FEAT RADITYA DIKA COVER DAN VIDEO REACTION LAGU DARLING

Komentar

  1. jlaZ Dagelan

    jlaZ DagelanBulan Yang lalu

    lagu darling jadi soundtrek filmm ...joss ..di tunggu cak film trbaru.e

  2. Rifan Siemboel

    Rifan SiemboelBulan Yang lalu

    Kuntul lu dit dodit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ŠπŸ™Š

  3. rara gendut

    rara gendutBulan Yang lalu

    Josss ... sukses cak dodit...

  4. Yoga Perdana

    Yoga PerdanaBulan Yang lalu

    Dodit i Miss you

  5. johnn chucky

    johnn chuckyBulan Yang lalu

    wkwkwk

  6. Vinsen Wibisono

    Vinsen Wibisono26 menit yang lalu

    Uapik film e Cak !!!! Kaet ndelok kuocakk tenan ! Mantolll!

  7. Vendra Tara

    Vendra Tara43 menit yang lalu

    Ditunggu cinta it buta 2

  8. Nurani Arlini

    Nurani Arlini57 menit yang lalu

    Mas dodit ending nya gantung banget😭

  9. Lensa Usang

    Lensa UsangJam Yang lalu

    Yah diyah

  10. Mariyatul Kiptiyah

    Mariyatul Kiptiyah2 jam yang lalu

    Kuntul adalah sebutan untuk burung dari keluarga Ardeidae. Burung ini berkaki panjang, berleher panjang, dan tersebar di seluruh dunia. Burung Cangak dan Kowak juga termasuk keluarga Kuntul.

  11. Mariyatul Kiptiyah

    Mariyatul Kiptiyah2 jam yang lalu

    Manuk kuntul gaes.. Mank iya ada itu burung nya.. Carik di google

  12. agusta pasific

    agusta pasific2 jam yang lalu

    Manuk ko'ntol........mantap☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️

  13. Prastyo. Prast

    Prastyo. Prast4 jam yang lalu

    Sama aja "jancuk" di daerah pati itu kasar bagi orang yg g di kenalkalo sama temen ya biasa panggil su(asu/anjing) atau cek(picek/buta) kalo ga temen akrab y bisa dipukulin..

  14. Dwi Dhini & Bangkit

    Dwi Dhini & Bangkit5 jam yang lalu

    akhirnya, ada yang membimbing raditya dika nyanyi dengan baik,

  15. Nadya Yani

    Nadya Yani8 jam yang lalu

    Ngakaak gilaaaaaaa....

  16. Adunk Boyan

    Adunk Boyan9 jam yang lalu

    Kuntul.. Mas adit bukan kontol

  17. Poernama Sidhi

    Poernama Sidhi9 jam yang lalu

    Hanya Dodit yg bisa melakukannya.... Rekaman di tempat Radit Kamera milik Radit Kameramennya tim Radit Aploadnya di channel Dodit.....πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚

  18. Ratwan Febriyanto

    Ratwan Febriyanto10 jam yang lalu

    Jos cokkk..guyu kekel aq bang

  19. REAL MOMENT

    REAL MOMENT17 jam yang lalu

    Hanya orang jawa yg bisa beda kan ....

  20. feri septian

    feri septian18 jam yang lalu

    bang ente geli banget ngomongin dodit.. πŸ˜‚

  21. Abd Kholiq

    Abd Kholiq19 jam yang lalu

    Emg bahasa jawany luar bish banyk.. Bangtt.. Dn bermacm2 dn tidk ada duany di dunia..

  22. Heri eden Hazard

    Heri eden Hazard21 jam yang lalu

    Wong suroboyo ... ndi suara eeeee cok?

  23. Devita Mustika

    Devita Mustika22 jam yang lalu

    jancuk gua lagi makan

  24. Nurhidayah Amelina

    Nurhidayah AmelinaHari Yang lalu

    wes nonton film mu dit..keren bgt..kecuali koweπŸ˜‚ btw yg jadi model ceweknya kok ga dibahas si..

  25. Nurhidayah Amelina

    Nurhidayah AmelinaHari Yang lalu

    wes nonton film mu dit..keren bgt..kecuali koweπŸ˜‚ btw yg jadi model ceweknya kok ga dibahas si..

  26. Tumpal Hamonangan

    Tumpal HamonanganHari Yang lalu

    Senang banget lihat Mas Dodit sama Mas Radit kompak 😁

  27. Rizal Bojesz

    Rizal BojeszHari Yang lalu

    Kuntul = kuntol = Kuntul adalah sebutan untuk burung dari keluarga Ardeidae. Burung ini berkaki panjang, berleher panjang, dan tersebar di seluruh dunia. Burung Cangak dan Kowak juga termasuk keluarga Kuntul. Logo tottenham hotspur jg manuk kuntul. Jd beda, anatara kuntul sama kontol.

  28. Didik Wahyu

    Didik WahyuHari Yang lalu

    Kontol

  29. Lukulo Media

    Lukulo MediaHari Yang lalu

    pengen nonton filmnya

  30. Wiwik Susanti

    Wiwik SusantiHari Yang lalu

    Mbahaaass teleeewkkkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  31. soeyitnoe adhie

    soeyitnoe adhieHari Yang lalu

    Manuk kuntul

  32. NINO MHM

    NINO MHMHari Yang lalu

    Cak Dodit Dan Cak Radit..

  33. Hasnur Ridha

    Hasnur Ridha2 hari yang lalu

    Di Korea ada juga perbedaan kata "EO" μ–΄ dan "O" 였, Ternyata di Jawa juga

  34. Manut Gusti

    Manut Gusti2 hari yang lalu

    Lambemu Dit dit...ek ek ku penyet penyetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚gaplek gaplekkkk

  35. Tya Story

    Tya Story2 hari yang lalu

    Aku dah nonton dunk filemx tgl 10oktober... Lucuuu nemeen..yaah diaah.. Diaaah#doditmenangbanyakπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  36. Kang Trick

    Kang Trick2 hari yang lalu

    E e' gitu terus aku dari kecil

  37. diah putri447

    diah putri4472 hari yang lalu

    Wingi sore aku nonton tresno iku wuto🌞

  38. Aji Cahyana

    Aji Cahyana3 hari yang lalu

    Kuntul sebenernya bulan kontol

  39. Harsi Harsi

    Harsi Harsi3 hari yang lalu

    Aku wes nonton filmmu hari pertama..

  40. Harsi Harsi

    Harsi Harsi3 hari yang lalu

    Aseeemmm..aku nonton pas karo mangann...hiiiii

  41. Gerardy Pramudya

    Gerardy Pramudya3 hari yang lalu

    Jangan nonton ini ketika makan

  42. basri 347

    basri 3473 hari yang lalu

    Itu ditangan mas dodit tatto apa bukan ya?

  43. Asih Marwati

    Asih Marwati3 hari yang lalu

    Ngakak...film nya kocak, endinge sedih dehhhh 😭

  44. norma julie

    norma julie3 hari yang lalu

    Dodit: biss kulubis kuntul baris ... Itu kuntul nya baris Radit : mantaab.. pasti itu udah dewasa itu dan berbulu lengkap .. Wkwkwkk obrolan macam apa ini ferguso hahahah

  45. maiasari dep

    maiasari dep3 hari yang lalu

    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ngakak lhosss

  46. Dela Novela

    Dela Novela3 hari yang lalu

    DAN FILMNYA KU AKUI SUKSESSSS. KEREEEN MAS AKTINGMU

  47. Okta Vian Nurul Huda

    Okta Vian Nurul Huda4 hari yang lalu

    Q dredek cok pas ngajari ngomong kontol -aku2K19

  48. jakariya

    jakariya4 hari yang lalu

    yg bner itu burung KUNTUL bukan KONTOL

  49. Rangga Slow

    Rangga Slow4 hari yang lalu

    Nopo mboten Kuntul Mas Dodit?

  50. GAGAK RIMANG FARM CHANEL

    GAGAK RIMANG FARM CHANEL4 hari yang lalu

    Kuntol mas Adit..

  51. Ken Arock

    Ken Arock4 hari yang lalu

    Habis nonton film nya langsung lihat video ini

  52. banyak bacot

    banyak bacot4 hari yang lalu

    Ini ngelek ini ngelek jaringan telkomsel macam taik

  53. Herlin Vidyasari

    Herlin Vidyasari5 hari yang lalu

    Dari video ini aku baru keinget homofon, homograf sama homonim

  54. Risqi Imam Prabowo

    Risqi Imam Prabowo5 hari yang lalu

    Burung kontol itu burung camai mas.. Iya bukan sih.. 😁😁

  55. Master Kicau

    Master Kicau5 hari yang lalu

    tulisane sing bener manuk "kuntul" lur yen nggonq.

  56. Rafid Veranda

    Rafid Veranda5 hari yang lalu

    Kuntul lo

  57. Subkkhi Ori

    Subkkhi Ori5 hari yang lalu

    Bikin reaction lu stand up donk yang di bully radit sama pembalasan lu ke radit

  58. Gendon Osd

    Gendon Osd5 hari yang lalu

    Bangkee li dittπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  59. Mutiara Meiyana

    Mutiara Meiyana5 hari yang lalu

    Otw nonton aku

  60. Crowdeds Review

    Crowdeds Review6 hari yang lalu

    Asline kowe iki mirip2 karo aku dit dot

  61. Budhi W

    Budhi W6 hari yang lalu

    Manuk Kuntul itu burung egret.

  62. DOPE GANG

    DOPE GANG6 hari yang lalu

    anjir k o n t o l

  63. Dwi Welen

    Dwi Welen6 hari yang lalu

    Kesini cuma karna Dodit

  64. Santri google

    Santri google7 hari yang lalu

    Kalau di Jawa timur memang burung "kontol" bang, Tapi kalau di Jawa tengah burung "kuntol"