FILM PENDEK THAILAND DIJAMIN BIKIN NANGIS!

Komentar

  1. Reza Cai

    Reza Cai4 hari yang lalu

    Saya punya guru buta sedih klo ngeliat dia ngajar setiap masuk kelas saya menangis

  2. Eriyanti Diningrum

    Eriyanti Diningrum4 hari yang lalu

    Ga kuat gua 😭

  3. Wahyu eko Prasetyo

    Wahyu eko Prasetyo6 hari yang lalu

    Mantap , keren , sangat menginspirasi

  4. Ulvie Vie

    Ulvie Vie10 hari yang lalu

    Nangis bombay masyaallah

  5. Darup Arifin

    Darup Arifin12 hari yang lalu

    buta tpi kog bisa tau mereka ber3 pas menit awal

  6. Soma Sabrina

    Soma Sabrina12 hari yang lalu

    Aku lihat divideonya tadi ada yg pake jilbab

  7. Riesz zil

    Riesz zil16 hari yang lalu

    Nagis

  8. khaylila kholidah

    khaylila kholidah17 hari yang lalu

    Gilaaaaaaa gw sampe nagis

  9. Viana Ana

    Viana Ana21 hari yang lalu

    Sengaja d skip2 biar g meleleh ..tetap aja mataku meleleh 😭😭

  10. Saprian Syah

    Saprian Syah21 hari yang lalu

    Ada yG iSLam ma syaa Allah

  11. Adi dan Sahabat Tim 1

    Adi dan Sahabat Tim 121 hari yang lalu

    Tisu ku dmn yh

  12. aiden watch dog

    aiden watch dog28 hari yang lalu

    Woi, siapa yg taruh bawang disamping w njir

  13. Putu sathya Krisnayana

    Putu sathya KrisnayanaBulan Yang lalu

    Coba film Indonesia pasti menunggu azab untuk siswa. Bukan memotivasi siswa siswi untuk belajar

  14. Justin Talahatu

    Justin TalahatuBulan Yang lalu

    Saya ga bisa berkata kata 😭

  15. Nike Jayanti Ulandari

    Nike Jayanti UlandariBulan Yang lalu

    😭😭😭

  16. Abu Rifqi

    Abu RifqiBulan Yang lalu

    Bagus ya

  17. xiee monitasher

    xiee monitasherBulan Yang lalu

    Aku menitis Kan air Mata😭😭😭😭

  18. devia sinta

    devia sintaBulan Yang lalu

    Terharu 😭😭

  19. Kerang Ajaib

    Kerang AjaibBulan Yang lalu

    7:52 ada yg beragama Islam, MasyaAllah ❀❀❀

  20. Jonathan Satya

    Jonathan SatyaHari Yang lalu

    Park Hyuna thailand selatan itu mayoritas muslim. Krn berbatassn sm malaysia

  21. Park Hyuna

    Park Hyuna6 hari yang lalu

    @Romi Julius mana tau itu mahasiswa indonesia

  22. Romi Julius

    Romi Julius16 hari yang lalu

    di thailand mayoritas buddha dan kristen haha

  23. Romi Julius

    Romi Julius16 hari yang lalu

    alay lo

  24. Fluf fy

    Fluf fy23 hari yang lalu

    I'm also muslim from Thailand

  25. alan budi kusuma

    alan budi kusumaBulan Yang lalu

    Itu vietnam

  26. Nadira Fid

    Nadira FidBulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭

  27. Murti Murti

    Murti Murti2 bulan yang lalu

    Ada yg pakai jilbab

  28. Darma Tai

    Darma Tai2 bulan yang lalu

    Hargailah semangat seorang guru ,walaupun kita campahkan tp dia tetap bersemangat karena guru memiliki prinsip yaitu mengembangkan kemampuan siswa.

  29. chanif gaming

    chanif gaming2 bulan yang lalu

    Kayak jess no limit

  30. Armalatul Khariroh

    Armalatul Khariroh2 bulan yang lalu

    Judul nya apa ka

  31. annisajs 26

    annisajs 262 bulan yang lalu

    Wifinyaaaaaaaa..euhhhhh

  32. BIKIN RUSUH

    BIKIN RUSUH2 bulan yang lalu

    Siapa yg naru bawang dsini.. ..😭

  33. Kunaeni Eni

    Kunaeni Eni2 bulan yang lalu

    Nyesek uyy

  34. Khusnul Khotimah

    Khusnul Khotimah2 bulan yang lalu

    Siapa yang taruh bawang di sini

  35. Dwi Pracaya

    Dwi Pracaya2 bulan yang lalu

    Ini iklan paling mengena,banget sedih dan meneteskan air mata :')

  36. fairuz tsabita

    fairuz tsabita2 bulan yang lalu

    Ada yg pake jilbab

  37. Pena Puisi

    Pena Puisi3 bulan yang lalu

    Aku kok ketawa yah

  38. DUNIA MOD

    DUNIA MOD3 bulan yang lalu

    I want to cry but I still can hold itπŸ₯Ί

  39. Moch Taufik Firdaus

    Moch Taufik Firdaus3 bulan yang lalu

    Bangsat

  40. Euge Lisa

    Euge Lisa3 bulan yang lalu

    Aku sedih bgt nonton ini

  41. N Aida

    N Aida3 bulan yang lalu

    Baru pertengahan aja udah mewek😭

  42. Alfi Qori'ah

    Alfi Qori'ah3 bulan yang lalu

    Mengandung bawang 😒

  43. Inggrid Diana

    Inggrid Diana3 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭❀️

  44. Inggrid Diana

    Inggrid Diana3 bulan yang lalu

    Jangan marah 2😭😭😭

  45. Zefanya Lijaya

    Zefanya Lijaya3 bulan yang lalu

    :(😭

  46. Naudy Prema

    Naudy Prema3 bulan yang lalu

    Aku sayang guruku

  47. Lisda Elinda

    Lisda Elinda3 bulan yang lalu

    Kesiaaaan bapak guru nyaaaa jahilll banget yaaaa murid nya niiii waktu mau mulai

  48. SALAM GRATISAN

    SALAM GRATISAN3 bulan yang lalu

    Anjayy, jangan pada nangis ya 😭

  49. La Tansa

    La Tansa3 bulan yang lalu

    ada yg berhijab

  50. Algifar Sadat

    Algifar Sadat3 bulan yang lalu

    Gw kaga nanggis

  51. Haryati Kradenan

    Haryati Kradenan3 bulan yang lalu

    Siapa yg nangis gede like

  52. Shazlyana 97

    Shazlyana 973 bulan yang lalu

    so sad iklan thailiand memang tidak pernah mengecewakan coratulation buat I cry πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­

  53. Nabila Haura Salsabila

    Nabila Haura Salsabila3 bulan yang lalu

    GK sedih sedih amat sih tapi film ini bagusss. .

  54. Madi Ode abe

    Madi Ode abe3 bulan yang lalu

    Sedih bangat

  55. Muthiadwi Mareta

    Muthiadwi Mareta3 bulan yang lalu

    Aku nggak nangis kok mn buktinya katsnya nangis mna

  56. Singgih Nugroho

    Singgih Nugroho3 bulan yang lalu

    Duh kok gue keluar air mata sih . Malu gue ini gue laki di larang nangis

  57. Agung Warfare

    Agung Warfare3 bulan yang lalu

    dari segi pembelajaran sangat beda ya dengan indonesia. Yah sprti aku skrng, duduk di bangku sma. Belajar dengan suka2, guru pada bodoamat semua. karna mereka takut adanya pelanggaran perlindungan anak, HAM. Ilmu pun mulai menurun. Kapan yah bisa berpendidiikan di luar negeri. hmm

  58. Dewi sartika

    Dewi sartika3 bulan yang lalu

    Ahhh nangis aku tuhh😭😭😭😭❀❀❀

  59. sraihann_

    sraihann_3 bulan yang lalu

    Siapa yang ga nangis like kwkw

  60. Cute Chocolate

    Cute Chocolate4 bulan yang lalu

    I so feel!😒

  61. Efendi Mulyani

    Efendi Mulyani4 bulan yang lalu

    Sedih😒

  62. Irma Delli

    Irma Delli4 bulan yang lalu

    Sumpah langsung nangis pas bapak ny lepas tongkat lalu jatuh .😒😭

  63. widya agustin

    widya agustin4 bulan yang lalu

    kalo menurut saya sih... memarahi anak didik di depan kelas dg nada keras seperti itu tidak semestinya dilakukan...Karna menyangkut psikis anak itu sendiri...dan mental anak kn beda2 kalo GK kuat bisa saja terjadi hal2 yg tidak diinginkan...

  64. Umar Gani

    Umar Gani4 bulan yang lalu

    gue gagal fokus sama Siswa yg berhijab. kereeeen

  65. joss gaming

    joss gaming3 bulan yang lalu

    Siswi kali haha

  66. Tika Antika

    Tika Antika4 bulan yang lalu

    4.42 udah kelihatan ada yang pkek jelbab