Fenomena Aneh Yang Terjadi Pada Bumi ini Tak Bisa Dijelaskan Secara Ilmiah

Komentar

  1. Rusman Abdullah

    Rusman Abdullah9 jam yang lalu

    Macam boleh tahu

  2. Rusman Abdullah

    Rusman Abdullah9 jam yang lalu

    Tk tanya pun

  3. Yan Gamika

    Yan Gamika11 jam yang lalu

    Yang penting kita selalu dilindungi oleh tuhan yang maha esa

  4. Nasrul Arul

    Nasrul ArulHari Yang lalu

    Dulu youtube takda pon sroh subscribe apa semua. Tapi skrang nak kejar populariti nak kejar view. Semua benda nak kena subscribe, ada aku kisah?

  5. SAMSURI Bakso

    SAMSURI Bakso3 hari yang lalu

    Ya alam yang liar gemuruh menakutkan namanya gejolak alam ngerikan๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿป

  6. L lyrics

    L lyrics3 hari yang lalu

    Woow @L lyrics

  7. Tuti Agustiani

    Tuti Agustiani5 hari yang lalu

    Sebetulnya ini

  8. Muhammad Zikri

    Muhammad Zikri6 hari yang lalu

    Yg benci aq like

  9. martin garix

    martin garix7 hari yang lalu

    Aminn

  10. Pipin Pati

    Pipin Pati8 hari yang lalu

    Semoga tidak tanda akhir zaman ampuni hamba ya Allah ๐Ÿ˜ญ

  11. Wafa and Friends

    Wafa and Friends10 hari yang lalu

    Klo menurutku yang terakhir tuh yang bumi bernafas. Itu di sebab kan oleh akar dari pohon2 yang ada di hutan itu. Mimin juga bilang bahwa saat tanah nya kaya bernafas itu ada Angin bertiup kencang, nah bisa jadi itu tuh dari anginnya. Pohon nya mungkin sedang mencoba menahan angin dan alhasil, akar pohon nya tertarik dan membuat tanah seolah bernafas. Tpi ini menurut ku sih

  12. Mbalonk Pro234

    Mbalonk Pro23412 hari yang lalu

    vuww vuuwww

  13. mampir main

    mampir main13 hari yang lalu

    Kalo tanah bernafas itu ada sabab nya setelah saya lihat itu terjadi karena Anin kencang angin itu meniup pohon pohon sehingga pohon itu bergoyang dan tanah yg naik turun itu disebabkan oleh akar pohon yang bergoyang

  14. Hasan Nudin

    Hasan Nudin15 hari yang lalu

    ..cepetan nyusul calon sarjana ya min๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  15. Ilham Mustaqim

    Ilham Mustaqim15 hari yang lalu

    Itu yg pohon kalo ada di Indonesia pasti air yg keluar dipercaya bisa menyembuhkan segala penyakit ๐Ÿคฆ

  16. Muh Thoriq

    Muh Thoriq17 hari yang lalu

    Bos jgn kase info yg gak benar deh dari awal aja lu udah bohongin kita jgn lah beri info yg salah cmn mau cari info yg gak fakta gue yakin lu tau cmn lu buat konten yg gak benar ya mba cantik Skali lgi jgn beri info yg salah ya mba cantik

  17. At Madji

    At Madji18 hari yang lalu

    Kalau musim salju di Eropa atau Amerika kita orang Indonesia kalau kesana membawa sirup biar banyak karena udara dingin minum es jadi anget kan asyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik coy biar orang kampung ngetren

  18. Muhammad Net

    Muhammad Net18 hari yang lalu

    Tanya mbak google aja kalo gak tau hahahhah

  19. gerry chan

    gerry chan25 hari yang lalu

    Gak ada yang subscribe

  20. yosepa defi

    yosepa defi26 hari yang lalu

    Serem

  21. Perlengkapan Ayam Aduan

    Perlengkapan Ayam AduanBulan Yang lalu

    hallo bos, bagi anda yang sedang mencari obat ayam dan peralatan ayam aduan bisa langsung cek chanel kami :)

  22. Ananda Pratama

    Ananda PratamaBulan Yang lalu

    7fiki salamor

  23. Miftah Farid

    Miftah FaridBulan Yang lalu

    Kuasa tuhan min bukan penomenaa ahadeeeh

  24. AHMAD AFANDY S

    AHMAD AFANDY SBulan Yang lalu

    1:22 itu bom tnt pake kabel panjang dan meledak nya satu persatu beruntun karya pemuda Ukraina Rusia gw udah nonton video nya

  25. Dian Widianto

    Dian WidiantoBulan Yang lalu

    SIAPA YANG MENGAJI DAN SHOLAT MAKA ALLAH SUKA KE KALIAN YA LIKE YA

  26. Fadli Ardinata

    Fadli ArdinataBulan Yang lalu

    Ya allah semoga hambah dan kedua orang tua dan saudarA say di ampuni dosanya amin

  27. Timur Budi Raja

    Timur Budi RajaBulan Yang lalu

    Saya mendukung channel ini, sebab berisi konten pengetahuan. Sukses terus, ya. Saya sudah subscribe barusan.

  28. Muhammad Nurhafizuddin

    Muhammad NurhafizuddinBulan Yang lalu

    annoying sia suara dia

  29. Frisca Emont

    Frisca EmontBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญapa Ini akhir zaman

  30. iON Channel

    iON ChannelBulan Yang lalu

    yang tanah bernafas itu kalau boleh kasi pendapat. Saya lihat banyak pohon cemara dan posisi tanamannya agak merapat. Dan kalau tidak salah pohon cemara itu akarnya akar serabut bukan tunggal. Yang apabila dicabut, itu akan mengangkat tanah disekitarnya. Dan kebetulan angin ditempat tersebut kencang hingga seakan-akan mengangkat tanah disekitarnya. dan ditambah rumput teletubbis memberi efek Bumi bernafasnya lebih nyata.

  31. Rumble rose

    Rumble roseBulan Yang lalu

    Yang suka ngewe like.

  32. Rumble rose

    Rumble roseBulan Yang lalu

    Ben ah

  33. Ijank Dhevin

    Ijank DhevinBulan Yang lalu

    Pilembelu

  34. Herman Prodj

    Herman ProdjBulan Yang lalu

    Itu hanya Godzilla yg mau kluar dr persembunyiannya

  35. Masagus Imam

    Masagus ImamBulan Yang lalu

    Suara naratornya sangat jelas, merdu dan menyenangkan,

  36. Tirta Negara

    Tirta NegaraBulan Yang lalu

    4.55 yang kemudian *Fiiiuuuw..fiiuuw..* ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  37. Ratna Hidayah

    Ratna HidayahBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ƒ๐Ÿ˜๐Ÿค”

  38. MFikriisal Mfikriisal

    MFikriisal MfikriisalBulan Yang lalu

    hebat

  39. Muhammad Husein

    Muhammad HuseinBulan Yang lalu

    Saya suka Vidio dapar populer ,kalau bisa jangan yang replika ,yang saya tonton ,biar nambah wawasan dan ilmu sekalian ada maknanya ,maju terus dapat populer pantang mundur ,sekali lagi mantap ,๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  40. Andre Bimo

    Andre BimoBulan Yang lalu

    Gw mau dong ig cew yg ngomong ๐Ÿ˜—

  41. Wawan Gunawan

    Wawan GunawanBulan Yang lalu

    Klo yg no 1 sih mnurut saya itu proses pengeboman Tanah Batu bara

  42. mitra jaya

    mitra jayaBulan Yang lalu

    Dah saya tempelkan ka

  43. saihul ashabi

    saihul ashabiBulan Yang lalu

    Masuk akal juga

  44. Asainul Edwin

    Asainul EdwinBulan Yang lalu

    Itu kan flm

  45. Asainul Edwin

    Asainul EdwinBulan Yang lalu

    Semua itu karena ulah manusia sendiri

  46. Ali Uju

    Ali UjuBulan Yang lalu

    Halo

  47. Siti Mujiatun

    Siti MujiatunBulan Yang lalu

    Itulah kuasa allah

  48. Putra Dayak Indonesia

    Putra Dayak IndonesiaBulan Yang lalu

    SAYA BISA PASTIKAN menit ke 1 : 20 adalah BLASTING peledakan TAMBANG BATU BARA DI KALIMANTAN, JANGAN NGAWUR MIN...!!!

  49. Redone Putry

    Redone PutryBulan Yang lalu

    Indiya

  50. Dika Hafiz

    Dika HafizBulan Yang lalu

    Tontonan menarik

  51. Realme Mantap

    Realme MantapBulan Yang lalu

    Senyuman nya manis banget

  52. Bang Maman

    Bang MamanBulan Yang lalu

    Yang hadir di disini semoga d murah kan rejeki ny amiiin

  53. FSX Gamer

    FSX GamerBulan Yang lalu

    Yang terakhir itu adalah penyebabnya adalah angin kencang

  54. Takiya Genjie

    Takiya GenjieBulan Yang lalu

    Ngemut. Itumah sengaja di bom buat gumpulin batu bara

  55. MrKocekBND 914

    MrKocekBND 914Bulan Yang lalu

    Pulau termuda???? Lebih muda dari emak gw

  56. recky Andik'S

    recky Andik'SBulan Yang lalu

    Yg terakhir itu bukan ilmiah sih... Bisa di jelaskan dgn nalar.... Itu kn tanah gambut.... Dan di tumbuhi oleh pohon2 yg tinggi, kalo angin kencang yg meniup daerah tersebut.. ya wajar tanah itu trangkat, itu akibat akar dri pohon yg tinggi itu....

  57. Rino Turino

    Rino TurinoBulan Yang lalu

    Lempengan bumi bergerak

  58. Octianz Aveiro

    Octianz AveiroBulan Yang lalu

    Untuk bumi bernafas, itu salah.. Itu akibat angin kencang dan akar pohon yg menahan, sehingga bergeraklah permukaan tanahnya.. ๐Ÿ˜‘

  59. Febri Pelani

    Febri PelaniBulan Yang lalu

    Pops diartikan anak anak anjing

  60. Iwan Nest

    Iwan NestBulan Yang lalu

    Mungkin ada yg terjadi dengan lempengan tanah...jadi tidak terlalu aneh..

  61. Sakiyun Widodo

    Sakiyun Widodo2 bulan yang lalu

    TEKNOLOGI SUDAH CANGGIH , KALO ES BERJALAN MASUK AKAL KARENA ES MENGAPUNG DI AIR

  62. AMC Hiburan

    AMC Hiburan2 bulan yang lalu

    dah berkali2 nonton ky gini tp tetep menghibur