FILM HORROR HOT INI WAJIB DITONTON - FILM HOROR TERBARU 2019 INDONESIA

Komentar

  1. Salwa Mufidah

    Salwa Mufidah7 hari yang lalu

    Ya allah

  2. Aina Rahmatuloh

    Aina Rahmatuloh10 hari yang lalu

    Araraneh film teh ah pke poto kpi sagala

  3. Aina Rahmatuloh

    Aina Rahmatuloh10 hari yang lalu

    Ka jupe chantik nya minta ampun semoga k jupe tenag d alam sana amiiin ya alloh

  4. Kia Kila

    Kia Kila10 hari yang lalu

    Tdk ada harmonis lg dlm rmh tngqa,lebih baik tngql dan buka kan lmbran Bru lg

  5. Herry stya

    Herry stya10 hari yang lalu

    Llp

  6. Maya Kamal

    Maya Kamal11 hari yang lalu

    😅😅😅😅😅😅😅😂😂😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣

  7. Robby Cesar

    Robby Cesar19 hari yang lalu

    Astaufirloh

  8. Hani Astria

    Hani Astria22 hari yang lalu

    Haha, , lucu

  9. Casirah Abi

    Casirah Abi12 hari yang lalu

    Hani Astria yyyuu IMO Momoko PMO

  10. teresia kusmiati

    teresia kusmiati22 hari yang lalu

    pocong sedeng, lihat orang mandi

  11. teresia kusmiati

    teresia kusmiati22 hari yang lalu

    mbk kunti salah masuk,,tu

  12. ・ナイムケルン

    ・ナイムケルン22 hari yang lalu

    Pocongnya enak bngt bisa liat😆

  13. ・ナイムケルン

    ・ナイムケルン22 hari yang lalu

    Kuntilanak salah server😆

  14. Jahrakal Dota

    Jahrakal Dota22 hari yang lalu

    Film udh lama ini,,ko terbaru Gw nnton film ini aja pas tahun 2012

  15. Kazuto Izanagi

    Kazuto Izanagi24 hari yang lalu

    Ending dia semua happy.... Sekali ngan pocongnya 😂😂😂😂😂😂

  16. L Olo

    L Olo25 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  17. Mira Nisa

    Mira Nisa25 hari yang lalu

    emang pocong bisa punya anak kok pas ft ada anaknya???kn tangan pocong diikat kok bisa gendong anak???

  18. Halintar Rrx

    Halintar Rrx25 hari yang lalu

    Wah gk prnah nton film nih... Gk tau film tahun brpa kok di blng terbaru... Di situ kmn aja mind... 😁😁😁

  19. Hulu Lauk

    Hulu Lauk28 hari yang lalu

    Film jadul tapi mantul

  20. Rudi Poerawinata

    Rudi Poerawinata28 hari yang lalu

    Haaaa nih sih film lama kok di bilang film terbaru ya yang bermain almarhum humah Julia Perez

  21. Titin Setiatun

    Titin Setiatun29 hari yang lalu

    Wek0wek lucu pilem nya masa pocong bida jatuh cinta sagat2 bohong dan bapsk kades punn oon bisa di tipu ssma fukun bohogan

  22. Rusman Nasti

    Rusman Nasti29 hari yang lalu

    Iya bohongan

  23. Titin Setiatun

    Titin Setiatun29 hari yang lalu

    Pemain nya pada tolollll semua gak gerti hahahsha siapa2 ya

  24. محمد توفيق

    محمد توفيقBulan Yang lalu

    Seramnya cite ni. Seram sampai inzal...seram tapi nikmat

  25. Dela Dela123

    Dela Dela123Bulan Yang lalu

    Gilla hott baget ya flimnys😊😘

  26. adite pertama

    adite pertama20 hari yang lalu

    Ya kh di mna ya yg hot in

  27. maya alby

    maya albyBulan Yang lalu

    😂😂😂😂😂

  28. il Muhammad Harisman

    il Muhammad HarismanBulan Yang lalu

    😇

  29. inces ketapang

    inces ketapangBulan Yang lalu

    Kangeeen ka jupe...semoga ka jupe bahagia surga untuk ka jupe...amiiin

  30. Aina Rahmatuloh

    Aina Rahmatuloh10 hari yang lalu

    Amiiin ya alloh

  31. Dela Dela123

    Dela Dela123Bulan Yang lalu

    Amin ya allah😊

  32. SN Vlog Channel

    SN Vlog ChannelBulan Yang lalu

    Film lama ko judulnya terbaru 2019

  33. Anisatulkarimah Nisa

    Anisatulkarimah NisaBulan Yang lalu

    Pasukan pocong asiiiaappp... 🤓🤓🤓🤓

  34. Anisatulkarimah Nisa

    Anisatulkarimah NisaBulan Yang lalu

    Gatel baget si aa heeee...

  35. adite pertama

    adite pertama20 hari yang lalu

    Mmmm ya kh asik dong kalo ya itu ap ya yg gatel kaki ya kh 😂😂

  36. Anisatulkarimah Nisa

    Anisatulkarimah NisaBulan Yang lalu

    Haaaa.... Lucu bget hansipnya

  37. putri salju

    putri saljuBulan Yang lalu

    Eh maaf ini film pocong ya kirain film kuntilanak 😂😂😂😂 bikin ngakak film nya ....,,

  38. Ahmed Jamali

    Ahmed JamaliBulan Yang lalu

    Yakin nih Pda komen kacian sma almrhmh?? Ngapain di tonton gblok!!

  39. Erwin Priyadi

    Erwin PriyadiBulan Yang lalu

    Kuntilanak.y salah masuk

  40. Cewek Scorpio

    Cewek ScorpioBulan Yang lalu

    Hansipnya edan hahahaha

  41. Rb Phone

    Rb PhoneBulan Yang lalu

    Hansip'y gak waras...kain kafan org ninggal ko d ambil😅😅

  42. Greenwich Land

    Greenwich LandBulan Yang lalu

    dasar lalaki meong congkok bini cakep pun masih cari ayam kampung jelema gelo kabeh..

  43. Deri Gustian

    Deri GustianBulan Yang lalu

    Bdoh hansipnya cari kain kafan harus maling bodoh film tak berfaedah

  44. Ocad Gennu

    Ocad GennuBulan Yang lalu

    Untuk.

  45. zaks _046

    zaks _046Bulan Yang lalu

    Mantotep lah

  46. Aji Rembang

    Aji RembangBulan Yang lalu

    Hansip begok kain kafan orang mati di embat kok ada mbk jupe moga di trima amal ibadanya 👐👐👐

  47. Mustamar Yahya

    Mustamar YahyaBulan Yang lalu

    nice

  48. Dinda Ayunda

    Dinda AyundaBulan Yang lalu

    Flm lama yg bnr2 naturall,aq slh satu'a penggemar flm2 hororr,wlpun kdang tutup mats🙈🙈...hehe

  49. Nawwir Ahmad

    Nawwir Ahmad26 hari yang lalu

    Meski ntup mata tp ngintip d sela2 jari🤣🤣🤣

  50. Febri Yandi

    Febri YandiBulan Yang lalu

    @Dinda Ayunda 😊😊😊😊😊

  51. Dinda Ayunda

    Dinda AyundaBulan Yang lalu

    @Febri Yandi 🙈🙈🙈🙈

  52. Febri Yandi

    Febri YandiBulan Yang lalu

    Iya Gpp ko

  53. Anti danruf

    Anti danrufBulan Yang lalu

    Yg uploud kok gk ksian sama almarhumah.kasian beliau pst terseksa krn aurat nya msh di tonton org.smga Almarhumah di tempatkan di sisi org yg beriman

  54. Rini Anggraeni

    Rini Anggraeni20 hari yang lalu

    Anti danruf .

  55. Tery e yanto

    Tery e yantoBulan Yang lalu

    moga almarhumah d terima dgn lapang di sisiNYA .... sebelum lanjut panti ritual aq jalan kan ...komen menarik lanjuuuut

  56. Andre Joe

    Andre Joe15 hari yang lalu

    Iya emang tatang hansip itu blok, on bngt

  57. Muhamad Raply

    Muhamad RaplyBulan Yang lalu

    Ending ya bikin ngakak

  58. keong pessek

    keong pessekBulan Yang lalu

    Ya allah tu hansip tatang blo'on banget dah, Masa kain kafan mayat di ambil diganti sarung😆😆😆sarap😂

  59. Anisatulkarimah Nisa

    Anisatulkarimah NisaBulan Yang lalu

    Hansipnya kocak wkwk

  60. Hanna Annah

    Hanna AnnahBulan Yang lalu

    Belum pernah..nonton..ALM di film ini......

  61. happy Gaming

    happy GamingBulan Yang lalu

    Uploadlah film yg lebih menegangkan

  62. Budi Setiawan

    Budi SetiawanBulan Yang lalu

    Gmn y crnya rk ngmg yg bnr sm org org rknya kpgn ctk dan sht spy bnyk lk lk yg mau tp yg pst jd suaminya rk

  63. Nurmini 25

    Nurmini 25Bulan Yang lalu

    Ada almarhumah... Alfatihah

  64. Irma Erfiana

    Irma ErfianaBulan Yang lalu

    Film lma kok di aplop lg, ksihan armarhuma jupe aurat nya msih ja d umbar,

  65. Rian Rian

    Rian RianBulan Yang lalu

    Kyak gto sdh jd resico artis

  66. Priyambada Pangestu Aji

    Priyambada Pangestu AjiBulan Yang lalu

    Sebenernya nonton film apa itu dinikmatin apanya to?

  67. Ujhe Jaya

    Ujhe JayaBulan Yang lalu

    Ya gmn udh resiko ,,baik buruk nya pa yg d perbuat d dunia ,,akan di ingt orng ,,krna tiap mnusia lain hati lain fkrn

  68. Anti danruf

    Anti danrufBulan Yang lalu

    Bukan lebay tp kasihan lah sama org yg sdh tak ada

  69. Irma Erfiana

    Irma ErfianaBulan Yang lalu

    Fakta x bkn lebay😂😂

  70. Riki Budi

    Riki BudiBulan Yang lalu

    Apaan tu

  71. Umar Bastiong

    Umar BastiongBulan Yang lalu

    Toket nya gede, cihui

  72. Subika Hello

    Subika HelloBulan Yang lalu

    Kasian almarhum suda meninggal Tp auratnya masi di Nonton Sama Jutaan Orang, Moga allah melampangkan Kuburnya Mengampuni dosa2nya. Almarhuma Jupe, 😥😥😥😥😥😇😇😇😇

  73. reyfaldi Cm

    reyfaldi Cm23 hari yang lalu

    @Priyambada Pangestu Aji lebay matamu i, hukum tuhan kok dikata lebay. Sakit lu ya

  74. Rizki Pawitra

    Rizki Pawitra27 hari yang lalu

    Amiin

  75. Ihsan Aly

    Ihsan AlyBulan Yang lalu

    Di situs Film porno aja masih ada gan,, tapi gatau itu almarhumah apa cuma mirip saja

  76. zaks _046

    zaks _046Bulan Yang lalu

    Subika Hello

  77. GINA FALL0 Gina Fall0

    GINA FALL0 Gina Fall0Bulan Yang lalu

    Subika Amen

  78. yeti nurhayati

    yeti nurhayatiBulan Yang lalu

    Pertama comen.....

  79. rian owe

    rian oweHari Yang lalu

    @yeti nurhayati yeh kpn dah mau kamu.

  80. yeti nurhayati

    yeti nurhayatiHari Yang lalu

    Nanti ya

  81. rian owe

    rian oweHari Yang lalu

    @yeti nurhayati mana whatsaap qm

  82. yeti nurhayati

    yeti nurhayati2 hari yang lalu

    Ok

  83. rian owe

    rian owe2 hari yang lalu

    089678913834 whatsaap ya say