FERDI HILANG BIKIN PANIK!!!! :(

Komentar

  1. Cahya Eni

    Cahya Eni29 hari yang lalu

    kenapa dde nya ga mai denger kawih ayun ambing

  2. perantau Sejati

    perantau SejatiBulan Yang lalu

    kang eta rumah berantakan kitu😂

  3. kholifah arub

    kholifah arubBulan Yang lalu

    itu bulu jembut siapa kang sule wkwkwk

  4. putri putri

    putri putriBulan Yang lalu

    Bumi na kang sule gaya ih ya allah semoga hamba punya rumah lagi semewah kang sule

  5. Retta Aprilia

    Retta ApriliaBulan Yang lalu

    Ad yg sll nonton tp gk komen ky au gk gaezz...angkat jempolnya dunk...heee

  6. Hanni Hanni

    Hanni HanniBulan Yang lalu

    Kapan saya ketrmu sama kang sule

  7. Mmih Arlfaris

    Mmih ArlfarisBulan Yang lalu

    Knpa sih sesudh crai sm teh lina ..kang sule bru ada buat ank2 nya .. dlu susah bngt ya waktu ada teh lina kang sule nympetin ngumpul sm ank2 sellu g ada waktu trus .. tp skrang udah crai dr teh lina,, sllu ada untuk ank2 nya ... hmmmmm....

  8. Zulaekha Oesman

    Zulaekha OesmanBulan Yang lalu

    Dulu di rumah Kan Ada mak nya, jadi Kang sule konsen kerja kerja untk keluarga...... Nah sekarang krn g Ada mak nya Kang sule pasti luangin waktu buat buah hati nya. Jangan neting ah...... Sule is the best

  9. Niken Paramita

    Niken ParamitaBulan Yang lalu

    Maap nih kang. Cuma heran anak seumur ferdi koq g nangis nyari mama nya. Soalnya aku jg punya anak umurnya sama ya cengeng kl d tinggal kelamaan, maksimal seminggu aja udah rewel. Pdhl sm kake nenek nya d sayang bgt, d ajak main dll. Hebat brrti y kang sule..

  10. Hernando Rizkilah

    Hernando RizkilahBulan Yang lalu

    Geulis kang eta nyi iteung

  11. sandi ruswandi

    sandi ruswandiBulan Yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟

  12. Rahim Repot093C

    Rahim Repot093CBulan Yang lalu

    Lucu kang

  13. Surtini Inem

    Surtini InemBulan Yang lalu

    subhanallah" rumah udah begini mewah bisa" nya teh lina pilih lelaki lain, sedih saya liat kang sule ngurus sendiri anak" nya tanpa seorang istri, semoga kang sule sekeluarga di beri kesehatan amin

  14. Delya Apradita

    Delya ApraditaBulan Yang lalu

    Gemeshh bnget si dd. Jd inget video yg viral😅

  15. chanel nono

    chanel nonoBulan Yang lalu

    Rizwan paling mancung ya idung y

  16. Hafeeza Alana 6

    Hafeeza Alana 6Bulan Yang lalu

    Ayah teladan zaman now🏅🏅🏅

  17. umi Resti

    umi RestiBulan Yang lalu

    Knapa perdi takut ma lagu ayun ambing ..??sht sllu kang sule skluarga amin

  18. Black Issey

    Black IsseyBulan Yang lalu

    Karawang hadirr. ☺ Dulur saderek sadayana ti mana.??

  19. nurul fitriyanti

    nurul fitriyantiBulan Yang lalu

    Bikin konten dong sama iky azel sm naomi

  20. roby Sanjaya vansbart

    roby Sanjaya vansbartBulan Yang lalu

    Kang sule forja juve

  21. Suci Antari

    Suci AntariBulan Yang lalu

    Shat selLlu kang sule.... Saya fens berat Sm klurga kang sule

  22. PRINCESS CADAR

    PRINCESS CADARBulan Yang lalu

    God Bless You

  23. sen Snow

    sen SnowBulan Yang lalu

    bang sule butuh pembantu ya aq lagi cari kerja ni bang sule

  24. Murdi Murdi

    Murdi MurdiBulan Yang lalu

    Aku kangen duwetnya kangsule ma bebi.

  25. RUMAH SUNAT REMAJA

    RUMAH SUNAT REMAJABulan Yang lalu

    Bang sule rekam video pake hape apah. Hp oppo apah Iphone.??

  26. Aimizi Sky

    Aimizi SkyBulan Yang lalu

    siapa disini yang belum pernah ketemu ama sule? like! *kawan2 bantu aku menuju 2000 subs ya❤,yg mau aja😁,ngk maksa kok😭*

  27. Liora Ophelle

    Liora OphelleBulan Yang lalu

    gemes ferdynya lengket banget sama nomnom:(

  28. sobri opoy

    sobri opoyBulan Yang lalu

    Hehehe seru kaya nya yaah. Bisa canda tawa sama anak.... 🤗

  29. Dita Septianty

    Dita SeptiantyBulan Yang lalu

    Pararondok ah vlogna teu puas😭🤣

  30. Yossy 112

    Yossy 112Bulan Yang lalu

    Anak👦 sama bapak👨 sama bisa bikin 😄tertawa dengan candan sedrhana seperti itu 😘😁

  31. Dena DwiY

    Dena DwiYBulan Yang lalu

    Dari tasik kang sule nih kasih luplup dong hehee

  32. teddy zifrans

    teddy zifransBulan Yang lalu

    Sekian dan terimakasih 😁

  33. D Squad

    D SquadBulan Yang lalu

    ari amang .. manya dileubeut closet ?? *eta mah calon presiden teu jadi atu mangg... 😅

  34. D Squad

    D SquadBulan Yang lalu

    eta ning jinah tangan tea mun kami mah🤭🤭

  35. Celebrity

    CelebrityBulan Yang lalu

    Buset itu closet kotor amat 😷😷😷😷 art nya napa suruh sikat

  36. Bos Boy gaming

    Bos Boy gamingBulan Yang lalu

    Kang sule tau insan aoi gk rapper dari majalaya undang ke ini talk show dong

  37. Mhmmd Ilyas

    Mhmmd IlyasBulan Yang lalu

    Bos Boy kamu becanda

  38. mimie hafiz Eli Sri mulyanti

    mimie hafiz Eli Sri mulyantiBulan Yang lalu

    Salam to urang Majalengka

  39. ferdifeybul

    ferdifeybulBulan Yang lalu

    LAAAAHH.. NAMA GUE TUH KANG 😂

  40. Indonesia Indo

    Indonesia IndoBulan Yang lalu

    Kang sule collab lgi ma neng naomi....Kangen sunami.....Mudah mudahan berjodoh y .... Amin.😘

  41. Yanti Lamadorok

    Yanti LamadorokBulan Yang lalu

    Soswiett😘😘

  42. Harief Fadilla

    Harief FadillaBulan Yang lalu

    Bakaatt

  43. Maret Ningsih

    Maret NingsihBulan Yang lalu

    Ditunggu sma teh naominya kang

  44. Risa Oktafiani

    Risa OktafianiBulan Yang lalu

    Kang sule nyungkeun lop lop na attuuuuhlaah

  45. Antonagari official

    Antonagari officialBulan Yang lalu

    Alhamdulillah kumpul rukun anak², Kang Sule lan Yayu Naomi 🤩💯

  46. benk joshua

    benk joshuaBulan Yang lalu

    Fans sule majalaya,,,,iraha ka majalaya kang...

  47. Aji 7 Fauzi

    Aji 7 FauziBulan Yang lalu

    Ferdi nyari ibu baru

  48. Ab'dhee Home'Made

    Ab'dhee Home'MadeBulan Yang lalu

    *_kang...req tutorial kacapi suling cianjuran atuh...psti rame deui nu hadir gera_*

  49. CA anjaniie

    CA anjaniieBulan Yang lalu

    Masya Allah ka nomnom calon ibu yg baikk kang🤗😍 segera halalkn kang 😉😊

  50. Lidowati Tansil

    Lidowati TansilBulan Yang lalu

    Sayang anak..

  51. acong geng

    acong gengBulan Yang lalu

    sore kang sule

  52. Adi Ape

    Adi ApeBulan Yang lalu

    ameng ka cenel abdi mang 😁

  53. Wawat Rahmawati

    Wawat RahmawatiBulan Yang lalu

    😃😃😃ferdy lucuuuu😘

  54. agahafiz aulia

    agahafiz auliaBulan Yang lalu

    Dd ferdy kasep 😘

  55. Abcd Abcd

    Abcd AbcdBulan Yang lalu

    abdi mah te ngertos naha bet haroyong di psihan love...cing wartosan supados sim abdi terang kitu

  56. Miranda Nurdita

    Miranda NurditaBulan Yang lalu

    Judul soundtrack nya apaa

  57. Bagak& Liar

    Bagak& LiarBulan Yang lalu

    Kang sule ngerendahin kouta gua

  58. Noorhazlinda09 Ling

    Noorhazlinda09 LingBulan Yang lalu

    Aya aya wae akang

  59. D1RG4 YT

    D1RG4 YTBulan Yang lalu

    Semoga gua jadi pelawak sukses kaya kang sule aminn

  60. Jonsonfu Faumin

    Jonsonfu FauminBulan Yang lalu

    Abang Sule yang aku HORMATI..bgaimana hal ni berlaku...sedih pula

  61. linda linda

    linda lindaBulan Yang lalu

    Om sule kapan dong ma teh naomi nya.. Kangen nihh

  62. Inah Inah

    Inah InahBulan Yang lalu

    Gara gara kang Sule aku fokus sm adek kecil nya lucu bgt sukses selalu kang

  63. Barisan Teras

    Barisan TerasBulan Yang lalu

    Kang sule dari Sunda ya. Aku juga kang. Tolong dukung abi, jeung ngembangkeun chanel abdi. Hatur nuhun mamang sule