Film Horor Indonesia "Santet"

  • 10 Peb 2019
  • 7 905
  •  55
Komentar

  1. mr. GARRY VICTOR

    mr. GARRY VICTOR3 bulan yang lalu

    Endingnya fatma belum mati malah masuk ke tubuhnya anaknya yg besar ..hadeh ...MENGHAYAL BANGET CERITANYA GAK MASUK DI AKAL

  2. City Fatima

    City Fatima7 bulan yang lalu

    Banyakan ngak ngerti ngomong apaπŸ˜€πŸ˜€

  3. I Gusti Putu Gede Yogiswara

    I Gusti Putu Gede Yogiswara8 bulan yang lalu

    Filmnya lucu ampe ngakak gue njirπŸ˜‚πŸ˜‚, ngakaknya karena yang nonton pada kaga ngerti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. Fitrianita Ainun Izzah

    Fitrianita Ainun Izzah8 bulan yang lalu

    Bagus njir

  5. Fitrianita Ainun Izzah

    Fitrianita Ainun Izzah8 bulan yang lalu

    Judulnya indo, filmnya bhs inggris

  6. erika falevi

    erika falevi8 bulan yang lalu

    Jadi ceritanya anaknya pak dharma bunuh si ambar ya? Kok saya bingung ya tau sih bahasa inggris cuma jalan ceritanya bikin bingung

  7. Fitrianita Ainun Izzah

    Fitrianita Ainun Izzah5 bulan yang lalu

    @zulfan and iya

  8. zulfan and

    zulfan and5 bulan yang lalu

    Fitrianita Ainun Izzah Ambar itu anaknya bu fatma?

  9. erika falevi

    erika falevi8 bulan yang lalu

    Oh gitu makasi penjelasannya πŸ™πŸ™

  10. Fitrianita Ainun Izzah

    Fitrianita Ainun Izzah8 bulan yang lalu

    Intinya kluarga si rendy itu adopsi anak bu fatma, tapi ortu si rendy gak tau kalo itu anaknya bu fatma (pembantu) nah si rendy itu dulu ngebunuh si ambar, ya jelas bu fatma marah, akhirnya bu fatma ngesantet ortu dan rendy sekeluarga

  11. ahmad abdul muhaemin

    ahmad abdul muhaemin9 bulan yang lalu

    Ada terjemahan nya atuh. ....ngga ngerti. ...

  12. kurni dlimas

    kurni dlimas9 bulan yang lalu

    Tau nya cuma yes sama no doank

  13. anisa kirana

    anisa kirana9 bulan yang lalu

    Film y sedih .... 😒 sedih karna g ngerti apa yg mereka bicarakan πŸ˜… g ada teks indo y

  14. Coco Marwah

    Coco Marwah9 bulan yang lalu

    Mantaff film nya, ketika iblis menjemput donk min.

  15. Badeng Reod

    Badeng Reod9 bulan yang lalu

    Balaraja Tangerang Hadir 😎

  16. Idris Maulana

    Idris Maulana9 bulan yang lalu

    Request film kafir min , yg setuju like πŸ‘

  17. Handian Apriandi

    Handian Apriandi9 bulan yang lalu

    Nonton aja di lk21 udah ada

  18. deded aroma jeruk manis

    deded aroma jeruk manis9 bulan yang lalu

    Joooossss gandoooosss...request bernapas dalam kubur donk min