Dan pada akhirnya, Aku kembali berpikir Akan siksa di akhirat nanti pas Aku liat wanita itu disiksa.astaghfirullah😢😢😭😭😭

  20. Eka Apriliani

    Eka Apriliani9 hari yang lalu

    Lg mikir, kira2 itu dapet uang buat bayar galon darimana ya. 🙄

  21. Dessy Puspita Rini

    Dessy Puspita Rini9 hari yang lalu

    tobat mbah, tobat

  22. SEPATU ROBEX

    SEPATU ROBEX10 hari yang lalu

    Kirain film teletubisss ........

  23. Budi Yono

    Budi Yono10 hari yang lalu

    volume nya kecil amad yaa!

  24. Galih Pamungkas

    Galih Pamungkas13 hari yang lalu

    Yang suka film nya like

  25. Syifa Risqia

    Syifa Risqia13 hari yang lalu

    ini bukan horor setan... tp lebih ke horor psicopat

  26. Iwan A.W

    Iwan A.W5 hari yang lalu

    Thriller

  27. Rofika Farida

    Rofika Farida13 hari yang lalu

    Deg degan aku😣😟😟

  28. Andini Ayu mardiyanti

    Andini Ayu mardiyanti14 hari yang lalu

    Di banyuwangi lokasi syutingnya😍😍

  29. Ricky Chaniago

    Ricky Chaniago14 hari yang lalu

    Alur ceritanya terlalu simple & 36 menit pertama terlalu membosankan...

  30. Allya Rahmadhani

    Allya Rahmadhani14 hari yang lalu

    Suaranya gede kok sama cahayanya terang

  31. M Azlan Syah

    M Azlan Syah15 hari yang lalu

    .

  32. Abi Wicaksono

    Abi Wicaksono15 hari yang lalu

    terima kasih , akhirnya bisa nonton dengan cepat lewat youtube

  33. muhammad saprudin

    muhammad saprudin15 hari yang lalu

    entah gua ngrsa film ini koq hampir sama alur cerita nya kyk film agatha ,.

  34. Cindy octavia Rosinati

    Cindy octavia Rosinati16 hari yang lalu

    Kesane pole koyo wong jowo kuwi tegoan 🤦🏻‍♀️

  35. Lebrox Kana Kiri Kena

    Lebrox Kana Kiri Kena15 hari yang lalu

    Koyo koe

  36. Azka rahmat Arasy

    Azka rahmat Arasy16 hari yang lalu

    suara jelas+gambar nya jelas gini ko😒🤷

  37. Chandra Gunawan

    Chandra Gunawan17 hari yang lalu

    Itu yang komen suaranya kecil banget suaranya kecil banget,lu pake headset nya yang jelek kali makannya ga kedenger,lah punya gua mah kenceng😅 kalo emang kurang kenceng pake speaker yang gede aja aswww.!!!

  38. Muhammad Rafi Rafi

    Muhammad Rafi Rafi17 hari yang lalu

    Ku gak punya headseat... Suara nya agak kecil...

  39. Tati AnA

    Tati AnA17 hari yang lalu

    anjirrr bikin tegang nih...

  40. Novario Adinugroho

    Novario Adinugroho19 hari yang lalu

    Lhooo ini kan? haha

  41. M. Imron

    M. Imron20 hari yang lalu

    Film nya seru dan enak di tonton

  42. Mona Wright

    Mona Wright21 hari yang lalu

    Pembantunya kepo.

  43. Arief Hidayat

    Arief Hidayat23 hari yang lalu

    Keren... Film psikopat trkeren n ngeri... Krna mmg judulnya bkn arah hantu..😂😂😂😂

  44. Elvira lc

    Elvira lc24 hari yang lalu

    Gw yg pling binggung itu kake2 yg di tusuk ceritanya gmna

  45. Nauval yt

    Nauval yt20 hari yang lalu

    Mungkin dia datang nyariin ayu yang tangannya dipotong dia korban jadi pembantu terus sikakek liat pintu terbuka langsung masuk nyariin ayu. Hanya pendapat

  46. Uwais Alqorny

    Uwais Alqorny25 hari yang lalu

    Ckup bwt yg nntn tegang trs

  47. Sugih Waras

    Sugih Waras25 hari yang lalu

    Judulnya menggoda

  48. Acgab

    Acgab25 hari yang lalu

    Asti nya dicegokin ciu mulu tiap hari sama nenek GTA... Ntaaaab! 😅

  49. NENG FORMOSA

    NENG FORMOSA26 hari yang lalu

    Meskipun tertipu dg judul tpi lmyn lh bt ngisi wktu kosong

  50. Iyun Rck

    Iyun Rck24 hari yang lalu

    ini emang film apaan bang?