FIKOH KAPAN PUNYA KAMAR KAYAK GINI

Komentar

  1. Ani Cahyani

    Ani Cahyani15 hari yang lalu

    Hehe enak dong de

  2. Hafsah Puteh

    Hafsah PutehBulan Yang lalu

    Insya Allah Akan dpt kamar lebih dari hotel tsb asal sabar

  3. Winda Sari

    Winda SariBulan Yang lalu

    Like

  4. rahma maulina molina

    rahma maulina molinaBulan Yang lalu

    rejekinya makin banyak dan semua urusan pernikahan dimudahkan dan diberi jalan untuk lebih cepat halal aminnn

  5. Muli Ana

    Muli AnaBulan Yang lalu

    Love Love Fikoh cantik semoga lancar menuju halal dgn bang Fomal

  6. Hendra Wijayanto

    Hendra Wijayanto4 bulan yang lalu

    Fikoh kalo ketawa tambah cantik dan lucu..

  7. selly octaviana

    selly octaviana5 bulan yang lalu

    ngakak lucu bgt fikoh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  8. Andi Irmawati

    Andi Irmawati5 bulan yang lalu

    insyaAllah nanti akan lebih bagus kamarx kalau sdh nikah sama abang fomal

  9. Euis Rohmawati

    Euis Rohmawati5 bulan yang lalu

    Semangat sayang....tetap berjuang dlam meraih cita2 dan cintanya,smoga diberi ksehatan rizqi berlimpah dan berkah!!

  10. Galih _Suci

    Galih _Suci5 bulan yang lalu

    fifo

  11. DIANA PRAKASH

    DIANA PRAKASH5 bulan yang lalu

    Lucu๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช

  12. Henny Alzafa

    Henny Alzafa5 bulan yang lalu

    Suaranya di cepetin,jdi lucu ๐Ÿ˜Š Insya Allah akn dtg waktunya fikoh punya kamar sprti itu..amiinn

  13. Ecin Kuraesin

    Ecin Kuraesin5 bulan yang lalu

    Terus berdoa dan semangat ๐Ÿ˜˜

  14. Ustd_ Gaul_

    Ustd_ Gaul_5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah semua ada hikmahnya..sukses ya fikoh baik karir maupun jodohmu..doa terbaik tuk kalian love fifo

  15. Nisa Tusriyani

    Nisa Tusriyani5 bulan yang lalu

    YA ampun km de ada2 aja yg bikin lucuu hahahah

  16. evi tbn dab

    evi tbn dab5 bulan yang lalu

    Semangat jadi yuotubers,kl bisa tiap hari ada vlog,biar subscribernya naik terus semangat cantikโคโคโคโคโคโคโคโคโค

  17. julie ione

    julie ione5 bulan yang lalu

    semoga Allah mengijabah semua cita dan cintamu ya dek..semoga bahagia selalu bersama abang..amin๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  18. Eni Lestari

    Eni Lestari5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, dari pada mubazir dek kan udah d bayar ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  19. Angel Aja

    Angel Aja5 bulan yang lalu

    Cepet nikahh de

  20. evi tbn dab

    evi tbn dab5 bulan yang lalu

    Semoga segera dikabulkan oleh Allah ,semangat cantiknya abang fomal

  21. sri marwiatun62

    sri marwiatun625 bulan yang lalu

    Ibu hanya bisa berdoa semoga berdua diridhoi oleh Allah Sampek kakek nenek nenek Aamiin

  22. Arifa Nurhayati

    Arifa Nurhayati5 bulan yang lalu

    Kalau abang nonton pasti pasti ketawa liat fikoh ,๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  23. Baiq Endang

    Baiq Endang5 bulan yang lalu

    Lucu fikoh..

  24. Suyanti Yanti

    Suyanti Yanti5 bulan yang lalu

    Hadir ,, semakin sukses karier nya ke depan yaaaaa FIKOH ,, langgeng terus FIFO

  25. Novi Sastriyanti

    Novi Sastriyanti5 bulan yang lalu

    Aamiin,ucapan adalah doa dek

  26. Darta Sendi

    Darta Sendi5 bulan yang lalu

    Lucu,polos,apa adanya,cantik,Sholeha,dll.... pokoknya sukaaaaa banget liat fikoh...."semoga terus sukses dan job nya banyak...."

  27. Darma Wati

    Darma Wati5 bulan yang lalu

    Ngakak liat Adeak Fikoh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  28. Hom Siah

    Hom Siah5 bulan yang lalu

    Hotel apa ya..

  29. Dwi Retnaningsih

    Dwi Retnaningsih5 bulan yang lalu

    Novotel

  30. Khumairoh Nazma13

    Khumairoh Nazma135 bulan yang lalu

    Kamar yg niatnya mau buat tidur abang, buat tidur fikoh.. Besok klo udh halal buat berdua dh honey moon ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜

  31. Elinda Formosa

    Elinda Formosa5 bulan yang lalu

    Gk ppa dek fikoh yg sabar tapi setidaknya abang udah berusaha membuat km bahagia Insaallah secepatnya bs kebangka yaa bang fomal

  32. Widiyah Syafitri

    Widiyah Syafitri5 bulan yang lalu

    Kocaakkkkk

  33. putry kalimatan

    putry kalimatan5 bulan yang lalu

    Sehat semagat dn sukses untuk kedepany cantik......dn sll bahagia

  34. Benaharb 888

    Benaharb 8885 bulan yang lalu

    Ananda Fikoh solehah, in Syaa Allah yang terbaik buat fikoh..

  35. Yeni Rumisihani

    Yeni Rumisihani5 bulan yang lalu

    Mbk Fikoh ini emang apa adanya....jujur banget, lugu. Semoga selalu rendah hati ya...inilah salah satu sifat yg di sukai papi Fomal...gk neko2...

  36. Dwi Retnaningsih

    Dwi Retnaningsih5 bulan yang lalu

    Itulah diak Fikoh...apa adanya..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ lucuu bgt...

  37. Nia Pesona

    Nia Pesona5 bulan yang lalu

    Yah ko video nya sbntar ditunggu video selanjut nya yah klo bsa berdua sma bng fomal

  38. siti kom69

    siti kom695 bulan yang lalu

    parkirnya kejauhan..fikoh..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ lucu flog nya..bikin ketawa teruss.๐Ÿ˜… sehat teruus dan success selalu fikoh..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  39. Kartika Handayani shmh

    Kartika Handayani shmh5 bulan yang lalu

    Kalau ada abang n fandri pasti diketawaain ya dek krn terjebak dalam lift krn kepolosanmu.(sprti hp yg diprivat)hahahaha..piss dek

  40. ู†ุงู†ุณูŠ ู†ุงู†

    ู†ุงู†ุณูŠ ู†ุงู†5 bulan yang lalu

    Iya telat aku, tpi Walaupun telat ttp hadir di Chanel kesayangan.. Ketawa aku liat nya... Insya Allah suatu saat bisa punya kamar seperti itu... Amin 3x,ya rab

  41. eka usman

    eka usman5 bulan yang lalu

    Insaallah secepatnya Amiinn๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š