Fenomena Aneh Yang Terjadi Pada Bumi ini Tak Bisa Dijelaskan Secara Ilmiah

Komentar

  1. Resep Mancing Liar

    Resep Mancing Liar22 jam yang lalu

    Lalajo we ah

  2. Ohan Rohana

    Ohan RohanaHari Yang lalu

    Ga skrang aja dari jaman dulu juga kejadian alam sering terjadi bahkan sampai kota di tenggelamkn ke dasar bumi...

  3. Abdurrahman Toja

    Abdurrahman TojaHari Yang lalu

    nggk percaya...🤔🤔🤔

  4. Gavin Nurani

    Gavin Nurani3 hari yang lalu

    Kak bisa refiew kejadian tornada😨😨😨

  5. Muhammad Nur Wahyu

    Muhammad Nur Wahyu5 hari yang lalu

    Saya punya yaitu air di minum🤣🤣🤣

  6. Zainal Ariffin Yusof

    Zainal Ariffin Yusof6 hari yang lalu

    Tak yah nak letak memes bodoh

  7. Vin M Arifin

    Vin M Arifin6 hari yang lalu

    Paru-paru gambarnya jantung... hmmmm

  8. Ryp chanel

    Ryp chanel6 hari yang lalu

    Imi salah satu bukti kalo tuhan itu ada..

  9. 6 hari yang lalu

    Maaf,, Yutub nya hanya muter muter. Mohon koreksinya. Trimakasih.

  10. Noobkeyos97

    Noobkeyos977 hari yang lalu

    MUSUH GODZILLA 2 NEXT FOR REAL WORLD.

  11. Rohim Alhasan

    Rohim Alhasan8 hari yang lalu

    1:23 itu mah orng ngebom jalan

  12. Mat Nom

    Mat Nom8 hari yang lalu

    itu yang ke 2 proyeksi pengeboman tanah, bukan kejadiam alami,

  13. Rezgar Aul

    Rezgar Aul10 hari yang lalu

    Lihat keranda gerak sendiri takut Lihat pulau gerak sendiri ga takut ADUH bagai mana INI

  14. Dana Hadiana

    Dana Hadiana13 hari yang lalu

    Mantap guys Keren Amazing Wonderfull Don't forget Like comment share SubScribe This chanel

  15. nabila bawazier

    nabila bawazier13 hari yang lalu

    Yusuf Roni

  16. Abe Banca

    Abe Banca15 hari yang lalu

    Itu yg video tremor terakhir bukan hal aneh, itu proses pledakan pembuatan jalan atau di dunia tambang itu blasting min, wkwkwkkkk

  17. Dilla Dibia Wae Youtube

    Dilla Dibia Wae Youtube15 hari yang lalu

    Aku selalu berdoa ke atas tapi aku lupa aku berpijak di bumi tak bisa menjaganya dengan baik masih belom bijak dgn kelakuanku sehari hari sibuk dgn yg kita beli hingga tak terasa berapa plastik dn sebagai nya yg tdk dpt di daur ulang menumpuk hingga merusak bumi ,tak heran bila semakin hari semakin bergejolak seakan mengingatkan manusia tidak ada apa2nta bila aku marah ,maafkan aku hari ini aku janji akan berusaha menjadi bijak

  18. danny kristanto

    danny kristanto17 hari yang lalu

    Informasinya banyak gak valid

  19. Dedi yatman

    Dedi yatman19 hari yang lalu

    Pengisi suaranya bikin betah ya😍

  20. Kang Tresno

    Kang Tresno19 hari yang lalu

    Mungkin yg pohon bernafas karena tekstur tanah sperti gambut itu menyebabkan tanah naik turun ketika pohon tertiup angin.

  21. Dandi Ranau

    Dandi Ranau19 hari yang lalu

    karoke

  22. Suparti Ningsih

    Suparti Ningsih20 hari yang lalu

    Ada fenomena di indo yaitu di gunung Ijen yang mengeluarkan lahar biru pas malam hari

  23. Nana Mardiana

    Nana Mardiana21 hari yang lalu

    Sebetul nya fenomena alam udah dr duluu tp kan duluu blm bnyk alat atau kamera jd tdk terekspos, cobaa dulu zaman raja zulkarnain di saat mmbngun untuk mngurung yazuz dan mazuz ,udah ada hp atau kamera yg canggih, 😂😂

  24. Murdif Juli Andita

    Murdif Juli Andita21 hari yang lalu

    Kuasa alloh

  25. Yuda Astya

    Yuda Astya22 hari yang lalu

    Mati cok danjok goblokmu

  26. Nothing

    Nothing22 hari yang lalu

    4:55 Kawaiiii 🤤🤤😍😍

  27. Adit Prily

    Adit Prily23 hari yang lalu

    Aku punya

  28. Yuswiadi Yusuf

    Yuswiadi Yusuf25 hari yang lalu

    Wkwkwkkwk fyu fyuu

  29. TheGoodFahter F

    TheGoodFahter F25 hari yang lalu

    hahaha mungkin ini yg di bilang ilusi kali ya...

  30. Boni Nyt

    Boni Nyt26 hari yang lalu

    Waw sunguh aneh

  31. Ahda Al Faryza

    Ahda Al Faryza27 hari yang lalu

    Nomber 1 itu peledakan dalam pertambangan.

  32. Anggis Dev

    Anggis Dev28 hari yang lalu

    kok bisa gitu sih..

  33. Jovanka Ara

    Jovanka Ara28 hari yang lalu

    7:08 itu gambar jantung Min,knpa nyebutnya paru2.

  34. Pahrur Rozi

    Pahrur Rozi17 hari yang lalu

    Dunia.smakin.tua.manusia22.dajjal.bangga.dgn..dosadodanya.itu.gak.penomena.lg.mbak..itu.tguran.dr.pencipta

  35. Siti Mariam

    Siti Mariam28 hari yang lalu

    Daftar populer MC nya suara nya manis enak d dengar .siapa sih org nya ?

  36. Nunung Nurulfitria

    Nunung Nurulfitria28 hari yang lalu

    Film Tremors nya sih udah pernah nonton

  37. TIM COMIC BEAM

    TIM COMIC BEAM29 hari yang lalu

    Lah bukan nya hutan itu paruh-paruh dunia ya jadi hutan habitatnya hewan gak wajar kalo ada tanah bernafas karena kan hutan paruh-paruh dunia yang bernafas yang mengeluarkan angin

  38. Mustafa Grawan

    Mustafa Grawan29 hari yang lalu

    Siip

  39. Aril Fahri

    Aril Fahri29 hari yang lalu

    Masak mau hampir akhir zaman?ampuni dosa hamba ya allah

  40. Andre Munthe

    Andre MuntheBulan Yang lalu

    Keren channelnya

  41. craftindo indo

    craftindo indoBulan Yang lalu

    Hoax

  42. Hendra Saputra

    Hendra SaputraBulan Yang lalu

    Buset

  43. orang pinggiran

    orang pinggiranBulan Yang lalu

    sungguh Allah Maha Kuasa

  44. kim jon

    kim jonBulan Yang lalu

    Great

  45. Dhanie Chandra

    Dhanie ChandraBulan Yang lalu

    Kehendak Alloh SWT

  46. amos christian

    amos christianBulan Yang lalu

    Ka saya ada fenomena alam aku pukul aspal paje palu aspalnya ancur

  47. Faisal Dhoang

    Faisal DhoangBulan Yang lalu

    Cx saha

  48. silfia lestari

    silfia lestariBulan Yang lalu

    Pengisi suara nya hampir mirip dgn pengisi suara cenel jalan tikus

  49. shahril4377

    shahril4377Bulan Yang lalu

    KNCK kuansing q1

  50. Muhamad Nur Sidik

    Muhamad Nur SidikBulan Yang lalu

    yg terakhir karena kegoyang akar pohon yg tertiup angin hho

  51. RIO SIDOMUKTI

    RIO SIDOMUKTIBulan Yang lalu

    menurut gua yg terakhir itu karna pohonya kena angin jadi akar2 di bawahnya terangkat yg menjadikan tanah disana seperti itu

  52. Hasyim Tijani

    Hasyim TijaniBulan Yang lalu

    Mnurut saya sikh yang bumi bernafas itu .. Di karenakan akar pepohonannya itu ke tarik hampir keluar dari tanahnya itu krena hempusannya angin yg kencang . Mkanya tanahnya bergerak

  53. wildan ardiansah

    wildan ardiansahBulan Yang lalu

    Hhhhh buat lagi

  54. Bajol Ijo

    Bajol IjoBulan Yang lalu

    Tenang2 ada monster sebesar itu ??? Kita panggil ultraman

  55. Abah Kepo

    Abah KepoBulan Yang lalu

    Ngeri

  56. KEONG Bahagia

    KEONG BahagiaBulan Yang lalu

    allahuakbar

  57. Krismanto Kim

    Krismanto KimBulan Yang lalu

    Untrusted ni... Untuk yg pulau bergerak di uganda,, itu memang pulau apung... Bisa bergerak... Cari di google ada... Dan untuk yg bumi bernafas... Itu karna angin yg kencang, tanahnya gembur,, jadi pohon hampir tercabut.... Jadi seolah2 bernafas... Ini malah penjelasannya dibalik...🙄🙄 Banyak yg gk jelas ni, banyak yg ngawur.. Yg mungkin "hanya demi konten ni"..

  58. ALFIN GAMING

    ALFIN GAMINGBulan Yang lalu

    1:20 itu adalah dinamit yang meledak untuk menghancurkan sebuah batu

  59. Hardiyanto

    HardiyantoBulan Yang lalu

    Judulnya gx bisa dijelasin secara ilmiah...tp kog dijelasin

  60. Siska putri Anggraini

    Siska putri AnggrainiBulan Yang lalu

    Mungkin itu naruto lagi coba kekuatan elemen tanah😂

  61. Andika Alfa

    Andika AlfaBulan Yang lalu

    Semoga kita selamat dari bencana amiion

  62. Wulan Agustin

    Wulan AgustinBulan Yang lalu

    Ijin komen .maap di luar tema bila terganggu hapus saja.."Asyhadu an la ilaha illa Allah wa asyhadu anna muhammadar Rasulullah." usaha iman &ilmu agama yu kawan. Dengan salah satu metode.pesantren kilat 3/4/5 hr /lebih Jika masih kurang boleh 40 hari, jika masih kurang boleh 4 bulan. /lbh...namun buat yg sudah berkeluarga pastikan kebutuhan keluarga sdh di penuhi selama di tinggal program.termasuk perusahaan sdh di tertib kan manajemennya... menuntut ilmu agma dan perbaikan.. Iman kita.ahlak.dan amal..kawan dunia ini akn di tinggalkan dan aherat akan di datangi..dunia ini skrang nyata aherat baru cerita tp bila kt nanti mati mka aherat jd nyata dunia tinggal cerita.sebaik bekl di aherat iman dan takwa... aktifitas ketika sanlat 3 hari 1.sholat 5 waktu + sholat rawatibnya 2.zikir pagi dan petang + membaca al quran 3.mengerjakan semua sholat2 sunnah (israq,dhuha, tahajud, dll) 4.mendengar bayan/tausiah tentang pentingnya iman dan amal soleh, (ba'da sholat subuh dan mahgrib) 4.ta'lim wa ta'lum (tentang keutamaan membaca alquran, sholat, dzikir, kisah2 sahabat dll) 5.belajar membaca alquran 6.muzakarah/berbagi ilmu tentang : -mengenal dan mengamalkan sunnah2 rosulallah. -mengenal hakikat kalimat laillaha ilallah..muhammadarosulallah.. -tata cara/fiqih sholat khusyu wal khudu -pentingnya ilmu dan zikir -berusaha meniru ahlak rosulallah dan sahabat dan belajar memuliakan sesama saudara muslim, (memuliakan ulama, ustadz, memuliakan orang tua, anak, istri dll) -belajar ilmu ihklas. -penting dan keuatamaanya dakwah dan tabligh -tata cara/fiqih wudhu -adab/sunnah tidurnya rosulallah -adab/sunnah cara makan dan minumnya rosulallah -adab/sunnah keluar masuk wc -adab/sunnah cara buang air kecil dan besar rosulallah. -adab/sunnah cara keluar masuk + itikaf di mesjid, Dll -belajar menjaga wudhu selama beritikaf di dalam mesjid 7.berkeliling dari pintu ke pintu untuk dakwah/mengajak saudara muslim di sekitar mesjid untuk sholat berjamaah ke mesjid, ketika pesantren kilat 3 hari di mesjid itu biasa ada 1 org atau lebih ustad yg nemenin jamaah.. yg sdh hapal ratusan bahkan ribuan hadist dan gk jarang jg di temanin oleh hafis2 quran insyallah.. -Sarapan pagi setelah zikir pagi dan sholat israq/dhuha -qailulah (sunnah tidur se belum dzuhur). -makan siang ba'da dzuhur. -jika sempat tidur siang setelah sholat dzuhur dan ta'lim. -sore coffee time jika sempat.. -makan malam setelah sholat isya + ta'lim akhir tentang kisah2 sahabat rosulallah. -tidur malam jam 9/10 setelah menyelesaikan amalan2 sunnah sebelum tidur. -jam 3 subuh bangun persiapan tahajud dan sholat subuh.! (Copas) Kawan buktikan sj 3 hr minimal .sy bukan pemilik pesantren .sy salah 1 orang yg Alloh beri hidayah asebab 3 hr sanlat bareng jemaah tabligh.jd sy ingin berbagi dlm kebaikan ...oh iya bila ada yg nanya dalil 3 hr 4 hr ,40 hr,4 buln,1th...jawab itu tertib saja../waktu yg di perlukan utk melakukan sesuatu..contoh ada yg umroh.12 hr 15 hr 25 hr dst...conth Sd 6 th smp 3 th..di pesantren ada yy 3 th 5 th dst conth juga ada yg kajian 1 minngu 1 x tiap hari minggu....itu semua tertib sj dlm meluangkan waktu sesuai kemampuannya....bila mau diskusi ini no W A sy 085220658223.tks. Kisah nyata ada karyawan sekitar 30 orang yg kelihatan suka sholat duhur 2 orang lalu mereka di ajak ikut progra m pesantren klt 3 hari ...dan alhamdulilah k etika pulang mereka jd rajin kemesjid utk sholat berjamaah....bahkan di antra mereka tadinya ada yg ngaku slma 7 bln sholatnya 1x. Tp setelah ikut 3 hari jd rajin sholat..subhanaAllah hidayah milik Allah.

  63. Muhammad Faisal

    Muhammad FaisalBulan Yang lalu

    @Wulan Agustin jelas terganggu, karna komen anda menyimpang dan tdk pada tempatnya. Apalagi yg ada disini tdk semua beragama muslim. Jd sebaiknya hapus saja komen anda ini.. Atau jgn2 anda ini islam radikal yg tidak bisa menjadikan islam sebagai agama yang rahmatan lil'alamin.

  64. Wulan Agustin

    Wulan AgustinBulan Yang lalu

    @Muhammad Faisal Hehe...siapa suruh antum membacanya....antum kan muslim.??masa pembicaraan agama ialam antum terganggu...??

  65. Muhammad Faisal

    Muhammad FaisalBulan Yang lalu

    Berarti anda berbohong ternyata komen anda tidak bisa dihapus. Kecuali oleh admin. Pdhl saya sangat terganggu dgn komen anda.

  66. Wulan Agustin

    Wulan AgustinBulan Yang lalu

    Sama yg berwenang di yutub....abang juga bisa. banting saja hp abang sampai hancur .di jamin terhapus dari hp abang.

  67. Muhammad Faisal

    Muhammad FaisalBulan Yang lalu

    Cara hapus ya gimana bro...