FIKOH FOMAL MENJAWAB PERTANYAAN DARI SAHABAT FOMAL

Komentar

  1. Fomalhaut Zamel

    Fomalhaut Zamel12 hari yang lalu

    Semoga Hari Jumat ini Berkah Bagi kita semua.., Aamiin YRA

  2. Ismail Dwi Andika

    Ismail Dwi AndikaHari Yang lalu

    Fomalhaut Zamel nmr hpnya dong

  3. Yunia Yunia

    Yunia Yunia3 hari yang lalu

    Amin

  4. Leni Pitrisna Aruan

    Leni Pitrisna Aruan3 hari yang lalu

    Aamiin ya Allah

  5. Riasih Murti Utami

    Riasih Murti Utami4 hari yang lalu

    Aminnn

  6. Leni Pitrisna Aruan

    Leni Pitrisna Aruan4 hari yang lalu

    Aamiin ya Allah

  7. Zaski Nisa

    Zaski Nisa19 jam yang lalu

    kak fomal bikin flog lg ma adiak dong? romntis klian brdua diprjuangn cinta klian brdua smpai menuju hri H y smga sling mengutkn sling mngrti amiinnn love u

  8. Ismail Dwi Andika

    Ismail Dwi AndikaHari Yang lalu

    untuk abang dan adik selalu berkah dan bersatu dalam cinta

  9. Aqila Arsya

    Aqila ArsyaHari Yang lalu

    Palembang hadir bang fomal

  10. sitti hajrah suardi

    sitti hajrah suardi2 hari yang lalu

    Semoga fomal dan fiko selalu bahagia

  11. Dien Nindyawati

    Dien Nindyawati2 hari yang lalu

    Salam nak fomal seharusnya kalau SDH memilih akan menikah jgn pernah ada kata nama lain d hati apalagi d mulut keluar apalagi perempuan d masa lalu kasian gadis lugu yg SDH begitu banyak harapan pada kamu

  12. Farel Kudus

    Farel Kudus5 hari yang lalu

    Lucu hahu hahu

  13. Fitria Tunnisa

    Fitria Tunnisa6 hari yang lalu

    Bahagia sll 3f

  14. Betsaida Makunima

    Betsaida Makunima7 hari yang lalu

    Bikin baper....

  15. Siti Amsiah

    Siti Amsiah7 hari yang lalu

    Tiba waktu nya mas Rinto ya tanya ngakak deh

  16. Kamsiah Siah

    Kamsiah Siah7 hari yang lalu

    Sesuatu kalian berdua

  17. Erna Wati

    Erna Wati8 hari yang lalu

    Aku salut sama kak fiko am kak fomal

  18. Rahmah Emma

    Rahmah Emma8 hari yang lalu

    Bismillah proses menuju halal

  19. Ratu Maltar

    Ratu Maltar9 hari yang lalu

    Tambah kompak dan bahagia selalu

  20. Rahmani diareskia

    Rahmani diareskia9 hari yang lalu

    ntar punya anak baru terasa seruh bangun tengah mlm buatin susu apalagi anak kembar seruh banget, moga terwujud InsyaAllah Aamiin

  21. Lalu Muaz

    Lalu Muaz10 hari yang lalu

    Kalian ngagenin sehari tak melihat vlog kalian terasa ada yg kurang

  22. Agustina Wati

    Agustina Wati10 hari yang lalu

    Abaaaang lucu banget adiak aoa karanya haahuu haahuu.. sayangi adiak sampai selamanyaa.....

  23. 林詩莉

    林詩莉10 hari yang lalu

    waooow bang fomal suami yg dewasa bgt ...sukses kalian

  24. Lisa Wati

    Lisa Wati10 hari yang lalu

    Mlm pertama mau erapa onde bang

  25. Gonjol Bareto

    Gonjol Bareto10 hari yang lalu

    Lucu...

  26. RAJA BASAH

    RAJA BASAH10 hari yang lalu

    saudi hadir...

  27. Mutiara60 60

    Mutiara60 6010 hari yang lalu

    Love love love fifo fa

  28. sumiati sum sumiati sum

    sumiati sum sumiati sum10 hari yang lalu

    Sudh liek n semoga kesayangn di mudh kn menuju halal aminn

  29. Lia Masliah

    Lia Masliah10 hari yang lalu

    Teddy karna sering di tinggal jadi dady fandri yg ngasih ASI, kata si abang makanya otaknya teddy agak kurang ( cembalang ngomong ) wkwkwkwkwk

  30. Ramaini mai

    Ramaini mai10 hari yang lalu

    Iya betul bang fomal punya anak kembar itu sesuatu bngt anurgrah Sri alloh.kebtln anakku kembar cowok cowok dh umur 22thn

  31. Olivia Wati

    Olivia Wati11 hari yang lalu

    Lht deh mukany fikoh wktu ngbhs hahu hahuu...

  32. Uwi Chan

    Uwi Chan11 hari yang lalu

    Iya masama abang fomal Tentang menyusui di anjurkan di dalam al qur'an 2tahun penuh Karna apa?itu sudah di jawab sama abang fomal Sehat terus F3 Semoga tercapai apa yg di cita2 kan Aamiin

  33. Tegar Maulana

    Tegar Maulana11 hari yang lalu

    Gak bosen rasanya lihat vlog abang sama kak fikoh. Apalagi kalau sedang ber 3. 3f is the best... 👍

  34. Surya Adi

    Surya Adi11 hari yang lalu

    di vlog ini yg paling menggelitik pada saat neng fikoh kebingungan dg istilah "hahu hahu",,dr nada pertanyaan neng fikoh, ketahuan sekali dia bingung dg istilah itu,,msh polos sekali jd sy ketawa trs klw pas lihat part dialog itu... hayuuk bang di seriusin..ga setiap laki2 beruntung seperti anda,,dapat istri cantik solehah polos,baik,mungil.alias ga ngabis2in kain klw di bikinin gaun. tp memang masih perlu banyak perbaikan lagi biar kelihatan lebih seimbang dg bang fomal yg sdh py nama besar.. jempol deh buat f3 yg selalu ada cara untuk membuat enak dinikmati kisah ceritanya...termasuk fandri yg kadang2 bersikap semaunya terhadap neng fikoh shg memancing kegeraman penonton.. Tp bagus...bagus buat menghidupkan suasana dan mengalihkan ke tidak pedean neng fikoh klw lg berduaan dg abang...pokoknya haseeekkk deehh buat f3..jd nambah trs subscribernya...wkkkkkk

  35. Alfi Hamidah

    Alfi Hamidah11 hari yang lalu

    love love

  36. Alfi Hamidah

    Alfi Hamidah11 hari yang lalu

    love love

  37. Solihah Mathori

    Solihah Mathori11 hari yang lalu

    Smg kalian selalu bhagia dan suksess terus

  38. Uun Narsih

    Uun Narsih11 hari yang lalu

    Udah ga ke itung liat flog ini seneng amat liat mukanya mamih tedi imut segar makin di liat makin cantik ga ngebosenin

  39. riska sari

    riska sari11 hari yang lalu

    Aq nonton dah berpuluh x msih aja ngakak liat expresi fandri pas adx bingung dengan pertanyaanya persiapanya hahuhahu hahahaha

  40. Bestsix Project

    Bestsix Project11 hari yang lalu

    mampir chanel aku ya.bru belajar reaction hehe

  41. ica munthe

    ica munthe12 hari yang lalu

    Masih trending loh huha huha nya hahaha Semangat terus ngevlognya ya Abang lumayan buat tambahan uang jajan Teddy hehe

  42. Sutrismi Sutrismi

    Sutrismi Sutrismi12 hari yang lalu

    Semoga kalian slalu dlm lindunganNya Amin.....

  43. Farel Kudus

    Farel Kudus12 hari yang lalu

    Huha huhu,,,,,, Lucu,,, g Mudeng kak fokoh nya

  44. Khadijah 182

    Khadijah 18212 hari yang lalu

    Masih trendingi 48

  45. Nadiaadis Permtaananta

    Nadiaadis Permtaananta12 hari yang lalu

    Sehat selalu fifo. Kesayangnganku

  46. Humaira Nataria

    Humaira Nataria12 hari yang lalu

    liat vlog ini berulang kali msih ngakak liat kepolosan fiqoh, beruntung fomal dpet calon istri cantik, solihah, pinter masak, pinter ngaji, pinter nyanyi pokoknya paket komplit dech dan pastinya masih asli dan bersegel

  47. Farel Ziyad

    Farel Ziyad12 hari yang lalu

    11 oktober 2019..msih setia nontn vlok abng.biar trending ny berthan lama.

  48. Farel Ziyad

    Farel Ziyad12 hari yang lalu

    Fikoh tambah cantik aj..hitung mundur menuju halal ya bang..

  49. Eri Bengkulu

    Eri Bengkulu12 hari yang lalu

    semoga kalian B2 ,,,doanya d ijabah sama allah,aamiiin

  50. Ani Fatma

    Ani Fatma12 hari yang lalu

    pasangan yang bikin banyak orang bahagia dan happy klo nonton vlog ny fifo

  51. ifa _fitria

    ifa _fitria12 hari yang lalu

    Jumat mubarokk

  52. dera afriani

    dera afriani12 hari yang lalu

    pasangan serasi...yg satu ganteng dan yg satunya canti....kesayangan mak mak fifolovers..

  53. sulis tyawati

    sulis tyawati12 hari yang lalu

    Seruuuuu... Rame, baper ngakak nonton nya, apalagi liat waktu Mamas Rinto bertanya, apakah FIFO sudah siap..... Hhahaaahh

  54. Hana Safira

    Hana Safira12 hari yang lalu

    Selamat ya buat kak fomal dan kak fiko

  55. sulis tyawati

    sulis tyawati12 hari yang lalu

    Iklan nya mantaaapp... tetep ASIK(AntiSkipIKlan) untuk FIFO Kesayangan

  56. Wati Tiwa

    Wati Tiwa12 hari yang lalu

    Aku tonton lagi,udah kesekian kalinya,nggak bosen" sih

  57. sumi ati

    sumi ati12 hari yang lalu

    Nonton lg cuzz

  58. Kamsiah Siah

    Kamsiah Siah12 hari yang lalu

    Semoga berkah juga buat 3f hari Jumat yg barokah amin

  59. Eni Lestari

    Eni Lestari12 hari yang lalu

    Pantes teddy nggak sehat di kasih susu sm anak nyamuk, hahaha

  60. Atik Suharyati

    Atik Suharyati12 hari yang lalu

    Fifolovers

  61. lidya arianti

    lidya arianti12 hari yang lalu

    Mantap,,kalo bisa tiap hari dong vlognya

  62. Rayya channel

    Rayya channel12 hari yang lalu

    Aamiin Ya Rabb..

  63. Putri mahirah

    Putri mahirah12 hari yang lalu

    Aamiin Ya Allah

  64. Baiqulha Soraya

    Baiqulha Soraya12 hari yang lalu

    nonton yg ke 7 kalinya

  65. Su Marni

    Su Marni12 hari yang lalu

    Aamiin.