Film horor sulawesi Full HD PARAKANG

Komentar

  1. Nanda Yessi Astuti

    Nanda Yessi Astuti4 hari yang lalu

    Semoga ada sambungannya lg

  2. Tarajju keju

    Tarajju keju4 hari yang lalu

    Insya Allah kaka sementara

  3. Goku Super Black

    Goku Super Black4 hari yang lalu

    Parakang hanya cerita dongeng loh,jika benar buktiin dong!

  4. dinut jelek

    dinut jelek6 hari yang lalu

    Apakh plakor itu parakang?😧

  5. Tarajju keju

    Tarajju keju6 hari yang lalu

    hehehee bukan kaka

  6. Rindong Indi

    Rindong Indi13 hari yang lalu

    Bulukumba hadir dulu Wee😁😁😁

  7. ashar abdullah

    ashar abdullah25 hari yang lalu

    Masya allah 😟😖

  8. Vian Suek

    Vian Suek25 hari yang lalu

    Tolo Eee Gagah

  9. Gobel TV

    Gobel TV28 hari yang lalu

    Bukan parakangnya yang menakutkan, tpi akting para pemainnya 🤣🤣🤣

  10. Alis Aldziqir

    Alis AldziqirBulan Yang lalu

    Klo diflem cie jd gk jlas bilng serem tpi setelah ditonton mala jelex gk ada seremnya sama sekali cmn dibuat penasaran aja

  11. Aldo Fernando kusuma

    Aldo Fernando kusumaBulan Yang lalu

    Parakang

  12. nakita salsabila

    nakita salsabilaBulan Yang lalu

    Parakang itu manusi ya jadi2 Yan dan membahayakan kepada anak anak dan orang lain ya

  13. Andri Setiawan

    Andri SetiawanBulan Yang lalu

    Bukan cuma anak" tapi setiap ada org yg sakit,maka keluarganya harus menjaganya.klo gak di jaga yah tau sndiri dah gimna jadinya si sakit.

  14. Adhel Alika

    Adhel AlikaBulan Yang lalu

    Sulawesi tenggara jg masi bnyak yg pakai ilmu parakang

  15. Soneta Boy

    Soneta BoyBulan Yang lalu

    Parakang kebanyakan bangsa bugis kuat dgn parakang atau pun tuyul utk buat jadi kaya

  16. Andri Setiawan

    Andri SetiawanBulan Yang lalu

    Daerah saya masih banyak parakang,bagi yg gak percaya silahkan dtg ke bulukumba terus ke pelosok daerah dusun lah..tinggal tanya ama penduduk aja mereka psti akan menceritakan soal parakang.

  17. BlackWolf Makassar

    BlackWolf Makassar29 hari yang lalu

    Wahhhh ayo ke tempat wisata malino ku ajak kalian ke desa majannang biar kalian tahu P*r*k*ng tuh bentuknya kya bagaimana awowkwokwok

  18. Andri Setiawan

    Andri SetiawanBulan Yang lalu

    @nakita salsabila gak takut lah soalnya udah terbiasa dgn hal seperti itu mba,,cuma entah lah klo skrg apakah masih ada penganut ilmu parakang itu,,soale aku dah lama merantau.terakhir saya mudik ke kampung halaman tahun 2017 itu juga masih sering di jumpai hal" mistis tentang parakang..

  19. nakita salsabila

    nakita salsabilaBulan Yang lalu

    Hahh kamu yang benar lah masak ada parakang hii takut ya pasti engri kan hiii jadi kamu gak didatangngi masak gadi datang ngi si kalau gak di datang ngi pasti kabohong jadi keluar ga yang tinggal di sana pasti takut kan

  20. Gek Wulan

    Gek WulanBulan Yang lalu

    Adi jek serem

  21. Anisa putri official by anis

    Anisa putri official by anis2 bulan yang lalu

    Mampir kechannel aq yukk 😍

  22. Mawar Sidrap

    Mawar Sidrap2 bulan yang lalu

    Untuk kampunku Jakarta rumah nenek ku di bandun

  23. Ilham syaputra Ilham

    Ilham syaputra Ilham10 hari yang lalu

    Bandung kali bukan bandudun

  24. Yefta Onglyade

    Yefta Onglyade2 bulan yang lalu

    Bahasanya yang lucu 🤣🤣🤣 Asli makasara

  25. Vya Pratama

    Vya Pratama2 bulan yang lalu

    Parakang adalah manusia biasa yg menyembah Jin dia ingin Kaya dan rela Menurunkan ilmu itu ke anak2 y

  26. Ronggo Budoyo

    Ronggo Budoyo2 bulan yang lalu

    Aktingnya jelek semua....parah kalo menurut gue.....hadeuuhh....

  27. team of the darknes

    team of the darknesBulan Yang lalu

    @Ronggo Budoyo kampungan artis doang . gak suka aku :(

  28. Yefta Onglyade

    Yefta Onglyade2 bulan yang lalu

    Bukan dilihat film nya tapi dilihat hot2 nya 🤣🤣🤣🤣🤣🤣👏👏👏👏👏

  29. Yefta Onglyade

    Yefta Onglyade2 bulan yang lalu

    Anjir lo mau yg ada adengan hot2 nya 🤣🤣🤣

  30. Ronggo Budoyo

    Ronggo Budoyo2 bulan yang lalu

    Hahahha....gx kalo pelem setan....film yg ada kayak Nikita mirzani kek gitu2 mau gue.....😂😂😂

  31. Yefta Onglyade

    Yefta Onglyade2 bulan yang lalu

    Anda saja jadi aktor kalau bgitu 🤣🤣

  32. Shafika Mustafar

    Shafika Mustafar2 bulan yang lalu

    Kayu

  33. Nurul Shuhada

    Nurul Shuhada2 bulan yang lalu

    Manusia jadi jadian

  34. MUHIRIO OLOLA Muhirin

    MUHIRIO OLOLA Muhirin2 bulan yang lalu

    Setan apa pun yg seram lebih seram allah

  35. Agustinus Nay

    Agustinus NayBulan Yang lalu

    Emng loe bisa liat Allah...kata2x mu bro bisa buat orng salah paham...serem karena kelakuan loe ndri

  36. BanG setiawan86 VLog

    BanG setiawan86 VLog2 bulan yang lalu

    Allah ar rahman _ ar rahim ... Maha Pengasih dan penyayang , gak serem ,yg serem itu sifat manusia sekarang kaya setan kelakuan nya

  37. Azizah Airuddin

    Azizah Airuddin2 bulan yang lalu

    semoga ada sambungan parakang yang ke 3..harap pelakon yang sama juga

  38. Vika Wadil

    Vika Wadil22 hari yang lalu

    I

  39. laztri lestari

    laztri lestari2 bulan yang lalu

    Kalau saya makassar Vetran

  40. BlackWolf Makassar

    BlackWolf Makassar29 hari yang lalu

    Opale ndk nanya

  41. Rahmad Sanusi

    Rahmad Sanusi2 bulan yang lalu

    Pongko

  42. Erwyn Lightroom MAUMERE

    Erwyn Lightroom MAUMERE2 bulan yang lalu

    Fuck anjing cukimay

  43. Erwyn Lightroom MAUMERE

    Erwyn Lightroom MAUMERE2 bulan yang lalu

    Artis kmpungan gio aman eran

  44. Erwyn Lightroom MAUMERE

    Erwyn Lightroom MAUMERE2 bulan yang lalu

    Filem kaya anjing

  45. ani 123

    ani 1233 bulan yang lalu

    pemainnya artis2 daerah masih pada kaku

  46. Edho Jr

    Edho Jr3 bulan yang lalu

    Seperti apa si bentuk perakang.. Cuma nanya doang 😊😊

  47. Spike

    Spike3 bulan yang lalu

    668807....., Y. *$$👇tanah sul sel

  48. willucio natasia

    willucio natasia3 bulan yang lalu

    jian ra masuk akal

  49. team of the darknes

    team of the darknesBulan Yang lalu

    @Ocha Devina Aknes ya memang bahasa makssar , la kenapa harus bahasa jawa , lagian aku gak negrti bahasa jawa. ya tersera serah aktornya

  50. team of the darknes

    team of the darknesBulan Yang lalu

    @Ocha Devina Aknes nonton aja gak usah lebay

  51. Ocha Devina Aknes

    Ocha Devina Aknes2 bulan yang lalu

    Gak masuk akal opone" aku wong jowo yo wong sulawesi parakang kui fakta enek.e

  52. The Ghost CSI

    The Ghost CSI3 bulan yang lalu

    salam dri malay..parakang tu ap sihh

  53. Erna Said

    Erna Said27 hari yang lalu

    Manusia jadi"an.. Dan suka incar org gg lgi hamil

  54. Sabrierra THEL

    Sabrierra THELBulan Yang lalu

    Kalau kat Malaysia . Parakang itu pananggal.

  55. setia ningsih

    setia ningsihBulan Yang lalu

    Semoga kita terhindar dng itu

  56. team of the darknes

    team of the darknesBulan Yang lalu

    saya na jelaskan . menut pendapat saya parakang adalah manusia jadi jadian yang memiliki ilmu setan yang ingin kaya atau ingin muda dengan cara mengambil janin yang yang ada didalam perut mak hamil

  57. Agek Ocha

    Agek Ocha2 bulan yang lalu

    Palasik...horor maley kan ade pula

  58. rose thorns

    rose thorns3 bulan yang lalu

    Parakang/parasit/kuyang Masing" bertujuan mencari ilmu hitam / pesugihan

  59. BlackWolf Makassar

    BlackWolf Makassar29 hari yang lalu

    Dehhh parasit lalo🤣🤣🤣

  60. Yefta Onglyade

    Yefta Onglyade2 bulan yang lalu

    🤣🤣 parasit itu penyakit bukan hantu

  61. Rodiah Wati

    Rodiah Wati2 bulan yang lalu

    Palasik bukan parasit😂😂😂

  62. Primantara Alijatama

    Primantara Alijatama3 bulan yang lalu

    Yg blg akting ny kaku bagi gua biasa aja . Ini karna camera sm editing ny juga kurng cakep jd aktor ny keliatan minim sekali.

  63. Petangtang Petengteng

    Petangtang Petengteng3 bulan yang lalu

    Gua orang Toraja.. kalau di kampung ku.. parakang kami jadikan sup daging kalau dapat..

  64. BlackWolf Makassar

    BlackWolf Makassar29 hari yang lalu

    Dehhh sarringna pffffftttt🤭🤭

  65. iffah aladawiyah

    iffah aladawiyahBulan Yang lalu

    Kukira kau kenda parakang kh

  66. team of the darknes

    team of the darknesBulan Yang lalu

    @Petangtang Petengteng orang jawa .

  67. eva latifah1989

    eva latifah19892 bulan yang lalu

    @Anna Hafizh bro apa parakang itu nyata???

  68. Petangtang Petengteng

    Petangtang Petengteng2 bulan yang lalu

    @Anna Hafizh woala si Eneng ni ngomong opo to😒 jangan di anggap serius.. bercanda doang😄😄😄

  69. BlackWolf Makassar

    BlackWolf Makassar3 bulan yang lalu

    Parakang adalah manusia biasa yang ilmunya dari putih kehitam akibat kemaksiatan cocokmi toh? Klo cocok opale manna poeng

  70. team of the darknes

    team of the darknesBulan Yang lalu

    adai dibelakannu . kusantetkona

  71. Amanda Cataleya

    Amanda Cataleya3 bulan yang lalu

    Pemainnya pada kaku, gak natural aktingnya 😂 gayanaji

  72. Amanda Cataleya

    Amanda Cataleya3 bulan yang lalu

    Dengan senang hati😋

  73. Hermawan Suseno

    Hermawan Suseno3 bulan yang lalu

    Kmu ja yg gantiin

  74. AGZ ARR

    AGZ ARR3 bulan yang lalu

    Setan apaan serem aja egak

  75. team of the darknes

    team of the darknesBulan Yang lalu

    @AGZ ARR ngomong aja mult bentar muncu kamu "nya nya tolong".

  76. Renny Sartika

    Renny Sartika2 bulan yang lalu

    @AGZ ARR my sua kau

  77. AGZ ARR

    AGZ ARR3 bulan yang lalu

    Setan bisa ngentot sama kucing cuk😂

  78. Xxx Destroy

    Xxx Destroy3 bulan yang lalu

    AGZ ARR setan bisa gigit ya....?😂

  79. AGZ ARR

    AGZ ARR3 bulan yang lalu

    Ya intinya lo takut . Penakut ya penakut aja

  80. Fandy Pranata

    Fandy Pranata3 bulan yang lalu

    Ih atut ah

  81. Melynda Emely

    Melynda Emely3 bulan yang lalu

    Krna sya org Bugis harus nnton ini🙂😁msih ad kyak beginian d kmpungq... Pinrang -mkssar.

  82. Rika Adelia syam

    Rika Adelia syam4 hari yang lalu

    Te a ki monrro ku pinrrang

  83. Melynda Emely

    Melynda Emely3 bulan yang lalu

    Gk jga cmn org Bugis ada penangkal nya biar gk d datangi..... Terus kalau yg begituan pasti ketahuan... Jadi kalau kita udh tahu orgnya para kang atau poppo...kita jauhi dan berdoa..

  84. Ira ladyship

    Ira ladyship3 bulan yang lalu

    GK takut?

  85. Imran Imo

    Imran Imo3 bulan yang lalu

    Hahaha dehh trkenal mmng kekx

  86. Lulu Eka

    Lulu Eka3 bulan yang lalu

    Kaku yaa ektingnyaa

  87. Khina Zaskhina

    Khina Zaskhina3 bulan yang lalu

    Di Kmpungku Bnyak Bgituan😆

  88. BanG setiawan86 VLog

    BanG setiawan86 VLog2 bulan yang lalu

    Iya di tempat ku juga bnyak apalgi di tempat Discotic bnyak manusia jadi2an ... Kya setan

  89. Leon Leo

    Leon Leo2 bulan yang lalu

    Jangan2

  90. Iqhal Dani

    Iqhal Dani2 bulan yang lalu

    P

  91. Iqhal Dani

    Iqhal Dani2 bulan yang lalu

    Ia khh🤣🤣🤣

  92. Ester Tan

    Ester Tan3 bulan yang lalu

    Setelah ada IDreporter kita baru tau di dunia ini bermacam-macam kisah nyata di luar akal pikiran kita😱serem...🙈

  93. Sri Dewi

    Sri Dewi3 bulan yang lalu

    Nda seru,,, harusnya Fifi sama Rauf juga mati.

  94. ODANSE GAMING OFFICIAL

    ODANSE GAMING OFFICIAL3 bulan yang lalu

    Kalo kami orang palu bilang the night pokpok man

  95. Sadewa Putra

    Sadewa Putra4 hari yang lalu

    Wkwkwk😂😂

  96. Meisar Wantasen

    Meisar Wantasen3 bulan yang lalu

    Makasarr

  97. Tarajju keju

    Tarajju keju11 hari yang lalu

    iya kak filmnya makassar

  98. nr nnkk99

    nr nnkk9917 hari yang lalu

    Malaysia lah

  99. gamers 23

    gamers 234 bulan yang lalu

    lain kali cari aktor yang bagus.. aktingnya sungguh menakutkan wkwwkkwkwk parah

  100. team of the darknes

    team of the darknesBulan Yang lalu

    @Ira ladyship gak suka aku sama artis lebay. mau apake yg fix gak suka soalnya gaya bahasa lebay. :( LEBAYYYYYYYYYY

  101. Ira ladyship

    Ira ladyship3 bulan yang lalu

    Kn film gini emng yg maen bkn artis2 film horor yg sering muncul d TV jd wajar klo klo aktingnya kyk gini.

  102. Hermawan Suseno

    Hermawan Suseno3 bulan yang lalu

    Knp gk km ja kl km yg bs lbh bagus

  103. gembel ganteng

    gembel ganteng4 bulan yang lalu

    Map saya mau komen Pilem si bagus tapi ektingnya masih kilyatan bgt

  104. BanG setiawan86 VLog

    BanG setiawan86 VLog2 bulan yang lalu

    Sorry , iya emang film itu akting semua ... , ga ada yg nama nya film ga akting , cuman yg bedakan pembawaan atau penjiwaan saat memperankan nya az udah pengalaman Apa belum

  105. lowo tv

    lowo tv4 bulan yang lalu

    Ini film Malaysia p

  106. heny soswati

    heny soswati13 hari yang lalu

    Flim Sulawesi Selatan, di liat dri logat dan plak mobilnya

  107. nr nnkk99

    nr nnkk9917 hari yang lalu

    Ini filem dari korea

  108. zehad syaukhillah

    zehad syaukhillahBulan Yang lalu

    Ini film sulawasi

  109. BlackWolf Makassar

    BlackWolf Makassar3 bulan yang lalu

    Apa tong kau malaysia

  110. Arman Antang

    Arman Antang4 bulan yang lalu

    Yg pertama dule admin. Upload ki

  111. King

    King4 bulan yang lalu

    Anjing kau

  112. Jais Hasrul

    Jais Hasrul5 bulan yang lalu

    Bilangki to buat lagi sambunganya omm

  113. M Susan Toro

    M Susan Toro5 bulan yang lalu

    Ko kaga ada kelanjutannya...

  114. Andi Anwar

    Andi Anwar6 bulan yang lalu

    Ini baru asli yg setuju like!! Dan jgn lupa subscribe

  115. asuji pdam

    asuji pdam3 bulan yang lalu

    Enggk tkut

  116. King

    King4 bulan yang lalu

    Anjing ini

  117. Aan Setiawan

    Aan Setiawan7 bulan yang lalu

    Napassana logat😅