FIKOH PERNAH DIRAMAL TENTANG JODOHNYA

Komentar

  1. Fomalhaut Zamel

    Fomalhaut Zamel25 hari yang lalu

    Sepertinya Mak2 disini hanya menginginkan aq untuk memuji2 adek, bilang adek paling cantik, adek paling baiik, adek paling hebat. N jgan pernah bilang kekurangan adek. Bagiku justru itu akan membuat adek jadi semakin terlena. Dan tidak bisa menjadi dewasa dan bijaksana. Karena aq orangnya kalo memang itu baik, aq akan bilang baik, kalo memang itu masih kurang, aq akan bilangin. sehingga bisa untuk instropeksi. Kalo mak2 semuanya sayang sama Adek, Ayooo bersama2 dengan aq, bantu aq untuk membuat adek menjadi lebih Dewasa, menjadi pribadi yg lebih baik lagi, yg bisa menyikapi segala sesuatunya dengan lebih bijaksana., Maaf kalo caraku salah .

  2. Arka Irfan

    Arka Irfan23 hari yang lalu

    Ya bang fomal,aq setuju......the best dechhh buat FIFO...👍👍👍

  3. Zamroni zamroni

    Zamroni zamroni24 hari yang lalu

    proses pendewasaan yg kadang ngga ada usaha dari dek fikohnya...maaf bang fomal udh bener ko

  4. Arlya Adi

    Arlya Adi24 hari yang lalu

    Ya Allah gara2 vlog ini fikoh jadi sedih,, dan di bilang fikoh itu sok cantik bunda2 yg dm fikoh tadik tidak punya perasaan iya, semangat fikoh kejar cita2 mu menjadi orang sukses, aku selalu dao kan kamu supaya

  5. Aldo Antoni

    Aldo Antoni25 hari yang lalu

    Bener banget bang fomal princess egois.. Semoga dia paham maksud bang fomal

  6. ru mi

    ru mi25 hari yang lalu

    Niat abang baik,tpi maaf mnrtku crny yg slah,knp hrus mntan ??,t nmy ngebandingin,Ga hrus sll di puji bang,...dwsa bkn brarti hrus dibuat sakit,,,tpi sling mngingatkn 1sma lain,bersma2 bljr .tetap mnjga n mnghormati persaan msing2,.....jgn sling mlukai, Smg xan tetap istiqomah,...dlncarkn mnju halal

  7. Ritha Kinontoa

    Ritha Kinontoa17 jam yang lalu

    Jodoh itu uda di atur Allah...fifo bertemu...smga samawa💏

  8. Tauhid Mastauhid

    Tauhid Mastauhid4 hari yang lalu

    Aamiin semoga jodoh nya langgeng samawa aamiin

  9. dewi winarni dinda

    dewi winarni dinda7 hari yang lalu

    Kasian lho bang,,, gk boleh membandingkan orang yg kita sayang dengan orang lain,,,

  10. Bunda Anjani

    Bunda Anjani8 hari yang lalu

    Seneng sekali liat yg lagh berceritaa

  11. WOW KBS SHOW

    WOW KBS SHOW8 hari yang lalu

    Jgn cerita masa lalu di tutup aja....yg di bicarakan adalah masa dpn bersm pujaan hati...klo km msh memuji muji wanita masa lalumu berarti km masih blm bs move on...jgn smpe hal ini masih km bw di dlm rmh tanggamu. Yg ada di hadapanmu itu adalah masa depamu bukan masa lalumu. Klo km sll memuji kebaikan dr masalalumu mk api cemburu akan menjd petengkaran dlm RT. Lbh baik lupakan n tdk di kenang masalalumu itu

  12. Enik Sulastri

    Enik Sulastri9 hari yang lalu

    Mantan itu hny ada dimasa lalu... Jika msh mngingt masa lalu ... Jgn d bawa k masa depan. Krn hidup bukan d masa lalu tp d masa depan... Aq beda bngt sm suami..suami pendiem bijaksana.sopan pokokny. Santun bngt Berbanding balik dengn aq.aq orangny manjan kekanak2an.cerewet pecicilan.tp itu lah jodoh ya itu pelengkpa suami yg pendiem dn sngt serius dngn adaany aq suasana jd humoris dn sllu bahagia.. Pesen ku 1 bang.wanita emang beda sma laki2.buat abang sllu sabr.dn mngerti wanita jngn sllu d tuntut jgn sllu d banding2kan krn itu tajem bnget buat wanita... Mndidik mngarahkan istri itu wajib tp carany pelan2...dngn bercanda bukan dengn keras tp santai... Suamiku jg gtu mndidikku dngn cara tdk d suruh tp di ksih pengertian dn alhmdllh lma2 bisa mngrti lbh dewasa dn tdk pecicilan...

  13. Sabila Bahcin

    Sabila Bahcin13 hari yang lalu

    Pas Bang Fomal ngomongin mantannya si Fandri liatin Fikoh teruss lohh..

  14. Naila Sifa Kamila chanell kamila

    Naila Sifa Kamila chanell kamila13 hari yang lalu

    Sebaik apapun masa lalu kamu bang fomal tapi jangan pernah kamu bahas di depan pasanganmu. Itu ga akan nyaman di hati pasanganmu.

  15. Mimin Aminah

    Mimin Aminah14 hari yang lalu

    Menyadari bahwa pansangan memiliki kekurangan dan kita berjiwa besar untuk menerimanya akan melahirkan perasaan tenang

  16. Risma Amelia

    Risma Amelia15 hari yang lalu

    Katanya mntanya baik ko mlh mnhianati , brti gk baik donk

  17. Risma Amelia

    Risma Amelia15 hari yang lalu

    Kalu aku gk seneng cerita soal mntan bgiku mntan itu knangn yng udh trkubur aplgi ce a soal baiknya mntan am pcr itu bs mnykitkn hati , tlong do KA fomal jngn ngmong soal mntan ksihan fikoh

  18. Yanti Ethy

    Yanti Ethy15 hari yang lalu

    Fiko udh sayank yo cemburu wajar aq dl pun gt awal2 gk cemburu lama2 yo cemburu

  19. Uae Hmp

    Uae Hmp15 hari yang lalu

    Jadi ci cantik bete bng

  20. Vizaar Muchlis

    Vizaar Muchlis18 hari yang lalu

    Janganlah

  21. Erna Sari

    Erna Sari19 hari yang lalu

    Setelah lihat video ini Aku jadi gak suka sma bang fomal Bikin Dede fiqih bte

  22. Ika Herawati

    Ika Herawati19 hari yang lalu

    Mana video terbaru nya bang fomal

  23. Uwi Chan

    Uwi Chan19 hari yang lalu

    Owalahhh...ceritanya begitu tow Ug lihat komen pada panas semua Semoga langgeng terus ya abang adik sampai ke hari H nya Klu bedmood nya pas duduk berdirilah agar ndk jd bedmood Okeyyyy sayang

  24. Desinta Yuni Larasati

    Desinta Yuni Larasati20 hari yang lalu

    udah terlihat fiqoh mmg belum dewasa, masalah dikit juga apa" di bikin status

  25. Mamah Haikal

    Mamah Haikal20 hari yang lalu

    Gara2 flog ini...abang ke napa gk ngflog lagi. ema ema pada sepi....pada galau ..gk da flog dri fifo.

  26. Solihah Mathori

    Solihah Mathori20 hari yang lalu

    Bahagia bgt lihat kalian berdua, lucu lihat adiak ngambek2 manja gitu.. Udah kelihatan bgt yg adiak udah mencintai dan menyayangi Fomal Semoga kalian selalu bhagia dan suksess terus

  27. Shinta Wulan

    Shinta Wulan20 hari yang lalu

    Sangat merindukan vlog abang dan tentunya adek dan Fandri, tp mungkin karena masih sibuk ya.. Baiklah ..ttp sabar menanti apapun kontennya yg ptg menghibur dan bermakna. Suatu saat pasti buat lagi. Ditunggu..trm ksh

  28. Ismail Dwi Andika

    Ismail Dwi Andika20 hari yang lalu

    sabar bang fomal dan fikoh yg kalian bersatu dalam cinta dan doa kemaren fomal yg cemburu dan sekarang fikoh yg cemburu biasa berarti hubungan kalian bertambah kuat klu sama 2 cemburu bismilah aja amin

  29. Ririn Ririn

    Ririn Ririn20 hari yang lalu

    Tp emang bener ko adek fikoh lebih sering sm abang fandrije,, ketimbang sama abang fomal,,

  30. bunda Galuh

    bunda Galuh20 hari yang lalu

    Makanya cepat di halalkan bang nanti abang kegoda cewe lain mf canda

  31. Melati Suci

    Melati Suci20 hari yang lalu

    Bisah kh abang jln berdua untung betdua selesai in masalh mantan n mantan dn jangn lgi saling cerita tentang mantan .buang ke laut bangka cerita itu ..lihat lh ke depan klo udh mo nikah ..klo mo bahas bahas lh keperluan nikah n ke uwangn .

  32. Rie Jocelyn Molly

    Rie Jocelyn Molly20 hari yang lalu

    Kangen flog baru fifo yg lama ga papa pengobat rindu

  33. nining sukaeni

    nining sukaeni20 hari yang lalu

    pesanku buat kalian.. setelah menikah nanti... jangan pernah bawa masalah rumh tngga ke luar rumah...atau curhat dengan sesiapa. cukup diam, merenung,introfeksi,tetep tidur sama sama...masalah pasti terlupakan dngan sendirinya. moga bermanfaat ya fomal .

  34. Atong Hariyadi

    Atong Hariyadi20 hari yang lalu

    Knp ga keluarin vlog lg pa ciden,,?pundung yy sma Ema"

  35. Khadijah 182

    Khadijah 18221 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr wb.mampir lg ke sini ..apa kabar abang?ya Allah liat komennya masih ada aja yang... Alhamdulillah tambah byk bang pahala sabar nya.. maafin aku juga ya bang barangkali pernah komen yg kurang berkenan..tapi perasaan sih aku komennya slalu doa ya tapi manusia byk hilapnya..maaf ya bang ..aku jugak tau ya baru kali ini ngepens sama artis GK kenal,blm pernah ketemu ,tapi ko kaya dekat banget soalnya ku ngikutin kisah kalian dari awal. berharap Abang Sama adek segera berjodoh.. insyaallah jodoh dunia akhirat bahagia sehidup sesurga Aamiin Semangaaatt Abang.. di tunggu ya bang vlog barunya makasih..salam Jum'ah berkah wasallamuala ikum wr wb

  36. Khadijah 182

    Khadijah 18220 hari yang lalu

    @Keisha Nirwasita betul Bunda kita nikmati yg ada aja dulu ..salam kenal kembali Bun aku dr bdg . Jakarta mana bun

  37. Keisha Nirwasita

    Keisha Nirwasita20 hari yang lalu

    Iyah bun kita sebagai fansnya hanya bsa mendoakan yg terbaik buat abang dan adek,salam kenal ya bun sy tggl di jakarta

  38. Khadijah 182

    Khadijah 18220 hari yang lalu

    @Keisha Nirwasita hehe sabar ya sayang.gak cuma kita ko.. semua sayang fifo bersatudalamdoadancinta

  39. Khadijah 182

    Khadijah 18220 hari yang lalu

    @Keisha Nirwasita iya bun tapi Alhamdulillah dengan adanya ini kitajuga introspeksi diri.. jangan ngatur ini itu" sementara kita sendiri juga byk yg harus di perhatikan.. keluarga kita sendiri.. memang sesuatu yg berlebihan itu tidak baik kan..mencintai seutuhnya.. ngepens juga sewajarnya..kita sesama makhluk cuma saling mendoakan yg terbaik buat mereka dan kita semua..Abang udah berapa hari ini gak apload video kata adek lagi istirahat..ya kita anggap kita jug istirahat.. walaupun sebenarnya gak bisa yah hehe masih Tetep cek ig sama IDreporter ..blm ada vlog baru yang lama pun jadi hunda..semangaaatt Abang,adek dan bahagia slalu untuk kita semua Aamiin selamat malam selamat beristirahat.. o iya jangan lupa vlog barunya ya bang wasalamualaikum

  40. Keisha Nirwasita

    Keisha Nirwasita20 hari yang lalu

    Aamiin yra,iyah ya galau nggk ad vlog lagi

  41. Sulastri Tri

    Sulastri Tri21 hari yang lalu

    Sebenarnya lucu ceritanya

  42. balqish 203

    balqish 20321 hari yang lalu

    Kangen banggg

  43. Ismail Dwi Andika

    Ismail Dwi Andika21 hari yang lalu

    assalammualaikum wr wb tu selamat pagi untuk semua sahabat ku terutama Fomal dan Fikoh abang benar kita harus belajar dewasa tapi pelan 2 bang mengajarkannya ibu juga dulu sepeti itu umur ibu 23 thn bpknya 29 percis sama dengan abang dan adeik bersatu dalm cinta👊💜💜💜💜

  44. arza sandy

    arza sandy21 hari yang lalu

    Bang fomal...knp ga bikin flog lg?

  45. Zaski Nisa

    Zaski Nisa21 hari yang lalu

    abang ayo lh bikin flog lagi,, kita smua dah kngen nunggu'n dr kmren hampa rasa'y ditunggu y flog bru'y bang mksihh ngefans berat love u klian berdua langgeng trus sukses klian

  46. Zaski Nisa

    Zaski Nisa21 hari yang lalu

    iya bnr kita smua ngrti'n ko,,apa yg dibilng sma abang,,, kt sling mndukng bwt klian berdua

  47. Maya Prawira

    Maya Prawira21 hari yang lalu

    hhhmmm..kalo aku ngeliatnya biasa aza, bkn spt huru hara. cewe mah memang curang kan, suka cerita2 masa lalu, tp giliran cowo Qt ceritain masa lalu, BT dech. Mungkin abang cerita jg krn merasa udh clear dgn masa lalu, gada sisa2 cinta. Seiring bertambahnya usia, tar jg adiak bakal paham. Aku malah lbh concern sama kata2 Abang yg "dia ga pernah curhat sama saya", aga nyess dengernya. Yaudah lah ya dibawa santuuy aza biubu 😄🤗

  48. Cyril Stroberi

    Cyril Stroberi21 hari yang lalu

    Lucu ya kalian bertiga, suka bgt aku😅😅😅, tpi lebih lucu lagi kalo baca komentar2 para netizen🤣🤣🤣 Cepet nikah ya kak fomal&kak fikoh, ditunggu undangannya😘😘😘

  49. indra gunawan

    indra gunawan21 hari yang lalu

    Sekedar masukan aja ya bang,boleh sport mantan ,tapi jangan berlebihan karena ada hati yg mesti Abang jaga,kalau mantan jalan SMA Abang dia pasti senang karena gak ada hati yg mesti dia jaga,karena dia masih sendiri ,maaf ya bang bukan maksud mau menggurui Abang ,wasalam

  50. Ferdi anzah

    Ferdi anzah21 hari yang lalu

    Assalamuaallaikum werohmatullohi weberokatuh,,apapun yang terjadi q tetep mencintai kalian ,,semngat cyang wo ai ni ,,,q tuggu selajatnya,,tiada kejadian tanpa izin Allah,,semakin bayak cobaan semakin bayak pahala sabar,,semngattttt,,cayaouuuu

  51. Jihan zahwa zahra Fitria

    Jihan zahwa zahra Fitria21 hari yang lalu

    Yg pnting msa depan dong

  52. Uni Ji

    Uni Ji21 hari yang lalu

    Ya iylh...pasti kesel mendgr klo mantan di puji2 di dpn kita hati perempuan dan laki2 beda lah..

  53. Lina Iina

    Lina Iina21 hari yang lalu

    Semangat abang aku tunggu vlog baru

  54. Lina Iina

    Lina Iina21 hari yang lalu

    Yg sabar ya bang,adek ama abang nggak ada salah , karna hati orang beda"

  55. Linawati Wati

    Linawati Wati21 hari yang lalu

    Sadis2 komen nya pntesan abang gk ngvlog lagi,,gw jdi kena deh kngen vlog abang,

  56. qotrun nadya

    qotrun nadya21 hari yang lalu

    Tp klo fikoh cerita mantanx gak pernah banding bandingin abang sama mantanx

  57. qotrun nadya

    qotrun nadya21 hari yang lalu

    Klo mimang baik kenapa kok di tinggal bang berarti abangx yng kurang baik nah itu jadinya di tinggal mentah2

  58. Siswoyo Siyoyo

    Siswoyo Siyoyo21 hari yang lalu

    Bang mana vlog nya yg baru

  59. Dewi ratih25

    Dewi ratih2521 hari yang lalu

    Salfok sama uda fandri, kok ganteng banget sih 😅

  60. Kt Tini

    Kt Tini22 hari yang lalu

    Bang perasaan wanita ama.laki beda bang.

  61. Gali 123

    Gali 12322 hari yang lalu

    Ya ampun g bosan2aqu liat flog ini lucu liat fandri kledekin fikoh

  62. Nur Sahal

    Nur Sahal22 hari yang lalu

    Uda mau tanya donk fikoh prnh g curht ber2 ma abng tntng jati dri msng2 dan mntan2 kalian

  63. lyndra ziyyanalfarezi

    lyndra ziyyanalfarezi22 hari yang lalu

    Perempuan emang gitu... Ceritakan mantannya dia mau tp giliran si laki ngomongin mantanny langsung cemburu... Buat Fomal semoga ini pelajaran buat kamu supaya dapat memahami ini semua... Smoga kalian berdua saling memahami dan dapat mengingatkan satu sama lain...

  64. Suryatini Khomaedi

    Suryatini Khomaedi22 hari yang lalu

    Lagi lagi.nonton vlog ini karena saya suka banget sama ngambek manja nya adiak...

  65. Yeni Suprapti

    Yeni Suprapti22 hari yang lalu

    Maaf kan kami y Abang...niat nya hanya ingin ending dr cinta kalian itu satu hati dlm cinta...jgn menoleh belakang lgi...kubur dlm2 semua rasa yg pernah ada

  66. Chacha Arum

    Chacha Arum22 hari yang lalu

    Iya maafin aku juga.....please bang ng'vlog again...

  67. Zubaidah Rusli

    Zubaidah Rusli22 hari yang lalu

    I love you kk fandri Gak tau bagaimana mlm kemaren saya mimpi jumpa sama kk fandri

  68. Sitimaysaroh Maysaroh

    Sitimaysaroh Maysaroh22 hari yang lalu

    Bang fomal sy berkali " memutar vidio ini soalnya sy senang melihat kelucuan bang fandri saat kk fikoh terdiam sambil main hp bang fomal. Kalian bertiga cocok klau lagi kumpul. Sy kurang senang klalau d antara kalian bertiga tidak ada salah satunya karna g seru klau g bertiga bang fomal.

  69. Sitimaysaroh Maysaroh

    Sitimaysaroh Maysaroh22 hari yang lalu

    Assalamualaikum bang fomal atau kk fikoh sebaiknya jangan suka cerita mantan " siapapun d depan kekasih maupun istri. Klau masa lalu udh kubur dalam " aja.

  70. Bariah Ridwan

    Bariah Ridwan22 hari yang lalu

    Fomal? sdhla tdk usah terlalu berlebihan menilai mantan krn klu dia memang sangat baik pasti tdk mungkin dia meninggalkan Fomal tanpa alasan yg pasti, tentu adek krg sukakan sdhla semua org punya nasa lalu tinggal gimana kt nenata hidup kedepan'y kasian tu skli ngomong tp fomal'y nyelekit 😄😂😂

  71. Tri Tustayani

    Tri Tustayani22 hari yang lalu

    semoga cepat ke pelaminan...menjadi sakinah..mawadah dan warahmah...aamiin yra