Fiersa Besari - Dendam dan Patah Hati (Alkomenu)

Komentar

  1. Andini Rd

    Andini RdJam Yang lalu

    Bang dzawin kaki putih amad 😁

  2. Ronaldo Gucci

    Ronaldo Gucci2 jam yang lalu

    Deskripsi nya paten

  3. -_eXsBENGMENsXe_- 15

    -_eXsBENGMENsXe_- 152 jam yang lalu

    Basa basi yang kutonton tapi menyenangkan

  4. Alan Homies12

    Alan Homies129 jam yang lalu

    Bang bikin konten lgi Bang sama Bang bintang, naek ke gn sumbing bang

  5. A koko

    A koko12 jam yang lalu

    Gua malah fokus ke poni masing-masing...😁😁

  6. Dian Montanesa

    Dian Montanesa13 jam yang lalu

    Dua pria cerdas ngobrol bareng...

  7. Fawwaz hilmy

    Fawwaz hilmy15 jam yang lalu

    Bang gimana pendapat lu tentang ria ricis dan timnya yg ingin naik gunung?padahal semuanya baru naik gunung

  8. Ramderi Official

    Ramderi Official16 jam yang lalu

    Ga upload lg

  9. Smile YT

    Smile YT19 jam yang lalu

    "Temukan apapun hal yang membuatmu bahagia, maka kau akan terlepas dari ruang sedih itu."

  10. mentari ajah

    mentari ajah20 jam yang lalu

    Win sebagai anak santri ga mau koment soal film the santri?

  11. Ridwan Saputra

    Ridwan Saputra20 jam yang lalu

    Ngapain ketemuan . Ngopi . Habis ngopi. Wkwkwkwk . Pertanyaan dzawin menyudutkan bung fiersa 😂

  12. Donny Firmansyah

    Donny Firmansyah21 jam yang lalu

    bang kgk ada niatan untuk bikin podcast? soalnya suara nya kyknya pas kalo jadiin podcast

  13. Wick Son

    Wick SonHari Yang lalu

    Bang dzawin kapan mendaki lagi mbok ketemu di pendakian 🤣

  14. aing macan

    aing macanHari Yang lalu

    Gua terlarut dalam patah hati udah 2tahun ini bang , gara2 liat vidio lo ama wira pikiran gua terbuka dan alhamdulillah sedikit sembuh

  15. hidayat basirullah

    hidayat basirullahHari Yang lalu

    bisa menjadi bahan renungan niih

  16. Syahruni Muchtar

    Syahruni MuchtarHari Yang lalu

    Sedang merindu ini

  17. Dian Rahayu Widiasari

    Dian Rahayu WidiasariHari Yang lalu

    Karena keseringan nonton video bang dzawin,semalem aku mimpiin kamu bang🤣🤣🤣 . Gapapa deh belum bisa ketemu langsung senggaknya udah ketemu di mimpi. Wkwk

  18. festiva choiriyah

    festiva choiriyahHari Yang lalu

    mengabadikan seseorang lewat karya,yeahh bener bgt

  19. Kevin Yulio Dewantara

    Kevin Yulio DewantaraHari Yang lalu

    bg dzawin nahan beol , kentut mulu anying

  20. Rizky Versandi

    Rizky VersandiHari Yang lalu

    Alkomenunya sama abdur arsyad dong win

  21. arum afaafah

    arum afaafahHari Yang lalu

    Assalamu'alaikum bang dzawin.... Salam kenal saya Arum dari komunitas RPK, ku pengen ngajak bang dzawin nenda di tempat anti mainstream.... bang dzawin udah pernah nenda di pemukiman kumuh blm? berani coba kah? coba nenda di sini dong bang dzawin,,,, idreporter.net/v/video-_sdnl6yey_s.html banyak gerobak sampah disana Semoga bang dzawin tertarik (tertarik sapa tau ingin narik gerobak sampahnya, hehehehe) #Maaf Sekian dan Terimakasih.... Wassalamu'alaikum....

  22. DEA SABILA

    DEA SABILAHari Yang lalu

    Udah seminggu gak upload.. kok kangen yaa:" sehat bang?

  23. Thisiseina ‹3

    Thisiseina ‹3Hari Yang lalu

    ILove you kelean

  24. Triagung Wahyuni

    Triagung WahyuniHari Yang lalu

    Bang nungguin upload an nih

  25. Rakun Indonesia

    Rakun IndonesiaHari Yang lalu

    Bang fiersa patah hati knapa sih?

  26. ariandi hatta

    ariandi hattaHari Yang lalu

    Bang mau bertanya untuk jam tangan yang bang dzawin gunakan mendaki tipe dan harganya bang ?

  27. restu tachsinul

    restu tachsinul2 hari yang lalu

    saya punya hobi.. tp ngak punya uang.. gmna ??

  28. Annisty Vanny

    Annisty Vanny2 hari yang lalu

    Karna balas dendam terbaik adalah melihat kesuksesan kita.

  29. Adhan Ramadhan

    Adhan Ramadhan2 hari yang lalu

    ini backsoundnya suikoden 2 bukan si? wkwk

  30. Rifqi Firdaus

    Rifqi Firdaus2 hari yang lalu

    Ini berat bet bahasanya, ngena semua lg wkwk

  31. Maulana Ilyas

    Maulana Ilyas2 hari yang lalu

    IKLAN TEROOOOOSH!

  32. Bang Geger

    Bang Geger2 hari yang lalu

    Sy gemuk umur 35 blm pernah naik gunung, dan dari dulu pingin sekali, smoga mas win jd mentor pertama,.takut tp pingin , cm bs mndengar dan melihat foto kawan2 atau chanel seperti ini, patah itu ada disetipa manusia dan biasanya kita mendramatisiri hal itu sampai kita menemukan obatnya

  33. Badai Biru

    Badai Biru2 hari yang lalu

    Kapan Maluku Utara ??

  34. Puji Pertiwi

    Puji Pertiwi2 hari yang lalu

    Fiersa skrng jadi itemm wkwkwk

  35. M Chanel

    M Chanel2 hari yang lalu

    Vidio baru mana

  36. hendro wahyono

    hendro wahyono2 hari yang lalu

    Saya sudah play video ini berkali-kali tp saya gak bosen karena banyak pelajaran yg bisa saya terima dari video anda bapak dzawin.terimakasih🙏#markicab

  37. diana safitri

    diana safitri2 hari yang lalu

    Bang bang tau gak sih bang,gue rela begadang tiap malem demi nontonin semua video lu semuanya ampe bawah2 setiap hari,padahal paginya gue harus kerja wkwk tapi sedih akutu di dm sama koment gak dibales tapi gpp lah jatuh cinta onlen memang berat kamu gak akan kuaaddddd😓😭😭😍🙈😝

  38. KAGANIAT TENAR

    KAGANIAT TENAR2 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-f923pTueU5I.html cover selindung ost jejak rasa

  39. RAZQA MW

    RAZQA MW2 hari yang lalu

    BANG DZAWIN LAGI KE EVREST..

  40. Isnina Julieta

    Isnina Julieta2 hari yang lalu

    "naon waas? Huh kumaha si win org sunda lain 😂😂😂😅😅😅

  41. Muhammad Fahrid Taslim

    Muhammad Fahrid Taslim2 hari yang lalu

    tarekk teross asapnya bang

  42. Bang Fadli

    Bang Fadli2 hari yang lalu

    Pada tahun 1969, psikolog legendaris Elizabeth Kubler-Ross, menyebut lima tahap yang dialami manusia ketika mengalami kehilangan. Berikut adalah ulasan kelima tahap tersebut : 1. penyangkalan (denial) Tahap pertama adalah penyangkalan. Ketika pertama kali menyadari kehilangan, kita akan sukar menerima kenyataan itu dan berpikir “Ini tidak benar-benar terjadi.” Kita menyangkalnya. Penyangkalan biasanya merupakan pertahanan sementara untuk diri sendiri. 2. marah (anger) Ketika berada pada tahapan kedua, individu akan menyadari bahwa ia tidak dapat senantiasa menyangkal. Oleh karena kemarahan, orang tersebut akan sangat sulit untuk diperhatikan oleh karena perasaan marah dan iri hati yang tertukar.begitu kita sering mengumpat dalam hati, mencari kesalahan pada orang lain atau pada sebab lain. 3. menawar (bargaining) Tahapan ketiga melibatkan harapan supaya individu dapat sedemikian rupa menghambat atau menunda kematian / kehilangan. Biasanya, kesepakatan untuk perpanjangan hidup dibuat kepada kekuasaan yang lebih tinggi dalam bentuk pertukaran atas gaya hidup yang berubah. Secara psikologis, individu mengatakan, “Saya mengerti saya akan mati, tetapi jika saja saya memiliki lebih banyak waktu…” Sayangnya dunia terus berputar dan tidak kembali ke masa lalu. sejenis lah sama yang mohon-mohon minta balikan, atau menyesalkan kenapa tidak dari dulu membangun hubungan yang lebih baik. 4. depresi (depression) Pada tahapan keempat, penderita akan menghabiskan banyak waktu untuk menangis dan berduka. Proses ini memberikan kesempatan kepada pasien yang sekarat untuk memutus hubungan dengan sesuatu yang dicintai ataupun disayangi. Tidak disarankan untuk mencoba menghibur individu yang berada pada tahapan ini. Ini merupakan waktu penting untuk berduka yang harus dilalui. 5. penerimaan (acceptance) Tahap terakhir adalah ketika kita akhirnya bisa menerima kenyataan perpisahan itu, meski bukan kebahagiaan yang sebenarnya tetapi kenyataan bahwa kita sadar semua akan baik-baik saja. Ini merupakan tahapan terakhir, individu tiba pada kondisi sebagai mahluk hidup. Tetapi kehilangan sesungguhnya kesempatan untuk mengawali sesuatu yang baru, untuk membangun kembali, untuk menemukan kembali, dan belajar pengalaman baru. Berpura-pura kadang-kadang juga membantu kita melewati saat-saat kehilangan. Tersenyum pada orang asing dan tertawa meski menurut kita tidak lucu terkadang berhasil mengembalikan kebahagiaan. Lakukanlah semuanya hanya untuk bersenang-senang. Melanjutkan hidup bukanlah bentuk pengkhianatan. kita tidak bisa hidup untuk seseorang yang tidak lagi bersama kita. aktif dalam tumblr pun seakan jadi suatu pengalihan bagi saya. ah, tapi percuma. menurut artikel ini semakin keras seseorang melawan kenyataan itu, maka semakin lama ia berada dalam tahap paling awal, denial. Seringkali, individu akan mengalami beberapa tahapan secara berulang-ulang, bergantian antara dua atau lebih tahapan, yang kemudian kembali pada satu atau beberapa tahapan selama beberapa kali sebelum menyelesaikan tahapan tersebut. Secara signifikan, mereka yang mengalami tahapan-tahapan ini seharusnya tidak memaksakan proses. Proses kedukaan sangatlah pribadi dan tidak seharusnya tergesa-gesa ataupun diperpanjang,Ia selayaknya sadar bahwa tahapan-tahapan tersebut akan lewat dengan sendirinya dan pada akhirnya tahapan “Penerimaan” (Acceptance) akan dicapai.

  43. yanuar arifin

    yanuar arifin2 hari yang lalu

    minum tangan kanan winnn

  44. Resti Aza

    Resti Aza2 hari yang lalu

    Bang saya lagi patah hati tapi saya masih pelajar,terus hal apa yang bisa saya lakukan untuk memperkecil luka saya padahal saya masih pelajar? Tidam banyak kebiasaaan yang saya lakukan di keseharian saya selain skolah

  45. Amrullaahh

    Amrullaahh2 hari yang lalu

    upload lagi lah

  46. Sahran Ayashi

    Sahran Ayashi3 hari yang lalu

    Win, lu klo muncak seringan pake sepatu ap sendal, dan kasi tau merk ap

  47. Aroyali TimurSamudera

    Aroyali TimurSamudera3 hari yang lalu

    Luar biasa bung Dzawin . .

  48. Nur Aditya Ramdani

    Nur Aditya Ramdani3 hari yang lalu

    Bang Dzawwin Daki Gunung KAWI bang

  49. Asoe Kaya

    Asoe Kaya3 hari yang lalu

    *percuma patah hati kalau tidak jadi royalti* __B Batubara__ Oke, besok saya mulai menulis lagi

  50. Yuyu Wahyuni

    Yuyu Wahyuni3 hari yang lalu

    Aduuuuh aing mang fiersa manis amat sia laah

  51. Yuyu Wahyuni

    Yuyu Wahyuni3 hari yang lalu

    Suaramu kok empuk bangeuud mas fiersa MasyaAllah

  52. Jessica Kristianti hartono

    Jessica Kristianti hartono3 hari yang lalu

    Gue pikir, gue doang yg berkelana karna patah hati wkwkw

  53. FAKE TORY

    FAKE TORY3 hari yang lalu

    0:34 apa susahnya ngomong "berteduh" coba. 😌 Berlindung dibawah bayangan 😂 ,kalimat macam apa ini.

  54. Lulu Juwita

    Lulu Juwita3 hari yang lalu

    Sembuhkan lah luka mu bang , jodoh mu menunggu hati kamu yang baik baik saja , 🤧

  55. Pencari jati diri

    Pencari jati diri3 hari yang lalu

    Deskripsi yang penuh makna

  56. Derry Pandudewanata

    Derry Pandudewanata3 hari yang lalu

    Suikoden II

  57. ardea fradita

    ardea fradita3 hari yang lalu

    Aduh pesan terakhirnya the best deh

  58. ARA My Story

    ARA My Story3 hari yang lalu

    Bang dzawin ke Kalimantan Selatan lagi donk tapi ke gunung halau-halau (atapnya Kalimantan) biar rame lagi cahaya Kalimantan..🙏🙏🙏🙏🙏

  59. nurul falah

    nurul falah3 hari yang lalu

    CAHAYA SAHABAT 🌈

  60. adhy shusu

    adhy shusu3 hari yang lalu

    Win d tunggu videonya ke gunung Raung Jawa timur #markicabs