Film Televisi Indonesia FTV Terbaru Dari Yoga Jadi Olga

Komentar

  1. Gega Coverdale

    Gega Coverdale21 hari yang lalu

    Film yg dibintangi inul namanya apa ya?

  2. Shinta Amelia

    Shinta Amelia24 hari yang lalu

    #MNCTV OFFICIAL tolong dong acara tv tayangi lagi filmnya alm kk olga kami rindu sama alm kk olga.

  3. Shinta Amelia

    Shinta Amelia24 hari yang lalu

    #MNCTV OFFICIAL tolong dong acara tv tayangi lagi filmnya alm kk olga kami rindu sama alm kk olga.

  4. Shinta Amelia

    Shinta Amelia24 hari yang lalu

    Buat kalian Bantu nge tag #MNCTV ya biar di up dan di tayangi lagi di dlm tv

  5. Shinta Amelia

    Shinta Amelia24 hari yang lalu

    #MNCTV OFFICIAL tolong dong acara tv tayangi lagi filmnya alm kk olga kami rindu sama alm kk olga.

  6. Shinta Amelia

    Shinta Amelia24 hari yang lalu

    #MNCTV OFFICIAL tolong dong acara tv tayangi lagi filmnya alm kk olga kami rindu sama alm kk olga.

  7. Shinta Amelia

    Shinta Amelia24 hari yang lalu

    #MNCTV OFFICIAL tolong dong acara tv tayangi lagi filmnya alm kk olga kami rindu sama alm kk olga.

  8. Khoiron Azis

    Khoiron AzisBulan Yang lalu

    2019 like

  9. ZAN

    ZANBulan Yang lalu

    Jika benar nyata ibuk ibuk itu ngomongin keluarga yoga begitu , brrti tuhan yg membalik kan hinaan mereka menjadi kenyataan ,,, itu lah maha besar allah , dan yoga pun tidak pernah smbong setelah jdi orng sukses dia sngat rjin membantu ,dia sngat rajin menyebut nama allah , subbahanallah ya allah aq ingin sperti yoga jug ,yg baik hati

  10. Choi Yura

    Choi Yura2 bulan yang lalu

    Cewe yg disukai olga sktg jd ibu2 di ftv azab

  11. Ratih Malehoy

    Ratih Malehoy4 bulan yang lalu

    Olga terbaik gak ada yg bisa gantiin dia❀️

  12. Tyo Jr 350

    Tyo Jr 3504 bulan yang lalu

    1:30:46 eh tinggal teteknya tuh wkwkwk

  13. Lina Sari

    Lina Sari4 bulan yang lalu

    Ini Ada Lanjutannya ga ya.. 290819..miss u Olga..

  14. Lina Sari

    Lina Sari4 bulan yang lalu

    Ya Allah.. Olga memang Orang Baik.. Kaya Hati dan Kaya Budi.. Sekarang sudah Damai di Surga.. 290819.. Miss u Olga.. Alfatiha.. Penasaran sama Mantannya Olga yg suka di Becandain Raffi.. Disebut Supir Truk.. Senengnya Liat Olga disini.. Ganteng Bangett..

  15. nisa Agustin

    nisa Agustin4 bulan yang lalu

    i love you kak Olga Syahputra 😭😭

  16. Junaty Oioi

    Junaty Oioi5 bulan yang lalu

    😒😒😒😒😒😒

  17. Yuli Putri

    Yuli Putri5 bulan yang lalu

    Ka' olgaaa😭😭 nonton film qmu gk tersa air mata q mnetes

  18. Arul Kassa

    Arul Kassa5 bulan yang lalu

    Inget awal syut bareng olga menit 1:43:50 security 😊😊

  19. Lina Sari

    Lina Sari4 bulan yang lalu

    Itu Shooting nya tahun brp sih Pak.. Saat Olga sudah Ngetop banget itu..

  20. Tika Putri

    Tika Putri6 bulan yang lalu

    Kangen kk olga😭😭😭

  21. kak rima dan dek arma halma

    kak rima dan dek arma halma7 bulan yang lalu

    2019 masih setia nonton alhm olga

  22. ZAN

    ZANBulan Yang lalu

    Msih dong ,setiap hari sya nnton Al.m ,gk bosen liat snyum manis nye ,

  23. Netizen Kepo

    Netizen Kepo7 bulan yang lalu

    Doni yg nonjok masih hidup g ya pasti nyesel tonjok almahrum

  24. Kania Syahputri

    Kania Syahputri7 bulan yang lalu

    Sayangku kepada mu melebihi apapun walau aku cuma sekedar fans😭

  25. Dwi Anjani82

    Dwi Anjani827 bulan yang lalu

    2019 masih ada yg nonton? Menginspirasi banget;(

  26. ZAN

    ZANBulan Yang lalu

    Al.m jadi contoh yg baik buat kita , Allah psti mengampuni dosa yoga krna bnyak sekali yg mendoakan Al.mπŸ™πŸ™πŸ˜Š

  27. Junaty Oioi

    Junaty Oioi5 bulan yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  28. suhetizaenal zaenal

    suhetizaenal zaenal8 bulan yang lalu

    Haduuuhhh... Ko cweknya jlek bnget ya

  29. suhetizaenal zaenal

    suhetizaenal zaenal8 bulan yang lalu

    Ka olga kangeeeennn 😭😭😭

  30. Tuti Asmi

    Tuti Asmi8 bulan yang lalu

    2019

  31. Novi Miftah

    Novi Miftah8 bulan yang lalu

    Kenapa orang baik yg harus pergi dulu 😭😭😭

  32. Perch Perkins

    Perch Perkins9 bulan yang lalu

    Sumpah sedih😭😭😭😭😭😭😭

  33. Da Sem

    Da Sem9 bulan yang lalu

    Panggung hiburan gak seseru jamanmu yoga

  34. joni wijaya

    joni wijaya10 bulan yang lalu

    aku pengen ketemu dengan olga ini bukan fb ku ini ayah ku ilove ou olga syahputra

  35. Galih Rashidi

    Galih Rashidi11 bulan yang lalu

    58:00 apakah itu ibu mengandung billy? πŸ˜‚

  36. WAHYU AP

    WAHYU AP8 bulan yang lalu

    Enggak Billy kayaknya uta deh

  37. Rizal Nizam

    Rizal Nizam11 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚jadi sedih

  38. Rizal Nizam

    Rizal Nizam11 bulan yang lalu

    Kasihan olga

  39. rizky syahputra

    rizky syahputraTahun Yang lalu

    Anjir di nonton di tv yg di tonton nonton tv

  40. milda sindyy

    milda sindyyTahun Yang lalu

    gue jadi sedihh

  41. Accord Ijo

    Accord IjoTahun Yang lalu

    Kangen sama Olga dengan perannya di acara televisi

  42. Juna BrenqSex

    Juna BrenqSexTahun Yang lalu

    sebelum almaruhn meningal aku dulu pergi ke jakarta cuman pengen ketemu ka olga tapi gak ketemu waktu aku lagi ngamen bela belain pegi ke jakarta cuman pngen ktemu ka olga😒😒😒 aku kngen walaupun gak pernah ktemu

  43. ZAN

    ZANBulan Yang lalu

    Knapa gk bisa ktemu

  44. Taufiq Hidayat

    Taufiq HidayatTahun Yang lalu

    Aku kangen ma kk olga kangen candanya,kangen lucunya

  45. Subandi Bandi

    Subandi BandiTahun Yang lalu

    2018 masih adakah? 😭😭😭πŸ₯€

  46. NIK FAIZ HAKIMI

    NIK FAIZ HAKIMITahun Yang lalu

    benci orang jahat

  47. bundha nurshinta

    bundha nurshintaTahun Yang lalu

    subhanaullah.aku bnr ", terharu sm kisah kk yoga dn keluarga.bukn hy di lihat dr segi perjuangn sj tp ksbrn nya mrk bnr " sngt luar biasa bngt..jd inget masa kecil dl hidup sll numpang diusir sini sana boro " di pandang bhkn yg adsll jd bhn omongn hidup ky keong ...smpe bpk ninggal wktu sy umur 10th entah lah g bs di byngkn apa yg kk yoga rasakn..kk yoga ank pertma sy pun ank pertma bhkn smpe sy rmh tngga cbaan dmi cobaan trs brgntitp alhamdulillh kesbrn berujung manis Allah swt maha besar jg maha adil πŸ˜‚smg surga hadiahnya untuk mu kk yoga

  48. April Ijah

    April IjahTahun Yang lalu

    msh aktif nonton..2018

  49. David Lee

    David LeeTahun Yang lalu

    Ada yg nonton di thn 2018 g?

  50. Norfianta Heri Wahyudi

    Norfianta Heri WahyudiTahun Yang lalu

    semoga ad penerus sepertimu olga

  51. Rizka Napita

    Rizka NapitaTahun Yang lalu

    sy sedih olga menigal orang paling baik di bunia

  52. Kurap Kurapan

    Kurap KurapanTahun Yang lalu

    Kangen dengan sosok ka olga yang ramah baik dan gk pernah sombong semoga ka olga di terima di sisi allah amin

  53. Aiida Olbillovers

    Aiida OlbilloversTahun Yang lalu

    awal kehidupan ka olga , ternyata Ema toh suka ngelawak πŸ˜„πŸ˜„

  54. patricia sally

    patricia sallyTahun Yang lalu

    Aiida ameliia

  55. Aiida Olbillovers

    Aiida OlbilloversTahun Yang lalu

    πŸ˜₯πŸ˜₯ andaikan ka yoga Syaputra masih hidup , pasti ka udah nikah .terus ka yoga bisa ngehibur kita semua ☹️☹️ kangen almarhum

  56. Endang Ramadhan

    Endang RamadhanTahun Yang lalu

    Cieee berarti olga sempet pacaran yah, kangen

  57. Indri Kadua

    Indri KaduaTahun Yang lalu

    Jadi kangen sama olga

  58. Daman Kurniawan

    Daman KurniawanTahun Yang lalu

    Kangennnnnnn bgtttttt ya allah

  59. Farhan Rabbani

    Farhan RabbaniTahun Yang lalu

    mnrt aku ini sinet hijrah cinta 1 alm olga yg kedua hijrah cinta alm uje. kedua merupakan sosok inspirasi yang membangkitkan semangat hidup kepada orang-orang sekitarnya

  60. ZAN

    ZANBulan Yang lalu

    Aminn ya allahh ,olga dg uje yg meninggal nya di banjiri umat islam , krna kebaikan al.m selama hdup ,, itu semua contoh buat kita yg msih di atas tanah

  61. Annisa Devi

    Annisa DeviTahun Yang lalu

    Bagi saya olga itu baik dan baik ditiru

  62. m Sembiring

    m Sembiring2 tahun yang lalu

    Skit bnget y klo jdi olgaa

  63. Anime Indo

    Anime Indo2 tahun yang lalu

    Prempuan nya jellek

  64. My ass

    My ass2 tahun yang lalu

    Nama pemeran amel siapa sih

  65. Irham Sudirman

    Irham Sudirman2 tahun yang lalu

    I love you kak olga forever

  66. Irham Sudirman

    Irham Sudirman2 tahun yang lalu

    Sosok olga sudah menjadi almarhum

  67. cinta mawar

    cinta mawar2 tahun yang lalu

    Kalau kak olga masih hidup adek ingin ketemu dengan kak ?? Adek fans kak olga dari Malaysia..😒 adek doakan kak olga tenang disana yaa love you olga syahputraπŸ’–

  68. Muhammad Iranda

    Muhammad Iranda2 bulan yang lalu

    Hy kk

  69. abdul aziz battany

    abdul aziz battany8 bulan yang lalu

    Aaminn

  70. Rangkas Aja

    Rangkas Aja8 bulan yang lalu

    Aamiin

  71. Yana Chen

    Yana Chen2 tahun yang lalu

    Ini film thun brpa y

  72. laella sabela arliany

    laella sabela arlianyTahun Yang lalu

    Yana Chen 3027

  73. Viany Siput

    Viany Siput2 tahun yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭